Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0
* Harus dengan Resep Dokter

Krim Pi Kang Shuang 5 Gram

Tulis pendapatmu tentang obat ini

Persediaan: Tersedia

Rp11.500

Detail

Krim Pi Kang Shuang merupakan merupakan krim anti jamur yang mengandung Miconazole Nitrate dengan spektrum luas, Triamcinolon acetonide Acetate merupakan golongan glukokortikoid sebagai anti inflamasi, anti pruritis dan anti alergi serta Neomycin Sulfate yang mempunyai efek anti bakteri gram positif dan bakteri gram negatif. Krim ini cocok digunakan untuk meringankan inflamasi dan dematosis yang responsif terhadap kortikosteroid yang disertai infeksi jamur dan bakteri.

 

Penggunaan obat ini HARUS DENGAN RESEP DOKTER.

 

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : DKL 1842200229A1
Cara Pakai Oleskan pada daerah yang sakit, sehari 2-3 kali.
Khasiat Meringankan inflamasi dan dematosis yang responsif terhadap kortikosteroid yang disertai infeksi jamur dan bakteri.
Larangan Jangan digunakan pada anak di bawah 2 tahun kecuali diarahkan oleh dokter.
Kontra indikasi Bagi sebagian kecil orang dapat mengalami reaksi alergi seperti : sensasi perih, gatal, menyengat. Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan kulit kering, kulit memerah, tumbuh bulu halus.
Perhatian Hanya untuk penggunaan luar.
Komposisi

Komposisi per 5gr

  • Triamcinolone acetonide 1 mg,
  • Miconazole nitrate 10 mg,
  • Neomycin sulfate 4.6 mg.
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung
Kemasan Berat Bersih 5 gram
Diproduksi Oleh PT Sano Gratia Farma
Produksi Indonesia
Brand Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
selain salep pi kang shuang (hijau) ada tidak obat kurap dari dalam untuk di minum
76
Maaf saya mau bertanya, cara menghilangkan, mengempeskan jerawat dan menghilanglan bekas jerawat yg hitam" itu pke pi kang shuang yg mana ya untuk saya? soalny saya tinggal bekas" jerawat yg hitam" gede". dan dlu saya pke pi kang suang yg hijau bisa kempes jerawat saya dan bisa dikit" ilangin bekas jerawat saya, nah jadi apa saya bli yg warna hijau lagi apa yg biru? ktany yg hijau masih palsu?
69
Apa obat luar dan dlam yg bagus untuk menghilangkan bekas kudis?
43
kalo pi kang shuang di pake scara rutin bsa gak ,n jangka panjang ,s0alnya saya cocok dan takut jerawatnya balik lagi
43
salep Pi Kang Shuang bisa menghilangkan bekas jerawat ga??
42
Saya baru beli produk pi kang shuang hijau, ada hologramnya dan pt.sarah subur ayoenya tertrera. Ada tuliasan POM QI 024700071 itu asli atau tidak? Saya punya kurap pada selangkangan yg parah, jika sembuh apakah bekasnya dapat hilang dgn salep pi kang suang hijau ini?
40
Saya sudah beli salep pi kang shuang (hijau) tapi saya ragu menggunakannya krna skrang belum ada produk Pi Kang Shuang (Hijau) resmi yang dijual, sehingga kemungkinan produk lainnya yang mengatasnamakan Pi Kang Shuang (Hijau) kemungkinan besar Palsu. Saya takut yg saya beli ini plsu. Apakah aman jika saya memakainya untuk mngatasi jerawat?
40
Apakah pi kang shuang dapat menghilangkan bekas luka?
38
Dikotak pi kang shuang (hijau) ada ditulis agen tunggal: PT. Saras Subur Ayoe. Jakarta-Indonesia. Namun sekarang ada yang dijual pi kang shuang kotak sama tapi tidak ada bacaan seperti diatas apakah itu asli atau palsu?
36
Apakah obat pi kang shuang hijau dapet mengobati kulit tangan yg terkelupas ?
35
tanggal 28 januari 2014 saya beli phi kang shuang di pasar kopro katanya produksi baru setelah saya buka warna beda dengan yang saya beli berwarna putih agak kotor apakah ini produk PALSU
32
Saya mau tanya salep pi kang shuang hijau bisa gak untuk pengobatan alergi bedak pada muka... mohon bantuannya makasih
29
ass....saya mau tanya obat menghilangkan keloid di sela jari anak saya.umur anak saya 4thn.terima kasih atas penjelasannya
29
Berapa lama obat ini dpt menyembuhkan penyakit kudis yg sudah parah
28
Kenapa ya setelah pakai pikangshuang sudah sembuh gatal gatal nya selang beberapa hari malah tumbuh lg dan bahkan semakin gatal?apa ada efex samping xetergantungan pikangshuang sehingga hanya bisa menyembuhxan untux sementara? Apa pikangshuang ada kandungan kimia yang berbahaya jika di gunakan dalam jangka panjang?
27
saya mau tanya,wajah saya merintis kecil2trus cocok nya di ksh salep pi kang shuang hijau gmn
26
Saya mau tanya .. Sekarang pi kang shuang yg warna hijau masih diproduksi tidak?
Trima kasih
26
Ass
Saya ingin menanya kalau pi kang suang bisa Menyembuhkan luka abis jatuh dari kendaraan Jadi kaya seperti luka bakar .. luka bekas jaru dari kendaraan saya sudah 8 bulan belum sembuh Di tangan Saya Sudah pakai Lidah buaya tetapi itu tidak efektif Tolong bantuanya dong ... suapa Saya Bisa pd Kembali makasih
22
Saya baru ingin mncoba produk ini,sya mgalami msalh flek htam n bkas jrawat.pda prtyaan yg lain diatas dpt mggunakan pien tze huang unguentium atau sea quill sleniom ace.mna kh yg lbh efektif utk flek dn jrwat yg sdh lma.dn dmn mndpatknny??
19
apakah pi kang shuang bsa menyembuhkan kulit yang merah.
seperti darah beku.tidak bsa hilang-hilang.
19
Kapan persediaan nya ada lagi, .Masalah nya, kami sekeluarga cocok dg obat salep pi kang suang, .Saya mohon jangan sampe putusterima kasih, .
17
Saya mau tanya apakah pikang shuang ini bisa di gunakan didalam daerah kewanitaan? Biasanya wanita ada timbul rasa-rasa gatal didaerah itu, terima kasih?
14
Apa pi kang shuang bisa mengobati/menghilangkan flek hitam diwajah
13
apakah bisa menghilangkan noda bekas jerawat,,??
11
saya mau tanya knapa saya pakek pertama xx bekas jerawat saya hilang tapi slama 4 minggu jerawat datang lagi banyakk sekali merah"" punapa saya tidak serasi
10
Barusan saya beli salep PKS di apotek. Ada keterangan pt saras subur ayoe dan ada hologram timbulnya jg.. tp saya baca di atas katanya salep PKS blm bredar.. apakah salep saya palsu?dsini trtera kode produksi 15 nov 2013.. exp okt 2015. Sejak kpn PKS brhenti beredar?
9
apakah benar dampak pemakaian dapat menyebabkan kulit kering?
9
Apa pi kang shuang dpt mengobati gatal bernanah2 (kupret)? Bedanya yg hijau sm yg biru apa?
6
karena terbiasa pakai pi kang shuang jadi setiap hari pakai.trus sekarang ga ada barangnya..kalau ga pakai kulit jadi merah2.gimana mengatasinya
6
mw tanya, kmren q bli pks di apotek, ada no pbom ny ada hologram emas segi panjang ny, dan dari pt ny jga sma sprt yg anda blg. tp q msh ragu, asli / palsu?
5
Mau tanya nih ,Apakah produk pi kang shuang ini dapat menghilangkan bekas luka di wajah yang sudah lama nggak bisa hilang? Mohon infonya dong
4
apakah pi kang shuang dapat mengobati budukan/gudikan pada anak usia 7,5 tahun ?apakah pi kang shuang dapat membunuh bakteri sampe ke akarnya,hingga tidak akan tumbuh lagi ??
4
pi kang shuan bisa dipake untuk menyembuhkan luka karna pnyakit darah manis (prurigo) dan ada obat minumnya ga ya?
4
Kira" berapa hari untuk menghilangkan jerawatnya?
2
Apa kah bisa menghilangkan kurap basah di selangkangan
1
Bayi saya berumur 3bulan, dr umur 1,5 bulan sudah saya kasih salep PKS pd pantatnya yg kena ruam popok dan alhamdulillah sembuh. Saya baru baca d web ini kalo tidak dianjurkan untuk anak dbwh 2thn. Apa akan ad efek samping untuk anak saya? Tiap ad ruam popok saya kasih pi kang suang
1
Apakah PKS bisa mengoBati kaki pecah2
1
terima ksih sebelumnya untuk jawabannya ..,

saya pernah menggunakan salep PKS yg warna hijau untuk mengobati penyakit kulit yaitu pruntus2 merah pada jari2 kaki. hampir 2 bulan mnggunakan salep itu penyakit kulit itu hilang . tetapi selang beberapa bulan penyakit tersebut ada lagi ,, saranya gmn ?
0
Min untuk pks yang hijau masih ada produksi ngak ya.. Jika tidak tahun berapa terkhir produksi.. Mslahnya kemaren saya di beliin temen pks hijau. Tapi awalnya saya oles di wajah gatal. Lama lama ngak lagi. Tolong infonya donk min. Sama tolong jeasin pks yang asli yahh.. Mkasih
0
apakah pikang suang bisa menghilangkan bekas hitam dislangkangan
0
Apakah bisa untuk wasir....
0
2 hari yg lalu sempat beli PKS Hijau di apotik keluarga dekat rumah tp setelah dipakai ragu. PKS Hijau yg baru dibeli diapotik warna nya lebih putih, agak cair dan saat dioles baunya menyengat dan tidak memberikan hasil. Sangat berbeda dengan yg tante berikan tekstur salep PKSnya kenyal namun tidak lengket, warna nya tidak terlalu putih sekali, baunya pun wajar dan tidak menyengat setelah dioles saat dipakai esoknya sudah langsung ada hasil. Padahal saya beli salep diapotik ada hologram dan agen tunggal PT. Saras Subur Ayoe. Mohon infonya apakah PKS Hijau yg saya beli diapotik palsu?
0
Apakah pi kang shuang dapat digunakan untuk kutil??
0
Apa pi kang shuang bisa sembuhin herpes zoster ? Soalnya saya lagi kena herpen dan temen saya kasi saran pake pi kang shuang
0
Apa bisa menghilangkan bekas kurap
0
Kulit kepala bersisik seperti ketombe tapi parah..bisa di obati pakai salep PKS apa tidak?
-1
Numpang Nanya Gandd PKS Halal Ngga Ya ?
Trimasih , , ,
-2
Dimana kah sy bisa mendapatkan obat untk penghilang flek hitam?
-2
apakah pi kang swang bisa digunakan pada luka akibat gatal ??
trims penjelasannya
-2
apa bedanya cream SF PKS dengan pi kang shuang hijau? Apa cream SF PKS bisa menghilangkan jerawat juga?
-2
Apakah pikang shuang bisa menghilangkan bekas luka.?
-3
Apa yg harus dilakukan jika pi kang shuang hijau termakan oleh si kecil??
-4
Apakah pi kang shuang biru putih sama khasiat nya dgn pi kang shuang hijau??
-4
Apa yg cocok untuk mengobati penyakit kulit seperti kadas, kurap,bisul dll, yg bila di obati sembuh tapi lama kelamaan muncul lagi ditempat yg sama.
-4
apakah salep PKS dapat menghilangkan tahi lalat, jika tidak selep apa yang bisa menghilangkan tahi lalat besar dan yang kecil kecil
-5
Apakah salep pi kang shuang aman bagi jerawat yg meradang ?
-5
Malam min.. Saya mau tanya apakah pks warna hijau masih produksi?? Tolong jelaskan pks yang asli dong min.. Takut dapat yang palsu. Mkasih
-7
Saya kan habis jatuh jadi sya menggunakan pi kang shuang tapii kok perih bgt yah itu kalau pakai pi kang shuang lukanya berbekas gak yah nanntinya
-7
Apakah PKS bisa menyembuhkan penyakit eksim, tkd
-7
Saya memiliki bekas luka cacar yg sudah lama dan tidak hilang. Apakah ada obat yg dpt menghilangkan bekas luka cacar ini?
-7
Say baru saja membeli pi kang shuang, saya ingin memakainya untuk menghilangka jerawat, tapisaya masi memakain bedak siang malam, jadi kalau saya ingi memakain pi kang shuang apakah harus dihentikan dulu pemakaian bedak siang malam, ataukah boleh langsung saya pakai tanpa harus menghentikan pemakaiN bedak siang malm saya?
-9
apakah PI KANG SUANG bisa untuk mengatasi cantengan pada kuku kaki? Kalau tdk bsa, apa salep yg bisa utk mengobati cantengan?
-9
napa kok pi kang shuang g da djual lg.renon bali...ta tnyai dtoko2 yg bys jual n apotik ktax emg ud g kluar lg.trz sy mst dpti obtx dmn?
-11
Apakah phi khan suang sama dgn SFpks...
-13
Apa bedanya Salep Pi Kang Shuang Hijau & Biru ?
-14
apa pi kang wang bisa juga untuk obat kurap yang tumbuh di selangkang paha?
-16
Saya mau tanya salep pi kang shuang boleh gak dipake bayi umur 3 mg,soalnya kata sodara2 saya gak pa pa,mereka udah sering make buat ngilangin bintik2 akibat kena air susu dan bayinya gag pa pa bintik2y pun hilang,mohon jawabannya,mksh
-17
Apakah pi kang shuang dapat ∂ï gunakan ∂ï daerah kewanitaan.. Ada indikasi ny atau tidak. Terimakasih
-18
Baru2 in saya memakai PKS hijau,,, di sarankan oleh teman saya untuk mengobati bekas jerawat, apakah produk ini asli,,,??? Apakah PKS hijau sudah beredar lagi,,,??
-19
Apakah salep pi kang shuang yg kemasan luar nya tdk ada hologram nya palsu
-20
untuk bekas jerawat batu yg sudah lama, cocoknya pakai apa ??? bisa hilang gx ??
-22
Kaki saya tergores habis jatuh apa boleh pakai pi kang shuang dan apa efek nya
-24
Reaksi pi kang shuang berapa lama?
-24
Permisi Saya mau tanya Apa pi kang shuang
Bisa mengobati strack Mark? Garis di paha?
Terimakasih
-25
Berapa lama nyembuhin di daerah selangkangan dan kelamin pake pi kang shuang dan apa obat yang bisa di minum
-26
Apakah Sha Hsien Chin ointment bisa juga digunakan untuk jerawat?kalau tidak, apa obat china untuk jerawat yang berbentuk cream yang manjur?karena Pi Kang Shuang katanya sudah tidak ada lagi saya tanya di apotiknya. terima kasih :)
-27
Apa bisa buat meng hiragana betas kena pot yang sudah lama?
-28
Cara penggunaan Pi Kang Shuang ini yang baik dengan jangka panjang atau pendek..
-29
Wajah saya plek hitam yg sudah hampir 1 tahun apa kah pakai ping kang wang bisa menghilang kan plek hitam
-31
Saya menggunakan sf pks warna biru untuk obat jerawat. Baru pemakaian 1 hari. Kalau cocok pakai salep ini reaksi atau ciri" nya bagaimana? Mohon penjelasannya Trms...
-32
salep phi kang shuang aman gak untuk ibu hamil?
-32
ada gk pengganti ny pi kang shuang.kalo ada.namanya apa?
-35
apakah pi kang shuang bisa menyembuhkan boes atau gatal dan lecet di sudut sudut bibir ?
-36
apakah PKS boleh digunakan untuk mengobati mata bintitan?
terima kasih :)
-39
Panu d wajah bisa sembuh dgn pks gak????? N brp lama waktu pnyembuhannya????
-44
anak saya berusia 4 bulan timbul bintik merah d tngan dan leher serta daerh paha. apa boleh menggunakan pi kang shuang.. apa efek pada kulit bayi jika sudh terlanjur memakainya.. terima kasih
-45
Apakah salep pi kang shuang bisa menghilangkan jerawat?
-47
Mau Tanya,aman Ga D Pakai Anak Usia 3 Taun
-61

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :