Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Paket Pengobatan Stroke

- Terbuat dari bahan herbal yang aman untuk tubuh
- Membantu melancarkan peredaran darah ke otak
- Membantu meringankan gejala Cardio-cerebral vascular diseases
- Sangat efektif untuk  penderita dan pencegahan Stroke

Persediaan: Tersedia

From: Rp262.500,00  

To: Rp3.059.500,00

Total Harga: Rp0,00

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Otak merupakan organ terpenting dalam tubuh manusia yang berfungsi mengatur segala aktivitas yang dilakukan tubuh. Sehingga jika terjadi gangguan pada otak dapat menyebabkan tubuh sulit bergerak, berbicara, berpikir bahkan kematian. Salah satu jenis penyakit yang sering mengakibatkan gangguan pada otak adalah stroke. Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak terganggu. Gangguan ini dapat terjadi karena adanya sumbatan pembuluh arteri (Stroke Iskemik) maupun terjadi pecahnya pembuluh darah di otak (Stroke Hemoragik). Stroke terjadi sangat mendadak dan berdampak sangat serius bagi penderitanya karena dapat mengalami kecacatan / kelumpuhan.

Penyebab

Stroke termasuk sebagai penyakit tidak menular penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Hampir setiap 6 detik seseorang dapat meninggal karena stroke. Tingginya resiko masyarakat Indonesia mengalami stroke seringnya disebabkan oleh kegemukan dan pola makan tinggi lemak dan kolesterol. Stroke biasanya banyak menyerang masyarakat pada usia diatas 60 tahun. Tetapi dengan perubahan pola hidup dan pola makan pada zaman sekarang ini banyak masyarakat pada usia 15 - 50 tahun sudah terkena penyakit stroke. Berikut faktor resiko seseorang dapat mengalami stroke : Usia 60 tahun keatas, Merokok, Konsumsi Alkohol, Hiperlipidemia / Kolesterol tinggi, Hipertensi/ Tekanan darah tinggi, Diabetes, Obesitas / Kegemukan.

Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak terganggu. Hal ini dapat menyebabkan otak menjadi kekurangan oksigen dan nutrisi, yang dapat menyebabkan sel otak menjadi rusak. Stroke berdasarkan penyebabnya dapat terjadi karena adanya sumbatan pembuluh arteri (Stroke Iskemik) maupun terjadi pecahnya pembuluh darah di otak (Stroke Hemoragik).

Stroke Iskemik
Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah yang memasok darah ke otak tersumbat atau menyempit. Hal yang menyebabkan penyumbatan atau penyempitan adalah penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah akibat tingginya kandungan kolesterol darah sehingga aliran darah ke otak menjadi terputus.

Stroke Hemoragik
Stroke Hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah. Pecahnya pembuluh darah diotak dapat disebabkan karena berbagai macam hal seperti Hipertensi (tekanan darah tinggi), penggunaan obat pengencer darah berlebih, dan dinding pembuluh yang tipis. Ketika pembuluh darah diotak pecah maka darah menjadi tumpah ke otak dan dapat merusak sel otak disekitarnya, selain itu juga suplai darah menjadi terputus dan sel otak menjadi rusak.

Gejala

Jika seseorang mengalami stroke biasanya ditandai dengan munculnya gejala - gejala sebagai berikut :

  • Pusing, sakit kepala hebat dan terasa berputar atau hilang keseimbangan
  • Sulit berbicara, sulit berjalan dan hilang rasa serta refleks
  • Kelumpuhan/kecacatan sebelah badan atau seluruhnya
  • Hilangnya kesadaran atau koma
  • Gangguan penglihatan seperti mata turun bahkan kebutaan

Dampak Stroke

Stroke dapat menyebabkan kelumpuhan sementara ataupun permanen, tergantung pada berapa lama terhentinya aliran darah ke otak dan bagian otak mana yang mengalami kerusakan. Berikut beberapa dampak dari serangan stroke :

  • Kelumpuhan, penderita stroke dapat mengalami kelumpuhan setengah badan seperti sulit menggerakan sebelah wajah atau salah satu tangan. Terapi fisik dapat membantu memulihkan kelumpuhan ini agar dapat melakukan aktivitas kembali seperti berjalan, makan dan berpakaian.
  • Sulit menelan dan memahami pembicaraan, stroke dapat menyebabkan penderitanya sulit menggerakan mulut sehingga berbicaranya tidak jelas, sulit menelan makanan, dan kesulitan memahami, membaca dan menulis.
  • Gangguan ingatan dan pikiran banyak penderita stroke yang mengalami gangguan pada ingatan sehingga sulit untuk berpikir, mengambil keputusan dan memahami perkataan orang lain.
  • Gangguan emosional penderita stroke sering kesulitan dalam mengontrol emosi sehingga dapat mengalami depresi.
  • Rasa nyeri biasanya penderita stroke dapat merasakan nyeri atau rasa/sensasi pada bagian tubuh yang terserang stroke. Seperti hilangnya rasa pada salah satu bagian lengan sehingga menimbulkan rasa kesemutan pada lengan.
  • Peka terhadap suhu, penderita stroke menjadi sangat peka terhadap perubahan suhu, terutama pada suhu dingin. Kondisi ini biasanya terjadi beberapa minggu setelah serangan stroke.
  • Perubahan perilaku, penderita stroke akan cenderung lebih impulsif karena mereka membutuhkan bantuan untuk aktivitas harian.

Pengobatan Herbal Stroke :

Stroke pada umumnya terjadi karena terganggunya aliran darah ke otak akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga otak tidak dapat berfungsi karena sel otak mengalami kerusakan. Stroke terjadi sangat cepat dan mendadak sehingga pengobatannya pun harus bekerja cepat. Oleh karena itu kami sarankan dapat mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah ke otak dan mengurangi pendarahan di otak agar sel - sel otak yang rusak dapat kembali pulih.

Kemudian untuk mempercepat pemulihan gejala stroke dikombinasikan Buchang Naoxintong karena khasiatnya dapat menambah energi, melancarkan peredaran darah dengan memecahkan sumbatan diotak dan mencegah kembali terbentuknya sumbatan dipembuluh darah, meningkatkan volume aliran darah keotak sehingga diharapkan sel otak yang rusak akibat terganggunya aliran darah ke otak dapat pulih kembali sehingga dapat membantu proses pengobatan kelumpuhan akibat stroke, dengan gejala kaki dan tangan yang terasa kaku dan baal, sulit bicara, mulut miring, denyut tidak beraturan, sesak nafas, dan nyeri dada. Kombinasi keduanya akan memberikan hasil yang lebih maksimal dalam terapi pengobatan stroke.

Pengobatan dengan menggunakan obat herbal memiliki beberapa kelebihan seperti :

  • Ramuan turun temurun yang khasiatnya sudah terbukti selama ratusan tahun
  • Mudah diserap tubuh menyehatkan fungsi ginjal dan hati
  • Pengobatan stroke membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan sehingga tidak masalah jika obat ini dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari 

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen merupakan salah obat legendaris dari negeri cina yang khasiatnya sudah teruji dan terbukti sejak ratusan tahun yang lalu dan diakui diseluruh dunia sebagai pertolongan pertama untuk penderita stroke. Obat ini bekerja dengan menghancurkan sumbatan yang menghambat aliran darah sehingga peredaran darah menjadi lancar, menghentikan pendarahan sehingga dapat membantu mengurangi pendarahan akibat pecahnya pembuluh darah, membantu mengurangi edema pada otak (cairan pada otak yang menyebabkan otak membengkak dan menekan aliran darah ke otak), mengurangi infeksi dan peradangan pada paru-paru sehingga mengurangi dahak dan mencegah sesak nafas, membuang racun dalam tubuh sehingga dapat merangsang kesadaran, dan menenangkan detak jantung yang tidak beraturan.

Buchang Naoxintong

Buchang Naoxintong bekerja dengan melancarkan peredaran darah, menambah energi, menghilangkan sumbatan dan menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi gejala stroke seperti sakit kepala, pusing, dan kolesterol tinggi. Kemudian Naoxintong juga membantu meningkatkan volume aliran darah ke otak dan memecah sumbatan pada pembuluh darah sehingga diharapkan dengan aliran darah ke otak yang lancar dapat membantu mengembalikan fungsi sel otak yang rusak akibat stroke sehingga membantu pemulihan kelumpuhan badan yang ditandai dengan sulit berjalan, tangan dan kaki baal, lidah kaku dan mulut miring, sulit bicara (pelo) akibat stroke.

Aturan Minum

Untuk 1 Paket Pengobatan Herbal Stroke sebagai 1 kali terapi :

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen untuk An Kung dikemas dalam bentuk kotak berbentuk segi enam. Setiap 1 kotak terdapat 1 bola lilin sebagai wadah penyimpanan agar obat agar tidak terkontaminasi. An Kung diminum 1 - 2 kali sehari, sekali minum 1 pill. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 3 - 6 An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dikonsumsi selama 2-3 hari rutin (Jika strokenya cukup berat kami sarankan 6 butir, jika strokenya ringan cukup 3 butir). Setelah mengkonsumsi An Kung kami sarankan dilanjutkan dengan mengkonsumsi.

Buchang Naoxintong untuk membantu dalam pemulihan strokenya. Naoxintong diminum setelah selesai mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Dikonsumsi sehari 3 kali, sekali minum 4 kapsul untuk gejala stroke berat dan diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul untuk gejala stroke ringan. Untuk 1 kali terapi dikonsumsi selama 30 hari rutin. Sain itu kami sarankan juga untuk rajin berolahraga, menghindari makanan berlemak, rokok dan alkohol.

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen
Buchang Naoxintong

Larangan Tidak Untuk wanita Hamil
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :