welcome: guess

Rivanol

Persediaan: Tersedia

Rp5.000,00
  • Beli 6 dapat harga @ Rp4.500,00 kamu hemat 10%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp4.000,00 kamu hemat 20%
Atau

Penjelasan Singkat

- Cairan antiseptik yang berkhasiat menghentikan pertumbuhan kuman
- Dapat digunakan untuk membersihkan luka maupun kulit
- Dapat digunakan untuk mengkompres luka seperti bisul
- Dapat digunakan sebagai obat luka borok dan bernanah

Rivanol

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Rivanol
  • Rivanol Keterangan

Detail

Rivanol adalah cairan antiseptik yang digunakan untuk membersihkan dan mengompres luka maupun kulit. antiseptik ini bekerja dengan cara memnghambat pertumbuhan kuman.

Indikasi : Sebagai obat cuci luka, obat kompres luka dan obat kulit.

Sumber : Keterangan Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Depkes RI PKD 20501800466
Cara Pakai Basahi kapas dengan Rivano Seino lalu tempelkan pada bagian kulit yang sakit kemudian balut dengan kain kasa
Khasiat Sebagai obat cuci luka, obat kompres luka dan obat kulit
Komposisi Aethacridini Lactas 0.1 %
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Netto 100 ml
Brand Seino
Diproduksi Oleh PT. Seino Era Nusa
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Harga Normal: Rp39.000,00

Harga Spesial: Rp34.000,00

Kamu Hemat: 13%

Die Da Yao Jing (Saras Subur Abadi)

Die Da Yao Jing (Saras Subur Abadi)

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp22.500,00

Kamu Hemat: 10%

Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand)

Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand)

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp26.500,00

Kamu Hemat: 12%

Oleska

Oleska

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp19.500,00

Kamu Hemat: 2%

Mulai dari: Rp16.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah bisa untuk membersihkan luka jahitan biasa?
1
Ditanyakan Oleh: Rosita pada 6 Nov 2018 08:16:00

Rivanol dapat anda gunakan untuk membersihkan luka jahitan karena Rivanol merupakan cairan antiseptik yang digunakan untuk membersihkan dan mengompres luka serta menghentikan pertumbuhan kuman. Namun untuk membantu mempercepat penyembuhan dan pengeringan lukanya kami sarankan anda menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya infeksi dan mempercepat penyembuhan luka luar, sehingga luka jadi lebih cepat kering. Dioleskan pada luka 3 - 4 kali sehari. Untuk hasil yang lebih maksimal kami juga sarankan anda mengkonsumsi Yunnan Baiyao dimana akan membantu mengeringkan dan menyembuhkan lukanya dari dalam, menghindari terjadinya infeksi, serta mengurangi rasa nyeri dan pendarahan. Dapat diminum 4 kali sehari, sekali minum 1 kapsul. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu membutuhkan 1 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing), dan 4 kotak Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 3 Des 2018 16:27:00
-2
Apa bisa untuk bengkak
0
Ditanyakan Oleh: Umi pada 4 Des 2018 19:34:00

Mohon maaf untuk Rivanol kurang efektif untuk membantu meredakan bengkak, dimana khasiatnya sebagai antiseptik yang dapat membantu membersihkan luka dan menghambat pertumbuhan kuman dan bakteri pada luka. Untuk membantu meredakan bengkak kami lebih sarankan anda untuk menggunakan Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng) yang bekerja efektif membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi pembengkakan dan memar, membantu meredakan rasa nyeri, serta dapat membantu merelaksasikan otot yang tegang dan kaku. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan mengkonsumsi Chinese Tie Ta Wan (Oleska Capsule) sebagai obat minumnya yang berkhasiat membantu mengurangi bengkak akibat cedera, keseleo, luka benturan, dll, mengurangi rasa nyeri, mempercepat penyembuhan luka dalam dan membantu melancarkan peredaran darah. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Chinese Tie Ta Wan (Oleska Capsule) dan 1 botol Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 14 Des 2018 13:19:00
0
Bisa tidak untuk mrmbersihkan area v
0
Ditanyakan Oleh: bisa tidak untuk membersihkan area v pada 25 Okt 2018 18:08:00

Untuk Rivanol fungsinya lebih sebagai antiseptik untuk membersihkan luka pada kulit area luar, dan tidak dianjurkan untuk penggunaan pada area sensitif seperti organ intim. Sedangkan untuk membasuh area intim, kami lebih sarankan anda menggunakan Lactacyd Daily Feminine Hygiene yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga PH dan kebersihan area intim, menekan pertumbuhan bakteri jahat, serta mencegah timbulnya bau tidak sedap. Gunakan secara rutin saat mandi pagi dan sore hari atau sesuai kebutuhan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Okt 2018 12:25:00
-1
kalau buat jerawat bisa engga?
-1
Ditanyakan Oleh: fikri pada 18 Okt 2018 20:59:00

Untuk Rivanol merupakan cairan antiseptik yang dapat membantu mencegah terjadinya pertumbuhan kuman dan membantu membersihkan luka.  Sehingga kurang tepat jika anda gunakan untuk mengatasi jerawatnya, dikarenakan sifatnya tidak membantu membunuh bakteri penyebab jerawat yaitu Propioni bacterium acne. Untuk keluhan jerawat anda, kami lebih sarankan agar mengkonsumsi   Paket Pengobatan Jerawat dimana di dalam paket tersebut terdiri dari Pearl Acne Pills terbuat dari herbal alami yang berkhasiat untuk mengatasi jerawat dari dalam tubuh dengan mengatasi peradangan dan infeksi pada jerawat, mengurangi minyak berlebih pada wajah, membantu menghilangkan darah kotor dari dalam tubuh dan menjaga keremajaan kulit, Salep New As Tar Cream sebagai pengobatan dari luar yang berkhasiat sebagai antibakteri untuk membantu meredakan nyeri, mengurangi peradangan dan infeksi pada jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat, kemudian Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang memilki khasiat yang dapat membantu menghaluskan kulit, mencerahkan dan menutrisi kulit sehingga dapat membantu mengatasi gangguan kulit seperti jerawat yang sering menimbulkan bekas pada kulit.


Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda min selama 1 bulan dengan membutuhkan 1 Paket Pengobatan Jerawat.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 24 Okt 2018 18:00:00
-2
Rivanol untuk jahitan setelah khitan.. apakah perih bila ditempelkan pada luka tersebut
-5
Ditanyakan Oleh: Sarah pada 4 Jul 2018 17:41:00

Pada saat mengaplikasikan antiseptik dalam contoh Rivanol ke luka terbuka maka biasanya akan menimbulkan sensasi perih dan sedikit panas seperti terbakar. Hal ini disebabkan karena Rivanol termasuk ke dalam golongan alkohol yang dapat mengaktifkan salah satu reseptor dalam tubuh (vanilloid reseptor-1) yang dapat menciptakan rasa perih atau terbakar. Sehingga untuk penggunaanya kami sarankan dapat ditotolkan secara perlahan menggunakan kain kassa ke area yang bermsalah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan kami sarankan dikombinasikan dengan Pien Tze Huang yang berkhasiat untuk mengatasi peradangan, sehingga mampu meredakan rasa nyeri, bengkan, mencegah terjadinya infeksi, dan mempercepat proses pengeringan lukanya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul selama 3-6 hari rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Jul 2018 14:36:00
-30
rivanol bisa tidak untuk membersihkan luka borok d kulit kepala
-11
Ditanyakan Oleh: heri pada 24 Des 2017 20:49:00

Borok yaitu luka terbuka pada kulit dan selaput lendir yang disertai dengan adanya pengikisan jaringan pada luka. Biasanya dapat terjadi dimana saja seperti kepala, kaki, bibir, lambung, dll. Borok dapat menimbulkan rasa gatal yang jika digaruk dapat memperparah kondisinya. Untuk biasanya borok dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri pada kulit atau pada luka, diabetes melitus, dll. Untuk membantu membersihkan luka boroknya kami rasa sudah tepat jika ingin menggunakan Rivanol dimana khasiatnya sebagai antispetik untuk menghambat pertumbuhan kuman-kuman sehingga dapat membantu mengurangi infeksi pada luka boroknya. Kemudian, kami sarankan untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang Capsule dimana khasiatnya dapat membantu melawan infeksi dan mengeringkan luka borok sehingga diharapkan dengan luka yang lekas kering maka rasa gatalnya pun perlahan berkurang. Tidak lupa kami sarankan juga menggunakan obat luarnya Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand) dimana khasiatnya dapat membantu mengurangi infeksi dan membantu proses penyembuhan luka boroknya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan  mengkonsumsi Pien Tze Huang Capsule selama 6 hari rutin atau membutuhkan 2 - 4 kotak, 1 botol Rivanol, dan 1 Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand). 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 14 Feb 2018 11:40:00
0

Pertanyaan Anda