welcome: guess

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp32.000,00

Kamu Hemat: 29%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp31.000,00 kamu hemat 4%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp30.000,00 kamu hemat 7%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp29.000,00 kamu hemat 10%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu mengurangi rasa nyeri dan pegal-pegal
- Melancarkan peredaran darah 
- Merelaksasikan otot 
- Cocok digunakan untuk pengobatan rematik

Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil)
  • Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil) Kemasan
  • Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil) Keterangan
  • NO BPOM Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil)

Detail

Ini Merupakan Seven Leave Tien Ma Pills yang ber BPOM berbeda dengan Seven Leave Pada umumnya yang tidak ber BPOM di pasaran.

Tian Ma Pills Seven Leave Ginseng, sangat cocok digunakan untuk membantu meringankan gejala - gejala rematik. Berkhasiat mengurangi rasa nyeri, rasa baal dan pegal - pegal. Cocook untuk nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan. Khasiatnya membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 112 423 891
Cara Pakai Sehari 3 kali 3 pill sesudah makan, diminum dengan air hangat
Khasiat Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi
Perhatian
  • Tidak boleh digunakan untuk wanita hamil dan menyusui
  • Tidak boleh digunakan bersama dengan obat yang menghambat pembekuan darah seperti walpan dan asetosal
Komposisi

Tiap pill mengandung 500mg ekstrak yang setara dengan:

  • Eucommiae Cortex 1500mg
  • Gastrodiae Rhizoma 750mg
  • Notopterygii Rhizoma 1000mg
  • Achyranthis Bidentatae Radix 1000mg
  • Clemattidis Radix 500mg
  • Ginseng Radix 200mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol berisi 48 Pills
Diproduksi Oleh PT Sinar Herba Radix
Produksi Indonesia
Brand Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik)

Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik)

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp25.500,00

Kamu Hemat: 15%

Mulai dari: Rp22.500,00
Beuric (Niau Xuan Wan)

Beuric (Niau Xuan Wan)

Mulai dari: Rp16.000,00

China Tung Shueh Pills

China Tung Shueh Pills

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp33.000,00

Kamu Hemat: 17%

Mulai dari: Rp30.500,00
Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Harga Normal: Rp75.000,00

Harga Spesial: Rp59.000,00

Kamu Hemat: 21%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Bolehkah Tian Ma Tu Chung Seven Leave Ginseng dipakai terus menerus? Karena setelah berhenti 2 botol, merasa kaku lagi. Mohon penjelasan. Terima kasih.
11
Ditanyakan Oleh: Latifah pada 23 Mei 2017 12:37:00

Untuk Seven Leave Ginseng Tien Ma Tu Chung kami sudah tidak jual karena terindikasi mengandung BKO Dexamethasone. Untuk itu kami tidak menyarankan dikonsumsi terus menerus, karena khasiat dari obat tersebut hanya menghilangkan rasa nyerinya saja tanpa mengobati sumber penyakitnya. Untuk mengatasi keluhan pegal linu kami lebih menyarankan anda untuk mengkonsumsi Xiao Huo Luo Wan yang berkhasiat membantu meredakan rasa nyeri pada persendian, membantu mengobati nyeri pada kaki dan tangan dengan bekerja melancarkan peredaran darah, kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Tansapil yang berkhasiat untuk membantu merelaksaikan otot yang tegang dan kaku, membantu mengurangi peradangan dan rasa nyeri. Tidak lupa juga untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan obat luar nya menggunakan Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) yang berkhasiat untuk membantu mengobati nyeri sendi, kesemutan, rasa baal serta melancarkan peredaran darah nya. Diharapkan dengan kombinasi ketiga obat nya tidak hanya membantu mengurangi rasa nyeri nya tetapi mengobati sampai ke penyebabnya . Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Tansapil, 1 botol  Xiao Huo Luo Wan dan 1 Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 26 Mei 2017 13:52:00
5
Selamat malam...ibu saya sekrg dengkul kanan hingga betisnya terasa sakit sekali...di periksa dokter ada syaraf kejepit..mohon info obat yg cocok utk beliau..terima kasih
6
Ditanyakan Oleh: Dani pada 29 Des 2017 20:37:00

Syaraf terjepit yaitu kondisi dimana syaraf tertekan oleh jaringan disekitarnya sehingga menyebabkan keluhan nyeri, kesemutan, lemas, dan kebas. sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab syaraf terjepit. Akan tetapi, biasanya jaringan yang menekan syaraf mengalami peradangan sehingga menekan syaraf. Untuk membantu pengobatan syaraf terjepit kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Syaraf Terjepit dimana dalam paket ini terdiri dari: Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi nyeri, mengurangi kebas, serta mengurangi inflamasi atau peradangan pada jaringan yang menekan syaraf; Chinese Jian Bu Wan yang khasiatnya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah untuk meredakan nyeri-nyeri pada persendian, pegal linu, lemas, kesemutan, serta gangguan nyeri lainnya yang disebabkan oleh aliran darah tidak lancar; dan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk membantu pengobatan syaraf terjepit dari luar tubuh, bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah dan memberikan rasa hangat untuk mengurangi pembengkakan serta mengurangi rasa sakit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit. Untuk membantu proses pengobatan lebih maksimal, kami sarankan agar hindari melakukan aktifitas berat dan membungkukan badan terlebih dahulu. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 3 Jan 2018 18:11:00
9
Saya sedang mengkonsumsi obat obatan dari dokter THT, namun sendi lutut saya sering nyeri . Bagaimana saya mengatur waktu untuk mengkonsumsi kedua obat tersebut jika saya minum obat herbal juga? Terima kasih
2
Ditanyakan Oleh: Elsya Monica pada 10 Jul 2018 23:08:00

Untuk membantu mengatasi keluhan nyeri sendinya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang bekhasiat untuk meredakan peradangan serta nyeri di persendian, mengurangi rasa pegal, dan merelaksasikan ototnya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 pill. Namun jika anda sedang mengkonsumsi obat dokter kami sarankan dapat diberi jeda saja 2-3 jam dengan waktu mengkonsumsi obat herbalnya. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan dikombinasikan dengan Shu Jin Lu (Obat Gosok Sehat Otot) agar hadil yang dirasakan lebih maksimal. Dimana khasiatnya dapat melancarkan peredaran darah, meredan nyeri dan bengkak, serta meredakan rasa pegal linu. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dan 1 botol Shu Jin Lu (Obat Gosok Sehat Otot).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 11 Jul 2018 16:54:00
-4
Saya makan obat pengencer darah aptor dan clopidogrel apakah boleh makan seven leave ginseng tin ma pil ?
2
Ditanyakan Oleh: Siswono pada 25 Mei 2018 20:56:00

Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) tidak kami sarankan dikonsumsi bersamaan dengan obat pengencer darah. Dimana salah satu kandungannya yaitu Achyranthis Bidentatae Radix menurut hasil penelitian terhadap heawn percobaan dapat bekerja untuk mengurangi kekentalan darah serta memilki efek antikoagulan. Untuk itu kami sarankan agar obat pengencer darahnya agar dihabiskan terlebih dahulu, baru setelah itu dapat mengkonsumsi obat herbalnya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 28 Mei 2018 14:45:00
1
Hallo pak,nama sy Mita,sy mau Konsul buat ibu sy yg sudah bertahun tahun mengalami sakit sakitan.begini pak,ibu saya penderita diabetes,,tapi dia juga mengalami sakit lutut,pundak,keram keram pada jari jari tangan,betis terasa berat,telapak dan jari jari kaki terasa keram sakit apabila berjalan.kira kira obat apa yg cocok???
1
Ditanyakan Oleh: Mita pada 11 Agu 2018 06:14:00

Untuk keluhan yang diderita oleh ibu anda kemungkinan adalah komplikasi dari penyakit diabetesnya yaitu neuropati diabetik. Neuropati diabetik merupakan kerusakan yang terjadi pada sistem saraf perifer yang menyebabkan proses pengiriman sinyal antara sistem syaraf pusat dan sistem syaraf tepi terganggu hal ini dapat terjadi karena kadar gula darah yang tinggi dalam jangka waktu lama menyebabkan dinding pembuluh darah melemah sehingga asupan oksigen pada syaraf tidak tercukupi dan terjadi kerusakan pada serabut saraf di seluruh tubuh. Untuk membantu mengatasinya kami menyarankan agar mengkonsumsi Shen Ling Tongluo Jiaonang yang khasiatnya dapat membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal dan hati, melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat membantu mengurangi komplikasi kencing manis seperti mati rasa yang disebabkan oleh gangguan kesehatan fungsi saraf, nyeri pinggang, nyeri rematik dan kesemutan pada ujung jari kaki dan tangan (paresthesia emboli). Kemudian dikombinasikan dengan Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang untuk membantu menurunkan kadar gula darahnya dengan cara memperbaiki fungsi sel pankreas yang rusak serta menjaga kesehatannya dengan demikian sel pankreas dapat menghasilkan hormon insulin yang cukup sehingga kadar gula darahnya dapat kembali normal dan mengurangi gejala seperti rasa lapar dan haus berlebihan, mudah lelah, penglihatan lemah, sakit kepala, mulut kering, sering buang air kecil, kesemutan pada bagian kaki dan tangan, dll. Tidak lupa juga kami sarankan agar mengkonsumsi Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3 sebagai vitamin syaraf dengan kandungan Omega 3 diharapkan dapat membantu memperbaiki kerusakan dan melindungi sel-sel syaraf . Sebagai 1 seri terapi selama minimal 2 minggu rutin kami menyarankan membutuhkan 5 kotak Shen Ling Tongluo Jiaonang, 3 kotak Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang, dan 1 botol Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 14 Agu 2018 18:24:00
0
Saya berumur 50 Thn saya sakit dipersendian bagian pinggul kiri kanan kalau berjalan terasa sakit sekali terkadang sakitnya terasa sampai kebetis kaki dan persendian jari tangan, tangan juga terasa sakit.Dr menyarankan saya operasi tapi sy tidak dan saya pergi ke te kolong toko obat dan bertanya obat apa yg bole saya pakai dan di betikan Tian Ma Tu Chung SEVEN LEAVE GINSENG apakah obat itu pas untuk penyakit saya, tolong jelaskan. oh iya kata dr sy mengalami haus persendian.
1
Ditanyakan Oleh: Zedy Rumouw pada 9 Jul 2018 19:31:00

Berdasarkan keluhan yang anda sebutkan kemungkinan anda mengalami osteoarthritis. Osteoarthritis merupakan peradangan pada sendi akibat rusaknya permukaan pelindung dan bantalan sendi yang menyebabkan gesekan antar tulang ketika digerakkan sehingga menimbulkan rasa nyeri dan kaku dipersendian yang umumnya terjadi pada lutut, sendi-sendi tangan, punggung, dan pinggul. Untuk membantu mengatasi keluhan anda sudah tepat jika anda mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat untuk membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan. Akan tetapi mohon maaf untuk stoknya kosong langsung dari distributor resminya, untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan agar mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian yang berkhasiat membantu meredakan nyeri sendi, mengurangi peradangan pada sendi, melumasi persendian yang rusak, menguatkan otot persendian dan menyehatkan ginjal sehingga dapat membantu mengatasi gejala pengapuran sendi dan tulang. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Blackmores Joint Formula Advanced dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan produksi cairan pelumas sendi, meredakan nyeri dan sendi yang terasa kaku akibat osteoarthritis. Selain itu tidak lupa juga kami sarankan untuk menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) sebagai koyo yang bekerja dari luar tubuh untuk membantu meredakan nyeri, sakit pinggang, sendi kaku, nyeri sendi, nyeri punggung, dll. Untuk 1 seri terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 7 botol Chuan Long Guci Pian, 1 botol Blackmores Joint Formula Advanced, dan 1 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 10 Jul 2018 18:25:00
2
umur sy 46 thn, sy sakit skl di kedua tumit sdh bertahun2, akhir2 ini dr mulai pundak smp ruas2 jari sy sakit skl, smp tdk bs utk menggenggam, bangun tidur pagi seluruh badan sy tdk di gerakan, apa sy hrs minum seven leave? Sy br coba minum seven leave tian ma tu chung, tp sy takut krn ktnya palsu, apa yg hrs sy lakukan dan sy minum?
1
Ditanyakan Oleh: Ika pada 24 Mar 2018 22:23:00

Untuk keluhan nyeri sendi, tumit dan nyeri pada ruas-ruas jari merupakan gejala yang umum bagi seseorang yang menderita arthritis atau peradangan pada sendi. Untuk jenis arthritis yang sering terjadi biasanya yaitu osteoartritis (OA) yang sering dikenal dengan penyakit pengapuran sendi dan rheumatoid arthritis (RA) atau rematik. Meskipun berbeda jenis tetapi kedua arthritis ini menyerang bagian tubuh yang sama yaitu persendian. Apabila dilihat dari keluhan anda kemungkinan besar penyebabnya yaitu karena rheumatoid arthritis (RA) atau rematik, untuk membantu mengatasinya sudah tepat apabila mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat membantu meringankan gejala - gejala rematik seperti rasa nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, tangan dan kaki kesemutan, baal dan pegal - pegal. Obat ini bekerja dengan cara membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Buchang Remasilin yang terbuat dari pure herbal tumbuhan alami berkualitas tinggi terbukti efektif membantu meredakan nyeri sendi, menguatkan saraf dan tulang, meredakan nyeri rematik serta nyeri lutut dan pinggang. Kami juga menyarankan agar dikombinasi dengan Koyo Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) yang dengan cepat membantu mengurangi rasa nyeri pada daerah persendian. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 3 kotak Buchang Remasilin, 3 botol Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dan 2 koyo Tianhe Zhuifeng Gao. Dan untuk anda tidak perlu khawatir apabila membeli ketiga obat tersebut ditoko kami, karena produk yang kami jual dapat kami jamin keasliannya karena kami mengambli langsung dari dsitributor resminya, selain itu produk yang kami jual telah mempunyai nomor BPOM sehingga lebih aman untuk dikonsumsi dan memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 12 Apr 2018 11:49:00
-2
Setelah minum sevenlive agak susah tidur. Harus dibarengi dg obat apakah agar tdk susah tidur
1
Ditanyakan Oleh: Joko winaryo pada 23 Feb 2018 09:31:00

Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) seahrusnya tidak menyebabakn efek sulit tidur, kemungkinan disebabkan oleh faktor lainnya seperti gangguan stress atau kecemasan. Gangguan sulit tidur atau dikenal dengan istilah insomnia adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan untuk tertidur atau bahkan sulit untuk tertidur lelap, walaupun kondisi tubuh sedang dalam keadaan lelah. Hal ini kerap disebabkan oleh masalah psikologis seperti strees, gangguan maag, dan lain sebagainya. Untuk membantu mengatasi keluhan ganguan sulit tidurnya, kami sarankan anda mengkonsumsi Xi An Bu Nao Wan yang berkhasiat membantu meringankan gangguan sulit tidur dengan melancarkan peredaran darah dan menormalkan denyut jantung yang tidak beraturan (jantung berdebar) sehingga dapat mengurangi perasaan stress, cemas dan gelisah agar tubuh menjadi lebih rileks dan lebih mudah untuk merasakan kantuk. Kemudian kami sarankan juga dapat dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat dapat membantu membantu menenangkan syaraf dan pikiran dengan memenuhi kebutuhan asam amino bagi tubuh yang berasal dari kandungan bubuk mutiara pada obat ini. Dimana jika kebutuhan asam amino bagi tubuh terpenuhi maka dapat memudahkan bagi penderita insomnia untuk tidur. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 botol Xi An Bu Nao Wan dan 1-2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 28 Feb 2018 11:58:00
3
Saya sudah habis 1 botol seven leave.. Trus agak mendingan tpi blm sembuh total.. Apakah saya harus mengkonsumsi lagi agar sembuh total.. Makasih
1
Ditanyakan Oleh: Indah pada 22 Okt 2017 14:10:00

Untuk anda apabila sudah merasakan adanya perubahan kami sarankan agar konsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)nya dapat dilanjutkan, hingga keluhan sembuh sepenuhnya. Kami sarankan dapat diminum secara rutin sehari 3 kali, sekali minum 3 pill.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 27 Okt 2017 17:12:00
7
Untuk jari2 tangan yg kaku, kesemutan , apalagi kalau pagi2 jari2nya terasa kaku dan sulit ditekuk, apakah cukup makan seven leave ginseng saja?
0
Ditanyakan Oleh: Lanny pada 18 Okt 2018 23:15:00

Untuk keluhan jari tangan yang terasa kaku, kesemutan, dan sulit untuk ditekuk pada umumnya disebabkan karena adanya artritis yang merupakan kondisi peradangan pada persendian yang disertai dengan rasa sakit, kaku sehingga menyebabkan keterbatasan gerak dan terkadang juga disertai dengan bengkak. Untuk membantu mengatasi artritis sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) tetapi mohon maaf untuk stoknya kosong langsung dari distributor resminya sebagai gantinya untuk membantu mengatasi keluhan anda kami menyarankan agar mengkonsumsi Ginseng Snow Lotus Feng Shi Pill yang berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri akibat rematik, artritis, dan sakit pada persendian, melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat membantu mengurangi gejala seperti kesemutan, kram, serta kaku pada sendi. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan Buchang Remasilin yang berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri dan peradangan pada sendi, membantu menjaga kesehatan sendi, merelaksasikan otot dan sendi yang kaku, melancarkan sirkulasi darah, serta membantu mengurangi kesemutan pada tangan dan kaki. Selanjutnya untuk obat luarnya kami menyarankan agar menggunakan Obat Gosok Shao Lim (Thiek Ta Fung Shek Cing) yang berkhasiat untuk membantu meredakan rasa sakit pada otot dan persendian, rematik, kesemutan, serta membantu melemaskan otot yang kaku dengan cara membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian yang digosokkan. Sebagai 1 seri terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 2 botol Ginseng Snow Lotus Feng Shi Pill, 3 kotak Buchang Remasilin, dan 1 botol Obat Gosok Shao Lim (Thiek Ta Fung Shek Cing).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 24 Okt 2018 18:00:00
-2
Saya penderita Neuropati parifer Diabetes, KLO malam telapak kaki terasa panas dan nyeri. Sendi sendi pun terasa sakit banget. Dokter syaraf pun memberikan obat TRAMADOL tuk pereda Nyerinya. Sakit ini mengganggu aktivitas saya. Apakah obat ini cocok buat sembuhkan rasa sakit kaki saya ?
0
Ditanyakan Oleh: Frans pada 9 Agu 2018 03:13:00

Neuropati perifer adalah kerusakan yang terjadi pada sistem saraf perifer atau sistem saraf tepi yang menyebabkan terganggunya proses pengiriman sinyal antara sistem syaraf pusat dan sistem syaraf tepi. Untuk kondisi neuropati perifer yang diderita oleh seseorang yang memiliki riwayat diabetes disebut juga sebagai neuropati diabetik, hal ini dapat terjadi karena kadar gula darah yang tinggi dalam jangka waktu lama menyebabkan dinding pembuluh darah melemah sehingga asupan oksigen pada syaraf tidak tercukupi dan pada akhirnya terjadi kerusakan pada serabut saraf di seluruh tubuh, seperti tungkai, kaki, peredaran darah, jantung, sistem pencernaan, dan saluran kemih. Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) khasiatnya lebih untuk membantu mengatasi gejala rematik seperti nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan, sehingga kurang tepat untuk keluhan karena neuropati perifer diabetes. Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan anda kami menyarankan agar mengkonsumsi Shen Ling Tongluo Jiaonang yang khasiatnya dapat membantu mengurangi komplikasi karena diabetesnya seperti gangguan kesehatan fungsi saraf (neuropati perifer), nyeri pinggang, nyeri rematik dan kesemutan pada ujung jari kaki dan tangan (paresthesia emboli) dengan cara memelihara kesehatan fungsi ginjal dan hati, serta melancarkan sirkulasi darah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal disarankan agar dikombinasikan Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang berkhasiat untuk membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara memperbaiki fungsi sel pankreas yang rusak sehingga dapat meningkatkan produksi hormon insulin yang berfungsi menyerap glukosa menjadi energi sehingga dapat membantu mengurangi glukosa yang menumpuk dalam darah. Tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3 dimana kandungan EPA dan DHA yang terdapat didalamnya dapat membantu membantu menghambat pembentukan mediator peradangan yang berhubungan dengan kerusakan sel-sel syaraf, sehingga mencegah bertambah parahnya kerusakan pada syarafnya, serta membantu proses pengobatan penyakit autoimun. Sebagai 1 seri terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 5 kotak Shen Ling Tongluo Jiaonang, 3 kotak Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang, dan 1 botol Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 10 Agu 2018 17:43:00
-1
Apakah produk seven leave gingseng mengandung BKO?
0
Ditanyakan Oleh: Firman pada 1 Agu 2018 07:06:00

Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang ada di toko kami merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami tumbuh-tumbuhan dan tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO). Selain itu, juga sudah memiliki izin edar dari BPOM sehingag seharusnya sudah memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia. Dimana khasiatnya dapat membantu meringankan gejala - gejala rematik, mengurangi rasa nyeri, rasa baal dan pegal - pegal, nyeri pada persendian, artritis dan kaki kesemutan, yang akan bekerja dengan cara merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 3 Agu 2018 16:58:00
-3
saya merasakan sakit / nyeri di pinggang sampai ke betis n telah diperiksakan ke dokter di RS n telah dilakukan MRI hasilx dokter memutuskan terdapat syaraf kecepit di sekitar pinggang n disarankan untuk di operasi tapi sy blm siap utk di operasi sy ingin di obati secara herbal....sy sdh minum Seven Leave ginseng 3 kali sehari tiga butir namun 1 botol habis blum sembuh...sy minta saranx n bagaimana cara pesanx'trim'k
0
Ditanyakan Oleh: adi maryono pada 27 Mar 2018 11:23:00

Kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) sehari 3 kali, sekali minum 3 pill. Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) khasiatnya lebih dikhususkan untuk membantu meringankan gejala-gejala rematik dengan cara membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit. Untuk membantu pengobatan saraf terjepitnya kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Paket Pengobatan Syaraf Terjepit yang terdiri dari: Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) dimana khasiatnya dapat membantu meredakan sakit pinggang akibat saraf terjepit, membantu menguatkan otot pinggang dan ginjal, membantu melancarkan aliran darah, dan membantu mengurangi peradangan jaringan yang menekan syarafnya; Tansapil untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri karena syaraf terjepit, meredakan kesemutan, mati rasa, dan nyeri-nyeri lainnya akibat aliran darah kurang lancar; dan menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dimana khasiatnya dapat membantu pengobatan syaraf terjepit dari luar tubuh dengan cara melancarkan sirkulasi darah serta memberikan efek hangat untuk mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan akibat syaraf terjepit. Untuk 1 kali terapi selama 1 bulan kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit. Untuk cara pemesanannya sangat mudah Bapak/ Ibu. Dapat kami bantu melalui live chat atau anda bisa memesan langsung melalui website kami www.mandjur.co.id, melalui sms, whatsapp, BBM, & Line. Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595, Pin BB : MANDJUR

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 18 Apr 2018 15:21:00
5
Saya penderita asam urat berat sampai mencapai 12,4. Untuk menghilangkan rasa sakit dan peradangan sy konsumsi obat analgesic dan anti imflamasi yg mengandung dexamethason. Akhirnya berakibat terjadi banyak benjolan dikaki. Tadinya mau beli Tian Ma Tu Chung tapi katanya mengandung dexa juga, sy trauma. Sbaiknya herbal apa yg cocok untuk asam urat saya?
0
Ditanyakan Oleh: Lan pada 27 Mar 2018 08:36:00

Untuk produk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang ada di toko kami, merupakan produk yang sudha memilki ijin dari BPOM sehingga kandungannya terbukti pure herbal dan tidak mengandung BKO (bahan kimia obat). Hanya saja khasiatnya tidak secara khusus untuk menurunkan kadar asam urat, melainkan lebih untuk meredakan rasa nyeri akibat rematik, pegal linu, dan merelaksasikan otot. Sedangkan untuk mengatasi keluhan anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Asam Urat yang merupakan satu kesatuan paket lengkap untuk mengatasi asam urat baik dari dalam dan luar tubuh. Dimana dalam paket tersebut terdapat Beuric (Niau Xuan Wan) sebagai herbal utamanya yang berkhasiat untuk membantu menurunkan kadar asam urat, meredakan rasa nyeri dan bengkak serta menyehatkan fungsi ginjalnya. Kemudian dikombinasikan dengan Buchang Remasilin yang berkhasiat untuk membantu menjaga dan menyehatkan persendiannya dengan cara melumasi sendi dan menjaga tualng rawan. Sehingga kombinasi keduanya akan bekerja secara bersinergi dalam mengatasi asam urat dan menjaga persendiaanya. Tidak lupa juga terdapat Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) sebagai obat luar yang akan memberikan rasa nyaman dan hangat, melancarkan peredaran darah, meredakan peradangan, nyeri, serta pembengkakan dari luar. Selain itu kami sarankan juga untuk anda agar menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi makanan yang banyak mengandung purin, seperti emping, jeroan, dan lainnya untuk mencegah keluhan bertambah berat. Sebagai 1 seri terapi minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1 Pengobatan Herbal Asam Urat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Apr 2018 10:36:00
4
Slmt mlm,sy latifah umur 40 th. Keluhan sy ada benjolandi payudara kiri sy 5 cm adakah obat yg cocok untuk penyembuhan penyakit sy, trim kah
-1
Ditanyakan Oleh: Latifah pada 1 Okt 2018 20:32:00

Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan anda mengkonsumsi Buchang Xiaoru Sanjie dimana khasiatnya membantu mengurangi benjolan payudara dengan cara menyeimbangkan hormon kewanitaan dalam tubuh sehingga dapat mengurangi pembengkakan, rasa nyeri dan memelihara kesehatan payudara. Dengan hormon yang seimbang maka dapat mencegah terbentuknya kembali benjolan payudara. Kemudian agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal kami saranakn dikombinasikan dengan Ru Xian Xiao Jie Wan berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri pada daerah payudara dan sekitarnya, memperbaiki fungsi hati dan pangkreas, menyeimbangkan hormon, membantu menekan pertumbuhan sel/jaringan pada kelenjar payudara sehingga dapat membantu mengecilkan benjolan pada payudara dan meningkatkan daya tahan tubuh agar memicu tubuh melawan sel tumor dan mempercepat pemulihan bagi penderita benjolan payudara. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Ru Xian Xiao Jie Wan dan 5 kotak Buchang Xiaoru Sanjie.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 3 Okt 2018 18:05:00
0
Selamat pagi pak. Ibu sy penderita pengapuran di kedua lututnya. Akhir2 ini makin parah n bengkak ke2 KK-nya. Diperiksa jantungnya gpp. Kalo konsumsi seven leave ginseng enak. Tp klo berhenti mulai skt lg. Mohon petunjuk herbal ap yg tepat. Ibu sy jg mengkonsumsi obat darah tinggi gmn cr mnm antara obat drh tinggi n herbal?
-1
Ditanyakan Oleh: Hastin pada 27 Sep 2018 07:21:00

Pengapuran atau yang dalam istilah medis disebut dengan osteoarthritis merupakan suatu kondisi dimana adanya peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang menjadi menipis sehingga mengakibatkan kerusakan dan rasa nyeri pada persendian. Untuk membantu mengurangi gejalanya tidak masalah, jika ingin mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat membantu meredakan nyeri sendi, merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, menguatkan saraf dan tulang, menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan, meredakan nyeri rematik serta nyeri lutut dan pinggang. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Chuan Long Guci Pian dimana khasiatnya dapat membantu meredakan nyeri sendi akibat adanya pengapuran yang bekerja dengan mengurangi peradangan, melumasi persendian dan menguatkan otot persendian sehingga sendi dan tulang yang awalnya nyeri dan kaku dapat kembali bergerak dengan normal. Tidak lupa juga kami sarankan anda untuk menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk membantu mengurangi berbagai rasa nyeri, seperti rasa nyeri akibat keseleo, nyeri pinggang, rematik, osteoarthritis, dll. Plaster ini dapat memberikan rasa hangat yang nyaman pada bagian tubuh yang sakit sehingga dapat meringankan rasa nyeri dan anda tetap dapat beraktifitas kembali dengan nyaman. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 30 hari rutin dengan membutuhkan 5 botol Chuan Long Guci Pian , 5 botol Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dan dengan 2 kotak  Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 9 Okt 2018 18:08:00
-1
Bpk saya terkena asam urat dan kolestrol,,, kira2 ada paket untuk pengobatan asam urat Dan kolestrol tidak? Trimkasih..
-1
Ditanyakan Oleh: Dewi pada 18 Mar 2018 00:42:00

Untuk meredakan gejala asam uratnya seperti pembengkakan, rasa nyeri dan peradangan kami sarankan anda untuk menggunakan Paket Pengobatan Asam Urat dimana dalam paket tersebut teradapat Buchang Remasilin dimana khasiatnya keduanya dapat membantu melancarkan peredaran darah dan merelaksasikan otot, sehingga membantu meredakan peradangan, pembengkakaan, serta rasa nyeri pada persendian yang diakibatkan oleh penumpukan kristal asam urat. Sedangkan untuk menurunkan kadar asam urat kami sarankan anda mengkonsumsi Beuric (Niau Xuan Wan) dimana kandungannya dapat membantu menurunkan kadar asam urat, mengurangi kadar lemak darah dan menstabilkan aliran darah. Untuk pengobatan luarnya kami sarankan menggunakan Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) yang membantu dengan cepat mengurangi rasa nyeri dan mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan untuk membantu menurunakn kadar lemak dalam darah kami sarankan anda mengkonsumsi Li Xu Wang Soft Capsule berkhasiat untuk menurunkan kadar lemak darah dan Triglyceride (kadar Triglyceride yang tinggi dapat menyebabkan terbentuknya LDL yaitu lemak darah jahat yang menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Asam Urat dan 2 botol Li Xu Wang Soft Capsule.

Dijawab Oleh: Kholifah - (Admin) pada 21 Mar 2018 18:38:00
3
Suami saya asam urat sudah parah minum seven leave ginseng baru 1botol tp blm berkurang rasa sakitnya.bisakah minum seven leave ginseng terus menerus..terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: iyos pada 28 Des 2017 23:57:00

Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) tidak masalah apabila suami anda ingin mengkonsumsinya terus menerus, karena Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) terbuat dari pure herbal alami sehingga aman dikonsumsi tanpa memberatkan fungsi organ yang lain seperti hati dan ginjal, selama dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Akan tetapi apabila keluhan asam urat suami anda belum kunjung membaik kami sarankan agar suami anda mencoba mengkonsumi Paket Pengobatan Asam Urat yang merupakan satu kesatuan paket paling lengkap untuk membantu mengatasi asam urat. Paket Pengobatan Asam Urat terdiri dari Buchang Remasilin, Beuric (Niau Xuan Wan) dan Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik). Buchang Remasilin dapat membatu melancarkan peredaran darah dan merelaksasikan otot, sehingga membantu meredakan peradangan, pembengkakan serta rasa nyeri pada persendiaan akibat dari penumpukan kristal asam urat. Sedangkan Koyonya berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, mengurangi peradangan dan pembengkakan dari luar. Kombinasi keduanya akan mempercepat proses penyembuhan. Dan Beuric (Niau Xuan Wan) dikonsumsi untuk membantu menurunkan kadar asam urat agar tidak kambuh kembali dimana kandungannya dapat membantu menurunkan kadar asam urat, mengurangi kadar lemak darah, dan menstabilkan aliran darah. Diharapkan dengan kombinasi ketiganya dapat mempercepat proses penyembuhan asam uratnya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Asam Urat.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Jan 2018 18:51:00
4
apaka obat Tian ma tu chung dapat di minum bersamaan dengan obat diabetes ( metformin )..?
-1
Ditanyakan Oleh: Ruslan Kusuma halim pada 3 Sep 2017 13:13:00

Untuk mengkonsumsi secara bersamaan antara obat diabetes metformin dengan Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) kami sarankan agar diberi jeda selama 2-3 jam. Setelah meminum metformin maka 2-3 jam kemudian barulah mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Sep 2017 18:10:00
-10
Saya beli sudah 3 kali seven leave ginseng. Yg pertama dan ke 3 ada gambar kijangnya dan yg kedua logonya huruf cina. Bedanya apa gan. Yg saya rasakan manjur yg ada gambar kijangnya.
-1
Ditanyakan Oleh: Tedy pada 23 Apr 2017 22:16:00

Mohon maaf untuk Seven Leave Ginseng yang tersedia di toko kami dari distrbutor Sinar Herba Radix yang memiliki khasiat untuk membantu mengobati nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan dengan bekerja membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit. Untuk yang terdapat gambar kijang pada kemasan luarnya belum tersedia di toko kami sehingga kami kurang mengetahui untuk khasiat dan kandungannya. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 1 Mei 2017 09:48:00
-3
Beda yg asli dan yg palsu obat seven leave ginseng,mhn penjelasan.
-1
Ditanyakan Oleh: Ibu Yani pada 21 Apr 2017 10:09:00

Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pill) yang asli biasanya sudah terdapat keterangan bahasa Indonesia serta sudah memilki nomor ijin edar dari BPOM yang aktif. Untuk semua produk yang kami jual dijamin keasliannya karena kami mengambil langsung dari distributor resminya, sehingga untuk anda tidak perlu khawatir jika berbelanja di toko kami. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 22 Apr 2017 12:02:00
0
Apa beda sakit kolestrol dan asam urat...saya sakit kesemutan ...pegel..ga karuan rasanya ...di dada juga suka sakit. Saya minum seven leaves baru satu hari. Apa obat itu bisa buat kolestrol. Saya pernah di cek kira kira ke dokter saraf...katanya kolestrolnya 200 blm tinggi amaa jadi ga d kasih obat.sekarang kambuh lagi mirip gejala kolestrol dulu....makasij
-2
Ditanyakan Oleh: Odi pada 16 Mar 2018 19:56:00

Kolesterol tinggi atau dalam istilah medis disebut hiperkolesterolimia merupakan suatu kondisi dimana kadar lemak dalam darah sudah melebihi batas normal yang lama kelamaan bisa memicu penumpukkan plak pada pembuluh darah. Untuk keluhan hiperkolesterolimia biasanya tidak menunjukkan gejala yang spesifik, tetapi jika sudah terjadi penumpukkan atau pengerasan plak di pembuluh darah dapat menyebabkan aliran darah terhambat sehingga kerap muncul kesemutan, nyeri di bagian tengkuk, sakit kepala, dan lainnya. Sedangkan kadar asam urat tinggi atau yang biasa disebut gout merupakan kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan , pembengkakan dan rasa panas di persendian. Untuk Seven Leave Gingseng (Tien Ma Pil) sendiri kami rasa kurang tepat jika dikonsumsi untuk mengtasi kolesterolnya, tetapi bisa membantu untuk meringankan gejala asam urat seperti nyeri di perendian, rasa kaku, serta merelaksasikan otot. Namun untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Beuric (Niau Xuan Wan) sebagai herbal utama untuk menurunkan dan menjaga kadar asam uratnya, meredakan peradangan, bengkak, serta nyerinya. Dan untuk menjaga agar kadar kolesterol anda tetap stabil kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Blackmores Omega Daily dimana khasiatnya menurunkan kadar kolesterol , membantu menjaga kesehatan jantung dan mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi.


Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 30 hari dengan membutuhkan 5 kotak Seven Leave Gingseng (Tien Ma Pil), 4 botol Beuric (Niau Xuan Wan) dan dengan 1 botol Blackmores Omega Daily.



Dijawab Oleh: winda - (Admin) pada 5 Apr 2018 17:41:00
3
Obat apa yg bagus untuk radang sendi dan tulang? Ada tien ma pil atau tian ma tu chung? Sy bingung kr sy baca tian ma tu chung sdh tdk di jual belikan.mks
-3
Ditanyakan Oleh: Rima dwiyani pada 21 Feb 2018 19:06:00

Untuk  radang sendi dan tulang atau dalam istilah medis dikenal dengan sebutan artritis merupakan suatu kondisi dimana pada persendian atau tulang mengalami peradangan yang biasanya akan ditandai dengan gejala nyeri, bengkak, kemerahan, serta keterbatasn dalam bergerak. Untuk membantu proses pengobatannya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat untuk membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian serta membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, serta membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit. Untuk yang tersedia saat ini yaitu Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang sudah memilki ijin edar resmi dari BPOM, sedangkan untuk Seven Leave Ginseng (Tian Ma Tu Chung) sudah lama kosong langsung dari distributornya. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Buchang Remasilin dimana khasiatnya dapat membantu menjaga kesehatan sendi , meredakan nyeri dan peradangan pada persendian serta merdakan nyeri rematik, lutut dan pinggang. Tidak lupa juga kami sarankan agar menggunakanTianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) sebagai obat luarnya yang berkhasiat untuk membantu pengobatan dari luar dimana khasiatnya dapat membantu meredakan rasa nyeri, rematik, keseleo, nyeri punggung, serta sendi kaku. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu dengan membutuhkan 3 kotak Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil), 3 kotak  Buchang Remasilin dan dengan membutuhkan 1 dus Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik).

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 7 Mar 2018 18:16:00
-3
Mau tanya beberapa hari yg lalu telapak kaki ibu saya bengkak dan sakit lalu saya beri tien ma tu chung habis satu btl sembuh tapi beberapa hari kemudian sakitnya pindah ke lutut dan tdk bisa jln karna sakit.jadi apa saya harus beri tien ma tu chung lagi? Kira2 sampai brapa btl ya? Usia ibu saya 85 th dan masih sehat.trimakasih
-4
Ditanyakan Oleh: Setiawati pada 18 Sep 2017 12:20:00

Untuk membantu mengatasi keluhan ibu anda, sudah tepat dengan mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil), obat ini terbuat dari pure herbal alami sehingga aman digunakan dalam jangka panjang, apabila terjadi sakit kembali bisa jadi karena keluhan ibu anda belum benar-benar sembuh sehingga kami sarankan agar ibu anda tetap mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri, rasa baal dan pegal - pegal, nyeri pada persendian, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan, membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dll. Kemudian untuk hasil yang maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan obat luarnya Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng) yang berkhasiat membantu mengurangi bengkak dan memar, membantu melancarkan peredaran darah, membantu meredakan nyeri sendi, pegal-pegal, rematik, membantu merelaksasi otot yang tegang atau kaku serta cocok digunakan sebagai obat gosok dan kompres. Untuk satu kali terapi selama minimal 14 rutin kami sarankan agar mengkonsumsi 2-3 botol Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dan 1 botol Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 28 Sep 2017 18:22:00
5
Slmt sore

Apa seven leave ginseng bisa dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung?. T.kasih
-4
Ditanyakan Oleh: Umriana pada 24 Mei 2017 16:46:00

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) kandungannya terbuat dari herbal alami tumbuhan dimana kandungan Eucommiae Cortex berfungsi melancarkan peredaran darah dan menstabilkan tekanan darah tinggi. Sehingga untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dapat saja dikonsumsi penderita jantung jika memang gangguan jantung disebabkan oleh adanya tekanan darah tinggi. Tetapi untuk konsumsinya kami sarankan dapat sesuai dengan dosis yang ditetapakan 3 kali sehari sekali minum 3 pill sesudah makan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Mei 2017 20:17:00
9
Selamat mlm..saya lina umur sy 32 thn sy ada asam urat sampai 8,6 dan sering merasakn sakit di telapak kaki belakang dan ada bnjolan ditangan tdk sakit dan membesar apakah obat yg cocok untuk bnjolan ditangan sy,untuk asam urat saya pakai seven leave ginseng.
-5
Ditanyakan Oleh: muslinah pada 24 Jan 2018 00:46:00

Jika dilihat dari gambaran yang anda sebutkan kemungkinan benjolannnya disebabkan olhe lipoma. Lipoma merupakan benjolan lemak yang memiliki ciri mudah bergeser serta tidak menyebabkan rasa nyeri pada saat ditekan, yang tumbuh secara lambat di antara lapisan otot dan kulit. Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) dan Kunyit Putih (Kaplet), keduanya akan bekerja secara bersinergi dalam  menekan pertumbuhan sel yang abnormal, sehingga membantu mengecilkan benjolan,  dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegha keluhan bertambah berat. Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan asam uratnya kami sarankan mengkonsumsi Beuric (Niau Xuan Wan) yang berkhasiat untuk menurunkan kadar asam urat, mengatasi peradangan, nyeri, dan bengkak akibat penumpukkan kristal asam uratnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets), 4 botol Kunyit Putih (Kaplet), dan 4 botol Beuric (Niau Xuan Wan).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 24 Jan 2018 11:57:00
-2
Sy divonis OA oleh dokter dan sy tingalkan obat2n utk beralih ke obat herbal. Pertanyaan sy apakah penggunaan seven leaves ginseng dg chuang lang guci pian cara minumnya bersamaan atau ada jeda waktu.karena saya juga konsumsi glucosamine untuk suplemen tambahan.thanks
-5
Ditanyakan Oleh: retno pada 3 Jul 2016 09:32:00

Untuk anda dengan keluhan OA (Osteoarthritis) sudah tepat dengan mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian untuk membantu mengatasi pengapuran pada sendi dan tulangnya, kemudian dapat juga membantu meningkatkan kekuatan otot dan tulang, kemudian dapat mengatasi nyeri di persendian juga tulang pada penderita OA usia lanjut. Sedangkan untuk Seven Leave Ginseng (Tian Ma Pill) juga tidak masalah jika ingin dikonsumsi bersamaan dengan Chuan Long Guci Pian, keduanya tidak perlu diberi jeda saat mengkonsumsi. Sedangkan untuk Supplemen Glucosamine kami sarankan diberi jarak 2 jam dengan obat herbalnya. Untuk membantu memaksimalkan pengobatan dari luarnya kami sarankan juga dikombinasikan dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan nyeri akibat pengapurannya. Biasanya untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 10 botol Chuan Long Guci Pian, 6 botol Seven Leave Ginseng (Tian Ma Pill) dan 3 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 12 Jul 2016 12:17:00
9
Apakah boleh obat seven leave di bersaman dengan alkohol seperti ciu
-7
Ditanyakan Oleh: samsudin pada 17 Des 2017 19:42:00

Untuk konsumsi obat-obatan baik obat dari dokter maupun obat herbal, tidak kami saranakn diminum bersamaan dengan minum beralkohol, karena dikhawatirkan ada salah satu kandungan yang akan bereaksi dengan alkohol tersebut dan menjadikan khasiat dari obatnya menjadi kurang maksimal. Untuk itu, kami lebih sarankan agar diminum dengan air putih saja untuk membantu meningkatkan penyerapan obat di dalam tubuh kita.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Des 2017 11:58:00
4
Ibu saya rematik, sakit lutut, pengapuran, beliau biasa minum yg ini, tp saya baru tau, trnyta ada 2 macam tien ma. Apa beda yang ini sama yang lambang kijang? Lebih bagusan yang mana? Mkasi
-18
Ditanyakan Oleh: Lina Riana pada 14 Jun 2016 00:59:00

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)/Seven Leave Ginseng (Tian Ma Tu Chung) memiliki khasiat yang sama dan kualitas yang sama bagus, untuk keluhan ibu anda rematik dan pengapuran sudah tepat mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat membantu meredakan peradangan pada sendi, mengatasi nyeri, melancarkan peredaran darah serta membantu dalam pengobatan rematik, selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Chuan Long Guci Pian yang berkhasiat mengatasi pengapuran seni dan tulang, meredakan nyeri pada sendi dan tulang, menguatkan otot tulang serta dapat membantu menyeimbangkan jumlah kalium dan fosfor pada tulang. Setelah itu dapat juga menggunakan obat luar Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi pembengkakan serta meredakan nyeri akibat rematik dan pengapuran. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil), 7 Chuan Long Guci Pian dan 4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jun 2016 15:24:00
-31

Pertanyaan Anda