welcome: guess

Pingwei

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp21.000,00

Harga Spesial: Rp19.500,00

Kamu Hemat: 7%

Penjelasan Singkat

- Mengatasi sakit perut mulas, mual, kembung
- Mengatasi gangguan pencemaan lainnya
- Membantu menyehatkan lambung dan usus
- Berdasarkan Formula Turun Temurun dan bahan herbal alami

Pingwei

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Pill Pingwei merupakan obat herbal yang berkhasiat membantu meredakan sakit perut mulas, kembung pada pencernaan dan memelihara kesehatan fungsi pencernaan. Pingwei dibuat dengan metode farmasi modern dalam bentuk ekstrak-tablet, berdasarkan formula turun temurun bernama "Ping-Wei-San" yang terdapat dalam kitab Tai-ping-hui-min. Isi formula dan kegunaannya masing - masing dari Ping Wei San diuraikan sebagai berikut :

  • Atractylodes digunakan sebagai penghilang bau, menyehatkan pencernaan, mengatasi perut kembung dan menenangkan sistem pencernaan.
  • Magnolia digunakan sebagai pembunuh bakteri merugikan, sebagai pencahar dan menyehatkan pencernaan, menghentikan perut keram, diare dan mual.
  • Citrus Nobilis mempercepat proses pencernaan, dan meningkatkan nafsu makan.
  • Glycyrrhizae berfungsi melindungi jaringan mukosa dari organ pencernaan dan membantu penyerapan obat.

Berdasarkan komposisi diatas, obat ini dapat dikonsumsi oleh yang memilki keluhan dispepsia (pencernaan yang terganggu), kehilangan nafsu makan, sakit perut, dan untuk gangguan usus.

INFO LENGKAP : 

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI. 094 539 801
Cara Pakai

Dewasa : sehari 3 kali 5 tablet

Anak - anak : sehari 3 kali 2-3 tablet

Khasiat

Membantu mengatasi gangguan sakit perut, mulas, mual, kembung, dan gangguan pencemaan lainnya. Membantu menyehatkan lambung.

Komposisi
  • Rhizoma Atractylodis Macrocephalae 150 mg
  • Poria 150 mg
  • Pericarpium Citri Reticulatae 150 mg
  • Rhizoma Pinelliae 150 mg 
  • Fructus Aurantii Immatuais 105 mg
  • Herba Pogostemonis 105 mg
  • Fructus Jujubae 75 mg
  • Radix Glycyrrhizae 45 mg
  • Rhizoma Zingiberis Recens 45 mg
Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering
Kemasan Botol berisi 48 tablet.
Brand Sing Kyn Brand
Produksi China
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Weitai 999 Granule

Weitai 999 Granule

Rp45.000,00
Magirin Obat Sakit Lambung

Magirin Obat Sakit Lambung

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp32.000,00

Kamu Hemat: 9%

Mulai dari: Rp28.500,00
Sea Quill Alfalfa

Sea Quill Alfalfa

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp223.500,00

Kamu Hemat: 11%

 

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Ni ada epek sampingnya ga bos
7
Ditanyakan Oleh: Seno pada 28 Mar 2018 09:40:00

Untuk Pingwei tidak memiliki efek samping karena terbuat dari pure herbal alami sehingga aman dikonsumsi tanpa memberatkan fungsi organ yang lain seperti hati dan ginjal anda. Untuk Pingwei saat ini sedang tidak tersedia ditoko kami, sedang kosong dari distributor resminya langsung, sebagai gantinya untuk membantu mengatasi keluhan maag ataupun gangguan pencernaan lainnya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Weitai 999 Granule untuk membantu mentralisirkan asam lambung yang berlebih agar dinding lambung tidak teriritasi kembali. Kemudian dikombinasikan dengan Moluodan yang dapat membantu menutup luka / tukak pada lambung serta melapisi dan melindungi dinding lambung sehingga diharapkan keluhan dapat sembuh total. Keduanya efektif mengatasi maag yang sudah kronis sekalipun. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 kotak Weitai 999 Granule dan 3 botol Moluodan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 17 Apr 2018 17:13:00
1
bisakah untuk pengobatan asam lambung
4
Ditanyakan Oleh: sono pada 14 Des 2013 17:08:51

Bisa bpk, salah satu khasiat ping wei untuk menyehatkan lambung dan mengatasi mual dan kembung. Tetapi Ping wei tidak secara spesific untuk mengatasi gangguan asam lambung dia lebih untuk mengatasi gangguan penceranaan secara keseluruhan, seperti diare, mulas, mual, kembung, pencernaan tidak lancar, dll. Khusus untuk masalah asam lambung kami menyarankan Weitai 999 Capsule (Gold) atau Fare You (Vitamin U Complea).

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2013 17:08:51
-3
Saya punya keluhan di maag sering kambuh uluhati klau terlambat makan perih. Dada dan belakang terasa sakit. Obat herbal cina apa yg cocok buat sy
1
Ditanyakan Oleh: Ekhal pada 2 Jun 2018 15:56:00

Untuk keluhan yang anda rasakan umumnya disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus (kerongkongan) dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada atau disebut dengan penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD). Untuk mengatasinya kami sarankan anda mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat membantu menetralkan asam lambung berlebih dan meredakan peradangan di lambung akibat iritasi asam lambung serta membantu menyehatkan lambung. Digunakan untuk mengurangi nyeri lambung, mual, muntah dan perut kembung. Kemudian dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan, yang berkhasiat menyehatkan lambung dan memelihara kesehatan pencernaan. Cocok digunakan pada usus dan lambung yang lemah, gangguan pencernaan, perut terasa perih, dada sesak, muntah dan diare. Kombinasi keduanya dapat membantu mengatasi berbagai gejala yang anda alami. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut, membutuhkan 5 dus Weitai Granule dan 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 9 Jun 2018 14:20:00
-8
Mohon jawabannya
Saya sering sakit kepala sebelah bagian belakang. Pernah di kanan pernah di kiri.
Ada kaitannya tidak dengan maag saya
0
Ditanyakan Oleh: Afifah pada 6 Nov 2018 21:05:00

Sebetulnya sakit kepala merupakan jenis penyakit yang belum diketahui secara pasti penyebabnya. Tetapi umumnya disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, kelelahan dan kurang tidur/istirahat. Adapun hubungan antara sakit kepala dengan keluhan maag sampai saat ini belum anda penelitian yang memadai terkait hubungan keduanya. Tetapi ada yang berpendapat bahwa sakit kepala tersebut muncul karena asam lambung yang naik ke kerongkongan (GERD) dan menyebabkan asam akan masuk ke paru-paru dan masuk ke dalam sistem peradangan sampai akhirnya mencapai sel saraf otak dan menyebabkan sakit kepala. Pendapat lain mengatakan bahwa asam lambung yang meningkat dapat menyebabkan gangguan pada peredaran darah. Sehingga asupan darah ke tubuh bagian atas mengalami gangguan dan menyebabkan asupan oksigen yang dibawa oleh darah ke otak juga berkurang. Kurangnya asupan oksigen pada otak dapat menyebabkan rasa pusing, mual dan juga sakit kepala. Untuk mengatasinya kami sarankan agar difokuskan terlebih dahulu pada maag nya, untuk membantu mengobati maag anda kami sarankan anda dapat mengkonsumsi kombinasi Weitai 999 Granule dan Moluodan. Weitai 999 Granule dapat membantu menetralisirkan asam lambung yang berlebih agar dinding lambung tidak teriritasi kembali. Sedangkan Moluodan dapat membantu menutup luka / tukak pada lambung serta melapisi dan melindungi dinding lambung sehingga diharapkan keluhan dapat sembuh total. Keduanya efektif mengatasi maag yang sudah kronis sekalipun. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 kotak Weitai 999 Granule dan 3 botol Moluodan. Sedangkan untuk rasa nyeri pada kepalanya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Toutongning Capsule yang dapat membantu meredakan sakit kepala yang kronis, berulang, migrain yang berkepanjangan dan rasa tegang pada bagian belakang kepala. Selain itu kandungan herbal alaminya bekerja dengan cepat meredakan sakit kepala dan mencegahnya kambuh kembali. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul, hingga keluhan benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 7 Nov 2018 19:22:00
-1
Sy menderita sakit lambung kronis sejak bbrp bulan lalu, mungkin efek obat dokter, ketika sy operasi, sy diberi asam mefenamat, yang ternyata sangat burukk bagi lambung. Dari situlah asam lambung saya semakin parah, lidah dan tenggorokan berwarna bercak putih, sehingga kehilangan nafsu makan. sebelumnya sy memang sudah maag, dari tahun 2013, tempo hari saya membeli obat Pien tze huang disebuah apotek china, dan skaligus menanyakan obat lambung, dan saya diberi obat tab.Ping wei, cm sy masih bingung dengan aturan minumnya, selama ini saya minum setiap selesai makan. Tak ada jeda antara makan dengan mengkosumsi Ping wei, apakah itu benar?? Bagaimana sebaiknya, (sy mengkosumsinya 5butir 3x sehari. Mohon jawabannya. Terimakasih.
-5
Ditanyakan Oleh: erwin pada 7 Sep 2015 14:21:00

Baik berdasarkan keluhan anda memang asam Mefenamat tidak disarankan bagi penderita tukak lambung. Baik untuk kasus nada bercak putih pada lidah menunjukan asam lambung yang tinggi sehingga naik ke atas. Biasanya untuk kasus anda kami menyarankan kombinasi obat penetral asam lambung seperti Weitai 999 Granule, Xiang Sha Yang Wei Wan, ataupun Wei Feng Ling dan dikombinasi dengan obat penutup tukak lambung seperti Sai Mei An Kapsul, Yunnan Baiyao atau Pien Tze Huang. Sedangkan Pingwei lebih untuk gangguan perut seperti mulas, sakit perut, dan pencernaan tidak sehat. Sehingga kami menyarankan anda sebaiknya mengkonsumsi Pien Tze Huang dengan Weitai 999 Granule atau Xiang Sha Yang Wei Wan. Untuk Ping Wei sebaiknya diminum sebelum makan dan 3 kali sehari, sekali minum 5 tablet.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Sep 2015 18:02:00
-31
Saya punya keluhan di maag sering kambuh uluhati klau terlambat makan perih. Dada dan belakang terasa sakit. Obat herbal cina apa yg cocok buat sy
-9
Ditanyakan Oleh: Ekhal pada 31 Mei 2018 17:46:00

Jika dilihat dari keluhan yang anda infokan kemungkinan disebabkan oleh adanay asam lambung tinggi. Untuk itu kami sarankan anda mengkonsumsi Qu Fe Su Wei Lin Dan (Magastro) dimana khasiatnya dapat membantu menetralisir asam lambung berlebih, mengurangi iritasi lambung, meredakan nyeri perut/lambung, mengurangi gas berlebih pada perut, serta menguatkan pencernaan yang melemah. Kemudian dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag) yang berkhasiat menyehatkan lambung dan melancarkan pencernaan. Digunakan pada usus dan lambung yang lemah, gangguan pencernaan, dada sesak, muntah dan lainnya. Kombinasi keduanya dapat membantu mengatasi berbagai gejala yang anda alami. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Qu Fe Su Wei Lin Dan (Magastro) dan 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 5 Jun 2018 16:09:00
0
Law untuk penyakit gerd,, saya sdh 4 bulan menderita seperti ada yang mengganjal ditenggorokkan,sesak nafas,tubuh lemas,setelah mkn sesak,perut berbunyi terus,sendawa,tp saya nafsu makan sehari harinya,,
-31
Ditanyakan Oleh: Heru pada 10 Des 2014 05:55:00

Untuk mengatasi gejala GERD kami sarankan anda bisa mengkonsumsi kombinasi Weitai 999 dengan Fare You dimana khasiatnya dapat membantu menetralkan asam lambung, dan mengurangi gejala asam lambung berlebih.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Des 2014 14:22:00
15

Pertanyaan Anda