Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Company Profile

 

Taiji Group Co., Ltd (atau dikenal juga dengan Tai Chi Group) merupakan salah satu perusahaan besar tertinggi dari 500 perusahaan besar di China dan 10 Industri Farmasi di China, yang memiliki aset sebesar 20 miliar Yuan, dengan memiliki 3 perushaan yang terdaftar diantaranya : Taiji Group (Chongqing Taiji Industry GroupCo., Ltd.), Southwest Pharmaceutical (Southwest Pharmaceutical Co., Ltd.), “Tong Junge (Chongqing Tong Junge Co., Ltd.) “Tai Chi” (TAIJI) yang sudah terkenal sebagai merek dagang di China pada tahun 2012 dengan penjualan mencapai 18 miliar Yuan. Oleh karena itu Taiji Group menargetkan penjualan mencapai 1 miliar Yuan pada dekade berikutnya.

Taiji Group sudah memiliki lebih dari 7000 apotek, 13000 tenaga kerja, 20 perusahaan farmasi komersial, 10 pabrik farmasi, dan juga memiliki 3 institusi lembaga penelitian dan perkembangan obat diantaranya : Taiji Institute of Tradisional Chinese Medicine, Chongqing Institute of Chinese Medicine, dan post-doctoral workstation yang telah memberikan dukungan besar terhadap perusahaan. Selain itu Taiji Group juga memiliki hubungan kerjasama yang erat dengan 15 universitas dan institusi di dalam maupun di luar negeri. Taiji Group telah memproduksi lebih dari 1500 jenis obat china dan barat, 50 produk obat eksklusif, 120 produk obat yang dipatenkan, lebih dari 30 jenis obat yang dilindungi, dan 6 dari produk penjualan yang mencapai satu miliar per tahun.

Pencapaian terbesar yang sudah dibuat oleh Taiji Group terutama adalah mengembangkan kemampuan penelitian dan perkembangan produk, meningkatkan penjualan produk di dalam negeri, peralatan farmasi yang canggih, dan tenaga kerja yang profesional.

Hal yang lebih penting lagi adalah para tenaga kerja Taiji Group yang memiliki semangat tinggi, bertanggung jawab, dan pekerja keras, dimana selama bertahun-tahun telah memberikan ide dan kontribusi dalam perkembangan perusahaan.

Jiang Zeming, Wen Jiabao dan pimpinan negara lainnya yang pernah mengunjungi Taiji dan memberikan penegasan terhadap perusahaan Taiji. Selain itu Jiang Zeming memberikan catatan “tai ji ji tuan” dengan 4 karakter yang mengesankan untuk mendukung kemajuan Taiji Group.