welcome: guess

Pi Yen Pian

Persediaan: Tersedia

Rp30.000,00
  • Beli 3 dapat harga @ Rp29.500,00 kamu hemat 2%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp28.000,00 kamu hemat 7%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp27.000,00 kamu hemat 10%
Atau

Penjelasan Singkat

- Melegakan saluran pernafasan
- Membantu mengatasi Rhinitis Akut dan Kronis
- Membantu pengobatan Sinusitis
- Membantu meredakan gejala-gejala rhinitis dan sinusitis seperti : batuk berdahak, pilek, sakit kepala, dan infeksi pada hidung.

Pi Yen Pian Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Pi Yen Pian Isi
  • Pi Yen Pian Kemasan Belakang
  • Pi Yen Pian Keterangan
  • No BPOM Pi Yen Pian

Detail

Pi Yen Pian secara garis besar berguna dalam membantu mengatasi rhinitis (bengkak/iritasi pada membran mukosa hidung) akut dan kronis, juga mengatasi peradangan pada selaput lendir hidung atau biasa dikenal dengan Sinusitis. Keduanya merupakan penyakit yang umum kita jumpai dan sering diderita oleh orang-orang. Bila tidak diatasi dengan serius dan sesegera mungkin, maka akan mempengaruhi kesehatan tubuh dan mnyebabkan keluhan-keluhan lainnya.

Untuk gejala yang sering ditimbulkan dari penyakit di atas adalah seperti hidung meler dan tersumbat, produksi lendir (ingus) berlebih, biasanya lendir berwarna pekat atau sudah berubah warna menjadi kekuningan dan kental kadang disertai bau kemudian disertai sakit kepala,  kepala pusing, insomnia (susah tidur), berkurangnya fungsi pendengaran, neurasthenia (kelemahan fungsi syaraf), dll. 

Khasiat kandungan utama

  1. Cang Er Zi (Fructus Xanthii) tanaman ini berkhasiat dalam membantu melegakan hidung tersumbat, mengeluarkan panas dari dalam tubuh, serta sebagai analgesik alami yang berkhasiat dalam meredakan rasa sakit/nyeri secara alami.
  2. Xin Yi (Fructus Magnoliae) berguna dalam membantu mengatasi hidung tersumbat yang disertai dengan produksi lendir yang berwarna pekat/kekuningan, mengatasi sesak nafas atau nafas pendek-pendek, mengatasi masuk angin, melancarkan sumbatan-sumbatan yang terjadi di sekitar hidung, mata kuping dan mulut yang saling memiliki keterkaitan.
  3. Lian Qiao (Fructus Forsythiae) bersifat untuk proses detoksifikasi (membuang racun) dari dalam tubuh, menghilangkan pembengkakan atau peradangan, menghilangkan sumbatan-sumbatan serta membantu memudahkan pengeluaran dahak. 
  4. Jing Jie (Herba Schizonepetae) tanaman herbal ini bersifat hangat sehingga dapat membantu menghangatkan tubuh dan menghilangkan rasa menggigil pada tubuh, baik untuk mengatasi keluhan-keluhan yang berkhaitan dengan fungsi tenggorokan atau sakit tenggorokan, dapat menghilangkan panas dalam dan meenghilangkan lendir/riak, serta sebagai penawar racun seperti menghilangkan peradangan pada bisul.

Keseleruhan komposisi dari tanaman herbal di atas saling bersinergi sebagai anti-inflamasi (anti-radang) alami, menghilangkan dahak, lendir dan riak, kemudian membantu memulihkan peradangan rongga hidung, sebagai detoksifikasi (penawar racun), dan dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan dan pengobatan rhinitis (iritasi/radang membran mukosa hidung) akut dan kronis. 

Sumber
Keterangan pada kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 044 514 441
Cara Pakai Dewasa 3 x sehari 3-4 tablet diminum dengan air hangat
Khasiat Membantu meredakan batuk berdahak, pilek, sakit kepala, dan infeksi pada hidung
Komposisi

Fructus Xanthii 67,5 mg
Fructus Magnoliae 67,5 mg
Fructus Forsythiae 19,5 mg
Radix Angelicae Dahuricae 19,5 mg
Radix Glycrrhiazae 39 mg
Rhizoma Anemanhenae 12,45 mg
Flos Chrysantheni Indici 12,45 mg
Radix Platycodi 12,45 mg
Fructus Schisandree 12,45 mg
Radix Saposhnikoviae 12,45 mg
Herba Schizonepetae 12,45 mg
Susrosum 12,3 mg

Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan Botol @100 tablet
Diproduksi Oleh Wuhan Zhonglian Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pe Min Kan Wan (Nasal Clear)

Pe Min Kan Wan (Nasal Clear)

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

So Hup Yuen

So Hup Yuen

Mulai dari: Rp25.000,00

999 Ganmao Qingre Granules

999 Ganmao Qingre Granules

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp43.000,00

Kamu Hemat: 4%

Mulai dari: Rp39.500,00
Xiangju Jiaonang

Xiangju Jiaonang

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp83.500,00

Kamu Hemat: 16%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya penderita sinusitis, sudah pernah sedot cairan thn 2005, yg jadi masalah klo terkena flu/pilek..susah sekali sembuhnya, cairan/lendir dihidung jg spt ga habis2nya.., bisakah dgn minum pi yen pian saja klo saya diserang flu/pilek?
2
Ditanyakan Oleh: Anna pada 6 Jan 2018 14:30:00

Sinusitis yaitu peradangan dinding sinus yang terdapat pada belakang tulang pipi dan dahi. Peradangan ini biasanya dipicu oleh adanya alergi, infeksi virus, bakteri dan jamur, gangguan pada sistem imun, dll. Biasanya pada penderita sinusitis akan mengalami gejala seperti hidung tersumbat, banyak keluar cairan atau lendir pada hidung, indera penciuman menurun, demam, sakit kepala, dan nyeri pada wajah terutama pipi dan dahi ketika ditekan. Untuk membantu pengobatannya jika terserang pilek agar tidak berangsur-angsur menjadi sinusitis kembali, kami rasa sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Pi Yen Pian dimana khasiatnya dapat membantu mengurangi peradangan pada rongga sinus, meredakan  infeksi yang menyebabkan peradangan pada rongga sinus, mengurangi keluhan hidung tersumbat, meredakan pilek serta batuk. Kemudian kami sarankan dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi Peking Royal Jelly (Cair) untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina sehingga dapat membantu proses penyembuhannya. Untuk obat luarnya kami sarankan dapat menggunakan Dragon Menthol Cone untuk disedot melalui hidung sehingga dapat membantu mengurangi keluhan hidung tersumbat dan melegakan pernapasan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Pi Yen Pian, 2 Peking Royal Jelly (Cair) Isi 10, dan 1 1 Dragon Menthol Cone. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 24 Jan 2018 16:55:00
2
saya menderita penyakit polip hidung, obat apa yg bisa menyembuhkan polip hidung, karena saya takut untuk dioperasi. terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: dwi nugroho pada 12 Mei 2016 09:53:00

Polip hidung merupakan suatu kondisi dimana pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan mengalami pembesaran tetapi tidak bersifat kanker sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab pastinya tetapi diduga akibat inflamasi dari alergi, infeksi, asma atau kelainan sistem imun tubuh. Untuk sebagai terapi pengobatan anda kami sarankan mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) yang berkhasiat Membantu proses pengobatan dan menekan penyebaran tumor. Secara tradisional digunakan untuk penderita kanker. Kemudian kami sarankan dikombinasikan dengan Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat untuk melancarkan saluran pernapasan, mengobati infeksi pada hidung, serta alergi pada saluran pernapasan. Untuk 1 kali terapi minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 Kunyit Putih (Kaplet) dan 2 Pe Min Kan Wan (Nasal Clear).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Mei 2016 15:51:00
24
Apakah pi yen pian bisa digunakan sebagai obat polip?
Terumakasih
0
Ditanyakan Oleh: apris pada 19 Nov 2016 21:56:00

Polip merupakan kondisi dimana sel atau jaringan pada sistem pernafasan mengalami pertumbuhan yang abnormal sehingga menimbulkan pembengkakan sehingga menyumbat saluran pernafasan. Pi Yen Pian dapat dikonsumsi untuk membantu dalam mengatasi gejala pada penderita polip dimana khasiatnya membantu melegakan pernafasan, meredakan pilek serta sakit kepala. Kemudian untuk membantu pengobatan polip agar lebih maksimal kami sarankan dapat mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) yang berkhasiat membantu menekan penyebaran sel atau jaringan abnormal (tumor, kanker. dll). Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Pi Yen Pian dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 22 Nov 2016 17:47:00
0

Pertanyaan Anda