welcome: guess

Paket Pengobatan Syaraf Terjepit

Persediaan: Tersedia

From: Rp50.000,00

To: Rp307.000,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Cocok untuk nyeri akibat syaraf kejepit
- Membantu meredakan nyeri akibat syaraf terjepit, peradangan, herniasi tulang, dll
- Membantu melancarkan peredaran darah
- Terbuat dari pure herbal alami tanpa efek samping

Paket Pengobatan Syaraf Terjepit

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Syaraf terjepit atau dalam istilah medis Hernia Nukelus Pulposus (HNP) merupakan kondisi dimana syaraf mendapatkan tekanan berlebih dari jaringan yang berada di sekitarnya, baik tertekan oleh jaringan otot, tendon, tulang, atau tulang rawan, dan jika hal ini terjadi dapat menimbulkan keluhan berupa rasa sakit, kebas, kesemutan, serta lemah fisik.

Dikarenakan syaraf menjalar di sepanjang tubuh, maka keluhan ini dapat terjadi di beberapa lokasi dalam tubuh. Tetapi kondisi ini paling sering ditemukan di bagian tulang pinggang (lumbal), tulang leher (cervical), dan tulang punggung (thoracal).

Penyebab :

Untuk penyebab syaraf terjepit hingga saat ini belum diketahui secara pasti, sehingga untuk menentukan penyebabnya sendiri tergantung dari lokasi terjadinya gangguan tersebut. Jika keluhan syaraf yang tertekan terjadi di bagian leher atau pinggang, maka penyebabnya mungkin akibat cedera atau robeknya diskus tulang belakang. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya faktor usia. Dimana seiring bertambahnya usia membuat seseorang lebih cenderung mengalami degenerasi bantalan yaitu berkurangnya cairan karena proses penuaan pada sendi (diskus) tulang belakang yang menyebabkan diskus menjadi kurang fleksibel dan rentan robek atau pecah. Peradangan pada daerah sendi juga dapat menimbulkan resiko terjadinya syaraf terjepit di sekitar leher atau pinggang.

Selain itu, dapat disebabkan oleh faktor lainnya seperti sering membungkuk dan mengangkat beban berat secara berulang-ulang, obesitas, posisi duduk yang salah, bahkan faktor genetik. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa di usia produktifpun mengalami syaraf terjepit.

Gejala dan Dampak :

Untuk gejala yang muncul pada keluhan syaraf terjepit tergantung dari lokasi terjadinya tekanan pada syaraf. Umumnya keluhan terjadi pada satu tempat yang dapat semakin memburuk jika disertai dengan aktifitas berat yang dilakukan secara berulang.

Jika terjadi keluhan di bagian tulang punggung bawah, terasa mati rasa bahkan nyeri hingga bagian kaki, pinggul atau bokong, serta lemahnya otot tungkai dan jari kaki, maka kondisi ini disebabkan oleh Hernia Nukleus Pulposus Lumbal. Dimana gejala sering timbul atau bahkan memburuk pada saat membungkuk atau duduk terlalu lama dan berkurang jika dalam keadaan berbaring.

Kemudian jika keluhan yang dirasakan berada di bagian leher yang timbul pada saat menggerakkan leher, maka kondisi ini disebabkan oleh Hernia Nukleus Pulposus Cervical. Biasanya ditandai dengan gejala seperti kesemutan atau nyeri di belakang kepala, leher, bahu, lengan, hingga jari tangan. Selain itu, juga disertai kelemahan otot bahu, lengan, dan jari tangan.

Selain itu, syaraf terjepit dapat terjadi pada tulang punggung dimana gejala yang muncul dapat bervariasi tergantung seberapa besar tonjolan yang terjadi dan menekan syaraf. Pada umumnya gejala pertama yang dirasakan adalah timbul rasa nyeri yang dapat terpusat pada bantalan penghubung tulang punggung yang terluka atau dapat menjalar ke bagian atas maupun bawah punggung, seperti rasa tertusuk, mati rasa, hingga melemahnya otot tangan dan kaki.

Keluhan syaraf terjepit juga dapat terjadi di daerah pergelangan tangan yang dapat menimbulkan rasa nyeri, mati rasa, kesemutan pada telapak tangan serta jari-jari tangan. Maka kondisi ini bisa jadi disebabkan oleh sindrom lorong karpal (carpal tunnel syndrome).

Tetapi terkadang penderita syaraf terjepit tidak selalu mengalami keluhan, sehingga banyak yang tidak menyadari kondisi yang sedang dialami. Bahkan jika muncul gejalanya pun sering dianggap sebagai nyeri biasa akibat lelah bekerja dan mengabaikan untuk melakukan pemeriksaan atau pengobatan. Jika kondisi ini dibiarkan hingga terus menerus maka dapat berlanjut ke gejala yang lebih serius seperti kelumpuhan, nyeri yang menahun, disfungsi ereksi, cedera syaraf permanen, serta Sindroma Cauda Equina (tonjolan yang terjadi menekan ekor sumsum tulang belakang).

Pengobatan Herbal :

Untuk mengetahui bahwa seseorang terkena syaraf terjepit biasanya akan dilakukan pemeriksaan fisik dengan melihat gejala yang timbul. Selanjutnya untuk memastikan diagnosis HNP dan stadiumnya, perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan seperi CT scan, MRI, dan lain-lain. Kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai penyakit ini membuat keluhan yang dialami sering kali diabaikan dan enggan melakukan pemeriksaan yang berakibat memperburuk keadaanya. Jika keluhan sudah terdeteksi sejak awal biasanya akan diberikan pengobatan berupa obat penahan rasa nyeri diikuti dengan terapi fisik. Tetapi jika keluhan yang sudah dirasakan tergolong parah maka konsumsi obat-obatan tersebut harus diminum dalam jangka panjang atau bahkan operasi. Seperti yang kita ketahui bahwa konsumsi obat berbahan kimia dalam jangka panjang kerap memimbulkan efek samping seperti alergi, masalah lambung, bahkan gangguan ginjal.

Berdasarkan hal tersebut, maka semakin banyak orang yang beralih pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal yang relatif lebih aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Kelebihan Pengobatan Herbal Syaraf Terjepit :

  • Diramu menggunakan bahan herbal alami berkualitas, sehingga mudah di serap oleh tubuh serta tidak memberatkan fungsi hati dan ginjal.
  • Membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, mengurangi inflamasi dan peradangan.
  • Pengobatan syaraf terjepit membutuhkan waktu yang relatif lama untuk pemulihannya sehingga obat herbal dikonsumsi dalam jangkan panjang lebih baik untuk tubuh.

Paket Pengobatan Herbal Syaraf Terjepit :

Untuk membantu mengatasi keluhan syaraf terjepit kami sarankan anda mengkonsumsi Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, membantu mengobati anggota badan yang mati rasa, serta mengurangi inflamasi dan peradangan.

Kemudian untuk membantu mengurangi rasa nyerinya dapat dibantu dengan menggunakan Tansapil yang secara tradisional digunakan dalam membantu melancarkan sirkulasi darah untuk meredakan nyeri pinggang, nyeri sendi (arthralgia), pegal linu, cedera otot dan tulang, serta gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar.

Selain itu kami sarankan juga untuk menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi nyeri akibat syaraf terjepit, sehingga membantu pengobatan dari luar. Obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin dingin, mengurangi pembengkakan, serta mengurangi rasa sakit.

Tidak lupa juga kami sarankan untuk menggunakan Zheng Gu Shui sebagai minyak gosoknya, dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi pembengkakan, menguatkan otot dan tulang, serta membantu mengurangi rasa sakit. Dengan menggunakan kombinasi ketiga obat herbal tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi nyeri dan peradangan akibat syaraf terjepitnya, baik dari luar dan dalam tubuh.

  • Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) merupakan obat herbal yang dibuat dari berbagai macam ramuan herbal berharga yang diolah dengan metode ilmiah modern. Dimana khasaiatnya sudah teruji secara klinis membantu mengobati nyeri pinggang, kelainan pada tulang, rematik, nyeri punggung, alat gerak hilang rasa serta nyeri tungkai dan bokong.
  • Tansapil merupakan obat herbal China yang secara tradisional digunakan untuk membantu membantu melancarkan sirkulasi darah untuk meredakan nyeri pinggang, nyeri sendi (arthralgia), pegal linu, cedera otot dan tulang, serta gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar.
  • Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) merupakan koyo  yang sangat cocok membantu meredakan nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, leher, paha, punggung, bahu, dan tulang belakang. Dimana obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin  dingin, mengurangi pembengkakan, serta mengurangi rasa sakit.
  • Zheng Gu Shui merupakan obat gosok yang terbuat dari ramuan herbal tradisional yang bekerja sebagai analgesik alami untuk mengurangi rasa nyeri, peradangan, serta bengkak yang ditimbulkan akibat cedera traumatis seperti urat ketarik, nyeri otot, nyeri sendi, maupun syaraf terjepit.
Dosis:
Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 14 hari rutin (2 minggu berturu-turut) membutuhkan 2 botol Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills), 2 botol Tansapil2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo), dan 1 Botol Zheng Gu Shui 60 mL.
 
  • Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) diminum sehari 3 kali, sekali minum 10 pill.
  • Tansapil diminum sehari 2 kali, sekali minum 4 - 6 pill menggunakan air hangat.
  • Zheng Gu Shui oleskan pada bagian yang terasa nyeri 2-3 kali sehari.
  • Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) tempelkan pada bagian yang sakit tidak lebih dari 8 jam sehari.

Untuk hasil maksimal kami sarankan juga selama masa pengobatan agar tidak melakukan aktifitas seperti mengangkat beban berat, atau sering membungkukkan badan.

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)
Tansapil
Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)
Zheng Gu Shui 60ml

Larangan Wanita Hamil dan anak dibawah umur 8 tahun dilarang minum obat ini
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Zheng Gu Shui

Zheng Gu Shui

Mulai dari: Rp29.500,00

Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Harga Normal: Rp75.000,00

Harga Spesial: Rp55.000,00

Kamu Hemat: 27%

Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)

Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)

Harga Normal: Rp46.500,00

Harga Spesial: Rp43.500,00

Kamu Hemat: 6%

Tansapil

Tansapil

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp25.000,00

Kamu Hemat: 17%

Mulai dari: Rp22.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Paket Pengobatan Syaraf Terjepit
  • Sicie Oil

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp61.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah ada mempengaruhi maag krn istri saya mempunyai masalah dengan lambung nya
Terima kasih
3
Ditanyakan Oleh: Achmad Fatoni pada 25 Jan 2018 18:09:00

Untuk obat herbal yang terdapat dalam paket Pengobatan Syaraf Terjepit seharusnya tidak berpengaruh terhadap gangguan maagnya, tetapi kami sarankan untuk konsumsinya dapat diminum setelah makan atau tidak dalam keadaan perut kosong. Untuk mengatasi keluhan gangguan maagnya sendiri kami menyarankan istri anda untuk mengkonsumsi  Qu Fe Su Wei Lin Dan (Magastro) yang dapat membantu menurunkan asam lambung yang meningkat, mengurangi rasa mual dan muntah serta mengurangi rasa nyeri, kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan anda untuk dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag) yang dapat membantu memelihara kesehatan pencernaan serta menyehatkan lambung dan memperlancar pencernaan, untuk 1 kali terapi kami sarankan untuk diminum secara rutin minimal selama 2 minggu dengan membutuhkan 2 botol  Qu Fe Su Wei Lin Dan (Magastro) dan 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag).  

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 6 Feb 2018 18:03:00
-7
Saya usia 51 th, kena stroke pendarahan pembuluh otak 1 th yg lalu. 2bln lumpuh bgnnkiro. Dengan fisioterapi rutin pada bln ke 4 sudah bisa jalan pelan tetapi otot leher, belikat, punggung masih nyero kaku, bokong nyeri, paha bawah nyeri & punggung kaki jati tangan masih kaku (foot drop). Mohon saran dokter. Trm kasih
1
Ditanyakan Oleh: Yani Lestari pada 8 Des 2017 02:27:00

Untuk keluhan yang anda rasakan dapat disebabkan oleh stroke yang anda alami belum sembuh betul, dan untuk seseorang yang pernah menderita stroke, maka pasca stroke nya akan mengalami hal yang anda rasakan seperti sakit dan nyeri pada otot leher, punggung, paha, kaki dan jari tangan ataupun kaki, hal ini dikarenakan aliran darah yang sempat terhambat belum lancar sepenuhnya, dan juga karena fungsi otak yang bekerja untuk mengatur anggota gerak belum pulih sempurna sehingga anda kan merasakan sakit pada bagian tubuh terutama anggota gerak. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan agar anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Stroke yang terdiri dari Da Huo Luo Wan dan Buchang Naoxintong. Da Huo Luo Wan merupakan ramuan tradisional china yang khasiatnya dapat membantu memperlancar sirkulasi darah ke otak dan melebarkan pembuluh darah sehingga dapat membantu dalam pengobatan penderita stroke yang disebabkan oleh adanya pendarahan di otak maupun penyempitan atau sumbatan pada pembuluh darah ke otak. Sedangkan Buchang Naoxintong bekerja dengan melancarkan peredaran darah, menambah energi, menghilangkan sumbatan dan menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi gejala stroke seperti sakit kepala, pusing, dan kolesterol tinggi serta dapat membantu pemulihan kelumpuhan badan yang ditandai dengan sulit berjalan, tangan dan kaki baal, lidah kaku dan mulut miring, sulit bicara (pelo) akibat stroke. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Herbal Stroke.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Des 2017 18:22:00
-8
Ibu saya umur 76thn, saat ini sedang menderita syaraf terjepit di tulang belakang (diagnosa dokter). kaki terasa tebal, nyeri dan susah digerakkan untuk jalan. Kira2 obat yang cocok apa ya? Terima kasih..
0
Ditanyakan Oleh: Aris pada 1 Jul 2018 12:06:00

Hernia Nukelus Pulposus (HNP) merupakan kondisi dimana syaraf mendapatkan tekanan berlebih dari jaringan yang berada di sekitarnya, baik tertekan oleh jaringan otot, tendon, tulang, atau tulang rawan, dan jika hal ini terjadi dapat menimbulkan keluhan berupa rasa sakit, kebas, kesemutan, serta lemah fisik. Untuk membantu pengobatan gangguan syaraf terjepit sudah tepat dengan menggunakan Paket Pengobatan Syaraf Terjepit, dimana paket ini merupakan satu kesatuan lengkap untuk membantu pengonbatan baik dari dalam ataupun luar tubuh. Pada paket nya terdapat Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling/Sciatica Pills), dimana khasiatnya meredakan sakit pinggang akibat saraf terjepit dengan gejala yang sering timbul seperti rasa nyeri, bengkak, mati rasa, kebas, kesemutan dll, kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Tansapil yang berkhasiat untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri pinggang atau gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar. Tidak lupa juga kami sarankan dengan obat luar nya Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dan Obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin dingin, mengurangi pembengkakan, serta mengurangi rasa sakit.Tidak lupa juga kami sarankan untuk menggunakan Zheng Gu Shui sebagai minyak gosoknya, dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi pembengkakan, menguatkan otot dan tulang, serta membantu mengurangi rasa sakit. Dengan menggunakan kombinasi ketiga obat herbal tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi nyeri dan peradangan akibat syaraf terjepitnya, baik dari luar dan dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi pengobatan minimal selama 14 hari rutin membutuhkan 2 botol Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills), 2 botol Tansapil, 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo), dan 1 Botol Zheng Gu Shui 60 mL.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 5 Jul 2018 12:55:00
0
Saya berumur 32 thn masalah saya adalah bagian punggung ke bawah sebelah kiri terasa nyeri tak terhingga terutama bagian pinggul bokong sampai menjalar k paha dan betis bagian luar di buat bongkok nyeri sekali terutama setelah bangun tidur d pagi hari sakit dan nyeri nya tak terhingga mohon obat herbal yang pas buat penyakit saya 082132109900 makasih
0
Ditanyakan Oleh: abdul ghofur pada 16 Mei 2018 20:22:00

Apabila dilihat dari gejala yang anda alami, kemungkinan besar penyebabnya adalah karena adanya syaraf yang terjepit. Dikarenakan syaraf menjalar di sepanjang tubuh, maka keluhan ini dapat terjadi di beberapa lokasi biasanya yaitu pada tulang pinggang, tulang leher dan tulang punggung. Adapun faktor penyebabnya diantaranya yaitu sering membungkuk dan mengangkat beban berat secara berulang-ulang, obesitas, posisi duduk yang salah, bahkan faktor genetik. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa di usia produktifpun dapat mengalami syaraf terjepit. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Syaraf Terjepit yang terdiri dari Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berfungsi membantu mengobati nyeri pinggang, kelainan pada tulang, rematik, nyeri punggung, alat gerak hilang rasa serta nyeri tungkai dan bokong. Kemudian Tansapil yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi darah untuk meredakan nyeri pinggang, nyeri sendi (arthralgia), pegal linu, cedera otot dan tulang, serta gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar. Lalu Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yaitu koyo yang sangat cocok untuk membantu meredakan nyeri akibat syaraf terjepit obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit. Serta Zheng Gu Shui yang bekerja sebagai analgesik alami untuk mengurangi rasa nyeri, peradangan dll. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 14 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 17 Mei 2018 16:01:00
-1
Kakak sy berusia 54 thun/laki laki...saat ini sedang menderita sakit dibagian leher...sehingga utk menengok kekiri/kanan sangat susah karena timbul nyeri yg amat sangat...brdasarkan hasil pemeriksaan bbrp Dkter dinyatakn Syaraf terjepit di bagian tulang leher.
sekarang rasa Sakit....baal....tangan kanan sprti sprti lumpuh ...lemah dan nyeri kl digerakkan ...dan mulai ada pembengkakan dari leher sampai ketangan sebelah kanan.
mohon pencerahan...obat yang cocok utk kakak saya
terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: abi abimanyu pada 24 Mei 2017 20:09:00

Syaraf terjepit merupakan kondisi tertekannya syaraf oleh jaringan disekitarnya sehingga menyebabkan rasa sakit, kebas, kesemutan, dan lemah di sebagian anggota badan. Biasanya sering terjadi pada leher serta ruas tulang belakang. Untuk membantu mengurangi keluhan yang disebabkannya, kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Kesehatan Syaraf yang terdiri dari obat-obatan herbal yang membantu pengobatan syaraf terjepit dari dalam dan luar. Untuk pengobatan dari dalam terdiri dari Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) dan Tansapil dimana kombinasi keduanya berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, kebas, kesemutan, serta mengurangi inflamasi dan peradangan pada jaringan yang menyebabkan syaraf terjepit. Untuk membantu pengobatan dari luar dalam paket ini tersedia Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang diformulasikan secara khsusus untuk membantu pengobatan syaraf terjepit dengan cara melancarkan peredaran darah dan memberikan efek hangat sehingga dapat membantu mengurangi rasa nyeri, kebas, dan kesemutan yang disebabkan syaraf terjepit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Kesehatan Syaraf.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 28 Mei 2017 19:57:00
-1
Mau tanya..
Suami saya kerja sering angkat yg berat2, udah bbrapa bulan ini nyeri di pantat sebelah kiri, buat jongkok sakit sampai ke punggung, klo udah kecapean nyeri nya menjalar ke paha..
Udah di urut ktanya krna angin gtu n turun bero juga.. Tp msh krasa sakit..
Ada solusi obat nya..???
0
Ditanyakan Oleh: Hallen pada 14 Nov 2016 21:47:00

Jika dilihat dari keluhan yang dialami suami anda dikhawatirkan suami anda terkena syaraf terjepit, tetapi untuk memastikan keluhannya kami sarankan dapat melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan ahli medis terkait. Jika sudah dipastikan adanya syaraf terjepit kami sarankan suami anda menggunakan Paket Pengobatan Syaraf Terjepit di mana tidak hanya membantu pengobatan dari luar tubuh tetapi juga dapat membantu proses pengobatan dari dalam tubuhnya. Dalam paket tersebut terdapat Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) yang berkhasiat untuk yang berkhasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, mati rasa, serta mengurangi inflamasi dan peradangan. Kemudian dikombinasikan dengan Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao) sebagai obat luarnya yang diformulasikan untuk meredakan nyeri akibat syaraf terjepit, membuang angin dingin, dan mengurangi pembengkakan. Tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Bin Na Hong Obat Gosok Bromo sebagai minyak gosoknya untuk membantu melancarkan peredaran darah, membantu menguatkan otot dan tulangnya. 


Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan hernia atau turun bero, kami sarankan suami anda mengkonsumsi Drangonrear Xiao Chang Chi Wan (Pill Hernia) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan herni seperti meringankan bengkak, mengurangi rasa nyeri, serta mengatasi peradangan pada usus dan testis. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit dan 6 botol Drangonrear Xiao Chang Chi Wan (Pill Hernia).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 15 Nov 2016 16:10:00
0
Putra saya terkena syaraf ketarik didaerah pinggul dan pinggang shg terasa nyeri yg hebat tidak dpt berjalan.. hsl konsultsi dg dokter syaraf tdk ada syaraf kejepit semua tlg bljg normal..sy berikan dahuoluo dan 2x sehari 1 pil...apakah sdh benar? Mhn infonya krn saat ini sdg dlm pengobatan..trm ksh..
-3
Ditanyakan Oleh: Reny pada 14 Feb 2017 15:31:00

Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) khasiatnya dapat membantu mengurangi gejala nyeri, pegal linu, sakit otot pinggang serta membantu melancarkan peredaran darahnya, dosisnya dikonsumsi 2 kali sehari, sekali minum 1-2 pill. Selain itu untuk membantu perawatan syaraf kami sarankan menggunakan Paket Kesehatan Syaraf yang didalamnya terdapat Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, meredakan rasa nyeri pada pinggang akibat syaraf terjepit, serta mengurangi peradangan pada sendi dan tulang, kemudian menggunakan Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao) dan obat gosok Bin Na Hong Obat Gosok Bromo yang berkhasiat membantu mengurangi nyeri akibat syaraf terjepit, mengurangi rasa sakit, menguatkan sendi dan tulang, serta melancarkan peredaran darah

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Feb 2017 15:32:00
2

Pertanyaan Anda