welcome: guess

Test Hamil Onemed

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp5.000,00

Harga Spesial: Rp4.500,00

Kamu Hemat: 10%

Atau

Penjelasan Singkat

- Hasil yang Akurat 99,9%
- Harga Ekonomis
- Hasil Yang cepat dalam 1 Menit
- Mudah digunakan dimana saja

Test Hamil Onemed

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

Detail

Test Hamil OneMed merupakan alat tes kehamilan yang akurat, terpercaya, serta ekonomis. Alat tes kehamilan ini memberikan kemudahan kepada anda dalam mengetahui awal kehamilan tanpa harus melakukan cek ke laboratorium.

Cukup dengan mencelupkan strip ke dalam air seni yang pertama kali anda keluarkan sebelum minum apapun selama 30 detik. Mengapa demikian? Karena cara kerja alat tes kehamilan ini yaitu dengan membaca kadar hCG (human Chorionic Gonadotrophin) dalam air seni anda, dimana pada awal kehamilan biasanya kadar hCG akan meningkat, dan akan terkumpul setelah tidak makan atau minum beberapa jam sebelumnya. Kemudian anda akan mendapatkan hasil yang anda butuhkan secara akurat dalam waktu 1-3 menit.

Cara penggunaan

  1. Sediakan wadah yang telah dibersihkan untuk menampung air seni. Lebih disarankan untuk meanmpung air seni yang pertama kali keluar di pagi hari.
  2. Tampung sebagian air seni anda, kemudian celupkan OneMed strip ke dalam air seni anda selama 30 detik. Jangan melebihi batas maksimum yang tertera pada strip.
  3. Angkat strip lalu diamkan selama 1-3 menit.
  4. Baca hasil yang terdapat pada strip, jika terdapat 1 garis berwarna merah muda hingga merah menandakan negatif (tidak hamil). Sedangkan jika terdapat 2 garis pada strip menandakan anda positif (hamil).
  5. Jangan membaca hasil setelah 5 menit.
  6. Disarankan digunakan minimal pada saat 7 hari setelah berhubungan.

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

BPOM No : AKD 20101800007
Perhatian
  • Jangan buka kemasan aluminium bila strip tidak langsung digunakan
  • Jangan sentuh area pengujian strip
  • Simpan pada suhu kamar (4°-3ºC)
  • Hindarikan dari sinar matahari langsung
  • Hanya untuk penggunaan luar (invitro test)
  • Hanya untuk sekali test
  • Hindarkan dari jangkauan anak
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari.
Kemasan isi 1 strip
Diproduksi Oleh PT Jayamas Medica Industri
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp120.000,00

Kamu Hemat: 20%

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 17%

Sensitif Strip

Sensitif Strip

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp23.500,00

Kamu Hemat: 22%

 

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Test Hamil Onemed
  • Wuji Bai Feng Wan

    Harga Normal: Rp250.000,00

    Harga Spesial: Rp237.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya kemarin udah pakai test peck onemed hasilnya 1strip tapi di belakang tulisan onemed berwarna merah ada 1 strip lagi warna merah agak buram apa itu positip hamil
11
Ditanyakan Oleh: siti rohma pada 8 Jun 2017 03:03:00

Untuk hasil testpack jika terdapat 2 garis berarti positif hamil, jika anda belum yakin anda dapat melakukan pengetesan kembali 1 -2 hari kedepan. Namun kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Jun 2017 14:20:00
-1
Sy sdh mnikah slm stahun tpi blm punya anak. Sy priksa k dokter tapi ada kista ukuran 4 cm di indung telur sebelah kiri, tp sblh kanan msh bagus. Jadi obat apa ya yg prlu sy konsumsi utk bs punya anak?
11
Ditanyakan Oleh: sendy pada 10 Jun 2016 10:01:00

JIka dilihat dari ukurannya, kista anda tidak mengganggu kesuburan, tetapi jika dilihat dari posisi kista yang terletak di indung telur dapat mengganggu kesuburan atau mengganggu produksi sel telur, untuk itu kami sarankan menghilangkan kista anda terlebih dahulu dengan mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) yang berkhasiat menghilangkan kista, mencegah penyebarannya, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk 1 seri terapi membutuhkan masing masing 6 botol  Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) yang dikonsumsi selama 1-2 bulan rutin.

Kemudian setelah kista anda benar-benar bersih anda dapat melanjutkan promil (program hamil) dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B. Untuk paket istri berkhasiat menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengurangi PMS, melancarkan saluran ovum, dan mencegah PCOS, untuk paket suami berkhasiat menyuburkan, meningkatkan jumlah sperma dan mengentalkan sperma. Untuk Paket Promil Suami & Istri B kami sarankan untuk dikonsumsi setelah istri selesai haid, bersama-sama suami dikonsumsi selama 5-6 hari berturut-turut.  Agar pada saat memasuki masa subur, dapat memperbesar kemungkinan sel telur untuk dibuahi oleh sperma.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 10 Jun 2016 13:23:00
-6
Selamat pagi dok,saya mau tanya kan pagi kemaren saya melakukan TP hasil nya garis 2 tpi yg satu nya samar,sekarang saya TP lagi karena saya ragu dan hasil nya garis 1 tebal,apakah saya positif hamil apa enggak ya dok?
4
Ditanyakan Oleh: nova virginisa pada 5 Mei 2018 06:01:00

Untuk test kehamilan menggunakan test pack apabila memberikan hasil 2 garis meskipun yang satu terlihat samar biasanya dapat dikatakan positif hamil. Untuk itu kami sarankan apabila anda ingin melakukan pengecekan ulang setelah 2-3 hari dilakukan pada pagi hari dimana kadar hormon hCG akan lebih tinggi sehingga hasil yang didapatkan akan lebih akurat. Kemudian untuk memastikan status kehamilan anda kami sarankan agar melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan anda.



Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 8 Mei 2018 17:48:00
-6
Saya baru TP tadi..
Tapi kok jarak dua garisnya berjauhan tapi terang..yang satu dititik control..yg satu pas didekat batas max nya, itu rusak, negatif, atau positif?, terimakasih..
4
Ditanyakan Oleh: Nadhifah pada 8 Des 2017 00:31:00

Untuk hasill pemeriksaan menggunakan testpack jika  terdapat 2 garis pada stripnya walaupun garis yang muncul  tidak terlalu nyata maka menandakan anda positif hami Ibu. Namun tentunya kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 8 Des 2017 16:36:00
-4
Aku mw tny dok. Semalam stlh tespek hasilnya 2 garis satu jelas dan yg satu samar. Namun paginya terlihat satu garis aja. Itu hamil apa gak ya
Trmksh
2
Ditanyakan Oleh: Shid pada 3 Jan 2018 14:50:00

Dalam penggunaan Test Hamil Onemed jika hasil yang ditampilkan terdapat 2 strip walaupun ketebalannya samar (tidak terlalu jelas) dapat dikatakan positif hamil. Kemudian disarankan tidak membaca hasil setelah lebih dari 5 menit, karena hasilnya sudah tidak valid. Lalu, kami sarankan dapat mencoba melakukan tes kehamilan kembali menggunakan OneMed strip yang baru dalam selang waktu 1 minggu setelah test hamil yang pertama. Kemudian, jika sudah merasakan gejala-gejala kehamilan kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter / ahli medis terkait untuk memastikan status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 25 Jan 2018 16:34:00
-2
Saya tp pake merk one med... Tapi hasil nya 2 garis... Tp berjauhan bahkan hmpir di garis tulisan max nya... Itu artinya apa ya dok? Saya sudah telat 7 hari dok
2
Ditanyakan Oleh: Mayang pada 27 Nov 2017 22:41:00

Untuk anda yang sudah melakukan tes kehamilan secara manual dengan menggunakan Test Hamil Onemed dan hasil nya terdapat 2 garis strip kemungkinan adalah positif hamil walaupun jarak nya berjauhan. Tetapi untuk hasil yang lebih akurat kami sarankan agar anda konsultasikan juga kepada dokter ahli untuk mengetahui status kehamilan anda saat ini.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 30 Nov 2017 12:24:00
-2
Saya mau nanya tadi pagi saya cek dn terdapat satu garis merah jelas dn dibelakang tulisan one med berwarna garis samar merah apa itu positif atau negatif yaa ? Mohon penjelasannya . terima kasih
2
Ditanyakan Oleh: zuliati nur khasanah pada 16 Sep 2017 16:53:00

Dalam menggunakan Test Hamil Onemed, hasilnya dikatakan positif apabila terdapat 2 garis pada strip sedangakan jika terdapat 1 garis berwarna merah muda hingga merah menandakan negatif (tidak hamil). Tetapi pada kasus anda, kami belum dapat memastikan apakah positif hamil atau negatif, karena kadar HCG (human Chorionic Gonadotrophin) pada tiap-tiap wanita berbeda. HCG adalah hormon glikoprotein yang diproduksi pertama kali oleh sel-sel yang membentuk plasenta. Sehingga seorang wanita yang hamil akan mengalami peningkatan kadar HCG sebagai pertanda kehamilan, kadar HCG inilah yang nantinya akan terbaca oleh alat tes kehamilan. Apabila anda menggunakan Test Hamil Onemed sebaiknya air seni yang digunakan adalah air seni yang pertama kali anda keluarkan setelah tidak makan atau minum beberapa jam sebelumnya. Kemudian anda akan mendapatkan hasil yang anda butuhkan secara akurat dalam waktu 1-3 menit. Dan juga sebaiknya digunakan minimal pada saat 7 hari setelah berhubungan. Untuk hasil yang lebih akurat kami sarankan agar anda konsultasikan juga kepada dokter kandungan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Sep 2017 18:47:00
-11
Saya mau tanya dok. Saya baru saja TP onemed dan hasilnya di atas ada garis meras terlihat jelas. Dan ada garis ke dua di bawah nya tetapi berjauhan dengan garis yg diatas. Apa itu dinamakan hamil atau tidak ya dok? Trmksh.
2
Ditanyakan Oleh: devya pada 10 Mei 2017 19:37:00

untuk hasil pemeriksaan kehamilan menggunakkan Test Hamil Onemed jika terdapat dua garis merah seharusnya menandakan positif hamil. Tetapi untuk lebih memastikan kehamilan anda kami sarankan anda melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan ahli kesehatan terkait seperti bidan atau dokter kandungan. 

Dijawab Oleh: kutut - (Admin) pada 19 Mei 2017 16:46:00
-3
Dok tadi pagi saya coba pake TP ko hasilnya gars merah sama biru ya?
1
Ditanyakan Oleh: Fika alya pada 10 Jul 2018 10:42:00

Untuk hasil pengecekan melalui test pack biasanya ditandai dengan munculnya garis merah pada test pack. Jika hasil nya positf maka biasanya ditandai dengan 2 garis merah, untuk munculnya warna biru kemungkinan disebabkan karena adanya kesalahan dalam pengecekkan menggunakan alat tes kehamilan nya, kami sarankan untuk memastikan kondisi kehamilan anda, dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter kandungan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Jul 2018 12:08:00
0
Sy tespek,,ada 1 garis terang dan 1 lg muda,,tp jaraknya berjauhan,,tidak sprti tespek merk lain..
Apa memang one med sperti itu,untuk menyatakan 2 garis positif,dgn jrak yg berjauhan?
1
Ditanyakan Oleh: Nunii pada 3 Nov 2017 00:32:00
Dalam penggunan Test Hamil Onemed jika hasil yang ditampilkan terdapat 2 strip walaupun warnanya tidak terlalu tajam dan jaraknya berjauhan dapat dikatakan positif hamil. Tetapi, kami sarankan dapat mencoba pengecekkan kembali menggunakan OneMed strip yang baru dalam waktu 1 minggu setelah test hamil yang pertama. Kemudian, jika anda sudah merasa gejala-gejala kehamilan kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter / ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi anda.
Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 3 Nov 2017 18:37:00
7
Sy mau tanya say kan waktu bln kemarin ahid tngl 23 tapi waktu bulan skrg say cek tgl 20 positif itu jadi hamil berapa bln
1
Ditanyakan Oleh: Siti pada 23 Feb 2017 15:24:00

Untuk menghitung usia kehamilan dapat dilakukan dengan cara hitung manual dengan perhitungan kalender. Untuk anda hari pertama haid terakhir 23 januari, kemudian dicek pertanggal 20 januari positif hamil maka usia kandungan anda diperkirakan 4 minggu 3 hari (31 hari). Selain itu pada saat trimester pertama (3bulan pertama) dapat anda lakukan pengecekan USG dimana cara ini lebih akurat menentukan usia kehamilan ibu

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Feb 2017 15:24:00
-5
Saya coba testpack barusan dengan testpack onemed,dan menunjukan satu garis tebal,itu maksudnya gimana yahh,apa testpacknya rusak?
0
Ditanyakan Oleh: Novi Elfirasari pada 14 Feb 2018 08:51:00

Untuk pemeriksaan menggunakan testpack jika terdapat satu garis saja maka kemungkinan besar hasilnya negatif, tetapi untuk anda jiak belum yakin dapat mencoba kembali 2-3 hari ke depan. Dan kami sarankan anda melakukan pemeriksaan pada pagi hari setelah bangun tidur. Dimana kadar hormon hCG dalam urin akan lebih besar dan hasil yang di dapat menjadi lebih akurat. Tentunya kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan ke dokter atau ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Feb 2018 11:03:00
0
Pg dok sya mau nanya,td sya tes kehamilan pake tespek onemed,tp kok hasil'y kosong ya,,mksd'y gimana itu ya dok,,tolong penjelasanya.terimakasih.
0
Ditanyakan Oleh: nuraeni pada 31 Okt 2017 05:26:00
Dalam menggunakan Test Hamil Onemed jika hasil pada OneMed stripnya kosong atau tidak terlihat adanya strip maka kemungkinan alat tersebut mengalami kerusakan atau cara penggunaannya yang kurang tepat sehingga hasilnya tidak valid atau tidak terbaca. Kami sarankan dapat mencoba test hamil lagi menggunakan OneMed strip yang baru, dan ikuti petunjuk cara penggunaannya dengan benar agar bisa menunjukkan hasil yang akurat. Tetapi, jika anda sudah merasa gejala-gejala kehamilan segera periksakan ke dokter / ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi anda.
Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 31 Okt 2017 16:34:00
-6
sya di kasih obat pengatur haid oleh dokter shrusnya di tgl ini saya haid tpi blm haid..tdi pagi sya Tp tapi hasilnya satu garis dan ada warn merah yg memudar di bawah tulisan onemadnya di gabusnya itu..apa itu cuma garis pembatas atau apa ya
0
Ditanyakan Oleh: lia pada 28 Sep 2017 06:54:00

Untuk Test Hamil Onemed, hasilnya positif apabila terdapat 2 garis pada strip sedangkan jika terdapat 1 garis saja baik berwarna merah muda hingga merah menandakan negatif (tidak hamil). Sedangkan untuk kasus anda sepertinya itu merupakan garis pembatas karena untuk garis satunya berwarna merah pudar dan samar, sehingga kemungkinan besar hasilnya negatif. Dalam melakukan tes kehamilan, sebaiknya air seni yang digunakan adalah air seni yang pertama kali anda keluarkan setelah tidak makan atau minum beberapa jam sebelumnya dan juga sebaiknya digunakan minimal pada saat 7 hari setelah berhubungan. Kemudian anda akan mendapatkan hasil yang anda butuhkan secara akurat dalam waktu 1-3 menit. Untuk hasil yang lebih akurat lagi kami sarankan agar anda melakukan pemeriksaan dengan dokter kandungan anda.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 14 Des 2017 17:26:00
-8
Saya terahir haid tanggl 13 mei sampe sekarang belum haid lagi di testpack tapi negatif
-1
Ditanyakan Oleh: Lala karmila pada 24 Jun 2018 11:09:00

Untuk siklus haid wanita umumnya berkisar antara 21-35 hari, terhitung sejak anda mulai haid sampai dengan hari pertama anda haid pada bulan berikutnya. Jika siklus haid anda belum melebihi batas 35 hari maka siklus haid anda masih tergolong normal. Selain itu apabila anda menggunakan Test Hamil Onemed sebaiknya air seni yang digunakan adalah air seni yang pertama kali anda keluarkan setelah tidak makan atau minum beberapa jam sebelumnya. Kemudian anda akan mendapatkan hasil yang anda butuhkan secara akurat dalam waktu 1-3 menit. Dan juga sebaiknya digunakan minimal pada saat 7 hari setelah berhubungan. Untuk hasil yang lebih akurat kami sarankan agar anda konsultasikan juga kepada dokter kandungan. Sedangkan untuk hasil testpack yang negatif menandakan bahwa kemungkinan besar anda belum hamil, hanya siklus haid anda saja yang kurang teratur akibat perubahan hormon. Untuk mengatasinya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh sehingga haid dapat kembali teratur. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Bai Feng Wan Pak Fung Pills dimana salah satu khasiatnya yaitu sebagai terapi alami merangsang tubuh memproduksi hormon estrogen, karena biasanya pada penderita haid yang tidak teratur disebabkan kurangnya produksi hormon estrogen oleh tubuh. Selain itu Bai Feng Wan Pak Fung Pills dapat menyuburkan dan menyehatkan kandungan sehingga baik juga digunakan untuk pasangan yang sedang merencanakan kehamilan. Untuk 1 Kali terapi membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills untuk dikonsumsi selama 10 hari berturut - turut (dikonsumsi 2 hari sekali) sedangkan untuk Xiao Yao Wan dikonsumsi terus menerus selama 30 hari atau membutuhkan 4 botol.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 30 Jun 2018 19:18:00
-1
Saya tadi pagi melakukan Tp?mincul 2 garis merah,tapi jaraknya berjauhan,yang satu di bawah tulisan onemed,yang satu tapi di atas dekat batas tulisan max ?ini pertanda negatif apa positif ya tolong dijawab saya super bingung
-1
Ditanyakan Oleh: Vio pada 3 Mei 2018 19:31:00

Untuk hasil test menggunkan testpack jika hasilnya terdapat 2 garis biasanya menandakan anda positif hamil. Tetapi jika anda ragu, kami sarankan dapat melakukan pengecekkan kembali dalam 2-3 hari ke depan, yang dilakukan pada pagi hari menggunakan sampel urin pertama yang keluar setelah bangun tidur. Dimana pada pagi hari kadar hormon hCG yang terdapat di dalam urine lebih tinggi sehingga hasil yang di dapat akan lebih akurat. Tidak lupa juga kami sarankan anda melakukan pengcekkan ke dokter kandungan atau ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 7 Mei 2018 19:14:00
-4
Setelah berhubungan seks
Pas 7 harinya saya tes pakai tes onemed
Garis yang muncul satu di atas merah tapi ada warna di gabus merahnya
Apa itu positif
-1
Ditanyakan Oleh: Sipayung pada 20 Apr 2017 08:22:00

Untuk hasil testnya jika terdapat 2 garis walaupun salah satu garis pudar atau tidak terlalu terang maka kemungkinan besar anda positif hamil Ibu, Tetapi untuk memastikan kami sarankan juga agar melakukan pengecekkan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk memastikan kembali,apakah sudah positif hamil atau tidaknya, karena terkadang untuk pengecekkan menggunakan testpack ada yang menimbulkan reaksi positif palsu.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Apr 2017 13:08:00
-4
Sy udah tp, dan hasilnya 2 garis tapi berjauhan Diatas tulisan max, ada yg blg negatif . Apakah tp onemed memang ada garis merah di atas tulisan max, meskipun negatif?
-2
Ditanyakan Oleh: viran pada 10 Feb 2018 09:54:00

Untuk penggunaan tes hamil, jika hasil yang ditunjukkan terdapat 2 garis maka kemungkinan besar anda positif hamil walupun garis yang terbtuk berjauhan atau samar-samar. Namun untuk anda jika merasa kurang yakin bisa mencobanya kembali dalam waktu 2-3 hari ke depan, dan tentunya kami sarankan anda melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan untuk mengetahui status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 10 Feb 2018 12:16:00
-4
Sy barusan tes pakai onemed.alhasil.
Garis dibawahnya merah terang. Terus garis diatasnya samar samar.
Itu menandakan positif atau negatif.??
-2
Ditanyakan Oleh: Yuni pada 18 Apr 2017 21:33:00

