Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Salep 88

- Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur
- Mencegah kembalinya panu, kudis, kurap, dan kutu air
- Meredakan rasa gatal
- Sebagai obat antiseptik

Persediaan: Tersedia

  • Beli 12 dapat harga @ Rp10.700,00 kamu hemat 5%

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp11.200,00

Hemat: 25%

Detail

Salep Kulit 88 adalah salep untuk membantu mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri. Penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur (dermatomikosis) adalah penyakit kulit yang paling sering diderita oleh masyarakat yang hidup di daerah tropis seperti di Indonesia, hal ini dikarenakan dengan tingkat kebersihan seseorang yang tidak terjaga dengan baik, serta lingkungan kerja sebagian besar bangsa Indonesia di daerah berair atau lembab yang merupakan media yang baik untuk pertumbuhan jamur dan beberapa bakteri.

Untuk mengatasi penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dapat diatasi menggunakan Salep 88 karena zat aktifnya dapat membantu pengobatan penyakit kulit dan sebagai antibakteri, antijamur, dan antiseptic yang sangat berperan dalam mempercepat kesembuhan penyakit kulit.

Indikasi : Untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis, kurap, kutu air, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh jamur dan bakteri.

Khasiat Kandungan :

  1. Acidum Salicylicum (Asam Salisilat) merupakan zat aktif pada salep yang sangat efektif untuk berkhasiat mempercepat penyembuhan penyakit kulit. Selain itu kombinasi antara asam salisilat dan sulfur pada obat ini, berkhasiat sebagai antifungi dan antibakteri. [1]
  2. Acidum Benzoicum (Asam Benzoat) merupakan zat aktif pada salep sebagai antiseptic untuk pengobatan luka bakar dan luka ringan lainnya. Selain itu zat aktif nya juga sebagai antibakteri untuk mengobati jerawat dan kutu air. [2]
  3. Sulfur Praecipitatum fungsi utamanya adalah sebagai zat aktif pada salep yang dapat menghilangkan sisik-sisik kulit yang kasar atau melunakkan/menipiskan lapisan keratin. Sulfur sering dikombinasikan dengan asam salisilat sebagai antifungi dan antibakteri, selain itu juga dapat digunakan untuk terapi scabies/kudis secara efektif. [3]

Aturan Pakai : Bersihkan bagian yang luka menggunakan air hangat dan keringkan, lalu oleskan secukupnya 3 x sehari pada bagian yang sakit dan gatal.

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. https://en.wikipedia.org/wiki/Salicylate_sensitivity
  2. https://en.wikipedia.org/wiki/Boric_acid
  3. https://en.wikipedia.org/wiki/Sulfur
  4. Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : DBL 811 440 023 0A1
Cara Pakai Oleskan 3x sehari pada bagian yang sakit dan gatal, sebelumnya dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.
Khasiat Untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis, kurap, kutu air, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh infeksi jamur.
Kontra indikasi Penderita yang hipersensitif terhadap komponen obat.
Perhatian Hanya untuk obat luar. Hindarkan kontak dengan mata dan membran mukosa. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi. Simpan pada suhu kamar (20 - 30 derajat C). Jauhkan daei jangkauan anak-anak.
Efek Samping Bila digunakan terus menerus dapat menimbulkan iritasi, dermatitis, urtikaria.
Komposisi

Tiap gram mengandung 

Acidum Salicylicum 60 mg
Acidum Benzoicum 65 mg
Sulfur Praecipitatum 60 mg

Cara Penyimpanan Simpan pada suhu kamar (25 C - 30 C)
Kemasan Netto 6 g
Brand Meccaya
Diproduksi Oleh PT. Meccaya
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :