Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Steamed Tienchi Tablets

- Melancarkan peredaran darah
- Sebagai Tonikum membantu pertumbuhan tinggi anak
- Menambah nafsu makan dan darah
- Membantu memulihkan stamina sehabis sakit

Persediaan: Tersedia

  • Beli 12 dapat harga @ Rp38.200,00 kamu hemat 5%

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.800,00

Hemat: 12%

Detail

Steamed Tienchi merupakan akar Tienchi Ginseng (Notoginseng) yang akarnya diolah dengan cara dikukus terlebih dahulu, kemudian baru diolah menjadi bahan ramuan herbal. Dimana akar Tienchi Ginseng yang sudah dikukus memiliki kaya akan kandungan nutrisi seperti Zat Besi, Kalsium, Protein, Saponin, dan Flavonoid yang bagus untuk tubuh.

Berbeda dengan Tienchi Ginseng Biasa, kandungan nutrisi yang terdapat pada Steamed Tienchi banyak dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional China sebagai tonik penambah darah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan merangsang pertumbuhan tinggi badan. [1]

Selain itu, Steamed Tienchi juga dapat digunakan untuk membantu menambah nafsu makan, memulihkan kesehatan setelah sakit, serta mengurangi gejala kurang darah pasca operasi dan pendarahan ketika menstruasi seperti tubuh terasa lelah dan lemas, kurang berkonsentrasi, daya ingat menurun, dan tidur tidak nyenyak. [1]

Steamed Tienchi Tablet merupakan produk obat herbal China yang terbuat dari akar Tienchi Ginseng yang sudah dikukus dan kemudian diekstrak dalam bentuk tablet kecil. Obat ini dapat dikonsumsi secara langsung ataupun digerus bagi anak-anak yang sulit menelan obat dalam bentuk tablet, Dimana gerusan dari Steamed Tienchi Tablet ini juga dapat dicampurkan ke dalam sup, bubur, susu, ataupun makanan dan minuman anak-anak lainnya tanpa mengurangi citarasa dari makanan ataupun minuman itu sendiri. Selain itu, dengan mengkonsumsi Steamed Tienchi Tablet secara rutin maka dapat membantu anak tumbuh menjadi lebih tinggi dan besar.

Khasiat :
Membantu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, menutrisi dan menambah darah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan merangsang pertumbuhan tinggi badan. [1]

Indikasi :
Digunakan untuk pertumbuhan tinggi badan, kekurangan darah pasca operasi dan pendarahan, kelelahan, kurang konsentrasi, daya ingat menurun, dan tidur tidak nyenyak. [1]

Dosis dan Cara Penyajian :

  • Dewasa : 3 x sehari 2 - 3 tablet
  • Anak-anak : 3 x sehari 2 tablet

Untuk penyajian dapat diminum secara langsung dalam bentuk tablet dengan menggunakan air hangat, atau jika anak sulit minum obat dalam bentuk tablet dapat digerus terlebih dahulu, kemudian dicampurkan pada susu, sup ayam, sup daging, tim ayam atau berbagai jenis makanan atau minuman lainnya. Steamed Tienchi Tablet kandungan dan rasanya tidak menganggu citarasa dari makanan itu sendiri.

Kombinasi :
Pertumbuhan anak : Steamed Tienchi + Blackmores Calcimag Multi
Penambah darah : Steamed Tienchi + Tang Kwei Gao

 

Terakhir diperbaharui: 18 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. https://www.modernherbshop.com/Tienchi_Powder_Steamed_Notoginseng_prepared_p/tienchisteamed.htm
  2. Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 172 506 281
Cara Pakai 3 kali sehari, 3 - 4 tablet
Khasiat Membantu memelihara stamina
Perhatian
  • Tidak digunakan untuk ibu-ibu hamil/menyusui
  • Hati-hati bagi penderita diabetes
  • Tidak diminum bersamaan dengan minuman berkafein
  • Tidak di gunakan bersamaan dengan obat yang menghambat pembekuan darah, seperti wafaria dan asetosa
Komposisi

Panax Pseudoginseng Radix Ekstrak 400 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Kemasan isi 3 strip @ 12 tablet
Diproduksi Oleh PT. Citra Deli Kreasitama
Produksi Indonesia
Brand Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Seminggu yg lalu adik sy mengkomsumsi tienchi ginseng tablet..tp bukan.y berat badan.y naik malah trun 3 kilo..kira2 gmna solusi.y yach..?
21
Umur saya 18 tahun berat badan saya hanya 40kl. Sedangkan tinggi saya 150 apa ini cocok untuk menambah berat badan saya? Mohon dijelaskan
18
apakah baik dikonsumsi pada saat puasa(OCD)?apakah mengandung kalori obat tersebut?
14
Tolong tanya, apakah perbadaan steam tien chi produksi pt citra delima dengan saras subur ayoe?
Apakah ada perbedaan kasiat, dan komposisinya?
8
Untk usia 30 thn apakah msh bsa tnggi dngn konsumsi steamed tienchi. Mnta tlng ksh slusinya yg trbaik Sblmnya trims
7
umur saya 17th saya ingin coba suplement untuk peninggi badan, untuk kombinasi nya lebih baik steamed tienchi + grow up pills / grow up pills + bio calci 72? atau boleh ketiganya?
4
Usia saya 39 tahun,awalnya bahu kanan saya sering kesemutan&sekarang bahu sampai tangan kanan saya sering sakit nyeri&denyut yg cukup sakit sampai mau nangis rasanya,sekarang dari mulai mata kaki sampe ke telapak kaki mulai merasakan seperti kesemutan.
-penyakit apakah ini ?
-adakah obatnya&bagaimana penanganan nya?
-berapa lama proses penyembuhan nya?
3
3 tablet 3 kali sehari itu rutin setiap hari? Gak ada efek sampingnya kah klo dikonsumsi setiap hari?
3
Saya umurnya 21 saya cocok kombinasi apa ya biar cepat makasih
3
Anak sy cewe 15thn. Sy kasi minum steam tienchi dan blackmores total calcium apa sudah benar? Blackmores diminum bersamaan dgn tienchi ato ada jeda waktu? Minum tienchi dgn air biasa (bukan air hangat )apakah bisa? Tetap berkhasiat? Terima kasih
2
Apakah anak umut 5 tahun,bisa mengkonsumsi steamed tianchi. thanks
2
Anak saya laki2 usia 13 th tinggi masih 130cm sy kasih suplemen peninggi badannya tambah gemuk tp tinggi tidak meningkat ..adakah sarann??
2
Ada pantanganapa ketika kita mengkonsumsi obat steamed tienchi
1
Cara kombinasiin steamed tienchi dengan Blackmores Calcimag Multi gimana?diminum secara bersamaan atau gimana?berapa hari sekali? Terimakasih
0
Saya laki" umur 17 thn kalau saya mau fokus meninggikan badan lebih baik mengonsumsi growup pill atau tienchi karena saya mau konsumsi salah satu terima kasih
0
Umur saya 16 tahun berat 84 tinggi 176 mengkonsumsi raw tienchi dengan ap y supaya lebi pass apaka blackmores ato grou up pil
0
Saya laki-laki berumur 17 tahun, obat yang mana ya yang cocok untuk menambah tinggi badan saya?
0
Saya udah minum 2 minggu knp blm bertambah tinggi badan saya padahal di dampingi sama olahraga. Mohon petunjuknya
0
Apa bisa minum tienchi jika sudah usia 20 thn keatas
-1
Apakah terdapat kandungan lain selain ginseng pada steamed tienchi? Apakah steamed tienchi halal?
-2
Konsumsi obat ini bisa tambah berat badan ga? Aku mau cari obat yang tambah tinggi tapi berat badannya tetap aja terus tienchi ini bisa bikin kandungan kering ga? Thnkyou
-2
Awalnya ingin menambah tinggi badan tapi salah beli yg di beli raw tienchi ginseng tablet , jadi.apakah raw tienchi ginseng tablet tidak dapat menambah tinggi ?
-3
Baru satu minggu minum ini tinggi dan berat bertambah tapi kulit saya malah jadi mudah berkeringat dan gatal2. mungkin saya tidak cocok sama suplement ini.
-3
Umr ku 24 thun,tnggi 136,apa aku msih bsa di tnggi bdan.
-4
Apakah steamed tienchi tablets boleh dikonsumsi pada saat menstruasi?
-5
saya wanita umur 18thn jalan 19thn november nnti, apa saya masih bisa untuk menambah tinggi badan dengan mengkonsumsi Sea-Quill CalMagZinc with Vitamin D? Dan jika memang bisa apa saya harus dibarengi mengkonsumsi Steamed Tienchin Tablet untuk mempercepat tinggi badan? tetapi kalau untuk berat badan saya hanya ingin tetap 48kg saja tidak mau ditambah lagi. itu gimana ya bagusnya? mohon solusinya. thanks;)
-5
Minta tolong tanya kalau untuk anak 14 tahun cocoknya minum obat apa supaya bisa cepat tinggi,soalnya aku minum obat tienchi ginseng tablet (steamed) seperti tidak ada perubahan sama sekali,tolong bantuannya !
-7
Apakah boleh minum tienchi steamed dengan grow up pils boy,maksud nya kedua obat itu di kosumsi dengan jarak yang sekitar 3-4 jam ?
-7
Anak saya perempuan, usia hampir 11 tahun, belum haid. Apakah boleh minum Pai Fung Wan dan Steamed Tienchi berbarengan? Bagaimana aturan minum masing2 Pai Fung Wan dan Steamed Tienchi nya? Pai Fung Wan diminum sebelum atau sesudah haid? Steamed Tienchi nya diminum selama brapa lama? Terima kasih...
-13
Raw Tienchi khasiatnya lebih cocok untuk apa dibandingkan steam Tienchi? Thanks
-16
Saya wanita berusia 16th tinggi 148 lebih baik steamed tienchi apa grow up?
-32

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

5 Item(s)

Halaman
thanks paket sudah diterima Review Little Bebe
Review
thanks paket sudah diterima (Posted on 26/06/19)
saya konsumsi 2 tablet pada waktu barang di terima untuk menghilangkan lelah, efeknya manjur banget, tidur jadi bisa nyenyak, efek di badan nyaman banget! Review Ilma
Review
saya konsumsi 2 tablet pada waktu barang di terima untuk menghilangkan lelah, efeknya manjur banget, tidur jadi bisa nyenyak, efek di badan nyaman banget! (Posted on 26/06/19)
Obat telah diterima dengan baik Review Ine k Kasuargi
Review
Obat telah diterima dengan baik (Posted on 26/06/19)
Selalu puas oake ini buat anak Review Hery Bonzo
Review
Selalu puas oake ini buat anak (Posted on 26/06/19)
seperti biasa Moermer yang terbaik! Review Indra
Review
seperti biasa Moermer yang terbaik! (Posted on 26/06/19)

5 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Steamed Tienchi Tablets

IDR

Rp45.000,00

5

5