welcome: guess

Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule)

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

Penjelasan Singkat

- Memelihara kesehatan fungsi hati
- mempercepat regenerasi sel hati
- Memperbaiki fungsi hati yang rusak
- Menjaga agar hati berfungsi normal

Qing Kam Ling

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Qing Kam Ling
  • Qing Kam Ling Kemasan
  • Qing Kam Ling Keterangan
  • No BPOM Qing Kam Ling Baru

Detail

Saat ini isu mengenai pencemaran lingkungan semakin serius, seperti polusi udara yang dapat ditemukan terutama di daerah perkotaan modern yang padat. Sumber makanan kita dan udara yang digunakan untuk bernafas sehari-hari semuanya sudah banyak tercemar, kemudian ini sepenuhnya bergantung pada fungsi liver/hati untuk melanjutkan proses pembuangan racun dalam tubuh, jika kita menghirup udara yang mengandung banyak asap rokok atau bagi pecandu rokok dan alkohol pasti akan memperburuk fungsi hati. Oleh karena itu kita harus melindungi fungsi hati dengan tujuan untuk menyehatkan tubuh dan jiwa, juga memperpanjang usia sehinga ini menjadi kaitan yang sangat penting.

<<Liver Cleanse>> (Membersihkan Hati)
Qing Kam Ling dapat secara efektif membersihkan racun pada hati untuk mengeluarkan penyakit, mencegah penyakit, meningkatkan regenerasi sel hati, memperbaiki organ hati yang rusak, melindungi fungsi normal liver/hati, menguatkan daya tahan liver/hati terhadap penyakit.

Cocok digunakan untuk membantu memelihara kesehatan hati dan membantu memperbaiki nafsu makan. Memperlancar aliran energi dalam hati, menjaga dan memperkuat hati. Digunakan untuk penyakit hati dan yang telah akut, meredakan sesak di dada, mulut terasa pahit, tenggorokan kering dan tidak nafsu makan

Deskripsi Produk :
Capsul berisi serbuk warna coklat tua, sedikit beraroma, dengan rasa agak pahit.

Khasiat :

  • Sebagai anti virus : menghambat kerja DNA Polymerase (DNA yang menyebabkan sel hati menggandakan DNA Virus), menekan penyebaran virus.
  • Untuk melindungi liver/hati : Meningkatkan regenerasi sel hati, membuang racun, mengatasi kecanduan alkohol, memperbaiki fungsi liver/hati.
  • Mencegah hepato-lienal fibrosis, menghambat pertumbuhan sel tidak normal.
  • Memperbaiki daya tahan tubuh, memperbaiki kerja sel NK - Natural Killer.

Indikasi :

  • Dapat menyalurkan energi di hati yang terhambat, melindungi organ hati dan baik bagi limpa.
  • Mengatur dan memperbaiki daya tahan tubuh, meningkatkan perbaikan dan regenerasi sel hati, mencegah fibrosis hati (terbentuknya jaringan parut di hati, akibat respon hati terhadap peradangan). 
  • Digunakan untuk hati yang tidak sehat dan juga penderita yang sudah terserang virus akut maupun kronis, kekurangan energi akibat energi pada liver/hati yang terhambat, meredakan nyeri/sesak di dada dan hypochondria (kecemasan berlebih karena merasa menderita suatu penyakit), kelemahan seluruh fungsi tubuh, mulut terasa pahit, tenggorokan kering dan tidak nafsu makan.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 322 031
Cara Pakai 3 x sehari 2 kapsul.
Khasiat Membantu memelihara kesehatan fungsi hati.
Perhatian Tidak digunakan oleh wanita hamil
Komposisi

Tiap kapsul mengandung campuran ekstrak yang setara dengan :

  • Schisandrae Chinensis Fructus 541.6 mg
  • Bupleuri Chinense Radix 372.0 mg
  • Gardeniae Jasminoides Fructus 372.0 mg
  • Phaseoli Radiati Semen 202.4 mg
  • Curcumae Phaecocaulis Rhizoma 78.0 mg
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan Botol @ 36 kapsul @ 450mg
Brand M & A
Diproduksi Oleh M & A Natural Healthcare Products Co., Ltd
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Pengobatan Hepatitis

Paket Pengobatan Hepatitis

From: Rp308.000,00

To: Rp1.705.000,00

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.045.000,00

Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp759.000,00

Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule

Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp88.000,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp81.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule)
  • Gan Shuang Granule

    Harga Normal: Rp85.000,00

    Harga Spesial: Rp77.000,00

    Kamu Hemat: 9%

    Mulai dari: Rp71.000,00
  • Wurenchun Fitadex (Lokal)

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp59.500,00

    Kamu Hemat: 8%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Pak sy skt gangguan fungsi hati atas saran sinshe sy minum wurenchun dan wepon pil dan cordysep tp sy ada diabetes apakah sdh bnr obt yg sy minum karena sy merasa gatal2 seluruh badan.trimakash
1
Ditanyakan Oleh: Handayani pada 31 Des 2017 18:29:00

Untuk gangguan fungsi pada hati bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena hepatitis, perlemakan hati, atau sirosis hati. Untuk membantu pengobatan keluhan anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Wurenchun (Fitadex) dimana khasiat nya dapat membantu memelihara kesehatan fungsi hati, obat ini juga cocok digunakan jika fungsi hati terganggu yang menyebabkan SGPT tinggi, membantu mengatasi penyakit hepatitis, pengerasan hati serta infeksi hati lainnya. Kami sarankan juga untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang berkhasiat memperbaiki fungsi hati dengan membersihkan racun pada hati sehingga zat-zat kimia dari konsumsi alkohol dan obat-obatan yang beracun dapat dibuang, membantu meningkatkan regenerasi sel hati untuk memulihkan sel-sel hati yang rusak sehingga mengurangi terjadinya peradangan pada hati, serta dengan mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) yang berkhasiat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh selain itu untuk Dongchong Xiacao (Cordyceps) dapat membantu dalam pengobatan diabetes yang berkhasiat mengembalikan sensitifitas tubuh terhadap insulin dengan cara menyehatkan organ-organ tubuh seperti hati, ginjal, pankreas dan jantung yang membuat tubuh menjadi sehat dimana dalam pengobatan diabetes sangat penting memelihara organ-organ tubuh untuk menjaga kestabilan kadar gula darah dan mencegah terjadi komplikasi lainnya. Tetapi untuk membantu mengurangi gatal nya kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Pai Du Qing Xue Zhi Yang Wan (Hengat) yang berkhasiat membantu mengurangi peradangan dengan bekerja membuang racun dan darah kotopr serta membantu menurangi rasa gatal nya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Pai Du Qing Xue Zhi Yang Wan (Hengat) .

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 5 Jan 2018 16:24:00
-9
Dok saya penderita hepatitis b kronik hbsag dan hbeag positif jadi obat yg paling manjur apa yah dok mohon pencerahanya supaya hbsag nya negatif harus bgaimna yh dok
1
Ditanyakan Oleh: dedi agung pada 16 Sep 2017 15:19:00

Hepatitis terjadi ketika hati mengalami peradangan dan rusaknya sel hati akibat adanya infeksi atau zat kimia pemicu hepatitis. HbsAg adalah tanda seseorang terinfeksi virus hepatitis B. Sedangkan HbeAg adalah penanda yang menunjukan besarnya peluang seseorang yang terinfeksi virus hepatitis B untuk menularkan ke orang lain. HBeAg positif dan anti HBe negatif artinya Hepatitis B anda masih infeksius. Saat kadar HBeAg menurun dan menjadi tak terdeteksi, anti-HBe muncul pada darah. Anti-HBe merupakan antibodi tubuh untuk melawan HbeAg, umumnya tetap terdeteksi selama beberapa tahun setelah fase penyembuhan infeksi akut. Sedangkan apabila HBeAg negatif dan anti HBe positif artinya anda menderita Hepatitis B tapi potensi penularan virus sangat rendah, atau disebut Hepatitis B carrier (pembawa). Karena hasil lab anda menunjukkan HbsAg dan HbeAg positif maka anda positif menderita hepatitis b dan berpotensi besar untuk menularkan kepada orang lain. Untuk Mengatasi Hepatitis kami menyarankan anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Hepatitis yang di dalamnya terdapat Pien Tze Huang yang dapat dengan ampuh mengobati hepatitis, dikonsumsi sebulan sekali 1 butir (6 kapsul), dimana berkhasiat mengatasi infeksi dan peradangan yang disebabkan virus hepatitis serta meningkatkan fungsi hati. Sehingga diharapkan dapat mengurangi peradangan hati dan sel - sel hati yang rusak dapat kembali pulih dan hati dapat berfungsi normal. Kemudian di dalam paket terdapat juga Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule yang berkhasiat memperkuat fungsi organ hati dengan cara mengurangi infeksi virus hepatitis dan sakit kuning (Jaundice). Selain itu obat ini juga dapat membantu memperbaiki sel-sel hati yang rusak dimana kandungan bahan herbal didalamnya dapat membantu mempercepat regenerasi sel-sel di organ hati. selain itu dapat pula membuang panas dalam tubuh sehingga mengurangi peradangan pada organ hati akibat dari infeksi virus hepatitis maupun konsumsi alkohol dan obat dengan bahan kimia tertentu. Serta ditambah dengan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang berkhasiat memperbaiki fungsi hati dengan membersihkan racun pada hati sehingga zat-zat kimia dari konsumsi alkohol dan obat-obatan yang beracun dapat dibuang, membantu meningkatkan regenerasi sel hati untuk memulihkan sel-sel hati yang rusak sehingga mengurang terjadinya peradangan pada hati. Kombinasi keduanya merupakan pilihan terapi yang tepat untuk pengobatan herbal hepatitis. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1 Paket Pengobatan Hepatitis.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Sep 2017 18:37:00
0
Untuk pengobatan sirosis hati.. Saya harus minum apa dok, adakah paketnya.. Dan brp lama hrs mengkonsumsi, makanan apa yg hrs dipantang dok.. Tks
0
Ditanyakan Oleh: Efrida pada 29 Apr 2018 13:00:00

Sirosis hati adalah peradangan pada hati dimana terbentuknya jaringan parut di hati akibat kerusakan hati jangka panjang (kronis). Untuk penyebab nya sendiri bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena hepatitis, mengkonsumsi minum-minuman keras yang berlebihan atau lainnya. Jika keluhannya disebabkan karena adanya gangguan hepatitis untuk membantu pengobatan nya  kami sarankan untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang, dimana khasiat nya dapat membantu melawan infeksi virus penyebab hepatitis nya, mengurangi peradangan hati dan membantu menjaga kesehatan hati nya. Kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Gan Shuang Granule, yang khasiat nya dapat membantu menghilangkan bekuan darah, menjaga dan melindungi organ hati, obat ini berkerja dengan membantu menghilangkan rasa nyeri, kembung, mual, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan efektivitas antivirus hati dan memulihkan jaringan hati. Untuk hasil lebih maksimal kami juga sarankan dikombinasikan dengan Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao, dimana khasiat nya dapat membantu melindungi hati serta dapat membantu pengobatan sirosis hati dengan bekerja menghambat dan mencegah perkembangan sel menjadi sel tumor/kanker serta meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 butir Pien Tze Huang selama 3hari rutin setelah konsumsi Pien Tze Huang selama 3 hari, dilanjutkan 10 box Gan Shuang Granule dan 15 box Chang Shew Tian Ran Ling Yao selama 30 hari rutin. Untuk pantangan makanan selama mengkonsumsi obat nya kami sarankan untuk menghindari konsumsi jenis daging-dagingan (ayam, sapi, kambing, dll),  jenis ikan-ikanan (ikan airtawar atau  laut), makanan berlemak dan berpengawet tinggi, makanan cepat saji seperti mie instan, Susu Full Cream, Semua kuning telur, tape (yang mengandung ragi) serta untuk sayuran tauge, kangkung, sawi putih, lobak putih dan cabe rawit terlebih dahulu dihindari untuk konsumsi nya. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Mei 2018 11:18:00
-9
Dok saya mau nyanya, bibi saya terkena liver, perut buncit dan keras, tidak bisa buang air besar dan buang angin, apa obat yg baik dok???
-1
Ditanyakan Oleh: Rena pada 17 Mei 2018 06:28:00

Penyakit liver atau hati adalah ketika hati mengalami gangguan sehingga tidak berfungsi dengan baik, untuk gangguan liver memang kerap kami menimbulkan keluhan nyeri perut dan perut membesar, warna urine berubah menjadi gelap seperti teh, mual dan muntah serta kulit dan mata menjadi kuning, untuk keluhan yang dirasakan bibi anda kemungkinan disebabkan karena gangguan liver nya. Untuk membantu pengobatan gangguan liver kami sarankan untuk mengkonsumsi Gan Shuang Granule, dimana khasiat nya dapat membantu menghilangkan rasa nyeri, kembung, mual, memperbaiki nafsu makan, membersihkan racun pada hati sehingga zat-zat kimia dari konsumsi alkohol dan obat-obatan yang beracun dapat dibuang, membantu meningkatkan regenerasi sel hati untuk memulihkan sel-sel hati yang rusak sehingga mengurang terjadinya peradangan pada hati. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Pien Tze Huang, dimana khasiat nya dapat memelihara kesehatan fungsi hati dan mengurangi gangguan peradangan pada hati. Diharapakan dengan kombinasi kedua obat nya dapat membantu pengobatan bibi anda dan membantu mengurangi keluhan yang dialami. Untuk 1 kali terapi kami sarankan untuk Pien Tze Huang (Dus Kecil isi 1 Butir) diminum selama 3 hari rutin terlebih dahulu diminum sehari 2 kali sekali minum 1 kapsul, sedangkan 4 kotak Gan Shuang Granule untuk dikonsumsi selama 2 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 21 Mei 2018 13:51:00
-9
Teman sy mengidap penyakit hepatitis b. Kira kira sekitar 4 bulan. Tetapi selama 4 bulan itu teman saya banyak mengkonsumsi tumbuhan herbal seperti kunyit. Dan juga banyak mengkonsumsi sirup DHT yang katanya mampu menyembuhkan penyakit hepatitis b"menurut orang yang pernah menderita penyakit hepatitis b" sekitar 4 bulan terakhir teman sy melakukan tes darah apakah dia masi mengidap penyakit hepatitis b atau tidak. Dan ternyata hasilnya positif (masi mengidap hepatitis b)

*pertanyaan saya : apakah dengan mengkonsumsi obat qing kam ling saja sudah cukup? Dan untuk berapa lama mengkonsumsi obat qing kam ling tersebut??
#Terimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: bunga pada 11 Jun 2017 19:40:00

Hepatitis B disebabkan oleh infeksi virus hepatitis B (HBV) pada hati. Biasanya penderita hepatitis B mengalami gejala nyeri perut bagian bawah, kulit dan bagian putih mata menguning, turunnya nafsu makan, mual, muntah, demam, tubuh mudah lelah, dll. Untuk membantu pengobatan hepatitis B kami sarankan teman anda mengkonsumsi Paket Kesehatan Hati / Kuning yang terdiri dari obat-obat herbal untuk membantu terapi pengobatan hepatitis. Paket ini terdiri dari: Pien Tze Huang yang berkhasiat untuk membantu melawan infeksi virus hepatitis, mengurangi peradangan pada hati, serta meningkatkan fungsi hati. Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule yang dapat  membantu perawatan penderita Hepatitis B, dimana khasiatnya dapat mempercepat pemulihan sel hati yang rusak akibat dari infeksi virus hepatitis B, memelihara kesehatan hati, serta mengurangi gejala-gejala hepatitis B. Kemudian dikombinasikan juga dengan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang berkhasiat memperbaiki fungsi hati dengan membersihkan racun pada hati, membantu proses regenerasi sel hati yang rusak, serta mengurang terjadinya peradangan pada hati. Untuk 1 kali terapi, Pien Tze Huang dikonsumsi selama 3 hari rutin, sedangkan Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule dan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) dikonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Paket Kesehatan Hati / Kuning.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 14 Jun 2017 15:58:00
-8
Selamat siang, mau tanya obat yang bagus buat penderita hbsag 3000 atau lebih?
-3
Ditanyakan Oleh: muhia pada 10 Jun 2016 11:21:00

HBsAg merupakan parameter untuk mendeteksi seseorang terinfeksi virus Hepatitis B. Jika HBsAg anda positif kemungkinan anda mengalami keluhan hepatitis B. Oleh karena itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat melindungi hati/liver dengan melawan infeksi dan peradangan yang terjadi pada hati akibat virus hepatitis B. Kemudian kami sarankan dikombinasikan dengan Gan Shuang Granule yang berkhasiat membantu mengatasi radang hati akut dan kronis, sirosis hati, serta membantu menguatkan fungsi hati dan limpa. Selanjutnya kami saranakan juga untuk di kombinasikan dengan Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) yang berkhasiat membersihkan racun dalam hati dan menjaga kesehatan fungsi hati. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang yang diracik menjadi 6 kapsul dikonsumsi 2 kali sehari, dikonsumsi rutin selama 3  hari beturut turut. Kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi 10 dus Gan Shuang Granule dan 5 botol  Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) selama 30 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 11 Jun 2016 13:30:00
-15
Dok mau tanya bpk saja hbsag nya 1000 lbh kalau blm tau obat nya apa ya
-4
Ditanyakan Oleh: Agung pada 25 Jul 2018 11:41:00

HbsAg (Hepatitis B surface Antigen) merupakan suatu protein permukaan virus yang terdapat pada virus hepatitis B, jika hasil tes nya positif menandakan seseorang terinfeksi hepatitis B. Untuk membantu mengatasi hepatitis kami menyarankan agar mengkonsumsi Paket Pengobatan Hepatitis dimana dalam paket terdapat Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu melawan infeksi virus hepatitis denga cara menghambat pertumbuhannya. Kemudian dikombinasi dengan Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule yang berkhasiat memelihara fungsi hati dengan cara melawan infeksi virus hepatitis, meredakan peradangan dan pembengkakan hati, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selanjutnya untuk hasil yang lebih maksimal kami menyarankan agar dikombinasikan dengan Gan Shuang Granule yang berkhasiat memperkuat fungsi organ hati, mengeluarkan panas dari dalam tubuh sehingga mengurangi peradangan pada organ hati akibat dari infeksi virus hepatitis. Untuk 1 seri terapi membutuhkan 1 Paket Pengobatan Hepatitis dimana dalam paket terdapat 1 butir Pien Tze Huang untuk dikonsumsi selama 3 hari rutin, kemudian dilanjutkan dengan 4 kotak Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule dan 4 kotak Gan Shuang Granule untuk dikonsumsi selama 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 27 Jul 2018 18:02:00
2
Saya irwan. Saya terkena penyakit hepatitis B. Obat yang saya konsumsi adalah Qing Kam Ling. Dan sudah 3 minggu badan dan mata saya tetap kuning.. dan kmarin saya tes darah dan hasil SGOT dan SGPT saya masih sangat tinggi...
pertanyaan saya apa yang bisa membuat saya lebih percaya kalau obat yang saya konsumsi sekarang bisa cepat menyembuhkan saya?
-9
Ditanyakan Oleh: Irwan Junitro Berutu pada 22 Jan 2016 23:11:00

Untuk penerita Hepatitis B terutama yang sudah akut tidak cukup dengan mengkonsumsi Qing Kam Ling saja. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Pien Tze Huang dan Liver Aid, untuk Pien Tze Huang efektif dapat membunuh virus akibat hepatitisnya dan melindungi hati, dan untuk Liver Aid selain dapat melindungi hati juga berkhasiat membantu menurunkan dan menormalkan tingkat SGOT dan SGPT anda serta menormalkan fungsi hatinya. Untuk Pien Tze Huang diminum 2 kali sehari, sekali minum 1 kapsul selama 3-6 hari rutin atau membutuhkan 1-2 butir Pien Tze Huang sedangkan untuk Qing Kam Ling (Liver Cleanse Capsule) dikombinasi dengan Liver Aid dikonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan masing masing 6 botol.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jan 2016 15:38:00
-12

Pertanyaan Anda