welcome: guess

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Atau

Penjelasan Singkat

- Berkhasiat memperkuat fungsi jantung
- Berfungsi sebagai penambah darah
- Melancarkan peredarahan darah
- Menyehatkan fungsi ginjal
- Menenangkan pikiran, insomnia
- Terbuat dari pure bahan herbal alami

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)
  • Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) Keterangan
  • Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) Komposisi
  • No BPOM Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Detail

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) merupakan obat herbal yang banyak digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, sebagai penambah darah, membantu menyehatkan fungsi ginjal, dan membantu menenangkan pikiran (tidur lebih nyenyak). Banyak digunakan untuk orang yang mengalami gangguan kesehatan seperti mengalami susah tidur (insomnia), jantung berdebar (palpitasi), pelupa dan gelisah. Dapat juga digunakan untuk wanita menopause dengan gejala insomnia, gelisah, emosi tidak stabil, dan depresi.

Tian Wang Bu Xin Wan sudah ada sejak jaman dinasti Ming. Obat ini terbuat dari berbagai macam bahan herbal yang aman dikonsumsi tanpa efek samping. Pertama kali dituliskan oleh Hong Ji In dalam bukunya Shesheng Mipou pada tahun 1638. Tian Wang Bu Xin Wan cocok untuk pengobatan penderita yang mengalami gangguan aliran darah kurang lancar akibat faktor keturunan, istirahat yang kurang, kelelahan, peredaran darah yang tidak lancar, dll.

Cara kerja :

Obat ini bekerja dengan menyehatkan fungsi jantung dengan ginjal. Berdasarkan ilmu pengobatan tradisional China jantung berkerja mengalirkan kehangatan keseluruh tubuh melalui peredaran darah. Kemudian ginjal menyediakan efek menyejukan didalam tubuh. Dapat diumpamakan jantung bagaikan mesin dalam sebuah kendaraan dan ginjal sebagai radiator. Apabila radiator mengalami kekurangan cairan atau tidak berfungsi dengan baik maka mesin akan kepanasan. Hal ini sama halnya dengan tubuh kita, apabila jantung bekerja tidak disertai dengan fungsi ginjal yang baik maka kita akan mengalami fungsi kerja jantung yang menurun dan berakibat insomnia ( sulit tidur), kegelisahan, berdebar, pikun, mimpi buruk, dan keringat dimalam hari.

Hasil Uji Klinis :

Berdasarkan hasil Uji klinis pada hewan yang mengalami jantung berdebar, detak  tidak teratur memiliki umur yang lebih pendek. Ketika Tian Wang Bu Xin Wan diminumkan kepada hewan tersebut, dapat terlihat kerusakan akibat jantung menurun menjadi berkurang dan tingkat kematian berkurang [1]

Tian Wang Bu Xin Wan telah banyak digunakan pada Buku pengobatan di China [2] untuk membantu menyehatkan fungsi kerja jantung dan ginjal, membersihkan dan penambah darah, dan menenangkan pikiran. Obat ini banyak digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti jantung berdebar, insomnia, gelisah, pikun, mulut kering, kesulitan konsentrasi, depresi, PMS, dan sariawan.

Kombinasi :

Penyakit Jantung Koroner : Kousamdan + Tian Wang Bu Xin Wan + Li Xu Wang

Insomnia : Tian Wang Bu Xin Wan + Anshen Bunao Pian

Sindrom Menopouse : Tian Wang Bu Xin Wan + Bai Feng Wan Pak Fung Pills

Cara Pemakian :

Diminum sehari 3 kali, sekali minum 8 pil, sebaiknya dikonsumsi sebelum makan. 1 botol untuk konsumsi selama 8 hari. Biasanya agar khasiatnya terasa dan gejala mulai berkurang membutuhkan 1 kali terapi 30 hari atau 4 botol.

Khasiat kandungan :

  • Radix Rehmanniae, Radix Asparagi, Radix Ophiopogonis, dan Radix Scrophulariae, berkhasiat menyehatkan fungsi jantung dan ginjal serta dapat membuang panas.
  • Semen Ziziphi Spinesae, Radix Et Rhizoma Salviae Miltiorrhizae, Fructus Schisandrae Chinensis, dan Radix Polygalae, berkhasiat untuk menyehatkan jantung dan menenangkan pikiran.
  • Radix Condonopsis, Poria, dan Radix Polygalae berkhasiat untuk mengatasi insomnia
  • Radix Angelicae Sinensis, Radix Rehmanniae, Rhizoma Salviae Miltiorrhizae, dan Radix Polygalae, berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah.
  • Semen Platycladi dan Radix Platycodonis, dalam Pengobatan Tradisional China, jantung mengalirkan darah ke seluruh tubuh, kemudian ginjal merupakan sumber energi yang menghasilkan darah bersih

Sumber :

  1. Chen Q. Renowned Patent Traditional Chinese Medicines: Pharmacology and Clinical Applications (1998).
  2. http://www.activeherb.com/tianwang/
  3. China Pharmacopoeia 2000.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 449 701
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali, sekali minum 8 pill
Khasiat

Membantu meringankan gangguan sulit tidur, Membantu menguatkan Yin, menambah darah, menguatkan jantung dan menenangkan pikiran. Digunakan untuk mengobati Yinsu jantung yang ditandai dengan jantung berdebar, mudah lupa, susah tidur dan sering mimpi buruk

Komposisi

Tiap pil mengandung :
- Codonopsis Pilosulae Radix 0.8 g
- Schisandrae Chinensis Fructus 0.8 g
- Ophiopogon Japonicus Radix 0.8 g
- Asparagi Cochinchinensis Radix 0.8 g
- Rehmanniae Glutinosa Radix 2.67 g
- Ziziphi Spinose Semen 0.8 g

Serbuk Simplisia :
- Salviae Miltiorhizae Radix et Rhizoma 2.8 g
- Angelicae Sinensis Radix 5.54 g
- Poriae Cocos 2.8 g
- Rehmanniae Radix 3.74 g
- Schophulariae Ningpoensis Radix 5.54 g
- Polygalae Tenufoliae Radix 2.8 g
- Platycodi Grandiflora Radix 2.8 g

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 200 Pil
Brand Trade Mark
Diproduksi Oleh Lanzhou Foci Pharmaceutical Limited Company
Produksi China
Distributor Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tien Wang Pu Sin Tan

Tien Wang Pu Sin Tan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.000,00

Kamu Hemat: 11%

Liu Wei Di Huang Wan

Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Buchang Wenxin Granules

Buchang Wenxin Granules

Harga Normal: Rp120.000,00

Harga Spesial: Rp91.000,00

Kamu Hemat: 24%

Mulai dari: Rp87.000,00
Xindakang Diwan

Xindakang Diwan

Harga Normal: Rp80.000,00

Harga Spesial: Rp69.500,00

Kamu Hemat: 13%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)
  • Blackmores Omega +

    Harga Normal: Rp256.500,00

    Harga Spesial: Rp212.000,00

  • Ginseng Royal Jelly

    Harga Normal: Rp50.000,00

    Harga Spesial: Rp44.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
apakah obat tian wan bu xin dapat dikonsumsi terus,,hitung tahunan? karna sy sering mau tiba2 pusing, kaki terasa lemas, tangan mau sering kebas.apa lagi tidur sering mau mimpi saja rasa takut. mohon di beri bantuan thanks......
25
Ditanyakan Oleh: silvatia pada 19 Mar 2015 19:16:00

Baik untuk keluhan anda sudah cocok untuk mengkonsumsi Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan). Obat ini tidak masalah jika dikonsumsi jangka panjang, karena kandungannya terbuat dari pure bahan herbal alami, meyehatkan tubuh dan tidak memiliki efek samping yang buruk bagi tubuh. Kemudian untuk gangguan sulit tidurnya, kaki lemas dan tangan kebas, kami sarankan anda mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 20 Mar 2015 10:53:00
-7
Saya mau tanya,, apakah obat ini bisa utk yg menderita panic attack n fobia social akibat anxiety disorder? Saya jg penderita lambung..
0
Ditanyakan Oleh: Yenny pada 10 Des 2017 14:15:00

Anxiety disorder adalah salah satu gangguan psikologis dimana penderita mengalami panik atau rasa takut secara berlebihan. Kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti, faktor keturunan, faktor lingkungan, stress, ketidakseimbangan zat kimiawi dalam otak, dan lainnya. Biasanya akan ditandai dengan gejala detak jantung berlebihan (berdebar), berkeringat berlebihan, rasa cemas berlebihan sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami rasa sudah tepat dengan mengkonsumsi Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) yang dapat membantu menenangkan pikiran, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan fungsi jantung. Diharapkan dengan pikiran yang tenang dan fungsi jantung yang optimal dapat mengurangi gangguan paniknya. Untuk anda yang mempunyai keluhan asam lambung, tidak masalah jika mengkonsumsi obat ini, hanya saja kami sarankan agar dikonsumsi setelah makan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan agar dikombinasi dengan Brenvit Pills yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke otak sehingga dapat memenuhi asupan nutrisi dan oksigen pada otak dimana dapat menenangkan pikiran dan saraf, mengurangi stress, meningkatkan, meredakan kecemasan serta meningkatkan daya ingat. Tidak lupa juga untuk membantu mengatasi asam lambungnya, kami sarankan agar mengkonsumsi Weitai 999 Granule untuk menetralkan asam lambung dimana dapat mengurangi iritasi luka pada lambung sehingga dapat meredakan gejalanya seperti nyeri pada perut, mual, dan muntah. Dengan mengatasi keluhan asam lambungnya, diharapkan dapat mengurangi faktor pemicu timbulnya gangguan kecemasan seperti kondisi tubuh yang stress akibat kambuhnya asam lambung. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan), 2 botol Brenvit Pills dan 5 botol Weitai 999 Granule.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 21 Des 2017 17:06:00
-3
Saya menderita debar jantung dan tekanan darah tinggi cemas dan panik, apakah saya bisa konsumsi tian Wang bu xin wan dan apakah bisa kombinasi dengan obat kimia seperti bisoprolol terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: Mukti akil pada 15 Des 2017 05:47:00
Untuk membantu mengurangi keluhannnya, dapat dibantu dengan mengkonsumsi Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) yang berkhasiat untuk memperkuat fungsi jantung serta melancarkan peredaran darahnya. Dengan fungasi jantung yang membaik maka keluhan seperti jantung berdebar (palpitasi), gelisah dan mudah paniknya akan berangsur membaik. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Benalu Tablets (Benalu Teh-85) untuk membantu menurunkan dan menjaga tekanan darah tingginya, mencegah pengerasan pembuluh darah, serta mengelastiskan kembali pembuluh darah sehingga tekanan darahnya tidak mudah naik kembali. Untuk anda jika sedang mengkonsumsi obat dokter kami sarankan konsumsinya dapat diberi jeda saja 2-3 jam dengan obat herbalnya. Sebagai 1 seri terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) dan 6 botol Benalu Tablets (Benalu Teh-85).
Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 15 Des 2017 16:21:00
4
Saya mengalami kecemasan,parno akibat gerd,awalnya takut kena penyakit jantung, setelah periksa ke dr Spesialis dalam dikatakan gerd,apakah bisa saya konsumsi obat ini.terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: aditya pada 13 Des 2017 15:03:00

GERD atau dikenal dengan penyakit asam lambung adalah suatu kondisi dimana katup yang membatasi esofagus dan lambung tidak bekerja dengan semestinya, sehingga menyebabkan naiknya asam lambung hingga ke esofagus yang akan disertai dengan gejala mual hingga muntah, dada terasa panas, nyeri ulu hati, serta rasa cemas berlebihan. Untuk Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) khasiatnya lebih untuk mengatasi rasa cemas dan gelisah akibat penurunan fungsi jantung, sehingga kami rasa kurang tepat jika dikonsumsi untuk mengatasi keluhan gerd. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat untuk mengontrol asam lambung yang berlebih, mengurangi peradangan pada lambung, serta meredakan nyerinya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan (Stofmag) yang berkhasiat untuk menyehatkan lambung dan pencernaannya sehingga mengurangi rasa mual, kembung, dan keluhan lainnya. Dengan pencernaan dan lambung yang kembali sehat maka diharapkan dapat mempercepat proses pemulihan gerdnya. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 5 dus Weitai Granule dan 3 botol Sehat lambung.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Des 2017 16:17:00
-2
Syaa ingin bertanya kepada anda,. Sya sering mengalamih bnyi tulang di sendi kaki, lutut dan siku,. Ketika sya minum obat osteoforosis smpai 4 bungkus pun, tidak ada reaksinya dan tetap bunyii,. Kira2 ada gak obat cina untuk menghilangkan bunyi sendi tulaang,.. tolong infonyaa
-2
Ditanyakan Oleh: Nofal pada 15 Jun 2017 23:33:00

Untuk keluhan bunyi pada persendian seperti lutut dan siku pada saat digerakkan merupakan hal yang wajar terjadi, dengan catatan bahwa tidak disertai dengan adanya rasa nyeri, bengkak, kemerahan, atau peradangan. Tetapi jika anda mengalami keluhan seperti yang telah disebutkan biasanya lebih disebabkan oleh Osteoarthritis (pangapuran tulang). Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan anda mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian yang diformulasikan secarea khusus untuk keluhan pengapuran pada sendi, dengan cara meredakan nyeri dan peradangan apda sendinya, menguatkan tulang, serta membantu melancarkan peredaran darahnya. Kemdian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Buchang Remasilin yang berkhasiat untuk membantu melindungi tulang rawan dan sendi, dengan cara melumasi persendian dan mengatasi peradangan. Tidak lupa juga kami sarankan agar dibantu dengan menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk membantu proses pengobatan dari luar tubuhnya, cocok diguanakan untuk nyeri akibat pengapuran, dan melancarakan peredaran darah. Dengan menggunakan kombinasi ketiganya diharapkan dapat mempercepat proses pemulihan pengapurannya sehingga keluhan bunyi yang kerap dialami akan berkurang. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 5 botol Chuan Long Guci Pian, 2 kotak Buchang Remasilin, dan 1 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 27 Jul 2017 15:12:00
-5
saya akhir2 ini kalo malam tidak bisa tidur.perasaan tidak tenang.cemas.takut.dan jantung rasa berdebar trus ulu hati terasa sakit..sebenarnya apa penyakit saya?
-3
Ditanyakan Oleh: lili pada 9 Des 2015 09:30:00

Untuk keluhan anda apakah disertai sakit maag, sendawa, perut kembung ? jika iya kemungkinan disebabkan karena maag, tetapi jika tidak bisa disebabkan karena fungsi jantung lemah atau syaraf lemah. Untuk keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Weitai 999 Granule untuk membantu menetralkan asam lambung berlebihnya, kemudian untuk jantung berdebar, sulit tidur dan cemasnya kami sarankan untuk mengkonsumsi Tian Wang Bu Xin Wan dikombinasikan dengan Chu Sha Tang Hsin Pills. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Des 2015 11:48:00
-3
efek samping dari tian wang bu xin wan
-4
Ditanyakan Oleh: ricky pada 27 Mar 2017 18:32:00

Untuk Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) kandungannya terbuat dari bahan herbal alami tanaman sehingga lebih aman dikonsumsi sesuai dengan dosis yang di anjurkan pada kemasan yaitu diminum  sehari 3 kali, sekali minum 8 pill. Untuk Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) khasiatnya dapat membantu meringankan gangguan sulit tidur.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 30 Mar 2017 16:35:00
0
Bilakah anshenbuxinwan dilindungi tphr walau tak ada masalah jantung?
-5
Ditanyakan Oleh: Fafa pada 15 Okt 2016 13:44:00

Mohon maaf mungkin yang anda maksud adalah Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan), untuk Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan) boleh saja dikonsumsi dalam kondisi sehat dan tidak memiliki masalah jantung dimana memiliki khasiat menyehatkan jantung, menguatkan jantung, menambah darah, menyehatkan fungsi ginjal serta dapat mengatasi sulit tidur dan insomnia

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Okt 2016 14:52:00
-5
Apakah kita sering mengkonsumsi tian wan bu xin dan bisa jadi tergantungan pada obat ini..apakah ada efek samping sering konsumsi obat ini..thanks
-18
Ditanyakan Oleh: Chandra pada 28 Jan 2015 17:38:00

Untuk Tian Wan Bu Xin Wan (Tian Wan Bu Xin Dan) tidak menyebabkan ketergantungan bpk serta aman dikonsumsi. Untuk efek samping tidak ada karena kandungannya terbuat dari pure bahan herbal alami. 

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 29 Jan 2015 10:23:00
-8
Saya mengkonsumsi obat darah tinggi,diabetes dan jantung dari dokter..apa boleh mengkonsumsi obat ini di samping obat dokter?
-19
Ditanyakan Oleh: Yulia pada 27 Mar 2015 23:10:00

Sebenarnya tergantung dari jenis dan berapa banyak dosis dari obat dokter yang dikonsumsi, tetapi secara umum obat herbal ini aman dikonsumsi, tanpa menimbulkan efek samping. Kami sarankan jika ingin dikombinasikan dengan obat dokter sebaiknya diberikan jarak 2 - 3 jam.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 28 Mar 2015 10:05:00
0

Pertanyaan Anda