Untuk hasil testnya jika terdapat 2 garis walaupun salah satu garis pudar atau tidak terlalu terang maka kemungkinan besar anda positif hamil Ibu, Tetapi untuk memastikan kami sarankan juga agar melakukan pengecekkan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk memastikan kembali,apakah sudah positif hamil atau tidaknya, karena terkadang untuk pengecekkan menggunakan testpack ada yang menimbulkan reaksi positif palsu.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2017 11:17:00
1
siang dok, tadi pagi saya lakukan pengecekan lewat tp onemad nya garis nya 2 tapi tidak terlalu mencolok agak pas gitu apa itu tandanya hamil, soalnya perut saya bagian kanan kaya yg keram gitu sesekali kaya yg ngilu2 head gitu, apakah itu tandanya saya hamil????
-3
Ditanyakan Oleh: nevi juwitta pada 7 Jun 2018 13:33:00

Untuk mengetahui anda positif hamil atau tidak biasanya ditandai dengan munculnya garis merah pada test pack. Apabila hasilnya positif hamil akan muncul 2 garis merah pada alat test pack, sedangkan jika hasilnya negatif, maka akan muncul 1 garis merah. Munculnya dua garis samar/tidak terlalu mencolok pada hasil test pack kemungkinan usia kehamilan masih dini dan hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) yang dihasilkan sangat rendah atau merupakan penguapan dari urine yang terdeteksi pada alat test beberapa menit setelah waktu pembacaan hasil test sehingga hasil test packnya samar. Untuk menghindari hasil test pack yang kurang akurat/garis samar kami sarankan anda melakukan pengecekan ulang 1 minggu setelah pengecekan pertama pada pagi hari urine pertama setelah bangun tidur karena urin pertama kondisinya paling pekat sehingga mudah untuk dideteksi. Selain itu juga hindari minum berlebihan sebelum melakukan uji karena urin yang terlalu cair dapat mempengaruhi hasil yang akan didapat. Kemudian untuk keluhan jram perut sebelah kanan dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti, adanya penyakit usus buntu, infeksi saluran kemih, batu ginjal, gangguan pada leher rahim, endometriosis, kehamilan ektopik (kehamilan yang terjadi diluar rahim), dll. Untuk memastikan secara pasti penyebab kram pada perutnya, kami sarankan anda untuk melakukan pemeriksaan kepada dokter.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 8 Jun 2018 17:07:00
-3
Sy dh 2bln telat haid. Sy jg udh test pak dan hasilnya garis merah 1 diatas dan garis merah agak samar di batas max Itu artinya sy positif atau negatif y...?
-3
Ditanyakan Oleh: Amel pada 2 Jun 2018 01:50:00

Pada dasarnya jika terdapat 2 garis pada strip menandakan anda positif (hamil) walaupun agak samar tetapi untuk memastikan kondisi kehamilan anda bisa melakukan pengecekkan ulang hingga 2-3 kali lagi tetapi untuk memastikan kondisi kehamilan anda kami sarankan untuk dilakukan pemeriksaan dengan dokter atau ahli medis terkait.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 6 Jun 2018 16:59:00
-2
saya mau tanya dok saya kemarin melakukan tespek hasil ny 2 garis. 1 garis terang 1 garis samar apa itu positip,lalu boleh kan saya melakukan hubungam intim dengan suami jika hasil tespek samar samar
-3
Ditanyakan Oleh: lily Fitriyani pada 10 Mei 2018 10:56:00

Untuk hasil pemeriksaan menggunakan testpack jika terdapat 2 garis, maka menandakan anda positif hamil walupun garis yang muncul tidak terlalu nyata atau samar-samar. Tetapi untuk lebih memastikan kami sarankan agar dapat dikonsultasikan dengan ahli medis atau dokter kandungan untuk mengetahui kondisi kehamilan anda. Kemudian jika ingin berhubungan dengan suami pada saat sudah dipastikan hamil, kami sarankan juga agar berkonsultasi terlebi dahulu denagn dokternya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Mei 2018 15:46:00
-1
Hari ini saya 2X TP. Jam 12.00 n 15.00 gthu
Hasil pertama positif tapi samar samar garis ke 2 nya.
Hasil ke 2. Negatif.. apakah saya hamil apa tdak??
-3
Ditanyakan Oleh: ina pada 18 Apr 2018 17:07:00

Untuk pemeriksaan atau pengecekkan kehamilan menggunakan testpack, jika hasil yang didapatkan terlihat adanya 2 garis walaupun salah satu garis terlihat samar, biasanya menandakan anda positif hamil. Tetapi jika anda ragu anda dapat mengulangi kembali setelah 2-3 hari ke depan. Selain itu, kami sarankan untuk penggunaan Test Hamil Onemed sebaiknya test dilakukan pada saat pagi hari karena urine dipagi hari mengandung kadar hormon hCG (hormon yang dihasilkan oleh plasenta bila terjadi kehamilan) paling tinggi sehingga hasil yang didapatkan akan lebih akurat, dan juga sebaiknya test dilakukan minimal 7 hari setelah berhubungan. Namun untuk lebih memastikan dan mengetahui status kehamilan anda kami sarankan agar dilakukan pengecekan lebih lanjut dengan dokter kandungan.

Dijawab Oleh: desti - (Admin) pada 19 Apr 2018 17:56:00
-4
Saya mau tanya dok,,kemarin saya tespeck.,tpi masih muncul 1 garis atas(garis kontrol)
Hasilnya samar banget dok,,terus tdi pagi saya test lagi,,tetep muncul 1 tapi ganti digarisbawah(garis test)hasilnya terang,,tapi kog yang garis kontrol nya malah gk ada ya dok,,itu kenapa bisa,,dan bagaimana hasilnya dok apa bisa diartikan negatif???
Terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: indra pada 27 Mar 2018 05:43:00

Untuk hasil pengecekan melalui test pack biasanya ditandai dengan munculnya garis merah pada test pack. Apabila hasilnya negatif, maka akan muncul satu garis merah. Sedangkan jika hasilnya positif hamil akan muncul dua garis merah pada alat test pack. Munculnya dua garis samar pada hasil test pack kemungkinan hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) yang dihasilkan sangat rendah atau merupakan penguapan dari urine yang terdeteksi pada alat test beberapa menit setelah waktu pembacaan hasil test sehingga hasil test packnya samar. Untuk menghindari hasil test pack yang kurang akurat/garis samar kami sarankan anda melakukan pengecekan ulang 1 minggu setelah pengecekan pertama pada pagi hari urine pertama setelah bangun tidur karena urin pertama kondisinya paling pekat sehingga banyak mengandung hormon hCG dan mudah untuk dideteksi. Selain itu juga hindari minum berlebihan sebelum melakukan uji karena urin yang terlalu cair dapat mempengaruhi hasil yang akan didapat. Jika hasil pemeriksaan test pack kedua hasilnya masih samar dan anda mengalami tanda-tanda kehamilan seperti terlambatnya haid, kami sarankan untuk dikonsultasikan kepada dokter terkait untuk memastikan dan mengetahui status kondisi kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 16 Apr 2018 17:23:00
0
saya melkukn tes tadi pagi satu garis merah terang dan satunya lkgi samar2 apakah saya perlu melakukanya lgi berapa hari yg baik untuk tes gi,apa saya lgsg ke dokter kandungan trima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: meita selfiana pada 20 Feb 2018 20:34:00

Untuk pemeriksaan menggunakan testpack jika terdapat dua garis pada strip maka kemungkinan besar anda positif hamil walaupun garis yang muncul tidak terlalu nyata atau samar-samar. Namun untuk anda jika merasa belum yakin dapat mencoba pengcekkan ulang dengan menggunaka testpack dari produk lain atau langsung melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan atau ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Feb 2018 17:59:00
0
Pagi ini saya habis TP. Awalnya 1 garis, sy diemin dulu sebentar terus ngecek..ada 2 garis merah tapi yang 1 berjauhan deket garis pembatas max..positif ape kagak ? Oh yaa, jadwal haid sy msh 2 hari lgi, hanya sdh ada tanda2 hamil. Makasih..
-3
Ditanyakan Oleh: Mimii pada 2 Feb 2018 06:43:00

Dalam penggunaan Test Hamil Onemed, untuk hasil testnya jika terdapat 2 garis merah walaupun jaraknya berjauhan biasanya menunjukkan hasil yang positif. Kemudian jika sudah disertai dengan gajala awal kehamilan kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter atau ahli medis terkait untuk mengetahui status kondisi kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 2 Feb 2018 18:10:00
-4
haru jumat saya ke bidan di tespek hasilnya positif tapi samar , kemarin hari senin saya coba tespek sendiri hasil nya positif tapi berjauhan garis yang 1 lagi dekat dengan batas max, terus saya penasaran tespek selasa pagi bner2 cuma 1 garis , itu kenapa ya apa saya salah dalam pemakaian nya
-3
Ditanyakan Oleh: wida pada 2 Jan 2018 08:21:00

Untuk hasil yang muncul pada strip tes kehamilannya, jika terdapat 2 garis walaupun garis yang tampak tidak terlalu nyata maka kemungkinan anda positif hamil. Jika anda merasa ragu anda dapat mencoba menggunakan testpack kembali, untuk penggunaannya dapat anda lakukan tepat saat anda bangun tidur di pagi hari, dimana kadar hCG dalam urin akan lebih tinggi sehingga hasil yang terbaca menjadi lebih akurat. Namun tentunya tidak cukup dengan pemeriksanan menggunakan testpack saja, kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan ahli medis terkait seperti dokter kandungan untuk mengetahui status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 4 Jan 2018 12:07:00
3
Saya barusan TP ..tpi hasil nya cuma sprti titk merah d atas dan bawah ...tidak sprti garis...ini menanda kan apa dok.... positif nefatif ato alat TESPACK yg saya pakai rusak..
Trima kasiih ..
-3
Ditanyakan Oleh: Ekha alfyanti pada 31 Des 2017 06:56:00

Untuk hasil positif pada tes kehamilan atau tespack biasaya ditandai dengan ada nya 2 garis merah yaitu 1 garis pada "Control Zone" dan 1 garis pada "Result Zone pada tespack, tetapi kami sarankan untuk anda juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 4 Jan 2018 17:25:00
-5
Siang dok. Saya mau tanya. Saya udah telat dua minggu. biasa saya gk pernah telat datang bulan. Bulan kemarin ada flek selama 6 hari. Saya udah TP 3 kali tapi hasilnya sama. hasilnya satu garis merah terang dan yang satunya garis merah juga tapi jaraknya jauhan dekat tulisan max. Itu artinya positif atau negatif y?
-3
Ditanyakan Oleh: erfina fitria pada 16 Des 2017 10:07:00

Untuk biasanya jika terdapat dua garis pada hasil tes-nya menandakan positif hamil. Sehingga, kami sarankan anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter ahli kandungan atau bidan.  

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 20 Des 2017 12:58:00
-3
Saya sudah melakukan tes kehamilan dipagi hati dan hasilnya menunjukkan satu garis merah dan satu garis biru itu terlihat sangat jelas. Apa itu positif atau negatif? Terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: Pupus riyati pada 29 Nov 2017 02:43:00

Untuk pengecekkan kehamilan menggunkan testpack biasanya akan menunjukkan 2 garis jika anda positif hamil, walupun salah satu garis tidak terlihat nyata atau samar-samar. Kami sarankan anda dapat melakukan pengecekkan lang hingga 2-3 kali, untuk lebih menyakinkan. Dan tentunya kami sarankan juga anda melakukan pengcekan lanjutan ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Des 2017 16:29:00
-2
tadi pagi saya tes pakai onemed..hasilnya pertama kosong cm ad garis warna biru tipis ditempat biasanya garis merah muncul..sy heran tumben ad garis warna biru biasanya merah..trus kira2 10 mnt kemudian sy cek kembali muncul lagi satu garis merah..itu tanda negatif ap positif hamil ya dok?
-3
Ditanyakan Oleh: jeasica pada 4 Jul 2017 11:04:00

Jika terdapat 1 garis pada strip setelah pengecekan menandakan negatif (tidak hamil) namun jika terdapat 2 garis pada strip test hamilnya maka menandakan positif hamil. Tetapi untuk lebih memastikan status kondisi kehamilan anda, kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait seperti dokter spesialis kandungan agar mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 24 Agu 2017 19:09:00
0
Saya kemarin udah pakai test peck onemed hasilnya 1strip tapi di belakang tulisan onemed berwarna merah ada 1 strip lagi warna merah agak buram apa itu positip hamil
-3
Ditanyakan Oleh: siti rohma pada 8 Jun 2017 03:13:00
Untuk hasil testpack jika terdapat 2 garis berarti positif hamil, jika anda belum yakin anda dapat melakukan pengetesan kembali 1 -2 hari kedepan. Namun kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.
Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Jun 2017 12:55:00
-3
Mba, kalau yg dibungkus kecil itu yg warna putih lalu di dalamnya ada seperti buih-buih ituu gunanya untuk apa yah??
-3
Ditanyakan Oleh: Lexin pada 7 Mei 2017 08:20:00

Untuk bungkusan berwarna putih yang didalamnya terdapat butiran kecil kecil yang pada kemasan Test Hamil Onemed adalah merupakan bahan desicant atau pengawet yang digunakan untuk menjaga produk tetap dalam kondisis kering karena dapat membantu menyerap kelembaban yang berlebih yang dapat menurunkan kualitas dari produk.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 16 Mei 2017 22:58:00
-7
Sy menggunakan tespack onemed di pagi hari kmudian saya menggunakan Urine yang pertma keluar , bkn pertengahan nyh dan hasil nyh negative tetapi sy mengalami banyak gejala yng di alami orang hamill contoh nyh seperti mudah lemes , masa haid nyh sudh telat . Apakah tespack ini bner mnjukan negativ ?
-3
Ditanyakan Oleh: Dewi pada 13 Mar 2017 18:02:00

Test Hamil Onemed disarankan digunakan saat 7 hari setelah berhubungan, kemudian untuk keakuratannya disarankan selama 1-3 menit apabila sudah melewati 3 menit disarankan dilakukan pengecekan kembali, karena keakuratannya berkurang. Untuk anda apabila memang hasilnya negatif tetapi anda merasakan gejala-gejala kehamilan, dapat dilakukan pengecekan ke dokter untuk memastikan kehamilan anda lebih lanjut.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Mar 2017 18:02:00
0
Berapa tahun sejak tanggal berlakunya menguji onemed hamil ? ~
-3
Ditanyakan Oleh: joon pada 14 Nov 2016 23:02:00

Untuk membantu program mendapatkan buah hati kami sarankan dapet mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat membantu menyehatkan rahim, menyuburkan kandungan, dan terapi alami penambah hormon estrogen dan progesteron bagi istri dan meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan jumlah, kualitas,bentuk sperma, dan mengentalkan sperma Agar pada saat masa subur anda, kondisi rahim dan sperma suami dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 Paket Promil Suami & Istri A untuk dikonsumsi 1 siklus haid bersih. Untuk penggunaan Test Hamil One Med, dapat digunakan jika istri anda sudah mengalami telat haid 1-2 minggu dari tanggal haid seharusnya. Atau jika ingin lebih akurat kami sarankan dapat melakukan pengecekkan ke dokter kandungan langsung. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 15 Nov 2016 16:40:00
2
Dok..saya mo nnya..kmren sya tes onemed..gris ny 2 tpi..yg 1 putih..dn gris puth ny pun brjauhn dkt pmbts max..pa smw tes onemed da grs puth ny..pa kmungkinn jg bisa jd tnda akn hmil dok..trmkshh
-4
Ditanyakan Oleh: Dewii pada 1 Jun 2018 10:40:00

Untuk tes kehamilan menggunakan Test Hamil Onemed biasanya menandakan anda positif hamil jika memberikan hasil berupa 2 garis meskipun jaraknya berjauhan. Namun untuk lebih memastikan mengenai status kehamilan anda kami sarankan agar melakukan pemeriksaan dengan dokter kandungan anda.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 7 Jun 2018 10:56:00
-5
Assalamualaikum dok
Mau tanya
Tadi pgi ak TP
Hasilnya yg diatas garis samar. Yang bawah dkat max itu garis merah jelas.
Ap sy positif hamil..??
-4
Ditanyakan Oleh: khoir pada 23 Mei 2018 10:00:00

Untuk tes kehamilan menggunakan tes hamil onemed jika hasilnya terdapat 2 garis meskipun yang satunya terlihat samar biasanya menandakan anda positif hamil. Akan tetapi apabila anda ragu kami sarankan agar melakukan pengecekkan ulang, sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan minimal 7 hari setelah berhubungan. Selain itu untuk lebih memastikan mengenai status kehamilan anda kami sarankan agar melakukan pengecekkan lebih lanjut dengan dokter kandungan anda.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 25 Mei 2018 16:49:00
-2
Saya udah coba beberapa kali pake tespack tapi hasilnya tetap negatif padahal saya udah telat seminggu dr tanggal biasanya Sy dtang bulan dok. Itu kenapa ya?
-4
Ditanyakan Oleh: Tika pada 18 Mei 2018 21:19:00

Untuk keluhan datang bulan yang terlambat memang dapat menjadi salah satu tanda awal kehamilan, tetapi selain tanda kehamilan dapat juga disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya ketidak seimbangan hormon, PCOS (sindrom ovarium polikistik) atau terkait dengan siklus menstruasi anda dll. Untuk anda jika memang setelah melakukan pengcekkan menggunakan testpack hasil yang didapat hanya 1 garis saja maka dapat dikatakan negatif. Namun jika anda masih ragu maka anda dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait atau ke dokter kandungan untuk mmeastikan kondisi anda.  Kemudian jika sudah dipastikan negatif, untuk keluhan haid yang terlembatnya kemungkinan lebih disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon, sehingga kami sarankan anda mengkonsumsi Wuji Bai Feng Wan dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi haid tidak teratur, mengatasi gejala pms, serta membantu menjaga kesehatan wanita. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan manda agar dikombinasikan dengan Xiao Yao Wan dimana khasiatnya dapat membantu melancarakan siklus haid, mengatasi keluhan PMS, membantu menyeimbangkan hormon serta membantu mengurangi rasa cemas dan kegelisahan.


Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda minimal 1 bulan dengan membutuhkan 2 kotak Wuji Bai Feng Wan untuk 12 hari rutin dan 4 botol Xiao Yao Wan untuk 30 hari rutin.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 22 Mei 2018 11:36:00
-2
Saya yg seharusnya bulan mei ini haid tapi nyampe pertengahan bln ini belum juga. Biasanya tgl3/5 saya haid. 3hari yg lalu saya cek tp garis cuma 1, saya saat ini sedang pengobatan TB (flek) apa karena pengaruh obat Rifampicin yg diminum 3tablet pagihari sebelum makan itu ya? obat itu pengaruh pada haid apa engga sih??
-4
Ditanyakan Oleh: Intan Asri pada 16 Mei 2018 23:19:00

Untuk efek samping dari obat Rimpaficin, hingga saatini belum ada literatur memberikan keterangan akan berpengaruh terhadap siklus haid atau gangguan pada sistem hormonal. Sedangkan untuk keluhan gangguan haid yang tidak teratur, biasanya lebih disebabkan oleh gangguan psikis seperti stress, kelelahan, ketidak seimbangan hormon, atau kehamilan. Jika setelah melakukan pengecekkan sederhana menggunakan testpack hasilnya negatif kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut dengan dokter kandungan utuki mengetahui status kehamilan anda. Namun jika sudah dipastikan tidak hamil maka untuk membantu menormlakan siklus haidnya kami sarankan anda mengkonsumsi Wuji Bai Feng Wan yang berkasiat untuk menormalkan kadar hormon di dalam tubuh, karena biasanya untuk keluhan haid yang tidak teratur kerap disebabkan oleh ketidakseimbangan homron. Diharapkan dengan kadar hormon yang telah seimbang, dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon estrogen yang berperan dalam siklus haidnya. Kemudian kami juga sarankan dikombinasikan juga dengan Xiao Yao Wan yang membantu menjaga keseimbangan hormon karena pada penderita haid yang telat biasanya menderita PCOS dimana penderita pada PCOS hormon wanita tidak seimbang dan lebih banyak memproduksi hormon pria sehingga haid menjadi telat. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 2 kotak Wuji Bai Feng Wan untuk 12 hari dan 4 botol Xiao Yao Wan untuk 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Mei 2018 11:29:00
-1
Dok.saya mau tanya kemarin saya test pack hasil nya 1garis terang 1 garis samar tapi muncul nya tidak bersamaan karna saya masih penasaran saya coba lagi keesokan harinya hasilnya pun masih sama cuma agak lebih terang sedikit dan munculnya pun tak bersamaan juga, itu artinya apa ya dok?
-4
Ditanyakan Oleh: Dilla pada 10 Mei 2018 23:05:00

Untuk hasil pemeriksaan menggunakan tespack jika muncul 2 garis pada stripnya walaupun warna dari garis yang muncul tidak terlalu nyata atau samar-samar maka menandakan anda positif hamil. Tetapi jika anda ragu, anda dapat melakukan pemeriksaan kembali 1 minggu ke depan atau dapat langsung dikonsultasikan dengan dokter atau ahli medis terkait untuk mengethaui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Mei 2018 17:59:00
1
waktu kemaren pagi kak saya tess pas bangun tidurr...,,,tp kok hasil nya. garis 1 yaaa padahal sudah telat haid 3 harii
-4
Ditanyakan Oleh: nur pada 10 Mei 2018 22:35:00

Untuk keluhan haid yang telat memang dapat menandaka tanda awal kehamilan, tetapi dapat juga disebabkan oleh faktor lain seperti kelelahan, stress, gangguan hormon dan lainnya. Umumnya haid yang terlambat hingga kurang lebih 1 minggu masih terbilang normal, tetapi jika sudah lebih dari 1 minggu haidnya masih belum juga datang maka anda dapat melakukan pemeriksaan kembali menggunakan testpacknya dan untuk lebih memastikan kami sarankan agar dikonsultasikan kembali dengan dokter atau ahli medis lainnya untuk memastikan status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Mei 2018 17:52:00
-5
Saya kemaren pake TP tapi hasil ya garis 2 yg satu jelas yg satu lagi samar di batas tulisan max apa itu positif/negatif ... Tapi sebelum tes TP sblm y aku mengeluarkan darah 1 hari sprti mens tapi sedikit ... Tolong jawaban y Bun ??
-4
Ditanyakan Oleh: Santia pada 19 Apr 2018 07:21:00
Untuk hasil testnya jika terdapat 2 garis walaupun salah satu garisnya terlihat samar kemungkinan anda positif hamil. Sedangkan untuk flek atau bercak darah ringan pada sebagian wanita bisa menjadi salah satu tanda awal kehamilan, bercak darah yang keluar diyakini sebagai akibat dari sel telur yang telah dibuahi. Tetapi untuk lebih memastikan kami sarankan agar anda melakukan pengecekan lebih lanjut kepada dokter atau ahli medis terkait untuk memastikan dan mengetahui status kehamilan anda.
Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 20 Apr 2018 11:08:00
-3
saya mau tanya dok saya itu pertama ngecek kehamila.engga pke testpack tp langsung ke dokter spesialis kandungan.dan alhmdullilahnya saya sudah mengandung selama 1 setengah bulan.tp saya penasaran dengan kehamilan saya dan saya pun pagi ini melakukan test kehamilan menggunakan testpack onemed dan hasilnya garisnya 1 dan saya coba lagi setelah 5 menit mengunakan urin yg sma tp tespack yg baru tapi yg ini ada laris mereh di atas batas maksimal urin trus ada lagi 1 di atasnya tp jelas.apakah saya benar hamil atau bagaimana sedangkan tespack garis merahnya 1.saya seharusnya haid tgl 4.
-4
Ditanyakan Oleh: unuy pada 21 Mar 2018 06:59:00

Untuk pengecekan melalui alat tes kehamilan (test pack) menggunakan hormon human chorionic gonadotropin (HCG) yang terdapat di dalam urin pada ibu hamil. Hasil tes-nya dapat terlihat tergantung pada banyaknya kadar hormon HCG dalam urinnya. Sehingga untuk hasilnya kerap kali terlihat garis samar atau jelas pada alat test pack. Jika hasilnya menunjukkan 2 garis meskipun samar, maka dapat dipastikan hamil. Namun begitu, untuk pengecekan yang lebih akurat yaitu dengan pengecekan melalui USG dimana dengan pemeriksaan USG dapat terlihat berkembangnya janin di rahim. Sehingga untuk anda tidak perlu khawatir. Jika sudah dipastikan hamil oleh dokter kandungan melalui pemeriksaan USG, maka kemungkinan besar anda sedang hamil. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 23 Mar 2018 16:26:00
-2
sy TP hasilnya 3 garis. yg paling atas samar, bawahnya terang banget, lalu ada lagi samar banget paling bawah. gmn itu
-4
Ditanyakan Oleh: mutiah pada 19 Mar 2018 05:22:00

Untuk mengetahui anda positif hamil atau tidak biasanya ditandai dengan munculnya garis merah pada test pack. Apabila hasilnya negatif, maka akan muncul 1 garis merah sedangkan jika hasilnya positif hamil akan muncul 2 garis merah pada alat test pack. Munculnya dua garis samar pada hasil test pack kemungkinan usia kehamilan masih dini dan hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) yang dihasilkan sangat rendah atau merupakan penguapan dari urine yang terdeteksi pada alat test beberapa menit setelah waktu pembacaan hasil test sehingga hasil test packnya samar. Untuk menghindari hasil test pack yang kurang akurat/garis samar kami sarankan anda melakukan pengecekan ulang 1 minggu setelah pengecekan pertama pada pagi hari urine pertama setelah bangun tidur karena urin pertama kondisinya paling pekat sehingga mudah untuk dideteksi. Selain itu juga hindari minum berlebihan sebelum melakukan uji karena urin yang terlalu cair dapat mempengaruhi hasil yang akan didapat. Jika hasil pemeriksaan test pack kedua hasilnya masih samar dan anda mengalami tanda-tanda kehamilan seperti terlambatnya haid, kami sarankan untuk dikonsultasikan kepada dokter terkait untuk memastikan dan mengetahui status kondisi kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Kholifah - (Admin) pada 20 Mar 2018 15:50:00
-1
Saya mau tanya.. tdi pgi cek pke TP onemed..hasilnya 1gris merah diatas yg 1 nya lgi smar tpi dket tulisan max di busa nya itu..
Positif apa negatif yaa..
-4
Ditanyakan Oleh: Lia pada 7 Jan 2018 13:00:00

Untuk penggunaan Test Hamil OneMed jika terdapat 2 garis pada strip menandakan anda positif (hamil) walaupun salah satu garis samar atau tidak terlalu jelas maka kemungkinan positif hamil, tetapi untuk memastikan kami sarankan tetapi melakukan pemeriksaan ke dokter atau ahli medis terkait untuk mengetahui kondisi anda. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 6 Feb 2018 17:08:00
3
tadi pagi saya cek pake tespack onemed trus hasilnya ada garis 1 terang , beberapa saat kemudian muncul garis 1 lagi dan samar kyak bayang" tapi jarakx berjauhan . itu hasilx positif apa negatif ya ? cuma memang jadwal mens sya masih tgl 20 desember depan ini , tapi beberapa hari ini sudah ada tanda" kehamilan . trimah kasih sebelumnya
-4
Ditanyakan Oleh: vita pada 18 Des 2017 08:48:00

Untuk pengecekkan kehamilan menggunkan testpack biasanya akan menunjukkan 2 garis jika anda positif hamil, walupun salah satu garis tidak terlihat nyata atau samar-samar. Kami sarankan anda dapat melakukan pengecekkan lang hingga 2-3 kali, untuk lebih menyakinkan. Dan tentunya kami sarankan juga anda melakukan pengcekan lanjutan ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Des 2017 17:50:00
0
pagi sya mau tanya dong,,saya sdh telat haid 2minggu,,tadi pagi saya testpack dn hasilnya 2garis,,1garis di bawah warna merah muda,,dn 1garis merah samar diatas,,apakah itu tanda positif ato negatif hamil ya,,makasii
-4
Ditanyakan Oleh: Neny pada 16 Nov 2017 07:21:00
Untuk pengecekan kehamilan sederhana dengan menggunakan testpack jika menunjukkan hasil 2 garis pada strip pengecekkan maka tandanya anda positif hamil, walaupun kedua garis yang muncul tidak terlalu nyata atau salah satu garis yang muncul terlihat samar-samar. Namun untuk anda kami sarakan agar melakukan pemeriksaan lanjutan ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda saat ini.
Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Nov 2017 18:21:00
-2
saya mau tanya,,saya pake tespect onemed pada hari ke 6 saya telat haid, garis nya dua cmn yang satu samar" tdk jelas. saya melakukan tes 2x hasil.y begitu juga positif apa tidak klo seperti itu yah??
-4
Ditanyakan Oleh: resa rosita pada 24 Okt 2017 06:35:00

Untuk hasilnya jika hanya terdapat 1 garis berwarna merah muda hingga merah menandakan negatif (tidak hamil). Jika terdapat 2 garis pada strip maka menandakan positif hamil walaupun garis yang muncul tidak terlalu nyata. Namun untuk lebih memastikannya lagi anda bisa melakukan pengecekan kepada ahli medis terkait atau dokter spesialis kandungan untuk mengetahui status kehamilan anda saat ini.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 31 Okt 2017 18:07:00
1
Selamat sore .
Saya barusan beli TP onemed .
Di atas tulisan max garis nya samar2 , di bawah tulisan Onemed jelas garis nya .
Apakah itu di nyatakan saya hamil
-4
Ditanyakan Oleh: Arvina novrida pada 12 Sep 2017 15:48:00

Untuk test kehamilannya jika terdapat 1 garis bewarna merah muda hingga merah menandakan negatif (tidak hamil). Sedangkan jika terdapat 2 garis pada strip menandakan anda positif hamil. Untuk anda kami sarankan juga untuk melakukan pengecekan ulang pada 1-2 hari kedepan, dan sebaiknya menggunakan air seni yang pertama kali keluar pada pagi hari. Untuk mengetahui lebih lanjut untuk status kehamilan anda kami sarankan juga agar melakukan pemeriksaan kepada dokter atau ahli medis terkait.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 22 Sep 2017 18:06:00
-2
Ada 2 garis merah 1di tengah terus
1 nya ada dibalik tulisan onemed berwarna biru apakah itu positip hamil
-4
Ditanyakan Oleh: rahma pada 8 Jun 2017 03:09:00

Untuk hasil testpack jika terdapat 2 garis berarti positif hamil, jika anda belum yakin anda dapat melakukan pengetesan kembali 1 -2 hari kedepan. Namun kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Jun 2017 13:01:00
6
Saya sudah pakek tespek dan hasilnya satu garis merah jelas satunya lagi samar kayak bayang2..tapi letak nya berjauhan... itu tandanya aapa yaa
-4
Ditanyakan Oleh: chusnul pada 3 Jun 2017 08:42:00

Untuk hasil testpack jika terdapat 2 garis, walaupun warna yang dihasilkan tidak terlalu nyata atau samar-samar maka kemungkinan besar anda positif hamil Ibu. Namun kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda, karena terkadang untuk pengecekkan menggunakan testpack tidak 100% akurat dan bisa menunjukkan hasil positif palsu.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 8 Jun 2017 16:29:00
-3
kan saya udah test min hasilnya itu garis merahnya satu tapi lebih keatas? Apa itu hamil?
-4
Ditanyakan Oleh: safiroh daina pada 17 Apr 2017 11:31:00

Untuk hasil testnya jika hanya terdapat satu garis menandakan negatif hamil tetap untuk memastikan lebih lanjut kami sarankan anda melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli kesehatan terkait. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 7 Mei 2017 22:33:00
1
Saya testpack 2c pke onemade. Hasilnya 2garis. Tp yg garis kontrol terlihat samar & garus test terlihat jelas. Gmn ya??
-5
Ditanyakan Oleh: Yona pada 25 Mei 2018 03:28:00

Untuk hasil pemeriksaan kehamilan dengan menggunakan testpack jika hasil meunjukkan adanya 2 garis walupun garis yang terbentuk samar atau tidak jelas, maka menandakan anda positif hamil. Namun jika anda merasa ragu anda dapat melakukan pengcekkan kembali dalam waktu 2-3 hari ke depan, kami sarankan pengecekkan dilakukan pada pagi hari, karena kandungan hCG dalam urin lebih besar sehingga hasil pemeriksaan akan lebih akurat. Atau untuk lebih memastikan anda dapat langsung melakukan pengecekkan di ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 28 Mei 2018 10:19:00
-2
Pagi ini saya TP menggunakan urine pertama hasilnya 1 garis merah jelas dan satunya diatas maxnya tidak jelas bahkan tipis jaraknya jauh banget. Itu tandanya apa ya min??
-5
Ditanyakan Oleh: Deaesem pada 27 Des 2017 05:29:00

Pada saat menggunakan Test Hamil Onemed jika hasil yang ditampilkan terdapat 2 strip walaupun warna dan ketebalannya tidak terlalu jelas serta jarak antar kedua stripnya berjauhan dapat dikatakan positif hamil. Tetapi, kami sarankan dapat mencoba melakukan tes kehamilan kembali menggunakan OneMed strip yang baru dalam selang waktu 1 minggu setelah test hamil yang pertama. Kemudian, jika sudah merasakan gejala-gejala kehamilan kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter / ahli medis terkait untuk memastikan status kondisi anda.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 10 Jan 2018 18:16:00
0
Saya kemarin udah pakai test peck onemed hasilnya 1strip tapi di belakang tulisan onemed berwarna merah ada 1 strip lagi warna merah agak buram apa itu positip hamil
-10
Ditanyakan Oleh: siti rohma pada 8 Jun 2017 03:03:00

Untuk hasil testpack jika terdapat 2 garis, walaupun warna yang dihasilkan tidak terlalu nyata atau samar-samar maka kemungkinan besar anda positif hamil Ibu. Namun kami sarankan juga untuk anda agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk mengetahui status kehamilan anda, karena terkadang untuk pengecekkan menggunakan testpack tidak 100% akurat dan bisa menunjukkan hasil positif palsu.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Jun 2017 14:21:00
-2

Pertanyaan Anda