welcome: guess

Salep ICHTYOL

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp6.000,00

Harga Spesial: Rp5.500,00

Kamu Hemat: 8%

Penjelasan Singkat

- Salep ICHTYOL dapat digunakan untuk membantu mengobati bisul
- Mempercepat penyembuhan
- Mengurangi bengkak akibat bisul
- Bersifat sebagai keratolitik

Salep ICHTYOL

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Salep ICHTYOL
  • No BPOM Salep ICHTYOL

Detail

Salep ICHTYOL mengandung Ichtammolum yang merupakan garam amonium asam sulfonat yang diperoleh dari batuan bitumen, bercampur dengan amonuim sulfat dan air. Ichtammolum bermanfaat sebagai antiseptika lemah dan biasa digunakan untuk mengobati bisul.

Sumber : Keterangan Kemasan.

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : QD 151 713 241
Cara Pakai Dioleskan di sekitar bisul 2 – 3 kali sehari.
Khasiat Digunakan untuk bisul
Perhatian Hanya untuk pemakaian luar tubuh, penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan iritasi jaringan
Komposisi Tiap gram mengandung ichtammolum 0,1g
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Berat bersih 15 gram
Diproduksi Oleh PT. Ciubros Farma
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment

Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp12.000,00

Kamu Hemat: 20%

Mulai dari: Rp11.500,00
Salep 88

Salep 88

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp10.500,00

Kamu Hemat: 30%

Mulai dari: Rp10.000,00
Salep New As Tar Cream

Salep New As Tar Cream

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp10.000,00

Kamu Hemat: 33%

Salep Nosib

Salep Nosib

Mulai dari: Rp6.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Salep ICHTYOL
  • Minyak Gosok Cap Tawon

    Harga Normal: Rp250.000,00

    Harga Spesial: Rp203.500,00

    Kamu Hemat: 19%

  • Minyak Gosok Cap Tawon EE - 60 mL

    Harga Normal: Rp50.000,00

    Harga Spesial: Rp42.000,00

    Kamu Hemat: 16%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah bisa digunakan pada bisul di pusar yang sudah pecah ?
24
Ditanyakan Oleh: Putri pada 31 Okt 2017 10:14:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami sarankan dapat menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai obat luar yang bekerja secara lokal untuk mengurangi inflamasi pada bisul yang disebabkan oleh kotoran, mengurangi rasa nyeri, serta mengeluarkan racun dari kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan dapat dikombinasi dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dari dalam tubuh dengan cara meningkatkan regenerasi sel-sel yang rusak serta membersihkan abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemerahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin membutuhkan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 31 Okt 2017 14:23:00
-11
Saya mau konsultasi. Di bibir vagina saya terdapat bengkak yg sangt besar dan merah. Kata orang2 itu nama bisul. Krn rasanya yg sangat sakit, nyeri juga panas. Dan ada yg ngasih tahu katanya disuruh olesin salep hitam. Lalu saya beli di apotek. Namanya ihtiyol-zalf. Bukan ihtiyol itammolum. Nah, ketika saya oleskan kog rasanya lgsg sakitnya nambah parah. Nyerinya juga. Sampe saya gk bisa tidur dan gk bisa dibuat berdiri. Nah itu gimana yaa? Sebaiknya penggunaan dilanjut apa dihentikan. Ini saya baru ngoleskan 1 kali. Td mlm
16
Ditanyakan Oleh: Fifi pada 12 Jul 2018 05:30:00

Untuk ihtiyol-zalf, Salep ICHTYOL, atau salep hitam sama saja bpk/ibu, dimana kandungan yang terdapat didalamnya yaitu Ichtammolum yang khasiatnya dapat membantu mengatasi bisul, mempercepat proses penyembuhannya, membantu mengurangi bengkak akibat bisul. Untuk keluhan yang anda rasakan kemungkinan karena adanya reaksi iritasi akibat penggunaan salep Ichtyol pada area kewanitaan karena memang kondisi kulit disekitar area ini lebih sensitif sehingga untuk penggunaannya pun harus lebih diperhatikan lagi, selanjutnya kami sarankan agar pemakaiannya dihentikan saja karena dikhawatirkan iritasinya tidak mereda. Dalam membantu mengatasi keluhan bisul anda kami menyarankan agar menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dengan kandungan pure herbal yang terdapat didalamnya sehingga bersifat lebih ringan yang khasiatnya dapat membantu mempercepat penyembuhan bisul dengan cara mengurangi peradangan dan bengkak pada bisul. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami menyarankan agar dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan yang berkhasiat membantu meringankan bisul, mengurangi peradangan dan nyeri dengan cara membersihkan darah kotor dari dalam tubuh serta dapat membantu melancarkan peredaran darah. Untuk 1 seri terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 2 tube Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 13 Jul 2018 18:17:00
0
Kira2 sembuh berapa lama setelah mengoleskan ICHTYOL pada bisul ?
15
Ditanyakan Oleh: Jack pada 19 Sep 2017 11:54:00

Untuk hasilnya/kesembuhannya dapat bervariasi pada tiap individu, tergantung dari pola hidup dan seberapa parah bisul yang diderita, tetapi biasanya setelah anda mengoleskan Salep Ichtyol pada bisulnya, 3 hari sampai 1 minggu sudah mulai terlihat perubahannya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 5 Okt 2017 18:24:00
8
Saya mau Tanya, Saya punya bisul masih kecil, bagaimana cara menghilangkan bisul itu
8
Ditanyakan Oleh: Ahmad awanis pada 26 Sep 2017 08:43:00

Untuk membantu mengatasi keluhan bisul anda kami sarankan anda menggunakan Salep Ichtyol yang berkhasiat dapat membantu meredakan dan menghilangkan bisulnya, kemudian untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan untuk pengobatan dari dalamnya yang bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh, membantu mengurangi gatal, bengkak dan kemerahan selain itu obat ini secara tradisional efektif digunakan untuk membantu meringankan bisul dan meredakan peradangan. Untuk satu kali terapi minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 pot Salep Ichtyol.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Okt 2017 16:13:00
-9
Saya mau nanyak, kalau salep ichtyol dipakai di area miss v, boleh ndak?
7
Ditanyakan Oleh: Formita pada 28 Mei 2017 20:58:00

Salep ICHTYOL hanya dapat digunakan pada bagian luar tubuh dan tidak disarankan digunakan pada daerah area organ vital yang biasanya bersifat sensitif. Dimana khasiatnya sebagai antiseptik kulit yang dapat membantu meredakan bisul.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Mei 2017 21:00:00
13
Apakah ini bisa digunakan untuk ambeien yang pada bagian luar?
6
Ditanyakan Oleh: Donal pada 19 Mei 2018 00:06:00

Untuk Salep ICHTYOL khasiatnya lebih sebagai antiseptik untuk membantu mengatasi iritasi, peradangan dan bengkak akibat bisul, sehingga kurang tepat apabila digunakan untuk mengobati wasir. Untuk membantu mengatasi wasir kami lebih sarankan agar anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Wasir yang terdiri dari 3 botol Wasiri dan 1 tube salep Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments). Wasiri berkhasiat membantu mengobati ambien / wasir, menghilangkan rasa sakit, menghentikan pendarahan, mencegah infeksi, mencegah panas dalam dan melancarkan buang air besar. Sangat efektif untuk mengobati wasir lama, baru, kronis, akut, luar-dalam, berdarah ataupun menonjol. Sedangkan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) berkhasiat mengurangi rasa gatal, rasa nyeri, rasa panas dan rasa tidak nyaman saat duduk atau buang air besar, membantu menghentikan pendarahan dan khasiatnya dapat terasa dalam seketika (khasiat cepat). Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut membutukan 1 Paket Pengobatan Herbal Wasir.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 22 Mei 2018 11:41:00
-1
apakah ichtyol bisa obatin kayap atau herpes
5
Ditanyakan Oleh: eldayati pada 23 Des 2017 21:33:00

Herpes merupakan suatu kondisi penyakit kulit yang disebakan oleh virus. Oleh karena itu, untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami rasa kurang tepat dengan menggunakan Salep ICHTYOL yang lebih berkhasiat untuk membantu mengatasi bisul. Untuk membantu mengatasi herpesnya, kami lebih sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu melawan infeksi virus, mengurangi peradangan, serta melancarkan peredaran darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal membutuhkan 1-2 butir Pien Tze Huang untuk 3-6 hari rutin sambil dilihat perkembangannya. Jika kondisi tidak membaik, kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut ke dokter agar mendapatkan penanganan yang lebih tepat.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 10 Feb 2018 12:25:00
6
Bagaimana caranya bisul di kemaluan bisa cepat pecah dan sembuh
4
Ditanyakan Oleh: Gemini pada 20 Feb 2018 13:34:00

Untuk bisul di sekitar kemaluan bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena peradangan atau infeksi, dermatitis, kista vagina atau faktor lainnya. Untuk membantu pengobatan bisul jika bukan karena adanya infeksi kami sarankan anda mengkonsumsi Zhen Huang Wan yang berkhasiat untuk membantu meringankan bisul dimana cara kerja nya membersihkan racun, panas, darah kotor atau abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan. Kami sarankan untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol. Kami sarankan juga selain mengkonsumsi obat nya juga menjaga kebersihan diri dengan rajin mengganti pakaian dalam, jangan menyentuh langsung bisul dengan tangan anda , dan kami sarankan juga untuk selalu update kesehatan Anda di ginekolog untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 23 Feb 2018 15:54:00
11
Bagaimana caranya supaya bisul tidak kambuh lagi
4
Ditanyakan Oleh: Wati pada 15 Des 2017 23:21:00

Bisul adalah suatu kondisi adanya benjolan kemerahan yang berada di permukaan kulit biasanya akan disertai adanya nanah dan terasa nyeri. Bisul dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti infeksi bakteri, memiliki riwayat masalah kulit seperti jerawat, faktor hormonal, alergi kulit, dan kurang menjaga kebersihan kulit. Untuk membantu mencegahnya, kami sarankan dapat mengkonsumsi Pearl Acne Pills, dimana berkhasiat sebagai antioksidan, membuang darah kotor, mencegah pertumbuhan bakteri, mencegah kulit kering, dan mengurangi produksi minyak berlebih agar kotoran tidak menempel pada pori-pori yang dapat menyebabkan bisul. Tidak lupa juga kami sarankan juga agar menjaga pola hidup yang sehat dan bersih seperti, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, menjaga kebersihan lingkungan, dan menjaga kebersihan diri.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 18 Des 2017 18:57:00
-5
Z mau nax ada benjolan d sekitar maaf(anus)benjolanx ngga terlalu bsar,, pertama keras tp skrang ngga terlalu keras,, truss sakit dan nyeri, salep ichytol bisa ngga untuk mengatasix??
3
Ditanyakan Oleh: Erik priadi pada 4 Jun 2018 18:32:00

Untuk benjolan di sekitar anus dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti wasir, infeksi,dll. Jika dilihat dari gambaran yang anda infokan bahwa benjolan yang terbentuk agak keras dan kemudian melunak serta nyeri, kemungkinan disebabkan oleh adanya abses. Abses anus adalah benjolan yang terbentuk seperti luka lepuh yang berisi nanah, serta terasa hangat dan nyeri berdenyut di sekitar area anus. Untuk membantu mengatasi keluhannya dapat dibantu dengan Salep ICHTYOL, tetapi mohon maaf untuk saat ini stocknya sedang kosong. Sehingga sebagai gantinya kami sarankan anda menggunakan Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) yang berkhasiat untuk mengurangu rasa nyeri, inflamasi pada bisul yang disebabkan oleh kotoran serta mengeluarkan racun dari kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Yunnan baiyao dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi infeksi serta peradangan, mengeringkan nanah, serta mengurangi rasa nyeri dan bengkaknya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak Yunnan Baiyao dan 1 tube Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 7 Jun 2018 15:50:00
5
Saya mau tanya, di daun telinga saya terdapat benjolan besar itu bisul atau klenjar getah bening yah? soalnya dulu pernah sembuh tapi seperti itu lagi
3
Ditanyakan Oleh: Ade pada 14 Feb 2018 03:21:00

Umumnya benjolan di daun telinga dapat disebabkan oleh bisul, jerawat, kutil, dll.. Jika benjolannya mengalami pembesaran, meradang, nyeri, dan panas, dan terdapat nanah kemungkinan disebabkan oleh bisul. Jika disebabkan oleh bisul, kami sarankan dapat mengkonsumsi Zhen Huang Wan yang khasiatnya dapat membantu membersihkan darah kotor atau nanah, mengurangi peradangan dan bengkak pada bisul, serta membantu proses regenerasi sel yang rusak sehingga dapat membantu penyembuhannya. Kemudian menggunakan Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) yang khasiatnya bekerja sebagai anti inflamasi untuk meredakan nyeri dan bengkak pada bisul. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 tube Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao). Atau untuk anda dapat melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan agar lebih memastikan penyebab benjolannya. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 10 Apr 2018 12:01:00
-3
Apa bisa digunakan untuk mengurangi jerawat pasir dibagian bokong?
3
Ditanyakan Oleh: Desi pada 20 Des 2017 18:48:00

Untuk Salep ICHTYOL kami rasa kurang tepat jika anda gunakan untuk keluhan jerawat, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi bisul. Sedangkan untuk jerawat, kami lebih sarankan anda menggunakan Nelsons Tea Tree Cream yang aka berkerja sebagai antiseptik melawan pertumbuhan bakteri, sehingga dapat mengurangi jerawat dan bruntusan pada kulit, mengatasi ruam, serta menjaga kelembapan alami kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Pearl Acne Pill sebagai obat minumnya yang berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, membuang panas dan racun dari dalam tubuh, serta mengatasu peradangan yang terjadi pada kulitnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 botol Pearl Acne Pill dan 1 tube Nelsons Tea Tree Cream.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Des 2017 12:15:00
21
Saya punya masalah sama jerawat. Saya sudah mencoba berbagai jenis obat jerawat. Terakhir saya memakai obat jerawat yg kadar benzoil (gatau tulisannya) 10% (ox*) tapi jerawat saya malah bernanah terus dan juga timbul dibeberapa tempat yg biasanya tidak ada jerawat . Jadijya semakin banyak dan aktif. Apakah salep ini boleh dipakai ke jerawat yg bernanah? Karena kalau ke dokter saya tidak memiliki cukup uang..tolong dijawab yaa
2
Ditanyakan Oleh: Andi christina pada 25 Jul 2018 15:12:00

Jerawat merupakan suatu gangguan pada kulit dimana pori - pori mengalami penyumbatan oleh kotoran dan minyak sehingga bakteri dengan mudah berkembang dan menginfeksi kulit hingga terbentuk benjolan kecil kemerahan yang kerap disertai nanah. Untuk membantu pengobatan jerawat kurang tepat jika anda menggunakan Salep ICHTYOL dimana khasiatnya lebih untuk membantu pengobatan bisul. Sehingga untuk membantu prngobatan jerawatnya kami lebih sarankan anda untuk menggunakan Paket Pengobatan Jerawat dimana dalam serangkaian paket tersebut terdapat Pearl Acne Pill, Salep New As Tar Cream, dan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen). Untuk Pearl Acne Pill berkhasiat dapat membantu mengatasi jerawat, dimana obat ini dapat membantu menghilangkan darah kotor, mengatasi peradangan dan infeksi pada jerawat, serta dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, dan menjaga keremajaan kulit. Kemudian untuk Salep New as Tar Cream bersifat sebagai antibakteri yang dapat memabntu meredakan nyeri, mengurangi peradangan dan infeksi bakteri penyebab bakteri. Kemudian untuk Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) mengandung bubuk mutiar yang dapat membantu menghaluskan kulit, mencerahkan dan menutrisi kulit sehingga dapat membantu mengatasi gangguan kulit seperti jerawat yang sering menimbulkan bekas pada kulit. Untuk 1 kali trapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Pearl Acne Pills, 2 tube Salep New As Tar Cream dan 1 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 27 Jul 2018 16:37:00
-1
Sya mau tanya,,abses sma bisul itu sma apa tidak.??
2
Ditanyakan Oleh: Putut pada 23 Jul 2018 07:56:00

Abses merupakan penumpukkan nanah yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan ditandai dengan munculnya benjolan kemerahan yang disertai rasa nyeri. Abses ini dapat muncul di bagian tubuh mana saja, baik pada jaringan organ termasuk organ intim, permukaan kulit, dan lainnya. Sedangkan jika keluhannya muncul pada permukaan kulit akibat peradangan di folikel rambut maka dikenal dengan sebutan “bisul”. Dengan kata lain keluhan “bisul” termasuk ke dalam abses, tetapi tidak semua abses dapat disebut “bisul”. Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami sarankan mengkonsumsi Zhen Huang Wan dimana khasiatnya dapat membantu meringankan bisul, membantu mengurangi peradangan, bengkak dan nyeri serta dapat membantu mengatasi abses. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan  Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai pengobatan dari luar yang berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri dan panas , membantu mengurangi peradangan dan bengkak pada bisul dan juga membantu meredakan adanya abses. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda selama 2 minggu dengan membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan dengan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 27 Jul 2018 14:28:00
-2
Saya mau tanya saya punya bisul di bagian anus dan busuknya tidak pecah malah mengecil tapi belum kempes2 seperti semula padahal udah 1minggu lebih walaupun bisul udah agak kempes tapi rasa sakitnya itu luar biasa saya juga udah pake ichtyol tapi belum sembuh2
2
Ditanyakan Oleh: herli hernawan pada 5 Mei 2018 14:59:00

Untuk membantu mengatasi bisul sudah tepat apabila anda menggunakan Salep Ichtyol dimana khasiatnya sebagai antiseptik, antijamur dan antiinflamasi sehingga dapat digunakan untuk membantu mengatasi bisul, dan mengurangi bengkak akibat bisul. Ttepai mohon maaf untuk saat ini Salep Ichtyol stocknya sedang kosong, sebagai gantinya kami sarankan agar menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) yang dapat membantu mengatasi bisul pada kulit meringankan rasa nyeri, serta membantu meredakan peradangan pada kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, tidak lupa kami sarankan agar dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum yang bekerja dari dalam tubuh untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan nyeri karena bisul, serta membantu membersihkan darah kotor. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 8 Mei 2018 17:43:00
1
Saya dari kemarin terkena bisul di daerah dahi terus sembuh beberapa hari kumat lgi dan ber pindah tmpat di sebelah.nya tapi malah bengkak gede banget .dan sampai saat ini pun masih. Apaka pake salep ICHTYOL INI BISA MENYEMBUHKAN BISUL AKU
2
Ditanyakan Oleh: Hermanto pada 8 Apr 2017 14:46:00

Untuk membantu mengatasi keluhan bisulnya, kami rasa sudah tepat jika anda menggunakan Salep ICHTYOL yang bekerja sebagai antiseptik untuk mengobati pengobatan bisul, mengatasi pembengkakan dan peradangan akibat bisulnya, serta membantu mempercepat penyembuhan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga untuk anda mengkonsumsi Zhen Huang Wan yang berkhasiat untuk membantu meringankan bisul, mengruangi peradangan bengkak dan nyeri, membuang panas dari dalam tubuh, serta membantu membersihkan darah kotor. Dengan menggunakan kombinasi keduanya diharapkan dapat mengatasi keluahn bisulnya secara lebih maksimal baik dari dalam dan luar tubuhnya. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 2 pot Salep ICHTYOL. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Apr 2017 16:50:00
-5
Di miss V saya muncul benjolan kayak bisul terus merah,apakah salep ini bisa saya gunakan?
1
Ditanyakan Oleh: Diana pada 9 Jun 2018 19:15:00

Benjolan yang terletak pada daerah kelamin wanita bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena ada nya kista, bisul,infeksi dll. Untuk Salep ICHTYOL khasiat nya memang dapat membantu mengurangi bengkak dan akibat bisul, untuk keluhan anda jika memang sudah dipastikan karena bisul kami lebih sarankan untuk menggunakan pengobatan dari dalam saja, dimana daerah kewanitaan merupakan daerah yang sangat sensitif dan harus berhati-hati jika ingin menggunakan salep, kami lebih sarankan untuk anda dapat mengkonsumsi Zhen Huang Wan, dimana obat ini merupakan obat minum yang berkerja membersihkan racun atau panas atau darah kotor atau abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan. Tetapi kami sarankan untuk hasil lebih maksimal tetap dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter ahli terkait keluhan anda.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 26 Jun 2018 19:51:00
-3
bagaimana carax agar bisul yang udah 1 minggu belum hilang padahal sudah memakai salep ichtyol,dan nana nya belum keluar juga
1
Ditanyakan Oleh: vhita pada 19 Apr 2018 18:08:00

Bisul adalah benjolan pada kulit yang berisi nanah. Bisul sendiri disebabkan karena ada nya infeksi Staphylococcus aureus yang menimbulkan inflmasi atau peradangan. Untuk membantu pengobatan bisul sebagai obat luar nya bisa dengan menggunakan Salep ICHTYOL, tetapi memang kurang maksimal karena khasiat nya hanya membantu mengurangi bengkak akibat bisul. Untuk lebih maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan obat minum nya  Zhen Huang Wan , dimana obat ini bekerja untuk membersihkan darah kotor, abses atau nanah, serta membantu mepercepat proses penyembuhan luka dengan cara memeprcepat proses regenerasi sel yang rusak. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 20 Apr 2018 10:45:00
3
Kalo gatal diarea selakangan dan alat vital obatnya apa..??
1
Ditanyakan Oleh: NURKHOLIQ pada 26 Mar 2018 05:35:00

Untuk membantu meredakan rasa gatal pada area selangkangan, kami sarankan anda mengkonsumsi Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) sebagai obat minumnya yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kulit dengan cara meredakan rasa gatal, membersihkan darah kotor, serta membuang panas dan racun dari dalam tubuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Salep New As Tar Cream yang bekerja sebagai antifungal dan antibakteri sehingga mampu menekan pertumbuhan jamur dan bakteri penyebab gatal, menghilangkan ruam kemerahan, serat peradangan pada kulitnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhakn 4 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) dan 2 tube Salep New As Tar Cream.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Apr 2018 12:20:00
-1
Saya mau tanya, di bokong saya sudah dua kali bisulan yg pertama sudah keluar semua nanah dan darah nya, trs udah lama dan skrng muncul lg di area yg sama dibekas yg pertama tetapi bisul yg kedua sangat panas kaya luka bakar.. dan mencoba di obatin pake obat alami dgn bawah putih, tetapi malah makin nyeri dan panas sehingga nanah yg merah muncul di permukaan kulit.. saran nya
1
Ditanyakan Oleh: Caca pada 18 Mar 2018 21:34:00

Bisul adalah benjolan kemerahan yang muncul di permukaan kulit biasanya akan disertai dengan adanya rasa nyeri, panas, dan berisi nanah yang lama kelamaan akan pecah dengan sendirinya. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri Staphylococcus aureus yang memicu terjadinya inflamasi pada folikel rambut. Untuk mengatasi keluhan bisulnya kami sarankan anda menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dimana khasiatnya sebagai antiinflamasi yang dapat membantu mengurangi rasa panas dan rasa nyeri serta dapat membantu mengurangi peradangan dan bengkak pada bisul. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan obat dalamnya yaitu Zhen Huang Wan dimana obat ini berkhasiat mengurangi peradangan, membersihkan darah kotor, abses atau nanah, serta membantu mempercepat proses penyembuhan luka dengan cara mempercepat proses regenerasi sel yang rusak. Sebagai 1 seri terapi membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) minimal selama 2 minggu rutin, tetapi jika setelah pemakaian selama 2 minggu tidak terlihat adanya perubahan kami sarankan dapat dikonsultasikan lebih lanjut dengan dokter atau ahli medis terkait.

Dijawab Oleh: Kholifah - (Admin) pada 21 Mar 2018 18:02:00
4
Saya mau nanya apakah boleh sedikit saja pemakaian salep ichtyol untuk benjolan merah bisul disamping missV.?? Kalau tidak dianjurkan apakah ada obat lain yg mungkin bisa saya gunakan?terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: Puji rahayu pada 3 Jan 2018 00:16:00

Bisul pada area kelamin dapat terjadi akibat infeksi bakteri, kurang menjaga kebersihan, iritasi kulit dan lainnya. Untuk membantu mengatasinya, kami rasa sudah tepat dengan menggunakan Salep ICHTYOL sebagai obat luar yang dapat membantu mengatasi bisul dengan cara mengurangi peradangan, mengurangi bengkak, dan sebagai antiseptik. Hanya saja kami sarankan agar berhati-hati dalam penggunaannya agar tidak terkena organ intimnya dan oleskan secukupnya saja. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum yang berkhasiat meringankan bisul dengan cara mengurangi peradangan, mengurangi bengkak dan nyeri, serta mebersihkan darah kotor. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 pot Salep ICHTYOL dan 3 kotak Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 9 Feb 2018 17:21:00
7
Apakah salep ini bisa membantu memulihkan kulit wajah yang terkena vitiligo?
1
Ditanyakan Oleh: Cuzzy pada 29 Des 2017 08:05:00

Vitiligo adalah kelainan pigmentasi pada kulit dimana warna kulit menjadi hilang sebagian sehingga timbul bercak-bercak berwarna putih pada kulit. Untuk Salep ICHTYOL khasiatnya lebih dikhususkan untuk membantu pengobatan bisul dimana bekerja sebagai antiseptik untuk membantu mengurangi infeksi bakteri penyebab bisul. Sehingga, Salep ICHTYOL kurang cocok untuk membantu pengobatan vitiligo. Mohon maaf, untuk obat herbal yang dapat membantu pengobatan vitiligo saat ini belum tersedia. Sehingga kami sarankan agar anda melakukan konsultasi lebih lanjut dengan ahli kesehatan lainnya untuk pengobatan vitiligo anda. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 5 Jan 2018 17:08:00
2
Saya memiliki bisul di rahang bawah sebelah kiri bisul itu merahhhh hangat dan sakit, apa bisa mwnggunakan salep ichtyol ini? Dan apa efekapakah biaulnya akan kembali lagi atau tdak? yg akan terjadi?
1
Ditanyakan Oleh: Nurul aulia pada 30 Agu 2017 12:02:00

Salep Ichtyol bisa digunakan untuk mengatasi bisul dan mengurangi bengkak akibat bisulnya. Dioleskan disekitar bisul 2-3 kali sehari. Untuk mencegah bisulnya muncul kembali kami sarankan agar dikombinasi dengan Zhen Huang Wan untuk pengobatan dari dalamnya yang bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, bengkak dan kemerahan selain itu obat ini secara tradisional efektif digunakan untuk membantu meringankan bisul dan meredakan peradangan. Untuk satu kali terapi minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 pot Salep Ichtyol.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 11 Sep 2017 18:31:00
-3
Apa bisa digunakan untuk umur dibawah 2 tahun dan berapa lama penyembuhan nya??
0
Ditanyakan Oleh: Okky sandi pada 12 Sep 2018 22:53:00

Untuk Salep ICHTYOL tidak kami sarankan jika digunakan pada anak-anak dengan usia di bawah 2 tahun dimana kulit anak-anak masih tergolong sensitif dan belum ada penelitian lebih lanjut terkait efek samping penggunaan Salep ICHTYOL pada anak, sehingga kami sarankan agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait keluhan anak anda sebelum menggunakan obat luarnya.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 19 Sep 2018 11:08:00
0
Bisakah salep ICHTYOL buat mengobati wasir yang sudah ada benjolan di dalam anus? Karena salah informasi makanya saya beli salep dan saya oleskan di sekitar anus dan berhubung benjolan ada di dalam,makan saya oleskan sampai dalam juga,dan yang tadinya rasanya nyeri dan gak nyaman buat duduk,sekarang rasa nyeri sudah hilang dan buat duduk juga enak meskipun benjolan di dalam anus gak hiang.
0
Ditanyakan Oleh: Jacky pada 13 Agu 2018 23:04:00

Untuk Salep ICHTYOL cara kerjanya memang dapat membantu mengurangi peradangan tetapi tidak secara khusus untuk mengatasi wasir, melainkan lebih untuk mengatasi abses atau bisul. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan menggunakan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan wasir, yang akan bekerja secara lokal pada area yang bermasalah, membantu mengatasi peradangan, mengurangi nyeri, dan gatal. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan Wasiri (Isi 100 pil) sebagai obat minumnya yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan, mengecilkan benjolan, meredakan nyeri, serta membantu melunakkan feses sehingga pada saat buang air besar tidak terasa nyeri dan mencegah pendarahan. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Wasiri (Isi 100 pil) dan 1-2 tube Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Agu 2018 16:35:00
1
Saya sering mengalami pembengkakan pada pipi rahang bawah ..disekitar dibawah telinga..obat apa yg bisa saya minum atau oleskan?
0
Ditanyakan Oleh: Lily pada 8 Agu 2018 12:31:00

Untuk keluhan pembengkakan pada rahang pipi bawah di sekitar telinga bagian bawah kemungkinan disebabkan oleh gondongan (pembengkakan kelenjar parotis). Pembengkakan kelenjar parotis atau yang biasa disebut gondongan merupakan suatu kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar ludah yang disebabkan karena adanya peradangan (inflamasi) akibat dari virus Paramyxovirus. Dan biasanya ditandai dengan gejala bengkak, kemerahan dan nyeri pada area rahang bawah disekat telinga bagian bawah, nyeri pada otot dan persendian, demam, pusing, sakit kepala, mual, muntah, dll. Jika memang keluhannya disebabkan karena adanya pembengkakan kelenjar parotis (kelenjar ludah) dapat dibantu dengan mengkonsumsi Nei Xiao Luo Li Wan yang berkhasiat berkhasiat membantu pengobatan gondongan akibat virus, dengan cara mengatasi peradangannya, membuang panas, lembap, dan racun dari dalam tubuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan mengkonsumsi 999 Ganmao Qingre Granules memiliki khasiat yang dapat membantu memelihara kesehatan membran mukosa hidung, tenggorokan, dan kelenjar parotid (kelenjar ludah). Dimana obat ini bekerja dengan cara membuang panas dan racun yang berlebih pada tubuh (detoksifikasi) untuk membantu menurunkan demam dan mengurangi peradangan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 kotak Nei Xiao Luo Li Wan dan 2 kotak 999 Ganmao Qingre Granules.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 10 Agu 2018 17:53:00
-3
Mau nanya apa bisa saleb ichtyol di oles di bisul yang sudah keluar nananya?
0
Ditanyakan Oleh: Franklien pada 7 Agu 2018 04:35:00

Bisul adalah benjolan  kemerahan yang muncul di permukaan kulit biasanya akan disertai dengan adanya rasa nyeri, panas, dan berisi nanah yang lama kelamaan akan pecah dengan sendirinya. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri Staphylococcus aureus. Untuk membantu pengobatan bisul sudah tepat dengan menggunakan Salep ICHTYOL sebagai pengobatan dari luar untuk membantu mengurangi bengkak nya, hanya saja saat ini stok nya sedang kosong langsung dari distributor nya, sebagai pengganti nya kami tersedia Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao), dimana salep ini bekerja mencegah terjadinya peradangan akut pada kulit dengan mengurangi rasa nyeri dan membantu mengurangi bengkak akibat bisul .Tentu tidak lupa juga untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan obat Zhen Huang Wan, obat ini berkhasiat dari dalam membantu pengobatan bisul dengan bekerja membersihkan racun, panas dan darah kotor atau abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan. Sebagai 1 seri terapi minimal selama 2 minggu atau mmebutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 2 tube Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 8 Agu 2018 12:02:00
-2
Punya obat/krim/salep yang manjur untuk menghilangkan flek hitam di wajah?
0
Ditanyakan Oleh: Astuti pada 6 Agu 2018 05:22:00

Untuk membantu menyamarkan dan menghilangkan flek hitam pada wajah kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dimana kandungan bubuk mutiaranya dapat membantu menghilangkan flek hitam pada kulit, meningkatkan regenerasi sel kulit baru, merangsang fibroblas kulit, membantu re-generasi kolagen, serta dapat menghaluskan dan melembutkan kulit anda. Untuk Refined Pure Pure Pearl Powder dapat dikonsumsi ataupun digunakan pada wajah. Jika ingin dikonsumsi kami sarankan diminum 3 kali sehari, sekali minum 1 botol kecil. Dan jika ingin digunakan sebagai obat luar dapat dicampurkan dengan air matang 1 - 2 sendok makan untuk 1 botol. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasi dengan mengkonsumsi Blackmores Radiance Marine Q10 sebagai suplemen harian yang berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit, membantu mengurangi terjadinya penuaan kulit akibat radikal bebas, membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit, serta membantu menjaga keelastisan kulit. Untuk konsumsinya kami sarankan diminum 1 kapsul per hari setelah makan. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1 botol Blackmores Radiance Marine Q10 dan 2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 7 Agu 2018 16:24:00
-1
Bisulnya sudah pecah dan berlobang...apa bisa di pakai salep hitamnya dan bagaimana cara menggunakanny apa salepny dimasukan kelobang bisulny..dan bagaimana cara menutupi lobang bisulny
0
Ditanyakan Oleh: Rose pada 20 Mei 2018 06:58:00

Untuk membantu mengatasi bisul yang sudah pecah tidak masalah jika anda menggunakan Salep ICHTYOL pada area yang bermasalah, akan tetapi untuk Salep ICHTYOL kami stoknya sedang kosong sebagai gantinya kami sarankan agar menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai obat luarnya dimana khasiatnya sebagai salep anti inflamasi dapat membantu mengurangi peradangan pada bisul serta dapat membantu mengurangi rasa nyerinya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minumnya sehingga dapat membantu mengurangi peradangan dan nyeri karena bisul dengan cara membersihkan darah kotor sehingga dapat membantu mempercepat proses pemulihannya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dan 3 botol Zhen Huang Wan. Kemudian untuk perawatan luka terbuka karena bisul yang pecah dapat dibersihkan dan dikompres terlebih dahulu menggunakan air hangat dan dikeringkan, kemudian oleskan salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) pada area yang bermasalah selanjutnya dibalut dengan kassa steril, dilakukan 2 kali sehari setelah mandi.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 22 Mei 2018 17:18:00
0
Apakah ichtyol bisa obati benjolan di rambut kmaluan benjolan merah ,keras sebesar biji polong dan tidak bernanah?
0
Ditanyakan Oleh: Lingling pada 26 Sep 2017 18:11:00

Untuk keluhan anda tersebut bisa jadi merupakan gejala awal dari bisul, sehingga tidak masalah apabila anda menggunakan salep ichtyol pada benjolan tersebut untuk membantu mengurangi bengkak dan peradangannya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Okt 2017 16:19:00
17
kulit kepala saya mengelupas dan luka apa bisa menggunakan salep ichtyol?
0
Ditanyakan Oleh: nana pada 5 Jul 2017 23:00:00

Untuk kulit kepala yang mengelupas dan luka bisa disebabkan oleh berbagai macam hal seperti ketombe, psoriasis, dermatitis seboroik, dan lain-lain. Namun pada umumnya disebabkan oleh adanya penyakit dermatitis seboroik, yaitu penyakit yang menyerang bagian kulit yang berminyak seperti kulit kepala yang akan ditandai dengan munculnya ruam kemerahan, bersisik hingga mengelupas. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya infeksi jamur, cuaca panas, dan sebagainya. Jika keluhan anda disebabkan oleh dermatitis seboroik kami rasa kurang tepat jika ingin menggunakan Salep Ichtyol yang khasiatnya lebih untuk membantu pengobatan bisul, selain itu jika diaplikasikan di kepala dikhawatirkan akan memberikan rasa yang kurang nyaman pada kepala anda. Untuk itu dalam membantu rposes pengobatannya, kami lebih sarankan mengkonsumsi Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) sebagai obat minum yang berkhasiat untuk melawan dan menekan pertumbuhan jamur yang menjadi penyebab timbulnya dermatitis seboroik, serta untuk mengurangi rasa gatalnya, meredakan ruam serta peradangan apda kulit kepala. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 8 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills)

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 30 Agu 2017 17:46:00
-37
Bisa untuk ngobatin luka bakar ngga?
-1
Ditanyakan Oleh: Rani pada 22 Mei 2018 12:04:00

Untuk membantu pengobatan luka bakarnya kurang tepat jika menggunakan Salep ICHTYOL, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi kelhan bisul. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan untuk menggunakan salep Ching Wan Hung yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai jenis luka bakar, mengurangi rasa sakit, mengurangi peradangan, dan membantu regenerasi jaringan kulit yang rusak. Kemudian kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) sebagai obat dalamnya dimana kandungan bubuk mutiaranya dapat membantu meregenerasi sel kulit baru, mempercepat penyembuhan luka, serta membantu mengurangi rasa nyeri dan mencegah infeksi. Kemudian kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang berkhasiat membantu menghentikan pendarahaan, meredakan nyeri dan bengkak serta mencegah terjadinya infeksi. Diharapkan dengan kombinasi ketiganya dapat membantu proses penyembuhan luka bakarnya. Sebagai 1 kali terapi pengobatan kami sarankan atau membutuhkan 2 tube Chin Wan Hung, 1 kotak Refined Pure Pearl Powder dan 3 dus Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 23 Mei 2018 17:12:00
2
Untuk kulit alergi bisa tidak??
-1
Ditanyakan Oleh: Cindy pada 1 Mei 2018 21:40:00

Mohon maaf untuk Salep ICHTYOL khasiat nya lebih untuk membantu mempercepat penyembuhan bisul, dimana bekerja untuk membantu mengurangi bengkak dan mengurangi nyeri. Untuk membantu pengobatan kulit alergi kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) yang berkhasiat dari dalam untuk membantu membersihkan darah, membuang racun dalam darah dan meredakan gatal alergi dengan bekerja melancarakan peredaran darah nya, kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Danpifen Cream (Danpifen Ruangao) untuk membantu  meringankan semua jenis penyakit kulit seperti eksim, dermatitis (radang kulit), pruritus (gatal alergi), gigitan nyamuk ataupun serangga, jerawat, bisul, dan jenis penyakit kulit lainnya dimana obat ini bekerja dari luar dengan mengurangi rasa gatal yang disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, dan parasit kulit lainnya serta membantu mengurangi terjadinya peradangan seperti ruam kemerahan pada kulit yang disertai dengan rasa panas, berair, dan bengkak. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) dan 1 Tube Danpifen Cream (Danpifen Ruangao). 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Mei 2018 13:38:00
-3
Boleh di pakai buat mata bintitan yg udah mengerah gak dok
-1
Ditanyakan Oleh: Mia pada 4 Des 2017 08:05:00

Untuk Salep ICHTYOL sebaiknya tidak dioleskan pada daerah sekitar mata karena daerah sekitar mata merupakan daerah yang sensitif sehingga dikhawatirkan tidak sengaja masuk ke dalam mata dan menimbulkan iritasi pada mata anda. Untuk membantu meringankan peradangan dan mengurangi rasa gatalnya, kami sarankan agar anda mengkonsumsi obat minumnya saja yaitu Zhen Huang Wan yang berkhasiat membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul, untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 18 Des 2017 17:45:00
1
Jempol kaki saya cantengan,,apa bisa pakai salep ichtyol
-1
Ditanyakan Oleh: jarot pada 16 Sep 2017 19:09:00

Untuk kaki cantengan kurang tepat apabila menggunakan salep Salep ICHTYOL karena salep ini lebih untuk mengobati bisul, sehingga untuk kaki/tangan yang cantengan kami sarankan diobati dengan cara merendam kaki/tangan yang cantengan selama 15 menit dengan air hangat bercampur garam secukupnya 2-3 kali sehari, guna mengurangi bengkak dan nyeri. Setelah direndam dilanjutkan dioleskan dengan Die da yao Jing (Feng Liao Xing), biarkan selama 30 - 60 menit. lakukan 2-3 kali sehari. Lakukan pengobatan ini selama 1-2 minggu berturut - turut. Untuk obat minumnya bisa dikombinasi dengan Yunnan Baiyao yang berkhasiat untuk membantu mengurangi rasa nyeri, bengkak, dan menghentikan pendarahan luarnya. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 botol Die da yao Jing (Feng Liao Xing) dan 3-4 Yunnan Baiyao atau sampai keluhan benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Sep 2017 18:50:00
-15
Saya mau tanya apakah salep ini bisa digunakan untuk bisul di bagian bokong?
-2
Ditanyakan Oleh: tasya pada 16 Feb 2018 02:50:00

Untuk membantu mengatasi keluhan bisulnya, sudah tepat jika anda menggunakan Salep ICHTYOL yang bermanfaat sebagai antiseptika lemah dan biasa digunakan untuk mengobati bisul. Tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minumnya yang bekerja dengan cara membersihkan darah kotor, mengatasi peradangan, mmebuang panas dan racun, sehingga mampu meredakan rasa nyeri dan bengkak pada bisulnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 1 tube Salep ICHTYOL.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Feb 2018 18:01:00
1
Kalau untuk bisul pada kepala bayi 9 bln apa bisa menggunakan salap ini?
-2
Ditanyakan Oleh: Dara pada 25 Des 2017 14:13:00

Bisul adalah benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri yang memicu peradangan pada folikel rambut. Untuk membantu pengobatan bisul memang bisa menggunakan Salep ICHTYOL, dimana salep ini dapat bekerja sebagai antiseptik alami yang bekerja untuk membantu mengurangi bengkak atau peradangan bisul. Hanya saja untuk anak usia 9 bulan kami sarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli medis, karena anak usia 9 bulan masih sangat sensitif dan membutuhakan perhatian khusus untuk pemberian obat. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 1 Mar 2018 17:45:00
-4
bisulnya sudah pecah tp nanahnya belum sepenuhnya keluar dan masih bengkak terasa nyeri. bisa pakai salep ichtyol tidak?
-2
Ditanyakan Oleh: busri pada 9 Des 2017 08:50:00

Untuk membantu proses pemulihan bisulnya dapat dibantu dengan menggunakan Salep ICHTYOL sebagai obat luarnya yang bekerja sebagai antiseptik untuk mencegah bakteri berkembang, mengatasi peradangan pada kulit, mengurangi rasa nyeri dan meredakan bengkak. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami saranakn dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan yang diformulasikan secara khusus untuk membantu proses pengobatan bisulnya. Dimana obat ini berkhasiat sebagai penawar racun, membersihkan darah kotor, abses atau nanah, serta membantu mepercepat proses penyembuhan luka dengan cara memeprcepat proses regenerasi sel yang rusak. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 1 pot Salep ICHTYOL.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 9 Des 2017 16:58:00
3
Saya mw nanya,saya punya bisul di daerah miis v,dan itu sakit banget, apa bisa dipake saleo ichtyol
-3
Ditanyakan Oleh: Nurhapipah pada 25 Mar 2018 12:48:00

Untuk membantu mengatasi keluhan bisulnya dapat dibantu dengan menggunakan Salep ICHTYOL yang bekerja sebagai antiseptik untuk melawan pertumbuban bakterinya, meredakan peradangan dan nyerinya. Tetapi untuk penggunaannya kami sarankan secara hati-hati agar tidak terkena area sensitif. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan yang diformulasikan secara khusus untuk membantu proses pengobatan bisulnya. Dimana obat ini berkhasiat sebagai penawar racun, membersihkan darah kotor, abses atau nanah, serta membantu mepercepat proses penyembuhan luka dengan cara memeprcepat proses regenerasi sel yang rusak. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 pot Salep ICHTYOL dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 4 Apr 2018 11:20:00
8
Saya mau tanya ?
Diketiak saya ada bisul nya dan 3hari kemarin di bagian pinggir bisul memerah dan masih keras dan belum pecah nanah nya ..
Dan ke 4hr nya saya coba ngompres bagian pinggir yg memerah dgn plastik di isi air hangat dan alhamdulilah mulai kempes dan nanah pecah tetapi pecahan nanah darah dan jg nanah biasa
Tetapi untuk mengayunkan tangan ataupun gerak ke belakang ketiak kerasa nyeri sakit jg kaya ngejarem
Dan mau tidur miring pun sakit dan juga memakai dan melepaskan baju untuk mengangkatnya sakit.nyeuri.

Minta solusinya dong
Salep item apakah bisa menghilangkan rasa nyeri sakit perih dan ngejarem ini
Tetapi nanah blm sepenuhnya pecah masih sebagian blm pecah ? Dan terkadang mengalami sakit ini badan terasa manastis
Seumur umur baru punya penyakit bisul diketiak ?

Minta solusi y obat salep item bisa menghilangkan sakit.nyeri ngejarem perih dan nanah pecah sepenuhnya ?
Terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: zanet pada 8 Nov 2017 08:28:00

Bisul biasanya muncul dikarenakan adanya infeksi bakteri Staphylococcus aureus yang masuk ke kulit melalui goresan kecil pada kulit dan folikel rambut. Karena infeksi tersebut, kulit meradang dan muncul benjolan bisul yang berisi nanah. Untuk membantu pengobatan bisul yang belum pecah sepenuhnya, kami rasa sudah tepat jika anda ingin menggunakan Salep ICHTYOL dimana khasiatnya sebagai antiseptik untuk membantu melemahkan bakteri penyebab bisul dan mengurangi bengkak/benjolan bisul. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan mengkonsumsi Zhen Huang Wan yang khasiatnya dapat membantu membersihkan darah kotor, abses, atau nanah dalam bisul, meredakan peradangan di kulit, serta mengurangi rasa nyeri karena bisul.  Diharapkan dengan menggunakan keduanya, nyeri pada bisulnya lebih cepat mereda dan bisulnya juga lebih cepat sembuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 tube Salep ICHTYOL dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 16 Nov 2017 17:20:00
6
Bagaimana pemberiam salep ichtyol pada bisul yg tanpa mata??
-4
Ditanyakan Oleh: Nita pada 11 Mei 2018 05:34:00

Salep ICHTYOL cara penggunaanya dapat digunakan dengan cara dioleskan 2-3 kali sehari di area yang terjadi bisul, tetapi untuk hasil lebih maksimal dalam membantu penngobatan bisul kami sarankan juga dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum nya, dimana khasiat nya dapat membantu meringankan bisul dengan bekerja membersihkan racun atau panas atau darah kotor atau abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 pot Salep ICHTYOL. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 12 Mei 2018 16:52:00
1
Saya mau tanya, apakah saleb ini bisa di gunakan untuk timbelen
-5
Ditanyakan Oleh: Muhammad Ikhsan Maulana pada 23 Jun 2018 17:01:00

Timbilen atau bintitan adalah kondisi timbulnya bengkak dan merah akibat adanya infeksi dan peradangan pada bagian kelopak mata. Untuk Salep Ichtyol sebaiknya tidak disarankan untuk digunakan pada area di sekitar mata. Sehingga untuk membantu proses pengobatannya, kami lebih sarankan anda untuk mengkonsumsi obat minumnya saja seperti Zhen Huang Wan yang bekerja dari dalam tubuh untuk membantu meredakan peradangan, bengkak, kemerahan, dan rasa nyeri akibat infeksi dengan cara membuang racun, darah kotor, dan panas dari dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi pengobatan membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan yang diminum 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul rutin selama 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 30 Jun 2018 13:18:00
-7
Saya baru melahirkan 2minggu.. Entah salah makan apa.. Tiba2 bisulan banyak banget ditelapak kaki.. Mungkin ada 10 besar2 sakitnya minta ampun.. Nah yang ingin saya tanyakan dok pake salep ICHTYOL ini bagus nya dikombinasikan obat minum apa supaya cepat kering & yang boleh dikonsumsi oleh ibu menyusui..skian & trims dokter
-5
Ditanyakan Oleh: Hj. Nadhira pada 20 Mei 2018 17:28:00

Bisul merupakan suatu infeksi bakteri akibat peradangan pada tempat tumbuhnya rambut atau bulu yang biasanya timbul benjolan berisi nanah dan disertai dengan rasa sakit hingga demam, ruam kulit kemerahan, bengkak, dan terdapat nanah pada benjolannya. Bisul ini dapat disebabkan karena adanya ketidakseimbangan hormonal, alergi kulit, sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan lainnya. Untuk membantu pengobatannya dapat dibantu dengan Salep ICHTYOL, tetapi mohon maaf stoknya kami sudah lama kosong langsung dari distributor resminya. Sehingga sebagai penggantinya kami sarankan anda untuk menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) yang berkhasiat membantu mengurangi peradangan dan bengkak pada bisul, membantu mengurangi rasa nyeri, serta menghilangkan racun yang menyebabkan iritasi kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Zhen Huang Wan sebagai obat minumnya dimana khasiatnya dapat membantu meringankan bisul dimana bekerja dengan cara membuang racun dan panas, membersihkan darah kotor, serta mengurangi abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan. Diharapkan dengan kombinasi keduanya dapat membantu mengeluarkan nanah serta menghilangkan bisulnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 2 tube Salep Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 22 Mei 2018 16:17:00
-3
Bila sudah di oleskan, ditunggu sampai berapa lama dan dibersihkan menggunakan apa?
-5
Ditanyakan Oleh: Gathan pada 4 Mei 2018 13:45:00

Untuk penggunaan Salep ICHTYOL stealh penggunaan tidak perlu dibersihkan bpk/ibu cukup dioleskan secara tipis-tipis dan merata pada area yang bermasalah 2-3 kali dalam sehari. Dimana khasiatnya membantu mengatasi keluha bisul dan peradangannya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Mei 2018 17:28:00
1
Apakah Bila Bisul Sudah Pecah Dapat disembuhkan
-5
Ditanyakan Oleh: Ryan pada 27 Okt 2017 20:03:00

Bisul adalah benjolan kemerahan yang muncul di permukaan kulit biasanya akan disertai adanya rasa nyeri dan berisi nanah yang lama kelamaan akan pecah dengan sendirinya, hal ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri yang terjadi pada area-area yang rentan berkeringat atau lembap seperti ketiak paha, bokong, dan lainnya. Untuk membantu mengatasi bisul yang sudah pecah, kami sarankan dapat menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai obat luar untuk mengurangi rasa nyeri, inflamasi pada bisul yang disebabkan oleh kotoran serta mengeluarkan racun dari kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan dikombinasi dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dari dalam tubuh dengan cara meningkatkan regenerasi sel-sel yang rusak serta membersihkan abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemerahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin membutuhkan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 30 Okt 2017 18:31:00
4
apakah bisa untuk bisul yg sudah pecah..pada bayi??
-5
Ditanyakan Oleh: nanie pada 19 Sep 2017 18:33:00

Salep Ichtyol dapat digunakan untuk bisul yang sudah pecah ataupun tidak, tetapi jika digunakan untuk bayi kami sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahli medis terkait karena kulit bayi sangatlah sensitif.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 10 Okt 2017 19:02:00
6
Saya mau tanya, apakah tidak apa" kalau salaf ichtyol ini di pakai pada bisul yang sudah pecah?
-6
Ditanyakan Oleh: Roby masfian dori pada 12 Jul 2018 19:12:00

Untuk Salep Ichtyol tidak masalah jika digunakan pada bisul yang sudah pecah untuk mempercepat proses pengeringan lukanya dan mencegah infeksi. Tetapi mohon maaf untuk saat ini Salep Ichtyol sedang tidak tersedia di toko kami, sedang kosong dari distributor resminya langsung. Sebagai gantinya kami tersedia Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) yang mempunyai khasiat yang kurang lebih sama yaitu membantu mengatasi bisul pada kulit yang disebabkan oleh kotoran atau racun, mengurangi rasa nyeri, peradangan dan bengkak pada bisul. Untuk hasil yang maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan obat minumnya yaitu Zhen Huang Wan, obat ini bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan pada bisulnya.Zhen Huang Wan, obat ini bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, peradangan, bengkak dan kemerahan pada bisulnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 16 Jul 2018 17:54:00
-2
udh dua hari numbuh bisul di bagian bibir vagina, apa boleh menggunakan salep ichtyol ???
-6
Ditanyakan Oleh: Anji pada 21 Okt 2017 09:45:00

Untuk Salep ICHTYOL, tidak dianjurkan untuk digunakan pada area organ kewanitaan karena dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi, sehingga kami sarankan agar salep ini digunakan hanya untuk pemakaian luar tubuh saja. Sehingga untuk mengobatinya kami sarankan agar mengkonsumsi Zhen Huang Wan untuk pengobatan dari dalamnya yang bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh, membantu mengurangi gatal, bengkak dan kemerahan selain itu obat ini secara tradisional efektif digunakan untuk membantu meringankan bisul dan meredakan peradangan. Untuk satu kali terapi minimal selama 2 minggu rutin membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 21 Okt 2017 15:33:00
-2
Saya mau tanya, kalau salep ichtyol di gunakan untuk jerawat apakah bisa menyembuhkan?
-6
Ditanyakan Oleh: Abdul pada 7 Jun 2017 04:33:00

Jerawat adalah perandangan pada pori pori akibat dari penumpukkan minyak dan sel kulit mati yang kemudian disertai infeksi dari bakteri Propionobacterium acnes. Sedangkan bisul adalah peradangan oleh bakteri jaringan disekitar folikel rambut. Untuk Salep ICHTYOL khasiatnya lebih untuk mengobati keluhan bisul dengan bekerja sebagai antiseptik untuk mengurangi pembengkakan dan nanah pada bisul. Sehingga kami rasa kurang tepat untuk jerawat. Untuk membantu pengobatan jerawat kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Pearl Acne Pill yang berkhasiat membantu mengurangi jerawat dari dalam tubuh dengan bekerja membuang racun dari dalam tubuh, mengurangi minyak berlebih di wajah dan memelihara kelembaban wajah. Kemudian dikombinasikan dengan pengobatan dari luarnya menggunakan Salep New As Tar Cream yang bekerja sebagai antiseptik terhadap bakteri Propionobacterium acnes penyebab jerawat sehingga dapat mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan jerawatnya. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Pearl Acne Pill dan 1 tube Salep New As Star Cream

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Jun 2017 09:13:00
-1
Bolehkah dipakai oleh ibu hamil?
-7
Ditanyakan Oleh: bian pada 8 Nov 2017 01:55:00

Untuk Salep ICHTYOL khasiatnya dapat membantu pengobatan bisul dan bekerja sebagai antiseptik yang dapat membantu melawan infeksi bakteri penyebab bisul serta mengurangi peradangan bisulnya. Salepnya hanya untuk pemakaian luar saja sehingga seharusnya tidak masalah jika ingin menggunakan salep Ichtyol untuk membantu pengobatan bisul pada ibu hamil.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 16 Nov 2017 16:25:00
-20
Saya sedang hamil..tp ad bisul d dahi dekat alis sampe bernanah..amankah menggunakan salep ichytol?
-8
Ditanyakan Oleh: Oki pada 27 Nov 2017 13:15:00

Untuk penggunaan Salep ICHTYOL merupkan obat luar yang akan bekerja secara lokal saja pada area yang bermasalah, sehingga kami rasa tidak masala jika digunakan pada ibau yang sedang hamil. Dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi bisul, meredakan peradangan dan rasa nyerinya. Kami saranakn digunakan sehari 2-3 kali, dioleskan secara tipis-tipis pada bagian yang bermasalah.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Nov 2017 17:39:00
-3
Kalau di bagian bokong tetapi bukan karna bisul melainkan karna gatal-gatal dan mengering apa bisa menggunakan salep ini?
-11
Ditanyakan Oleh: Alwani farhan pada 16 Apr 2018 04:22:00

Untuk membantu mengatasi keluhan batal-gatal, kami rasa kurang tepat jika anda menggunakan Salep ICHTYOL dimana khasiatnya lebih dikhususkan untuk mengatasi keluhan bisul. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan menggunakan Salep New As Tar Cream yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kulit baik yang disebabkan oleh jamur atau bakteri, meredakan gatal, mengurangi ruam kemerahan, dan mengatasi peradangan pada kulitnya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) sebagai obat minumnya yang berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, membuang panas dan racun dari dalam tubuh, meredakan gatal, serta mengurangi kemerahan pada kulit. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 4 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) dan 2 tube Salep New As Tar Cream.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2018 16:27:00
-4
Berapa lama jangka panjang penggunaan salep ichytol untuk bisul?
-21
Ditanyakan Oleh: Grand pada 23 Sep 2017 18:47:00

Untuk jangka waktu penggunaannya dapat bervariasi pada tiap individu, tergantung dari pola hidup, kebersihan dan seberapa parah bisul yang diderita, tetapi biasanya untuk bisul tidak membutuhkan jangka waktu yang panjang, cukup 3 hari sampai 1 minggu saja sudah mulai terlihat perubahannya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 16 Okt 2017 16:05:00
5
Saya punya bisul kecil di paha, apakah salepnya di oleskan ke semua bisul? Termasuk bagian nanahnya? Atau cuma bagian yg merah saja?
-40
Ditanyakan Oleh: Andi Silvana Ugi pada 28 Nov 2017 22:47:00

Salep Ichtyol dapat dioleskan secukupnya ke seluruh bagian bisulnya, dimana khasiatnya dapat membantu meredakan bengkak bisul dan sebagai antiseptik lemah untuk membantu mengurangi infeksi bakteri pada bisul. Untuk membantu pengobatan bisul agar lebih maksimal, kami sarankan juga mengkonsumsi Lienchiaopaitu Pien yang khasiatnya dapat membantu membersihkan darah kotor (nanah), meredakan nyeri, gatal, dan bengkak pada bisul dari dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 pot Salep Ichtyol dan 1 kotak Lienchiaopaitu Pien.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 12 Des 2017 17:44:00
-4

Pertanyaan Anda