Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Sildenafil Citrate 50 mg

Tulis pendapatmu tentang obat ini

Persediaan: Tersedia

Rp88.000,00

Detail

FARMAKOLOGI

Sildenafil adalah obat yang digunakan untuk menangani disfungsi ereksi atau kadang disebut impotensi. Selain untuk impotensi, sildenafil juga digunakan untuk mengurangi tekanan di pembuluh darah arteri paru-paru saat terjadi peningkatan (hipertensi pulmonal). Obat ini bekerja dengan menghambat enzim phosphodiesterase-5 (PDE5), sehingga membuat otot polos di pembuluh darah penis dan paru-paru menjadi kendur dan meningkatkan aliran darah.

 

Penggunaan obat ini HARUS DENGAN RESEP DOKTER.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : GKL1433531717A1
Cara Pakai

Untuk sebagian besar pasien, dosis yang direkomendasikan 50 mg, diberikan seperlunya, sekitar 1 jam sebelum aktivitas seksual. Namun, Sildenafil dapat diberikan mulai 4 jam sampai 0,5 jam sebelum aktivitas seksual. Berdasarkan efektifitas dan toleransi, dosis dapat ditingkatkan sampai dosis maksimum yang direkomendasikan yaitu 100 mg atau diturunkan sampai 25 mg. Frekuensi menggunakan dosis maksimum yang direkomendasikan adalah sekali dalam sehari.

Khasiat Sildenafil Sitrat diindikasikan untuk mengobati disfungsi ereksi.
Kontra indikasi

Konsisten dengan efek yang telah diketahui pada jalur nitrit oksida/cGMP, Sildenafil Sitrat menunjukkan efek potensiasi yang potensif dengan nitrat, dan pemberian pada pasien yang menggunakan nitrat organik, baik secara teratur maupun tidak, dalam bentuk apapun dikontraindikasikan.

setelah pasien menggunakan Sildenafil Sitrat, belum diketahui ketika nitrat. jika diperlukan, dapat diberikan secara aman. Kadar plasma dari sildenafil (dosis tunggal 100 mg) setelah 24 jam pemberian dosis kira - kira 2 ng/mL (dibandingkan terhadap puncak kadar plasma yang kira - kira sebesar 440 ng/mL). PADA PASIEN BERIKUT : UMUR > 65, KERUSAKAN HATI (CONTOHNYA SIROSIS), KERUSAKAN GINJAL YANG BERAT (CONTOHNYA KLIRENS KREATININ <30 ML/MENIT) DAN PENGGUNAAN BERSAMAAN DENGAN INHIBITOR POTEN SITOKROM P450 3A4 (ERYTHROMYCIN), KADAR PLASMA SILDENAFIL PADA 24 JAM SETELAH PEMBERIAN DOSIS DITEMUKAN 3 SAMPAI 8 KALI LEBIH TINGGI DARIPADA JIKA DIBERIKAN SECARA TUNGGAL. Walaupun kadar plasma sildenafil 24 jam setelah pemberian dosis, lebih rendah dari konsentrasi puncak, tidak diketahui apakah nitrat dapat diberikan bersamaan pada waktu tersebut.

Sildenafil sitrat (dikontraindikasikan pada pasien yang diketahui memiliki hipersensitifitas pada setiap komposisi tablet.

Komposisi Tiap tablet salut selaput mengandung 70.2 mg Sildenafil Sitrat yang setara dengan 50 mg Sildenafil
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung
Kemasan Strip Isi 4 Tablet Salut Selaput
Diproduksi Oleh Novell Pharmaceutical Laboratories
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Bingung? Tanya Saja disini

Pertanyaan Anda

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Sildenafil Citrate 50 mg
  • GASAOIL (Massage Oil For Men)

    Harga Normal: Rp314.500,00

    Harga Spesial: Rp251.500,00

    Hemat: 20%

  • Maximan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp54.000,00

    Hemat: 2%

    Mulai dari: Rp50.000,00
  • Total Semua Rp393.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :