Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment

- Meringankan eksim pada kulit
- Mengatasi gatal - gatal
- Mengatasi bengkak / gatal gigitan serangga
- Mengatasi luka bakar

Persediaan: Tersedia

  • Beli 12 dapat harga @ Rp12.000,00 kamu hemat 4%

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp12.500,00

Hemat: 17%

Detail

Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment merupakan salep kulit yang terbuat dari bahan herbal Tanaman Geranium Wifordii. Salep ini berkhasiat untuk mengatasi gatal - gatal, tersiram air panas / luka bakar, alergi, bengkak gigitan serangga, eksim, meremajakan kulit, dll. Salep ini bekerja dengan melancarkan peredaran darah, membuang darah kotor, menghilangkan panas/peradangan, dan membuang racun [1].

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

 http://www.tcmwiki.com/wiki/geranium-wilfordii

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 104 743 051
Cara Pakai Oleskan pada daerah yang gatal / luka, 2-3 kali sehari
Khasiat Membantu meringankan eksim, gatal-gatal dan bengkak akibat gigitan serangga.
Komposisi Tiap 1 g mengandung : Geranium Wilfordii 1 g
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 1 tube berisi 10 g
Diproduksi Oleh HeiLongJiang TianLong Pharmaceutical Co. Ltd
Produksi China
Brand SOHC PT. Sky One Healthcare
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kalo untuk gatal2 di selangkangan udah ada bercak dan sampai mengenai kelamin itu bagaimana? Pria dan wanita yah karna saya dan kaka ku
15
Kalau untuk penyakit herpes di paha bisa?
9
Anak saya 5thn punya jamur kulit di paha sudah 3 bln.sdh pergi ke dokter dkasi obat sama salep setelah sembuh ga minum obat langsung kambuh lagi..minta pencerahannya
6
Dok..
1. Anak saya 4bln digigit serangga pd wktu tidur.. Bentol merah.. Semakin kesini menjadi bintik2 sperti biang keringat,. Obatny apa y dok?

2. Keponakan saya pada kena gatal2..
Merka usia 6 dan 12th..
Mereka gatal2 ditangan.. Merah berair bernanah sudah berobat ke dok kulit tp g ada perubahan..
Sblmnya sdh hmpir smbuh.. Eh tumbuh lg tumbuh lagi..
Mohon bantuannya dok untuk obatnya..
5
dok saya mau tanya.. udh setengah bulan ini saya merasakan gatal² pada tubuh saya yg lebih parahnya lagi.. alat kelamin saya penuh dengan luka karna saya menggaruknya trus²an seperti semacam kore.. saya udh pake salep geranium tpi ga ada khasiatnya.. apa dok yg cocok untuk penyakit saya
5
Maaf saya mau tnya, ponakan saya skrg berusia kurang dr 2 tahun. Dia mengalami gatal2 d wajah, tangan dan kaki. Ciri2 gatalnya merah2, kulit menjadi kering sperti ad lapisan, kasar. Kira-kira salep yang tepat dan aman untuk ank usia krang dr 2 thun apa ya ? Sekian dan terimakasih
4
Salam sejahtera dok, saya ingin bertanya kalau mengalami keputihan yg bau dan gatal di area vagina dalam dan luar salep dan obat apa yg cocok utk atasinya, mhon solusinya
3
Kalau untuk biang keringat diwajah .. bisa nggk???
3
Dok mau tanya salep sohc bisa buat bisul apa tidak,ank saya bisulan dihidungnya
3
Penyakit jengger ayam/kutil kelamin bisa ga?
3
Mau nanya dok.. Salep geranium ini bisa gak buat yang gatal terus bercak putih diwajah? Serta boleh gak buat wajah yang kering?
2
Dok, selamat malam salam sejahtera utk kita semua, saya ingin bertanya dok, saya merasakan gatal2 di bawah "kantung buah zakar "kelamin saya dan selangkangan, namun saat garuk langsung lecet2 dok, kadang luka sedikit yg terasa sakit apabila terkena bahan pakaian dan air ketika mandi. solusinya seperti apa ya dok? gatalnya kering dok, naah apabila saya bekerja dan berkeringat langsung trasa gatal dok,
2
Ap cocok untuk bayi umur 1bln
2
Bisa di gunakan untuk herpes juga ga?
2
untuk memudarkan warna hitam di daerah selangkangan bisa atau tidak ya??
2
Malam dok.untuk obat kutu air di tangan yang bagus apa ya.Sudah hampir 1thn saya terkena kutu air di tangan.Segala macam obat dan salep sudah saya coba Tp tetep aja kambuh lagi2..
1
Untuk sakit luka diabet bisa ga?
1
Dok saya mau tanya.. Suami saat mengalami gatal2 di bagian paha bekasnya hitam dan menjalar timbul luka2 baru.. Membekas warna hitam.
Gatalnya menjalar dan semakin membesar.. Bekas di paha berwarna hitam..suami saya gemuk kalau kulit lembab dan keringatan.. Rasa gatalnya semakin meningkat.. Sehingga memicu untuk di garuk.. Dan luka garutan semakin menjalar. Bisakah pakai salap ini. ???.. Dan obat dalam bagusnya apa dok???
1
Dok ayah saya waktu itu kakinya ketiban besi berkarat terus sekarang kakinya jadi gatal" sering keluar cairan kadang juga bengkak awalnya lukanya kecil tp lama kelamaan jadi melebar
Kira" salep geranium cocok ga ya???
0
Dok,,saya nau nannta nihh..kira2 kalo untuk bengkak di kelipak mata bagian bawah geranium bisa gak
0
Dok kalo melepuh kena setrikaan boleh tdk pake salep kulit geranium wilfordii
0
Dok, saya punya keluhan kulit gatal, bersisik kayak ada lapisan gitu, kering, kalau di garuk jadi putih, dan gatal.
Saya prediksi mungkin ini kurap. Gatal2-nya udah cukup lama, mungkin 3 tahunan lebih. Kira2 masih bisa sembuh dok? Obat apa yang harus saya pakai? Karena sya coba minum obat dan pakek miconazole cuman hlg gatal saja, tpi sisik2 dan lapisan kurapnya masih ada. Dan kalau berhenti dipakai, gatal lagi. Terima kasih dok untuk jawabannya
-1
Setelah melahirkan anak k 2 saya.Saya menderita spioriasis auto imun(kulit bersisik) lebih banyak d bagian kepala ketimbang badan.dan itu sdh 5 tahun lebih.sdh konsul k sps kulit tp tak kunjung sembuh.apakah ini bisa utk kulit kepala dan jg badan?
-1
dok saya hamil 7bln dan mengalami gatal2 ruam d selangkangan dan menjalar hingga ke perut bagian bawah,,bahkan bekas garukannya sampai berwarna hitam rata dari selangkangan sampai perut ,,kira2 salep dan obat minum yg aman utk ibu hamil apa ya ??
-1
Dok jika terjadi gatal2 yg sewaktu2 di area bokong dan itu sampai membekas hitam, kadang saat gatal seperti bruntus bisa pakai geranium?
-1
Obat yg cocok buat saya apa ya? Saya mengalami gatal di sela2 jari tangan dan telapak tangan kata dokter alergi sabun dan badan sya gatel seperti biduran. Biasanya saya pake salep nebacetin atau 88 dan minum loratadin. Tp sudah setahun blm sembuh2.terima kasih
-2
Obat yg cocok untuk gatal diselangkangan dan luka pada kelamin bagian zakar udah benjol benjol gatal dan bagian penis ada luka merah merah, mhn bantuannya, trima kasih.
-2
Bisa Untuk bercak putik / vetiligo bs gk ya?
-2
Dok obat yang bagus buat eksim basah apa yah ? Sekian terima kasih
-2
Kalau didaerah selangkangan bisa
-2
Permisi dok.. Mau nanya, saya punya gatal-gatal yang menyebar di kaki, kalau kering dia tmbh menyebar. Kira-kira salep geranium bisa untuk menyembuhkan gak dok?
-3
Saya mau tanya....wajah saya jerawatan...dan menghilangkannya bekas jerawat bisa pake salep kulit geranium ini dok...terima kasih
-3
saya dari malaysia ..saya nak cari ubat boleh hilang kan gatal² ..hampir 2 tahon saya kena ..sudah jumpa docter ..masih tak boleh sembuh. .boleh bagi saya tahu ubat ape yang sesuai ..
-4
Kalo untuk kulit terkelupas bisa gk mas?
-4
Apakah salep ini bisa menyembuhkan racun tomcat?
-5
Salep ini bisa buat kutu air ga ya?
-5
kk saya kena eksim basah,klau mislkan pake salep kulit GERANIUM WILFORDII OINTMENT,bisa g dok?
-6
Saya menderita penyakit eksim, sudah beberapa dokter kulit saya kunjungi namun belum juga sembuh total. Apakah ada salap dan pil yg bisa mengatasi keluhan saya?
-7
Mas, kalo kena scabies diiringi dengan beruntus lain yg keliatannya seperti biang keringat kira" pake salep apa ya?
-8
Saya mempunyai belang belang putih d punggung menyerupai panu dok,,obat apa yang cocok,,,terima ksih
-8
Dok buat ngilangin bekas lupus bisa gak pake salep geranium
-10
Ini cocok buat kudis/gudik gak ya?
-10
Bisa dipakai untuk penyakit tampek gk? Untuk balita umur 1thn
-11
maaf dok, apakh obat ini buat kutu yg bersarang di dalam kulit yg menyebabkan bengkak terus gatal
-18
Bahaya tidak untuk wanita hamil
-123

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment
  • Pearl Acne Pill

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp58.500,00

    Hemat: 2%

  • Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil

    Harga Normal: Rp365.000,00

    Harga Spesial: Rp281.250,00

    Hemat: 23%

  • Total Semua Rp352.250,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

7 Item(s)

Halaman
sesuai pesanan. privasi terjaga Review Agus Haryanto
Review
sesuai pesanan. privasi terjaga (Posted on 25/06/19)
Produk baik pengiriman baik Review fania dee Ollien
Review
Produk baik pengiriman baik (Posted on 25/06/19)
Paket rapi dan cepat sampai.makasih Review Ibu Alia
Review
Paket rapi dan cepat sampai.makasih (Posted on 25/06/19)
Siipp.. Sesuai yg diharapkan.. Exp msh lama.. Review ilowati kurniawan
Review
Siipp.. Sesuai yg diharapkan.. Exp msh lama.. (Posted on 25/06/19)
Pesanan sudah datang...semua pesanan lengkap tidak ada yang tertinggal... Semoga cocok dengan obatnya... Terima kasih... Review Mugi Ilham F
Review
Pesanan sudah datang...semua pesanan lengkap tidak ada yang tertinggal...
Semoga cocok dengan obatnya...
Terima kasih... (Posted on 25/06/19)
Sudah diterima.. Terima kasih Review Maria Teresia
Review
Sudah diterima.. Terima kasih (Posted on 25/06/19)
cepat pengiriman dan servicenya Review Michele
Review
cepat pengiriman dan servicenya (Posted on 25/06/19)

7 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars