Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Salep 88

- Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur
- Mencegah kembalinya panu, kudis, kurap, dan kutu air
- Meredakan rasa gatal
- Sebagai obat antiseptik

Persediaan: Tersedia

  • Beli 12 dapat harga @ Rp10.700,00 kamu hemat 5%

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp11.200,00

Hemat: 25%

Detail

Salep Kulit 88 adalah salep untuk membantu mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri. Penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur (dermatomikosis) adalah penyakit kulit yang paling sering diderita oleh masyarakat yang hidup di daerah tropis seperti di Indonesia, hal ini dikarenakan dengan tingkat kebersihan seseorang yang tidak terjaga dengan baik, serta lingkungan kerja sebagian besar bangsa Indonesia di daerah berair atau lembab yang merupakan media yang baik untuk pertumbuhan jamur dan beberapa bakteri.

Untuk mengatasi penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dapat diatasi menggunakan Salep 88 karena zat aktifnya dapat membantu pengobatan penyakit kulit dan sebagai antibakteri, antijamur, dan antiseptic yang sangat berperan dalam mempercepat kesembuhan penyakit kulit.

Indikasi : Untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis, kurap, kutu air, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh jamur dan bakteri.

Khasiat Kandungan :

  1. Acidum Salicylicum (Asam Salisilat) merupakan zat aktif pada salep yang sangat efektif untuk berkhasiat mempercepat penyembuhan penyakit kulit. Selain itu kombinasi antara asam salisilat dan sulfur pada obat ini, berkhasiat sebagai antifungi dan antibakteri. [1]
  2. Acidum Benzoicum (Asam Benzoat) merupakan zat aktif pada salep sebagai antiseptic untuk pengobatan luka bakar dan luka ringan lainnya. Selain itu zat aktif nya juga sebagai antibakteri untuk mengobati jerawat dan kutu air. [2]
  3. Sulfur Praecipitatum fungsi utamanya adalah sebagai zat aktif pada salep yang dapat menghilangkan sisik-sisik kulit yang kasar atau melunakkan/menipiskan lapisan keratin. Sulfur sering dikombinasikan dengan asam salisilat sebagai antifungi dan antibakteri, selain itu juga dapat digunakan untuk terapi scabies/kudis secara efektif. [3]

Aturan Pakai : Bersihkan bagian yang luka menggunakan air hangat dan keringkan, lalu oleskan secukupnya 3 x sehari pada bagian yang sakit dan gatal.

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. https://en.wikipedia.org/wiki/Salicylate_sensitivity
  2. https://en.wikipedia.org/wiki/Boric_acid
  3. https://en.wikipedia.org/wiki/Sulfur
  4. Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : DBL 811 440 023 0A1
Cara Pakai Oleskan 3x sehari pada bagian yang sakit dan gatal, sebelumnya dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.
Khasiat Untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis, kurap, kutu air, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh infeksi jamur.
Kontra indikasi Penderita yang hipersensitif terhadap komponen obat.
Perhatian Hanya untuk obat luar. Hindarkan kontak dengan mata dan membran mukosa. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi. Simpan pada suhu kamar (20 - 30 derajat C). Jauhkan daei jangkauan anak-anak.
Efek Samping Bila digunakan terus menerus dapat menimbulkan iritasi, dermatitis, urtikaria.
Komposisi

Tiap gram mengandung 

Acidum Salicylicum 60 mg
Acidum Benzoicum 65 mg
Sulfur Praecipitatum 60 mg

Cara Penyimpanan Simpan pada suhu kamar (25 C - 30 C)
Kemasan Netto 6 g
Brand Meccaya
Diproduksi Oleh PT. Meccaya
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah salep 88 bisa buah menghilangkan bisul diwajah?
31
Kalau untuk kadas di wajah boleh gk?
25
Selain dari yang dioleskan,adakah obat panu yang dapat di minum?
berhubung panunya sudah sangat luas..Terima kasih
24
Bisa dipakai di daerah selangkangan ngga?
23
kata doketer, eksim yg saya alami akibat dari alergi makanan, obat apa yg kira2 sangat cocok untuk saya? Bagaimana cara benar2 menghilangkan eksim serta bekas eksim yg berwarna coklat kehitaman dikulit saya? Terimakasih sebelumnya
22
apakah salep 88 boleh untuk anak 2tahun yg terkena gatal2 hingga bernanah karna kutu scabies?
21
dok saya udah ngolesin salep 88 pda brck ptih kki ank saya tapi knp ya ga lama kmdian malah jd merah kulit nya, apkh hrs d hntikn pemkain nya?
21
Kira2 berapa lama penyembuhan salap 88 nya? Untuk mnghilangkan jamur tersebut?
17
Apakah salep 88 bisa buat jerawat?
16
Dok, salep 88 apakah bisa mengobati bentol bernanah di tangan Dan kaki ?
15
saya lagi sakit gatal gatal di punggung banyak bintik bintik kaya biang keringat apakah bisa di sembuhkan oleh salep 88 ??
13
Dok apakah salep 88 bisa mengobati radang sudut mulut/angular chelitis ???
11
Saudara sy ada tumbuh sprti kutil di dekat kemaluannya. Apakah menggunakan salep 88 di dekat kemaluan diperbolehkan?
11
kenapa setelah memakai salep 88 kulit saya jadi terkelupas
10
Dok,beberapa hari yang lalu saya mengoleskan salep88 dikaki kanan kiri yang sudah beberapa hari gatal. Keesokannya langsung merah kering seperti bekas koreng. Harus saya apakan ya? Warnanya terlihat jelas karna kaki saya putih. Bagaimana mengatasinya? Terima kasih
10
Dok temen saya mempunyai penyakit gatal d kelamin dan juga bentol berair d bagian sela sela jari. Apakah bisa di atasi dgn salep 88?
9
Apakah bisa mengobati penyakit telapak kaki berlobang kecil kecil?
8
Bisa ngobatin gatal di selangkangan gax
7
apakah saleb new as tar cream aman buat ibu hamil soalnya di selangkangan saya ada iritasi akibat sering kencing.
7
Apa bisa menghilangkan bekas knalpot yang sudah lama gak hilang
6
Klo infeksi jamur nya d pipi vagina bisa ga d pakein salep 88? Gara gara nya kondisi lembab terus d cebokin antiseptik malah nambah parah dan timbul merah merah seperti jamur dan gatal sekali lama lama menjadi eksim tp setelah membaik malah timbul merah merah lagi bagusnya pake apa ya?
6
bisa buat menyembuhkan gigitan tomcat tidak?
6
Klo buat cantengan bisa ga?
5
ank saya brusia 2 thn d bgian kaki ny ada brcak2 putih sprti panu, kira2 obat/salep pa yg cocok buat ank usia 2 thn? mhon bntuan ny dok
5
Dok,saya terkena gatal di bagian tangan dan kaki.bentuknya bentol-bentol.setelah semalem saya pakai salep 88 paginya kok langsung jadi merah warna bentolannya?
4
apakah salep 8i cocok untuk gatal si selangkakan
4
kalau di beri salep 88 tidaak sembuh dan inggin ganti Salep New As Tar Cream apakah ada jenjang waktu untuk pindah pemakaiyan merk salep?
4
Salep 88 bisa tidak untuk menghilangkan bekas jerawat di punggung dan jerawat di punggung ga gan?
3
salep 88 mengobati panu, amankah untuk ibu menyusui dok?
3
Dimuka saya ada bercak putih kyknya panuh itu bisa dipakein salep 88 gak
2
Kalo untuk budug bisa
2
Dok, sekitar tumit kaki saya gatal banget. Pas di bawah mata kaki..kira" pkai salep 88 bisa gak?
2
Dok bagian pantat dan paha saya gatal2 bentol merah2 kecil seperti biang keringat apakah bisa pakai salep88?
2
mau nanya dok.. kalo saleb 88 bisakah mengobati keloid? Saya bingung keloid ini cara menghilangkanya gmn, karena makin lama ukuranya terus membesar..
2
Dok, bisa kah salap 88 digunakan pada puting susu yg terinfeksi jamur candida albicans? Rasa gatal sudah menahun gak hilang2..
2
Selamat malam Dok,

Saya mengalami gatal gatal pada telapak tangan dan kaki seperti bintik putih berair didalam kulit rasanya sangat gatal dan panas serta bengkak penyebab saya kurang tau pasti ini saya alami pada saat bangun tidur tadi pagi dan rasanya gatel sampe sekarang sebelumya saya bersih-bersih rak sepatu dan saya temukan ada, kecoa kecil didalam sepatu saya dan saya matikan kecoanya apakah gatel dan bintik dikaki dan tangan saya kemungkinan terkena kotoran atau kencing kecoa dan apakah salep 88 di bisa menghilangkan gatal pada, tangan dan kaki saya, mohon prncerahanya dok, terimakasih.
2
bisa g d pake buat anak umur 2 tahun ?
anak saya pnya alergi pda kaki ny
kdang ber nanaj juga
2
Salep 88 apakah aman untuk ibu hamil? Apakah bisa menghilangkan bekasnya seperti sedia kala?
1
Apa salep 88 bisa digunakan dipayudara?
1
saya memakai saleb88 kebagian panu dan gak lama kemudian langsung bereaksi panas/hangat serta merah dibagian panu,ini kenapa ya dok
1
Dok mau nanya, say sudah pke salep 88 rutin tetapi kenapa jamur nya nggak hilang hilang dan malah sempat warnanya jadi merah kecoklatan dan tekstur nya menjadi kasar ini gimna dok?!?
1
Dok apakah salep 88 ini bisa sembuhkan dermatitis numular? Karena udah hampir setengah tahun pulang pergi ke dokter kulit engga sembuh2.
1
Saya mengalami bentol" kecil dan bergerombol sekitar 4 di sudut bibir saya. Apakah bisa menggunakan saleb 88 ini dok ?
1
salep 88 bisa digunakan oleh ibu hamil tidak?
1
Bisakah salep 88 mengatasi borokan ringan di bagian atas telinga? Soal nya setahu saya borokan itu akibat jamur,yg akhirnya jd ketombe yg berlebih .mohon blas secepatnya. Trimakasih
1
apakah aman mengoleskan salep 88 pada area testis dok ..?
0
Pa obty y Dok....wja saya da lama gatel2 dan bersisik...gk kunjung sembuh.. mohon srny dok...
0
Dok saya mau tanya nihh apakah obat kulit 88 bisa untuk Obat scabies soalna saya gatal gatal bintik di bagian paha dan Organ intim
0
Apakah salep 88 kalau dipakai ke tangan yg terkena kutu air akan perih dan panas? Apakah harus dilanjutkan ato dihentikan dl? Terima kasih
0
Dok.. saya pakai salep 88 nya di vagina.. daerah bibir vagina.. apa boleh? Soalnya gatel tak tertahankan dan juga ada bentol nya.. perih kalau sudah digaruk..
0
Apakah salep 88 bisa mengobati penyakit moluskum kontagiosum
0
Saya mempunyai keluhan gatal di bagian paha dalam awalnya bintik bintik lalu karna sering saya garuk menjalar ke kelamin dan testis saya hingga timbul benjolan dan kemerahan seperti lecet lalu saya oleskan salep 88 di bagian paha dalam ,selangkangan ,testis dan kelamin saya bahkan di ujung penis saya di dekat lubang air kencing saya oleskan karna saya takut menjalar dan karna gatal yang tidak bisa di tahan ,apakah itu aman? Mohon bantuannya
0
Dok knp pipi sya trsa gtal dan timbul2 sprti jrwat dn memerah apkh itu infeksi jamur wajah dan apkh bisa pkai slep 88 mhon pncerahanya?
0
Halo dok, saya saat ini sedang mengalami gatal - gatal di jari kaki, saya garui dan ternyata lama - lama menjadi luka dan berair....rasanya panas ( seperti terbakar ), nyeri dan gatal..ini membuat jari kaki saya menjadi bengkak, apakah salep 88 bisa saya gunakan untuk mengobati apa yabg saya alami saat ini? Terima kasih
0
Dok saya pake salep 88 ke muka saya mksd nya untuk ngilangin kputihan tapi malah item bekas nya agak merah merah gtu.
Kira kira nya hilang gak dok..
0
Anak sy umur 3thn dismpg payudara nya ada pnyk kulit bntknya bulat kayak cincin.Apakah BS diksh salep 88.
0
Salep 88 amankah untuk ibu yg aktif menyusui?
-1
SELAMAT MLM DOK. dok mau tnya apa boleh salep 88 boleh di gunakan ke vegina bgian atasnya, apa bisa membersihkan selangkngan yg pada bekas luka yg menghitam
-1
Apa proses penyembuhan jamur pada kaki mengalami bengkak? Apakah Penyembuhannya bisa dengan salep 88?
-1
Mau tanya, salep 88 ini bisa buat kuku tidak?
kuku saya mudah ngelupas, ada yg berubah warna dan ada jg yg menebal.
mohon dijawab. terima kasih
-1
Dok apakah salep 88 bisa mengobati kuku cantengan ?
Kuku saya bengkak dok
-1
Apakah salep 88 aman dioleskan kebagian luka akibat infeksi jamur?
Terima kasih.
-1
Dok , apakah salep 88 bisa menyembuhkan ledes ? Atau penyakit jamur di selangkangan Seperti membentuk pulau pulau ?
-1
dok apakah salep 88 bisa menghilangkan kutu air pada tangan?
-2
Dok apakah bisa salep 88 menghilangkan jerawat di dada yg di sebabkan oleh jamur??
-2
Dok apakah salep 88 bagus untuk gatal2 di mr. P dan pantat dengan benjolan2 seperti pulau
-2
apakah bisa buat menghilangkan fleks/jamur hitam pada selakangan?
-2
saya mau nanya dok di pipi saya ada putih digitu apakah cocok memakai salep 88 dan bolekah juga di muka? tetapi saya make ini seperti panas dan merah begitu dok. tolong saran nya ya dok:)
Trims
-2
dok mau Tanya kulit saya gatal dan bintik hitam kasar, apa bsa saleb 88 bisa sembuhkan kulit gatal bintik hitam saya dok
-2
Salep 88 ini bisa menghilangkan jerawat di bagian bokong??
-2
Apakah slep 88 bisa ngilangin gatel di tlapak tangan
-2
Salep kulit88jika ke mkn ank usia 9 bln berbhaya kag
-3
Dok apa kah saleb 88 bisa dipakai buat kaki bauu akibat jamur dan telapak kaki yg bolong" hingga menyebab kulit kaki terlihat putih kaya lama direndam air .
-3
siang dok, apakah salep 88 bisa digunakan untuk obat cantengan ?
-3
apakah salep88 bisa digunakan untuk penyakit gudig di pantat dan di selangkangan..?
-3
Apakah salep 88 bisa untuk mengobati campak, karena ada teman saya yg kena campak d bagian bokong. Terima kasih?
-4
Bisa gak tumit pecah pecah kering kasar di obati pake salep 88?
-4
Dok, salep 88 bisa tidak digunakan untuk bekas luka berwarna pink yg terletak di wajah?
-4
Dok, apa kah salep 88 bisa menghilangkan gatal gatal seperti jamuran/eksim? Soalnya saya udah hampir 1 bulan coba pake bahan bahan tradisional, salep merk lain tapi gatelnya masih ada.apa Obat salep 88 bisa menghilangkan gatal gatal yg sangat mengganggu. Dan tidak muncul lagi gatal gatalnya?
-4
Apakah saleb 88 dpt dipakaikan ke binatang (anjing) yg terkena scabies? Bila boleh apakah aman jika terjilat?
-4
Dok sy mau tanya apakah salep 88 bisa mengobati gatal bawa payudara ,sdh 1minggu ini entah penyakit apa seperti cacing apa"lah dia panjang dan berelok"pindah" sy sdh coba salep kulit tp tdk ada yg ccok mohn bantuan'y terimakasih.
-5
saya ada kemerahan gatal dan agak sedikit timbul seluas lingkaran kecil koin 100 rp, apakah bisa di atasi dengan salep 88 dan apakah kiranya penyakit tersebut dok?
-5
saya mau tanya, apakah salep 88 bisa mnyembuhkan kulit kepala saya yg mengelupas atau berketombe ? saya resah
-5
Apkh salep 88 visa menyembuhkan kurap yg Sudan menjalar me sluruh tubuh bahkan smpai menahun,, Dan pengobatan'a apkh menunggu wktu yg lama.?
-5
Apakah salep 88 aman untuk bayi yg terkena Herpes dan cacar air
-6
Apakah salep 88 aman mengobati pecahpecah di kaki untuk ibu hamil
-6
gatal gatal di selakangan yang membentuk seperti pulau pulau itu di sebabkan oleh apa? apakah jamur? dan salep 88 bisakah untuk menyembuhkan penyakit kulit ini ?
-6
Apakah salep 88 bisa menghilangkan gudig dikaki? Brp lama agar bs melihat hasilnya?
-7
Apakah salep88 bisa d gunakan untuk herpes
-7
Bisa kah untuk mengobati bisul yg membesar?
-7
Mau nanya dok, Sudah 2 hari saya memakai salep 88, tetapi saya gunakan pada daerah kemaluan (mr p). Entah karena exsim atau scabien yg saya derita, memang panas+perih rasa ny, sehingga butuh kipas angin supaya tdk panas bgt. Apakah bahaya atau tdk dok? Terimakasih sebelum nya.




-8
Kalo digunakan pada batang penis boleh kaga dok, karena scabies.
-8
Apakah bisa benar2 menghilangkan eksim?
-8
Malam saya mau nanya salep 88 jika untuk keratosis pilaris bisa kah? Soalnya di bagian lipatan pantat itu kasar dan cenderung menghitam kadang muncul seperti jerawat kecil bila terlalu lembab.
-9
dok,saya memakai salep 88 untuk mengobati gatal di sela jari kaki saya,saat memakainya saya merasa gatal apakah itu hal yang wajar ?
-9
Dok mau tanya, salep 88 bisa menyembuhkan dermatitis seboroik di bagian alis tidak? terima kasih.
-10
Apakah salep 88 bisa di pakai untuk jerawat dan bekas jerawat?
-11
Apakah salep 88 bisa menyembuhkan penyakit kulit prurigo ?
-11
Apakah salep 88 bisa untuk mengobati gatal karena tungau kasur? Gatal bergaris-garis merah seluruh tubuh. Bisa mematikan tungau yang ada dibadan. Sangat menganggu.
-11
Salep 88 bisa gak buat ngobatin gudik kecil2 berair akibat tungau,utk ank usia 1 th, gmn amankah?
-11
Bisakah salep 88 mengobati gatal gatal karena alergi??
-12