Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Paket Promil Suami & Istri A

- Paket promil untuk 1 kali siklus haid, untuk suami dan istri.
- Paket Istri berkhasiat menyuburkan kandungan, melancarkan saluran ovum
- Paket Suami Meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma.
- Paket Promil Suami & Istri A cocok untuk wanita umur 28 tahun keatas, PCO, pernah keguguran, dll

Persediaan: Tersedia

From: Rp20.000,00  

To: Rp746.500,00

Total Harga: Rp0,00

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Paket Promil Suami & Istri cocok bagi pasangan suami dan istri yang mengalami kesulitan mempunyai buah hati. Pada paket ini tidak hanya menyuburkan kandungan istri saja, tetapi juga meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma pria.

Paket Istri Terdiri dari :

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 berkhasiat menjaga stamina, memperlancar peredaran darah, menyuburkan kandungan, memperlancar dan meredakan sakit saat menstruasi, mengatasi keputihan, anemia, pusing dan badan lemah.

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) apabila dikonsumsi berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan. 

Nature - E Natural Vitamin E berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengurangi PMS dan mencegah PCOS.

Paket Suami terdiri dari :

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) yang berkhasiat meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan stamina, meningkatkan kualitas sperma, menguatkan punggung, penambah tenaga, dan meningkatkan kesehatan badan secara keseluruhan.

Aturan minum untuk istri :

Bai Feng Wan (Pak Fung Pill) diminum setelah haid bersih selama 6 hari berturut - turut ( diminum 2 hari sekali) untuk 1 kali terapi 6 hari membutuhkan 3 kaleng. Lapisan lilin tidak untuk diminum yang diminum adalah pill yang ada didalamnya, pill tersebut  dapat dipotong kecil - kecil kemudian diseduh dengan air hangat (jangan air mendidih)

Perhatian :

1. Jangan dikonsumsi pada saat demam, diare, dan lain sebagainya

2. Pada saat mengkonsumsi obat ini dilarang makan makanan mentah dan  makanan yang bersifat dingin. (yang dimaksut dengan makanan yang bersifat dingin bukanlah makanan yang dingin, melainkan makanan yang bersifat dingin seperti semangka, mentimun, lobak, dll.)

3. Jangan diminum pada saat haid

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) diminum sehari 3 kali, sekali minum 10 pill (pagi, siang dan malam sebelum tidur) dapat di minum bersamaan dengan BFW Pak Fung Pills. Keduanya diminum secara bersamaan setelah haid bersih 5 – 6 hari berturut – turut.

Nature E diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 kapsul selama 5 - 6 hari berturut - turut setelah haid bersih

Aturan minum untuk suami :

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) diminum 2 kali sehari, sekali minum 5 pil diminum pada pagi dan malam sebelum tidur dengan menggunakan air hangat.

Untuk Suami maupun istri sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih agar pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima. Untuk menghitung kapan masa subur istri anda dapat dilihat pada website kami : http://www.mandjur.co.id/cara-menghitung-masa-subur

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1
Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)
Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)
Natur E Natural Vitamin E 100 IU

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :