Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag)

- Memelihara kesehatan pencernaan
- Menyehatkan lambung dan memperlancar pencernaan
- Menyehatkan usus dan lambung yang lemah
- Gangguan pencernaan
- Dada sesak, muntah dan diare.

Persediaan: Tersedia

  • Beli 6 dapat harga @ Rp27.400,00 kamu hemat 4%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp26.300,00 kamu hemat 8%

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp28.500,00

Hemat: 5%

Detail

Xiang Sha Yang Wei Pill (Sehat Lambung) berkhasiat untuk menguatkan pencernaan bagi orang yang memiliki pencernaan yang bermasalah. Hal ini ditandai dengan mudah kembung, mudah mual, perut berbunyi gelegekan, asam lambung naik ke mulut (sehingga mulut terasa asam), gastritis (peradangan pada pencernaan biasanya akibat terlalu banyak konsumsi alkohol), dan mual dipagi hari.

Nutrisi yang kita peroleh tergantung dari pencernaan lambung dan penyerapan usus. Jika kita tidak membatasi pola makan dan mengikuti nafsu makan kita yaitu makan makanan yang terlalu pedas, asam, dan tidak baik untuk tubuh, serta hidup penuh dengan aktifitas atau stress, pola makan yang tidak teratur, ini dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan kerja lambung sehingga menimbulkan berbagai masalah pencernaan, seperti hiperacidity, tukak lambung dan duodinum gastro entritis akut dan kronis, sehingga menimbulkan nyeri lambung dan usus, gangguan pencernaan, tidak nafsu makan, mencret, cepat lelah, tidak bertenaga, pucat, jika ringan hilang nafsu makan dan minum, jika berat selain gejala diatas bisa sampai terbaring di ranjang.

Xiang Sha Yang Wei Pill (Sehat Lambung) ini terbuat dari ekstrak buah Hoerdei Germinatus yang bekerja efektif dalam membantu meningkatkan fungsi kerja sistem pencernaan terutama pada lambung dan usus dalam mencerna makanan agar terserap dengan baik, dimana pencernaan dan penyerapan yang baik dapat membantu mengurangi terjadinya gangguan pencernaan seperti sakit perut, mual, muntah, perut kembung, diare, dan gangguan pencernaan lainnya.

Oleh karena itu, obat ini sangat efektif digunakan untuk membantu mengurangi terjadinya keluhan gastrointestinal dan pencernaan seperti perut kembung, mual, muntah, regurgitasi asam, diare, yang disebabkan oleh penyakit maag.

 

Terakhir diperbaharui: 20 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR. 152 486 251
Cara Pakai

Diminum sehari 3 kali 5 pill

Khasiat Membantu memelihara lambung dan gangguan pencernaan. Digunakan pada usus dan fungsi lambung yang lemah, muntah dan diare.
Komposisi

Tiap pill mengandung :
- Hordei Germinafus Fructus Ekstrak - 300 mg

Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak
Kemasan Botol @ 100 Pil
Brand Kulin Brand
Diproduksi Oleh PT. Sinar Herba Radix
Produksi China
Brand Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Selamat pagi, ibu saya penyakit gula, darah tinggi, asam lambung. Baru2 ini ibu saya baru siap operasi usus buntu. Apakah ibu saya bisa menkonsumsi obat ini xiang sha.
41
Ada obat untuk penyakit angin duduk gak?
37
Sy,beberapa bln yg lalu di rwt di rmh skt dokter mengatakan sy terkena tipes dan asam lambung sy tdk tinggi,dan beberapa hari yg lalu sy di rawat kembali di rmh skt,krn yg sy rasakan muntah muntah,lemas,pusing,ulu hati sakit,jantung berdebardebar seperti panik yg akhirnya sy tdk bisa tidur,Skr sy sdh berada di rmh yg sy rasakan skr: pusing ketika bangun tdr,klo jln kayak oyong,tdr gelisah jantung kayak berdebar debar ,lemas,yg sy tanyakn obat apa yg sy harus komsumsi yunnan baiyao atau weitai 999 kapsul.trims mohon penjelasannya.
36
Saya sakit sudah mulai dari tahun 2011,setelah di endoscopy di rmh sakit dokter bilang maag kronis,sampai sekarang masih tak sembuh juga,terkadang enak habis itu kambuh lagi,perut terasa kembung,ulu hati nyeri,badan lemas dan cepat capek,apakah siang sha yang wei pills ini obat yang cocok dengan penyakit saya atau ada rekomendasi obat yang lain??,terima kasih sebelumnya
33
Sy mkn shiang sha uda 4btl.apa bole mkn byk obatnya? Thx
30
Obat siang sha bisa untuk yang sedang hamil?
20
apakah ada obat radang usus besar
17
Saya asam lambung tinggi tenggorokan mengganjal dan ulu hati nyeri, baikknya obat apa kal shia sha bgs gak mksh
15
sy sudah 3 tahun sakit iritasi lambung,jika asam lambung saya naik perut kembung batuk serta kepala sakit dan sesak di
dada, sudah bosan berobat ke dokter, obat apa yang cocok buat penyakit saya itu?
13
Untuk sehat lambung ini baiknya diminum sebelum atau sesudah makan. Anak umur 11 th berapa pill/sehari. Makasih.
4
Seorangnya diktum setelah makan atau sebelum makan,
3
Slm pak..sya suda 3 thn keank penyakit maag..gejalah tersebut yg z derita tiap hari..perut kembung,loyoh,berkeringat,rasa takut,pusing,sesak, susah tdr...apakah gejalh tersebut termasuk maag/asam lambung,,pengobatan yg cocok untuk sya apa aja pak..??
2
Permisi...Saya Sakit Lambung..didalm perut saya slalu bunyi..Kruuutt kuurrttt..apakah mengkonsumsi obat ini bisa Sembuh
1
Selamat malam.
Kalo untuk sakit asam lambung'/dispepsi kronis lebih baik minum weitai 999 yg capsul atau yg granule ya..
1
Sya mau tanya obat bau mulut dan nafas akibat pencernaan dong, sperti maslah lambung dan peurt ,usus
1
Apakah shiang sha yang wei boleh dikonsumsi bersamaan dengan fare you ?
1
Bpk/Ibu..mau tanya nih.. Ibu saya sakit sdah lmyan lama.. Gejala mual2.. Muntah setiap mau makan pasti muntah2 nfsu makan jdi brkurng,pusing,lemas,enek..ada riwayat magg...sama dulu pernah operasi usus buntu it obat y apa ya?? Mohon info y...
1
Apakah stofmag ni diminum sblm at sesudah makan?
0
Apa boleh diminum sesudah makan dan apabisa diminum sma obat dokter yaitu lansoprazole kalau boleh dikasih waktu berapa jam
0
Saya penderita lambung hampir 7 tahun, tetapi sekarang lg kambuh sudah hampir sebulan perut terasa tidak nyaman, sesekali mual, sudah 3 hari saya konsumsi stofmag tapi diare trus, apakah itu slahsatu reaksi obat? karena jujur saya takut konsumsi obat sembarangan krn tkut lariny ke ginjal, trims
0
Pak saya mau tnya dah 5 bln ini asam lambung gak smbh" dah berobat ke dokter pun gak smbh perut nya perih banget,angin nya ssh keluar seperti gas di dlm perut susah kluar obat apa yg cocok untuk saya
0
Apakah xiang sha yang wei ada kadaluarsanya?? Soalnya saya beli ga ada kadaluarsanya..
0
Saya sdh ke dokter katanya asam lambung saya naik dan habis 1 resep tp mulut saya masih terasa asam terus, kadang dada terasa sesak, jantung masih berdebar2, masih sering sendawa, sering lapar, kalo saya baca dari atas sepertinya masalah saya sdh sering dibahas, tp saya masih bingung obat apa yg paling cocok untuk saya, krn ada banyak obat yg disebutkan diatas.mohon infonya. Trima kasih.
-1
apa pengaruh,,obat ny krn sy ad pnykit kelestrol??
-1
Sy mengalami gangguan pencernaan sdh lama, puluhan thn, lambung sensitif, pencernaan lemah, gampang mencret, klo salah mkn kambuh sakit perut bisa berhari2, nurut dr istlah medis ny IBS iritable bowel syndrom..mohon jawaban obat apa yg cocok ya Bapak/ Ibu..xie xie
-2
saya baru dua hari yg lalu mengalami keram seluruh anggota tubuh fan ini sdh berlangsung dua kali saya biasa sering merasakan sendawa,perut kembung,uluhati seperti ditekan, perut sering kembung,dada sering sakit ,sesak nafas,tenggorokan seperti ada yg mengganjal,jantung sering berdebar2 tapi klu lagi cek jantung katanya normal, dan belakang leher sering kaku dan tegang mohon solusi dam obat yg cocok apa ya?
-2
admin saya mau tanya...untuk minum sehat lambung yunan baiyao sama sai mei an yg dimnm yg mana dulu ?
-2
Saya mau tanya sekarang keluhan saya tenggorokan saya terasa bunyi dan seperti menganjal saya sudah ke dokter tht katanya asam lambung saya sudah ke tenggorokan sudah sebulan berobat kedokter tak kunjung sembuh saya bingung mau minum obat apa lg
-2
Suami saya minum pil Siang Sha Yang Wei .Apakah pantangannya?
Mohon penjelasan secara rinci. Terimakasih


-3
Anak sy laki2 umur 12 thn 8 bln, sering mual sakit perut muntah diare pusing n gampang masuk angin. Bolak balik msk RS krn muntah yg hebat, penyakit nya selalu sama, mnrt dktr krn pencernaan nya yg tidak baik. Obat apa yg sebaik nya di minum oleh anak saya. Trimakasih sebelum nya
-3
Saya sudah hampir 3 tahun pencernaan terganggu. Sering kembung, Gampang masuk angin. Sering buang gas atau kentut. Apa lagi kalau dalam ruang ber ac Bab sering encer dan gampang capek. Mohon bantuan apa herbal yang tepat buat saya. Terima kasih manjur.....
-4
Sy sakit kembung di atas perut sebelah kiri. Kadang terasa nyeri didada kiri deket ketiak kadang diatas ulu hati, kalo udah sendawa terasa enakan, kaya ada angin didalam , kalo udah sy batuk2in terasa enakan angin keluar. Sy baru minum siang sha 1 botol, biar lebih cepat penyembuhannya kombinasi obat apa yg bagus.. terima ksh.
-4
Sudah 2 tahun pencernaan saya bermasalah.
2 jam setelah makan biasanya langsung BAB, dan kalau BAB selalu cair / mencret.
Kalau pagi sekitar jam 2 ato jam 4 selaly BAB.
Lambung terasa perih, sampai samping dr kemaluan agak melembung, kalau d buat tiduran dan akhirnya bisa sendawa maka samping dr kemaluan yang tadinya melembung bisa kempis.
Kira2 sakit yang saya derita itu apa?
Obatnya apa dan cara konsumsinya apa?
Apakah ada pantangan?
-4
Mengapa maag membuat pusing mual dan muntah. Badan jg jd lemas dan nafsu makan turun drastis. Obat apa yg cocok utk keluhan tsb, trim's...
-5
Saya sdh 1 th kalo pagi bgn tdr mual dan asam lambung naik hingga ga bs bernapas. Leher tercekik tp muntahnya susah kluar.akhirnya saya paksa muntah dg colok pk jari. Akhirnya krn serimg muntahin asam saya kena erosi lambung.obat apa yg cocok untuk saya minum ya? Usia 34 bb 39 cara minumnya bgm? Mohon info
-6
Untuk kasus hernia hiatus disertai Barret Oesophagistis bagusnya minum apa ya?
-7
sy mau nanya pak,sy sdh mkn obat shiang sha yang wai.tp sy masih merakan;asam yg terus menerus,rasa sesak di dada,rasa takut,bab keras,perut bunyi dll.kira-kira obat apa yg baik sy konsumsi.trimakasih sebelum nya.
-7
Saya sering sendawa, lemes, jantung berdebar hingga susah tidur, napas nya ada sensasi dingin ditenggorokan, kadang mual muntah. Kata dokter dispepsia da juga yg bilang asam lambung. Baiknya minum herbal yang mana ya? Dan jika dikonsumsi lama apa tidak ada efek samping? Makasih
-7
saya mengalami ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan tetapi tidak mau turun2. pake obat apa ya
-8
Saya mau nanya ini, saya suka cepat lapar sekitar 3jam lebih, perut saya sudah lapar. Klo gini sy sakit ap yaa. Dan obat yg tepat untuk saya ap yaa
-9
Sy skit maag sdh hmpir 5 thn,sdh brobat ke brbagai klinik tp sllu sj kmbuh. Yg srg sy rsakn perih diprut,nyeri ulu hati,tenggorokan panas da kadang susah menelan kpla seloyongan dada sesak dan terasa panas
Obat apa yg cocok untuk sakit sy ini dan dosisy
-9
mas mau nanya, keluhan saya tidak tahan makanan pedas, asam, yang keras2, saya sudah mengkomsumsi xiang sha yang wei, tapi belum ada perubahan, kir2 obat apa yang cocok untuk lambung saya, terima kasih sebelumnya.
-18
Mama saya sering mual,kedinginan,sakit kepala terus menerus,perut sakit dan perih,tidak ada nafsu makan,lemas uda 3 bulan berbaring diranjang,tidak ada tenaga.sebaik menggunakan obat apa yang cocok agar sembuh?
-20
Orang tua saya punya penyakit prostat,sebaik nya menggunakan obat herbal apa..mohon penjelasannya,terima kasih
-23
saya sakit maag tapi badan saya jadi kurus apa maag saya kronis
-28
apakah siangsha aman dikonsumsi dalam jangka panjang?dan terbuat murni dari herbal?
-35

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag)
  • Weitai 999 Granule
    Rp38.000,00
  • Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang)

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp61.500,00

    Hemat: 5%

  • Total Semua Rp128.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

5 Item(s)

Halaman
Tks gan lumayan membantu. Review Ross Anggraini
Review
Tks gan lumayan membantu. (Posted on 25/06/19)
Produk ok, seller responsif, pengiriman cepat. Will buy here again next time! Thank you. Review Dewi Purnama Sari
Review
Produk ok, seller responsif, pengiriman cepat. Will buy here again next time! Thank you. (Posted on 25/06/19)
Barang sudah diterima dengan baik, terima kasih Review Diana Lesmana
Review
Barang sudah diterima dengan baik, terima kasih (Posted on 25/06/19)
Pesanan sudah diterima, semoga cocok krna bru coba.. Seller cukup membantu.. Terima kasih Review Yulia
Review
Pesanan sudah diterima, semoga cocok krna bru coba.. Seller cukup membantu.. Terima kasih (Posted on 25/06/19)
Paket rapi, produk tidak cacat. Semoga berkhasiat. Review Sarno
Review
Paket rapi, produk tidak cacat. Semoga berkhasiat. (Posted on 25/06/19)

5 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars