Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Pearl Acne Pill

- Terbuat dari pure Herbal alami
- Dapat mengatasi jerawat dari dalam
- Melembabkan kulit dan mengurangi minyak pada muka
- Sebagai anti oksidan, anti bakteri dan anti inflamasi bagi kulit

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp58.500,00

Hemat: 2%

Detail

Pearl Acne Pill terbuat dari pure herbal alami berkhasiat untuk mengurangi jerawat dari dalam tubuh. Terbuat dari pure herbal alami berkualitas tinggi sehingga baik dan mudah diproses oleh tubuh.

Khasiat Kandungan

  1. Pearl Powder atau Serbuk Mutiara, merupakan mutiara air tawar yang dihancurkan menjadi bubuk, dan telah digunakan beratus - ratus tahun untuk membantu mengurangi peradangan dan detoxification. Pearl Powder banyak digunakan untuk membantu mengurangi jerawat, baik untuk kulit sensitif dan mengurangi bekas jerawat (Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Pearl_powder)[1]
  2. Calculus Bovis (Empedu Sapi), merupakan bahan juga yang sering digunakan oleh obat terkenal seperti Pien Tze Huang, sebagai penawar racun, menghilangkan panas dalam tubuh, membersihkan darah kotor, menyehatkan tubuh dan berbagai khasiat lainnya.[2][3]
  3. lonicerae flos atau tanaman honeysuckle memiliki khasiat sebagai anti-toxin, mengurangi perkembangan bakteri, mengurangi peradangan dan membuang panas tubuh. [4]
  4. Jamur Ganordema, memiliki khasiat bioaktif yang dapat berperan sebagai anti oksidan, mengurangi perkembangan bakteri dan anti jamur. [5]
  5. Trichosanthis Radix berkhasiat untuk mencegah kulit kering [6]
  6. Smilacis Glabrae Rhizoma berkhasiat untuk mengatasi iritasi kulit dan peradangan [7]
  7. Panacis Quinquefolii Radix atau Amerika Ginseng yang berkhasiat mencegah kulit kering dan sebagai anti oksidan untuk menjaga kulit terlihat tetap halus dan muda.[8]
  8. Rehmanniae Radix mengandung vitamin A, B, C dan D dan juga berkhasiat sebagai penambah darah serta mengurangi peradangan.[9]
  9. Captidis Rhizoma memiliki khasiat sebagai mengurangi perkembangan bakteri, mengurangi peradangan, penawar racun, anti-oksidan, dan mengeluarkan panas tubuh.[10]

Penyebab Jerawat
Seperti yang kita ketahui jerawat disebabkan karena peradangan yang terjadi di dalam pori - pori kita. Dengan mencegah dan mengobati peradangan/infeksi dari dalam maka dengan sendirinya jerawat akan berkurang. Selain mengatasi peradangan obat ini juga berkhasiat mengurangi minyak pada kulit dengan mencegah kulit kering, karena pada kulit kering menyebabkan tubuh kita memproduksi minyak berlebih yang menjadikan kulit kita berminyak. Dengan kulit berminyak memudahkan kotoran menempel dan menyumbat pori - pori pada kulit kita yang akhirnya menyebabkan peradangan. Pearl Acne Pill juga memiliki anti oksidant yang menjaga keremajaan kulit dan terlihat tetap muda.

Indikasi
Mengurangi peradangan pada muka, mengurangi biang keringat, menyembuhkan alergi pada kulit, mengobati bisul bernanah, dan membuang lapisan lemak pada kulit.

Terakhir diperbaharui: 10 Mei 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Pearl_powder
  2. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/NiuHuang.html
  3. http://en.wikipedia.org/wiki/Calculus_bovis
  4. http://en.wikipedia.org/wiki/Lonicera_japonica
  5. http://en.wikipedia.org/wiki/Ganoderma
  6. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-tianhuafen.htm
  7. http://beforeitsnews.com/health/2012/08/chinese-herbs-in-western-view-tu-fu-ling-rhizoma-smilacis-glabrae-health-benfits-and-side-effects-2447820.html
  8. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-xiyangshen.htm
  9. http://www.shen-nong.com/eng/herbal/xiyangshen.html
  10. http://en.wikipedia.org/wiki/Rehmannia
  11. http://www.aompress.com/book_herbology/pdfs/HuangLian.pdf

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 034 406 221
Cara Pakai

Dewasa dan anak - anak diatas 15 tahun : 3 kali sehari 3 pill
Anak - anak 8-15 tahun : 3 kali sehari 2 pill

Khasiat Membantu mengurangi gatal - gatal, bisul, korengan dan jerawat.
Kontra indikasi
  • Tidak boleh untuk wanita hamil, penyakit hati dan jantung
  • Pemakaian di bawah pengawasan dokter
Komposisi
  • Pearl Powder 33,2 mg
  • Calculus Bovis 8,3 mg
  • lonicerae flos 24,9 mg
  • ganoderma 16,6 mg
  • trichosanthis radix 24,9 mg
  • smilacis glabrae rhizoma 8,3 mg
  • panacis quinquefolii radix 33,2 mg
  • rehmanniae radix 9,96 mg
  • captidis rhizoma 6,64 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 100 Pill
Brand Po Wo Tong
Diproduksi Oleh Po Wo Tong Medicine Factory LTD
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
berapa hargax mas? dan ada efek sampingx ndak?
18
muka saya dipenuhi dg jerawat, nggak besar sih tapi malah kecil kecil dan itu membuat wajah saya kasar seperti parut , dan meninggalkan bekas hitam juga , obat apa yg cocok dan aman buat saya ya ? yang bisa buat wajah saya mulus seperti semula ???
16
Jerawat saya besar dan bernanah mati satu tumbuh seribu istilahny,saya mecoba membeli pi kang wang,pearl acne pill dan armadillo pills,apakah pil ini boleh di konsumsi bersamaan????
15
Saya mulai dari smp sudah berjerawat,jerawat saya besar/jerawat batu n muka jg berminyak.sehingga meninggalkan bopeng.apakah dengan pearl acne dapat sembuh???
7
Mna saya sdh minum 2 minggu dan hsl lumyn udah kelihtn mau pesan lg tp recommend dong biar lbh cpt di bantu dngn obt atau cream apa?
4
Bolehkah obat ini di konsumsi saat sedang haid/menstruasi
4
Saya punya jrwt besar2 dan berna2h saya mau coba pill ini, tpi saya juga pake jafra, itu brpngaruh g ya ka
3
Ass,maaf saya sudah minum pearl acne pill selama 2 mingguwajah sudah mulai keliahatan cerah ,minyak di wajah pun sudah ber kurang.tpi mengapa jerawatnya tidak ada perubahan masih sering muncul n besar2.mohon bimbingannya???
3
Saya berjerawat bertahun tahun..bahkan jerawat saya sudah sampe leher dan badan juga..apakah memakai obat ini bs sembuh..dan ada efek sampingnya tidak
2
Min saya jerawatan lama dah di obati tapi gak sembuh sembuh,, jrawat saya bernanah,, obat apa ya biar cepwt sembuh
2
Saya mengalami gatal2 pada kulit sdh hmpir 3 blan lbh..n saya sdah berobat kdokter nmun blm jg sembuh.apakah dgn meminum pearl acne pill bs mnyembuhkan penyakit gatal2 saya.n apakah obat ini bs menimbulkan ketergantungan..bila tdak.mengkonsumsinya lg.terima kash.
1
Bagaimana membedakan pearl acne pill yang asli dan palsu?
0
Aku mau tanya. Bolehkah minum obat ini pas dateng bulan?
0
Saya udah minum 3 botol masuk 4 botol tapi jerawat saya gak ilang" ya ??
-1
Saya punya masalah jerawat yg meradang pada pipi dan dahi, saya sudah menggunakan pearl acne pill selama 5 hari, tetapi belum berkurang jerawat saya. Sebaiknya gimana? Tolong sarannya
-2

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

6 Item(s)

Halaman
Pearl Acne Pill Merupakan obat minum untuk mengatasi bisul ataupun jerawat. Cara kerjanya dari peredarah darah, dan efektifitasnya dapat dibuktikan. Saya pernah menggunakan dengan kombinasi salep sulfur dan pearl powder, memang awalnya kulit sedikit me Review Benny A
Review
Pearl Acne Pill

Merupakan obat minum untuk mengatasi bisul ataupun jerawat. Cara kerjanya dari peredarah darah, dan efektifitasnya dapat dibuktikan.

Saya pernah menggunakan dengan kombinasi salep sulfur dan pearl powder, memang awalnya kulit sedikit memerah matang dan agak mengelupas sedikit sekali tapi ternyata memang regenerasi sel kulit yang lama (kotor). Pori pori mengecil.

Memang harus rutin pemakaian untuk menciptakan hasil yang memuaskan.

Diminum 3 kali sehari sebanyak 3 butir (Posted on 23/06/19)
Produk sesuai dan cepat diproses Review agung setiyono
Review
Produk sesuai dan cepat diproses (Posted on 23/06/19)
Terimakasiiiihh....produk berkhasiat. Review Karimah
Review
Terimakasiiiihh....produk berkhasiat. (Posted on 23/06/19)
Barang sudah sampai kemarin dan mudah2an cocok Review Robi Ardianto
Review
Barang sudah sampai kemarin dan mudah2an cocok (Posted on 23/06/19)
thx gan, nanti kita pesen lagi klo udah abis Review Joe
Review
thx gan, nanti kita pesen lagi klo udah abis (Posted on 23/06/19)
makasih..obat nya sudah sampai..semoga cocok..proses dan pengiriman cepat..packing rapi.. Review Ernawati
Review
makasih..obat nya sudah sampai..semoga cocok..proses dan pengiriman cepat..packing rapi.. (Posted on 23/06/19)

6 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :