welcome: guess

Tokin Kaplet

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp17.500,00

Kamu Hemat: 12%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp17.000,00 kamu hemat 3%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp16.500,00 kamu hemat 6%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp15.700,00 kamu hemat 11%
Atau

Penjelasan Singkat

- Berkhasiat mengatasi sakit kepala sebelah, sakit kepala berat di bagian kepala & leher, dan nyeri saraf
- Membantu mengatasi nyeri yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah (vascular headache) 
- Membantu meringankan gejala masuk angin seperti pusing, meriang, mual, dan muntah
- Membantu melemaskan jaringan otot yang tegang dan mengurangi stress

Tokin Kaplet (Qu Feng Gui De Ling)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Tokin Kaplet (Qu Feng Gui De Ling)
  • Tokin Kaplet (Qu Feng Gui De Ling) Kemasan Belakang
  • Tokin Kaplet (Qu Feng Gui De Ling) Keterangan
  • No BPOM Tokin Kaplet (Qu Feng Gui De Ling)

Detail

Tokin Kaplet (Qu Feng Gui De Ling) merupakan obat herbal yang dibuat berdasarkan resep pengobatan China yang sudah digunakan sejak zaman dahulu hingga sekarang untuk mengatasi sakit kepala akibat kurang darah, migrain (sakit kepala sebelah), sakit kepala tension (rasa sakit dan tertekan pada bagian belakang kepala dan leher), dan semua jenis sakit kepala yang disebabkan oleh pengaruh angin dan udara dingin maupun lembab.

Tokin Kaplet terbuat dari resep pengobatan China yang mengandung bahan-bahan herbal alami berkualitas dan diproses melalui validasi klinis yang lama. Kandungan bahan herbal pada obat ini sudah terbukti efektif dapat mengurangi rasa nyeri, melancarkan peredaran darah, menenangkan pikiran, mengurangi stress, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melawan virus penyebab pilek dan flu.

Cara Kerja :
Obat ini bekerja efektif sebagai analgesik untuk mengurangi rasa nyeri dengan cara menghilangkan angin dan udara dingin atau lembab penyebab sakit kepala.

Selain itu, obat ini juga bekerja melancarkan peredaran darah dan melemaskan jaringan otot yang tegang, serta dapat membantu mengurangi stress.

Untuk mengatasi gejala masuk angin, obat ini bekerja melawan virus penyebab penyakit, mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Khasiat dan Indikasi :
Membantu mengatasi sakit kepala yang disebabkan kurang darah, migrain (sakit kepala sebelah), sakit kepala tension (rasa sakit dan tertekan pada bagian belakang kepala dan leher), pembengkakan pada pembuluh darah (vascular headache), dan nyeri pada saraf (neurogenic pain), selain itu juga dapat membantu mengatasi gejala masuk angin, pilek, flu, meriang, pusing, mual dan muntah.

Khasiat Kandungan :

  • Menthae Herba (Daun Mint) berkhasiat membantu meredakan sakit kepala, dengan cara menghilangkan angin dan panas penyebab rasa nyeri di kepala. Selain itu daun Mint juga efektif dapat membantu meringankan gejala masuk angin. [1]
  • Glycyrrhizae Radix (Akar Licorice) memiliki khasiat yang sama seperti aspirin yang dapat menurunkan demam dan mengurangi rasa nyeri akibat sakit kepala. Selain itu akar Licorice juga bekerja efektif menenangkan pikiran untuk mengurangi stress. [2]
  • Ligustrinae Lignum (Kayu Bidara Laut) berkhasiat sebagai analgesik untuk mengurangi rasa nyeri, anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan, dan membantu melancarkan aliran darah. [3]
  • Theae Folium (Daun Teh Hijau) berkhasiat membantu menjaga kesehatan tubuh, menenangkan pikiran, melawan virus penyebab flu dan pilek, dan sering digunakan untuk mengurangi sakit kepala, pusing dan migraine. [4]

Sumber :

  1. http://www.tcmwiki.com/wiki/herba-menthae
  2. http://www.herbwisdom.com/herb-licorice-root.html
  3. http://afislife.com/product/detail/14/slug/bidara-laut-strychnos-lucida
  4. http://www.shen-nong.com/eng/cm/cm10.html
  5. Kertas Kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 012 510 621
Cara Pakai 2 - 4 kaplet 3 kali sehari
Khasiat Membantu meredakan gejala masuk, angin, seperti kepala pusing, mual, muntah, meriang.
Komposisi
  • Theae Folium 125 mg
  • Menthae Herba 125 mg
  • Glycyrrhizae Radix 125 mg
  • Linguistrinae Lignum 125 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol isi 24 kapsul
Brand Nam Fung Brand
Diproduksi Oleh PT. Citra Deli Kreasitama
Produksi Indonesia
Brand Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tien Ma Mi Huan Su

Tien Ma Mi Huan Su

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

Cold Kweitai Pill

Cold Kweitai Pill

Harga Normal: Rp175.000,00

Harga Spesial: Rp165.000,00

Kamu Hemat: 6%

Zheng Tian Wan

Zheng Tian Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp51.000,00

Kamu Hemat: 7%

Migrakap (Piantoutong Wan)

Migrakap (Piantoutong Wan)

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp15.000,00

Kamu Hemat: 25%

Mulai dari: Rp13.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Tokin Kaplet
  • Teh Tokin 85

    Harga Normal: Rp40.000,00

    Harga Spesial: Rp37.000,00

    Kamu Hemat: 7%

    Mulai dari: Rp35.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah bisa menghilangkan sakit kepala akibat penyakit hipertensi, gula ..?
5
Ditanyakan Oleh: Netty Herawati pada 13 Feb 2018 14:41:00

Sakit kepala akibat hipertensi terjadi akibat adanya tekanan darah yang tinggi dan tidak terkontrol dengan baik.  Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su yang memilki khasiat membantu meringankan sakit kepala yang diakibatkan oleh hipertensi, memperlancar sirkulasi darah serta menghilangkan vertigo. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan agar keluhan darah tingginya diatasi dengan mengkonsumsi Paket Pengobatan Hipertensi yang terdiri dari Benalu Tablets (Benalu Teh-85) sebagai herbal  utamanya yang berkhasiat menormalkan tekanan darah, membantu melancarkan peredaran darah serta menormalkan kadar lemak jahat/ kolesterol. Dan  dikombinasikan dengan Blackmores Odourless Garlic dimana kandungan bawang putihnya bekerja dengan cara menurunkan tegangan pembuluh darah dengan cara merelaksasikan otot polos sehingga dapat menjaga kestabilan tekanan darahnya agar tidak mudah naik kembali. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari dengan membutuhkan 8 kotak Tien Ma Mi Huan Su dan 1 Paket Pengobatan Hipertensi.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 14 Feb 2018 13:49:00
7
Apakah obat ini cocok untuk sakit kepala terbentur diaspal..
5
Ditanyakan Oleh: hartati pada 5 Nov 2016 18:06:00

Dalam mengobati keluhan kepala terbentur anda dapat mengkonsumsi Tokin Kaplet untuk membantu meredakan gejala sakit kepala dengan melemaskan jaringan otot yang tegang  yang biasanya menyertai, pada pasien dengan keluhan benturan. Kemudian untuk yang secara spesifik dalam mengatasi keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Da Huo Luo Wan yang berkhasiat membantu menghilangkan pendarahan pada otak akibat benturan keras atau terjatuh, di mana bekerja dengan membantu melancarkan peredaran darah ke otak, sehingga sel-sel di sekitar otak yang sebelumnya terganggu dapat kembali pulih secara perlahan. Dan untuk pengobatan dari luarnya kami sarankan dapat menggunakan Bin Na Hong Obat Gosok Bromo yang berkhasiat melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi bengkak dan memar. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 1 minggu rutin membutuhkan 1 kaleng Da Huo Luo Wan, 2 botol Tokin Kaplet, dan 1 botol Bin Na Hong Obat Gosok Bromo - 100 ml.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Nov 2016 15:08:00
-4
Bolehkah tokin kaplet diminum anak umur 9 thn?
4
Ditanyakan Oleh: Hamimah pada 14 Apr 2018 21:14:00

Untuk Tokin Kaplet boleh dikonsumsi oleh anak-anak dimana pada kemasannya tidak ada larangan, tetapi untuk anak usia 9 tahun kami sarankan konsumsinya setengah dari dosis dewasa atau kami sarankan dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 2 kapsul. Untuk khasiatnya dapat membantu mengatasi sakit kepala yang disebabkan kurang darah, migrain (sakit kepala sebelah), sakit kepala tension (rasa sakit dan tertekan pada bagian belakang kepala dan leher), pembengkakan pada pembuluh darah (vascular headache), dan nyeri pada saraf (neurogenic pain), selain itu juga dapat membantu mengatasi gejala masuk angin, pilek, flu, meriang, pusing, mual dan muntah.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 27 Apr 2018 18:16:00
1
Saya sering mengalami sakit kepala berhari hari,,kadang obat paramex 1papan bisa 2hari saya minum tapi sakit kepala nya gak hilang2 juga,,obat mana yg cocok buat saya Zheng Tian Wan atau tokin tablet???
0
Ditanyakan Oleh: Febri pada 4 Des 2018 15:43:00

Berdasarkan penyebabnya sakit kepala dibagi menjadi 2, yaitu sakit kepala primer yang tidak terkait dengan penyakit lain, serta sakit kepala sekunder yang dirasakan karena gejala dari suatu penyakit. Tentunya untuk lebih memastikan perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengatahui status kondisi anda. Jika dilihat dari gambaran yang anda infokan kemungkinan keluhan disebabkan oleh sakit kepala cluster yang tergolong ke dalam sakit kepala primer. Dimana penderita biasanya akan merasakan sakit kepala berkepanjangan, dengan rasa sakit yang menyebar hingga ke area mata, serta tidak mereda dengan mengkonsumsi obat-obatan bebas. Umumnya keluhan sakit kepala cluster membutuhkan perawatan yang lebih spesifik. Namun untuk membantu mengurangi keluhan kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Toutongning Capsule merupakan obat herbal china yang digunakan untuk membantu meredakan sakit kepala yang kronis, berulang dan berkepanjangan, serta rasa tegang pada bagian belakang kepala. Diminum 3 kali dalam sehari, sekali minum 3 kapsul selama 2 minggu atau membutuhkan 3 kotak Toutongning Capsule. Jika dalam 2 minggu keluhan masih belum berkurang kami sarankan dapat dikonsultasikan lebih lanjut dengan ahli medis terkait agar diberikan penanganan yang lebih tepat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Des 2018 18:10:00
0

Pertanyaan Anda