Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Shu Jin Lu (Remadix)

- Membantu meringankan pegal linu dan persendian
- Membantu merelaksasikan otot dan sendi
- Membantu melancarkan peredaran darah
- Cocok untuk keseleo, reumatik, nyeri sendi, nyeri otot, memar, dll

  • Bandingkan
  • Persediaan: Tersedia

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp62.500,00

    Hemat: 4%

    Detail

    Genuine Shu Jin Lu (Remadix) merupakan obat gososk yang di buat dari tanaman herbal asli yang di proses secara modern dan ilmiah. Ramuan unik dari Shu Jin Lu ini memilki khasiat yang efektif dan tahan lama. Hal ini akan membantu untuk memperlancar peredaran darah, meningkatkan vitalitas pada sel dan memperkuat daya tahan tubuh terhadap Pathognes (serangan dari bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi atau peradangan). Produk ini telah teruji secara klinis dan di peruntukkan khususnya untuk orang-orang yang mengalami sakit kepala, leher kaku, dan nyeri otot. Obat ini juga memiliki efek yang bagus untuk orang-orang yang mengalami trauma, keseleo, Arthralgia (Nyeri Sendi) yang disebabkan oleh dingin, nyeri otot dan pegal-pegal setelah berolahraga atau bekerja. Shu Jin Lu di kenal sebagai obat yang ideal untuk penyembuhan berbagai jenis nyeri.

    KEGUNAAN :
    Melancarkan peredaran darah pada daerah yang diobati, meningkatkan vitalitas pada sel, menyegarkan peredaran darah untuk menghilangkan darah beku / statis, merelaksasikan urat dan mengaktifkan meridian, mengeluarkan dingin dan kelembaban, meningkatkan metabolisme tubuh dan kesehatan otot serta melancarkan peredaran darah setelah berolahraga dan bekerja.

    INDIKASI :
    Sakit Kepala, leher kaku, nyeri reumatik, trauma, nyeri otot, nyeri sendi, keram, mati rasa pada bagian tungkai dan sulit berdiri, kesemutan, sakit perut dan pijat.

    Shu Jin Lu Indikasi

    PETUNJUK :

    1. Semportkan pada bagian yang sakit lalu pijat.
    2. Untuk mengurangi sakit perut, semprotkan pada area sekitar pusar.
    3. Sebelum dan setelah melakukan kegiatan atau berolahraga, semprotkan pada bagian tulang persendian, untuk meningkatkan efektifitas dalam mencegah keram dan nyeri otot. Ini juga akan membantu mengurangi pegal-pegal pada tubuh.
    4. Semprotkan pada air hangat dan mandilah menggunakan air tersebut akan membantu meringankan pegal-pegal pada tubuh.
    5. Untuk beberapa area yang sakit, bisa di semprotkan pada perban dan balutkan pada pada area yang sakit.

    Sumber : Keteranga Kertas Kemasan

    Informasi Pada Kemasan

    Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
    BPOM No : TR 092 602 371
    Cara Pakai Semprotkan pada bagian yang sakit lalu pijat
    Khasiat Membantu meredakan pegal linu dan nyeri pada persendian
    Larangan No
    Kontra indikasi No
    Perhatian

    Produk ini hanya digunakan untuk bagian luar tubuh. Produk ini tidak untuk diminum dan jangan menggunkan obat ini langsung pada luka. Obat ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil.

    Interaksi Obat No
    Efek Samping No
    Komposisi

    Tiap 60 ml larutan mengandung :

    Curcuma Rhizoma 250 mg
    Artocarpi Caudis 250 mg
    Polygoni Cuspidati Rhizoma 200 mg
    Angelicae Dahuricae Radix 150 mg
    Menthae Herba 150 mg

    Oleum Cajuputi ad

    Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
    Kemasan 60 ml
    Brand No
    Diproduksi Oleh No
    Produksi Indonesia
    Brand Sinar Herba Radix
    Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

    Pertanyaan Mengenai Obat

    Filter by keyword
    Bisakah untuk meredakan nyeri pasca operasi acl/ligamen
    7
    Ditanyakan Oleh: Nono pada 2 Nov 2017 14:29:00

    Untuk Shu Jin Lu (Remadix) dapat digunakan untuk membantu mengurangi rasa sakit pasca operasi ACL (Anterior Cruciate Ligament) dimana khasiatnya membantu melancarkan peredaran darah pada daerah yang diobati, meningkatkan vitalitas pada sel, menyegarkan peredaran darah untuk menghilangkan darah beku / statis, merelaksasikan urat dan mengaktifkan meridian, mengeluarkan dingin dan kelembaban, meningkatkan metabolisme tubuh dan kesehatan otot serta melancarkan peredaran darah setelah berolahraga dan bekerja. Dan untuk hasil yang maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan obat minumnya yaitu Pien Tze Huang untuk dikonsumsi selama 3 hari pertama yang berkhasiat membantu mempercepat proses pemulihan pasca operasi, memelihara kesehatan fungsi hati, dan berbagai penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan. Kami sarankan diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul selama 3 hari rutin. Kemudian setelah 3 hari rutin, kami sarankan dilanjutkan dengan Tienchi Tie Ta Wan yang berkhasiat membantu meredakan nyeri dan pegal, merelaksasikan otot, melancarkan sirkulasi darah, meredakan rasa nyeri dan bengkak akibat cedera traumatik / pendarahan dalam seperti patah tulang, keseleo/terkilir, luka memar dan lebam akibat terbentur, terpukul, ataupun terjatuh. Selain itu obat ini juga dapat membantu menghangatkan persendian untuk mengurangi rasa nyeri, kaku, kemerahan, dan bengkak yang disebabkan oleh rheumatoid arthritis (peradangan pada persendian). Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang (6 kapsul) untuk dikonsumsi selama 3 hari, 1-2 kotak Tienchi Tie Ta Wan dan 1 botol Shu Jin Lu (Remadix).

    Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 22 Nov 2017 18:11:00
    -8

    Pertanyaan Anda

    UpSell Products

    Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

    Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

    Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :