Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)

- Membantu mengatasi gangguan sulit tidur
- Mempercepat penyembuhan luka luar
- Membantu menghilangkan flek hitam pada kulit
- Menjaga kesehatan kulit, membuat terlihat awet muda
- Kandungan kalsium pada mutiara mudah diserap tubuh

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp70.000,00

Harga Spesial: Rp67.500,00

Hemat: 4%

Detail

Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) merupakan obat tradisional cina yang sangat langka yang berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit dan membuat awet muda.

Obat ini terbuat dari mutiara pilihan yang berkualitas tinggi dan diproses menggunakan cara tradisional yang telah turun menurun selama lebih dari 100 tahun. Obat ini sudah dikenal di berbagai penjuru dunia karena khasiatnya yang luar biasa.

Obat ini memiliki efek menenangkan syaraf dan pikiran, mempertajam penglihatan (membantu mengatasi mata kabur), dan menyembuhkan luka. Selain itu, juga berkhasiat dalam mengobati palpitasi (jantung berdenyut cepat) dan insomnia (sulit tidur), mempertajam penglihatan (membantu mengatasi mata kabur), dores, dll. Jadi, obat ini sangat cocok digunakan oleh semua anggota keluarga.

Menurut penelitian modern, obat ini mengandung asam amino dan unsur-unsur lain yang penting bagi tubuh, sehingga berperan dalam penyesuaian fungsi saraf pusat, meningkatkan metabolisme, menambah tenaga, dan menjaga tetap awet muda. Pemakaian secara konstan, dapat menghaluskan, melembutkan, dan memutihkan kulit, serta mengeluarkan pesona muda anda.

Selama beratus-ratus tahun, baik dari kalangan bangsawan atau pemimpin masa kini telah memiliki minat tersendiri terhadap obat ini, dimana sebagai nutrisi untuk kulit, meningkatkan kesehatan, menjaga keindahan kulit, dan membuat awet muda. Hal ini menjadikan hadiah berharga bagi keluarga dan sahabat.

Khasiat kandungan :

Bubuk mutiara dianggap mampu membantu memperbaiki penampilan kulit, dan digunakan sebagai kosmetik oleh kalangan keluarga kerajaan di Asia. Bubuk atau serbuk mutiara ini juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan jerawat. Penelitian telah ,menunjukkan bahwa bubuk mutiara bermanfaat untuk merangsang fibroblas kulit, membantu re-generasi kolagen [3], dan mempercepat penyembuhan kondisi kulit tertentu, luka, dan luka bakar.

Penelitian di China membuktikan bahwa bubuk mutiara yang berkualitas tinggi dapat meningkatkan aktivitas enzim superoksida dismutase (SOD), yaitu enzim antioksidan yang secara cepat menghilangkan flek-flek hitam pada kulit (pigmentasi), sehingga dapat membuat tampak kulit lebih putih dan lebih cerah. [1]

Manfaat yang luar biasa dari bubuk mutiara diantaranya: sebagai pencerah kulit, anti keriput, dan sebagai tabir surya. Bubuk mutiara juga digunakan untuk menenangkan pikiran yang dapat mengurangai stress, rasa cemas, rasa takut, frustasi, meringankan gangguan sulit tidur, mudah lelah, serta melancarkan sirkulasi darah.

Bubuk mutiara juga dapat menenangkan syaraf dan mepertajam penglihatan, dan membunag zat racun dari dalam tubuh. Pure Pearl Powder sering disebut “obat ajaib” yang dapat menghilangkan kondisi kulit yang tidak diinginkan seperti kulit berwarna pucat, bercak merah, jerawat, keliput, serta pori-pori besar. Secara harfiah dapat mengatasi jerawat dalam 1 minggu atau kurang.

Pure Pearl Powder juga dapat membuang sel kulit yang mati, membuat kulit menjadi lebih halus, serta meningkatkan regenerasi sel kulit baru. Sehingga membuat kulit menjadi lebih cepat dalam menyerap produk perawatan kulit.

Kandungan kalsium karbonat pada mutiara juga turut berperan dalam pembentukan tulang baru, merangsang pertumbuhan sumsum tulang belakang, dan meningkatkan mineralisasi tulang. Kandungan kalsium dari mutiara lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan dengan suplemen-suplemen kalsium lainnya yang dijual di pasaran. Serbuk mutiara air tawar alami dapat menghambat proses penuaan, menghasilkan sel-sel baru, serta melindungi dari bakteri, dan virus [2]

Cara pakai:

  • Penggunaan oral : diminum sehari 3 kali, sekali minum 0,1-0,3 g dicampur dengan air.
  • Penggunaan luar : campurkan 1 botol bubuk mutiara dengan 1 sendok makan air matang, kemudian oleskan untuk penggunaan luar (seperti untuk masker wajah atau dapat dicampurkan dengan krim, dll). Gunakan pada wajah untuk membuat wajah terasa lembut, dan lebih cerah, kemudian dapat juga digunakan pada tangan dan kaki.

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. http://www.dragonherbs.com/prodinfo.asp?number=539
  2. http://www.ebay.com/itm/Zhen-Zhu-Fen-Pearl-Powder-Margarita-Powder-Treats-Weak-Vision-Acne-Toxin-/110912132116
  3. http://www.whiterskin.info/the-use-of-pearl-powder-for-beautiful-youthful-skin-through-the-ages/

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 222 141
Cara Pakai 3 x sehari 1 botol
Khasiat Membantu meringankan gangguan sulit tidur dan mempercepat proses penyembuhan luka luar.
Komposisi

Tiap botol mengandung 0,3g Margarita

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk, kering dan terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Berisi 20 Botol, @0.3 gram
Diproduksi Oleh Hangzhou Hu Qing Yu Tang Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
saya punya bekas luka garukan akibat gatal atau digigit serangga, namun sangat lama untuk sembuh dan meninggalkan bekas hitam yg mengganggu ditangan dan dikaki. obat apakah yg cocok untuk masalah ini? satu lagi, saya punya bintik/noda hitam yg banyak di wajah namun bekas jerawat, obat apa yg cocok untuk saya? terima kasih
69
Sekitar mata saya tpatnya dbawah alis dan datas bulu mata ada flek hitam; apakah zhen zhu fen ini bisa dgunakan untuk daerah sktar mata itu? Supaya flek htam saya ulang. Makasih atas jawabanx
9
Saya punya flek hitam d wajah trus kemarin saya obatin pake VITAQUIN tapi muka merah panas kaya terbakar gitu, malah sekarang bekas merah tersebut jadi noda walaupun agk tipis kira2 bisa hilang g kalo aku minum Refined Pure Pearl Powder/ d olesin ke wajah. Trima kasih.
9
Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) apakah bisa untuk keloid yang sudah lama,dan bagaimana cara menggunakannya.dan adakah obat minum untuk menyembuhkan keloidnya,terima kasih atas jawabannya.
9
Halal gak pure pearl powder ni ?
7
untuk mencampur cream wajah dokter dengan zhen zhu fen apakah masih di tambah lagi dengan sedikit air?
dan apakah bisa zhen zhu fen mengobati wajah berjerawat yg kulitnya sangat sensitif?
apakah bisa di gunakan untuk ibu hamil?
7
Apakah di konsumsi buat ibu hamil baik d gunakan?
5
Saya mempunyai bekas luka karena knalpot di kaki, obat apa yang cocok untuk menghilangkan bekas luka itu ?
5
Apakah zhen zhu fen bisa digunakan untuk usia 4p th ke atas ? Untuk wajah..?
5
Saya punya keluhan flek hitam di wajah, keluhannya udh hampir 1thn, apakah obat yg cocok utk mengatasi keluhan saya, saya memakai cream pemutih siang dan mlm apakah bisa digabungkan dgn obatnya ?
3
Sy kurang paham cra yg diminum. Kan d minum shari 3x 1 botol, brarti 1 btol pr hari itu untuk 3x minum kan? trs d campur air. Nah stiap mnum zhen zhu fen itu air nya sgimana, satu sendok kah atw gmn?
1
Apakah produk ini bisa memutihkan ketiak dan lipatan2 di tubuh? Bagian siku dan lutut saya warna nya lebih gelap. Bisa tidak pake produk ini? Dan bagaimana cara pakainya?
1
Saya punya anak umurnya14 tahun..
Dia punya jerawat dan bekas jerawat
Apakah bisa hikang denga mengkomsumsi refined pure pearl powder ini??
0
Kalo untuk di minum 1 botol nya kira2 takaran air brp ml agar tdk kebanyakan
0
Anak saya 18 bulan, kulitnya kasar, merah gatal krn eksim, apakah zhen zhu fen bisa meredakan merah/kasarnya, karena saya sudah ganti berbagai lotion, sabun, namun sembuh kambuh terus. Terima kasih
-1
Apakah pearl powder bisa untuk penyakit tumor ganas stadium 4 dileher.
-1
refined pure pearl powder itu kn d minum cm sy msih menyusui apkh d perbolehkan
-1
Apakah boleh dipakai untuk usia 16 tahun???
-2
apakah khasiat obat ini bisa untuk menyembuhkan panas dalam ... dan dpatkah di minum untuk anak di bawah 3tahun.. dan apa benar nama lain dari obat ini adalah cin cu gung
-2
Kalo untuk memperbaiki bekas luka, katanya Refined pure pearl bila dibarengi dengan pemakaian bio oil bisa lebih optimal. Bagaimana aturan pakainya?
-3
Bapa saya ada bedsores kat belakang. Lukanya sudah berlubang. Saya ingin bertanya. Adakah serbuk mutiara ini. Sesuai untuk disapu dibahagian luka tersebut.
-4
Apakah pure pearl powder bisa untuk menghilangkan spruten, noda hitam, melesma, atau tanda2 penuaan, terima kasih
-5
Bisa jelasin dr kemasan ada 3 warna kuning utk apa?
Biru utk apa?
Dan yg merah utk apa?
-6
Ibu saya menderita cacar api, kulitnya terasa panas dan sakit seperti terbakar, sehingga membuatnya tidak bisa memakai baju sama sekali, sebab setiap kali tersentuh kain beliau langsung menjerit kesakitan. Kira-kira apa obat yang cocok untuk beliau? Kalau bisa obatnya yang HALAL.
Terimakasih kami sampaikan sebelumnya
-6
halo selamat siank ..mau tanya apa setelah memakai zhen zhu fen bisa menghaluskan wajah karena biasa nya memakai srti dan sekarank proses menghindari pemakain srti dan memakai obt zhen zhu fen apakah bisa halus kembali ..trm kash
-6
Saya terkena gatal di perut dan selangkangan....gatalnya sembuh tapi flek hitamnya tidak hilang bertahun tahun...apakah ini cocok untuk menghilangkan bekas flek hitam
-7
apakah pearl powder zhijiang memiliki kadaluarsa?soalnya saya py satu kotak tp blom sempat saya gunakan,,,tlg jawabannya mks
-7
Saya mo tanya dok
Apakah boleh zhen zhu fen di pakai dalam jangka panjang dan pengganti krem malam????
-7
Apa boleh pure pearl powder diminum bareng pearl acne pills??
-7
Mau tanya apakah refined pure pearl powder bisa menghilangkan bekas jerawat berlubang/bopeng yg tidak terlalu dalam? Dan pori2 besar?
-8
Apakah pearl powder bisa menghilangkan flek hitam diwajah akibat bawang putih
-8
Saya Mau membeli salep dan obat menghilangkan flek hitam
-8
Mau tanya ada cream untuk muka ga supaya ga kusam
-8
Ass,,,,, dok sy mo tx
Sy usia 24 th saya mengalami gatal & bintik2 kecil di muka, gara2 ketergantungan memakai salep sriti
Apakah zhen zhu fen bisa menghentikan gatal2 di wajah saya???? Apakah bisa wajah saya seperti semula lagi
-8
Saya mempunyai keloid di bagian paha.. Obat apa yg cocok...supaya keloid saya bs ilang.. Terimakasih
-9
Saya berumur 18th, saya mau nanyak muka saya tu tidak berjerawat dan tidak berminyak. Tetapi muka saya ada flek hitam nya di bagian pipi saya. Kira2 kalau saya menggunakan pearl powder ini apakah flek hitam saya akan hilangggg?
-10
Wajah anak saya penuh jerawat, kemarin saya datang k salah satu pertokoan d cirebon lalu d sarankan untuk memakai nelsons tea tree cream, apa it sudah cukup atau masih harus pakai yang lainny, kebetulan anak saya walau sdh 19 tahun tapi tdk bisa minum obat telan kecuali sirup, mohon bantuanny , tks
-11
apakah boleh pearl powder di campur dengan cream wajah dari dokter?
dan berapa perbandingannya
-12
Min mauu tanyaa. Refined pure pearl powder. Bisa untuk menghilangkan bekas cacar di wajah dn tubuh ? Serta jerawat ?? Dan bagaimana cara pemakaiannya untuk menghilangkan bekas cacar digunakan sbg obat luar ?? Apakah ada efek sampingnya juga ?
-14
Aman untuk ibu hamil tidak??
-16
Saya mau tanya pearl powder ini bole diminum untuk baby berumur 3 bln tidak ya? Dan apa kegunaan nya untuk baby bisa untuk mencerahkan kulit bayi juga tidak ya? Tks
-16
boleh nggak zen zhu fen di pakai buat maskeran mlm hari dan baru cuci muka pagi hari nya?
-16
Halo Mandjur. Mau tanya, katanya untuk mengobati flek wajah, zhen zhu fen dicampur dengan air lalu dioleskan ke wajah. Apakah boleh dipakai setiap hari? Harus tunggu berapa lama baru boleh dibilas? Penggunaan lebih cocok pada pagi atau malam hari ya? Terima kasih
-21
Pearl powder saya suda sampai.. thanks.. saya mau pakai untuk obat luar, serbuk di campur dengan air biasa terus di oleskan ke bekas luka kah? Seperti memakai krim wajah ?
-22
Apa blh minum pearl acne pill terus maskeran pakai refined pure pearl powder??
-31

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)
  • Nutracare Grape Seed

    Harga Normal: Rp250.000,00

    Harga Spesial: Rp183.700,00

    Hemat: 27%

  • Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark)

    Harga Normal: Rp125.000,00

    Harga Spesial: Rp96.000,00

    Hemat: 23%

  • Total Semua Rp347.200,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

6 Item(s)

Halaman
barangnya bagus..kemarin udah coba cuci muka...ini baik sama kulit Review kelly zhang
Review
barangnya bagus..kemarin udah coba cuci muka...ini baik sama kulit (Posted on 24/06/19)
Pengirimannya cepat dan packagingnya juga aman. Mudah2an cocok ya produknya sehingga bisa langganan Review Unsie Jo
Review
Pengirimannya cepat dan packagingnya juga aman.
Mudah2an cocok ya produknya sehingga bisa langganan (Posted on 24/06/19)
Saya sangat puas berbelanja di sini, packingnya rapi banget dibungkus buble wrap, barang juga sesuai foto. Penjual responnya cepat.pengiriman juga cepat sampai. Trimakasih.Recommended Review Novelinda
Review
Saya sangat puas berbelanja di sini, packingnya rapi banget dibungkus buble wrap, barang juga sesuai foto. Penjual responnya cepat.pengiriman juga cepat sampai. Trimakasih.Recommended (Posted on 24/06/19)
Sudah diterima.......makasih....... Review Fenny Francisca
Review
Sudah diterima.......makasih....... (Posted on 24/06/19)
Barang Sesuai.... Sellernya juga respon baik. Thank you.... Review Kristin
Review
Barang Sesuai.... Sellernya juga respon baik. Thank you.... (Posted on 24/06/19)
Refined Pure Pearl Powder bagus untuk wajah yang berjerawat, dengan pemakaian yang teratur bisa mengurangi jerawat Review Herni Sutanto
Review
Refined Pure Pearl Powder bagus untuk wajah yang berjerawat, dengan pemakaian yang teratur bisa mengurangi jerawat (Posted on 24/06/19)

6 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars