welcome: guess

Vital Ear Oil

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp17.500,00

Harga Spesial: Rp15.500,00

Kamu Hemat: 11%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp15.000,00 kamu hemat 4%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp14.500,00 kamu hemat 7%
Atau

Penjelasan Singkat

- Efektif sebagai antiseptik rongga telinga
- Efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga
- Dapat menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga
- Dapat membersihkan kotoran telinga yang mengendap

Vital Ear Oil

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Vital Ear Oil
  • Vital Ear Oil Keterangan
  • Vital Ear Oil Komposisi

Detail

Vital Ear Oil merupakan obat tetes telinga yang berfungsi membersihkan kotoran yang mengendap pada telinga di bagian dalam. Endapan kotoran yang tidak dibersihkan dengan benar, maka akan menimbulkan rasa gatal, nyeri, bahkan dapat terjadinya infeksi atau peradangan pada telinga.

Kotoran dalam telinga sendiri berupa gumpalan lunak yang diproduksi secara alami dari kelenjar minyak di dalam telinga yang sebenarnya berfungsi untuk melindungi telinga dari debu dan menjaga agar air tidak masuk ke dalam telinga. [1] Penggunaan cotton bud yang secara umum kita lakukan untuk membersihkan telinga justru dapat mendorong endapan kotoran masuk lebih dalam lagi dan beresiko merusak gendang telinga. Untuk membersihkannya sendiri, sebagian dokter THT menyarankan agar kita menggunakan obat tetes telinga secara tepat.

Komposisi yang terdapat dalam Vital Ear Oil digunakan sebagai antiseptik pembersih organ telinga bagian dalam, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur yang bersarang di dalam telinga, hingga mengurangi rasa gatal dan nyeri akibat kotoran yang mengendap di dalam telinga.

Khasiat dan kegunaan :
Digunakan sebagai antiseptik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga.

Indikasi :
Peradangan saluran telinga bagian luar (Otitis Eksterna), Infeksi telinga bagian tengah (Otitis Media), dan radang telinga yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri.

Khasiat Kandungan :

  • Thymol, merupakan antimikroba, antibakteri, dan anti jamur yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme. Sifat aktif dalam kandungan ini juga dapat mengobati infeksi pada telinga bahkan membunuh bakteri yang merupakan penyebab utama timbulnya infeksi. [2]
  • Ol. Menthae (peppermint oil), minyak yang diekstrak dari daun mint ini umumnya digunakan untuk mengurangi inflamasi dan mengurangi rasa gatal. Selain itu, minyak ini juga dapat diaplikasikan untuk mengurangi pusing, sakit gigi, dan beberapa perawatan pada kulit. [3]
  • Ol. Camphora (minyak kamper), minyak kamper merupakan desinfektan, insektisida, dan pembasmi kuman. Penggunaannya di dunia medis sering terdapat pada salep dan lotion untuk menyembuhkan penyakit kulit serta infeksi yang diakibatkan oleh bakteri dan jamur. [4]

Sumber :

  1. http://www.alodokter.com/cara-membersihkan-telinga-dengan-tepat
  2. http://visihow.com/Use_Thyme_for_Ear_Infections
  3. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-705-peppermint.aspx?activeingredientid=705&activeingredientname=peppermint
  4. https://www.organicfacts.net/health-benefits/essential-oils/camphor-essential-oil.html

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Reg. No. DBL 7814805548A1
Cara Pakai Sehari 3 kali 2 tetes, diteteskan ke dalam rongga telinga
Khasiat Sebagai antiseptik rongga telinga
Kontra indikasi

- Hipersensitif terhadap bahan aktif yang terkandung
- Perforasi gendang telinga

Perhatian

- Cegah kontak dengan mata
- Bila keluhan berlanjut, konsultasikan ke dokter

Efek Samping Iritasi ringan pada liang telinga
Komposisi

Tiap 10 ml mengandung :
- Thymol 10 mg
- Ol. Menthae 20 mg
- Ol. Camphora 600 mg
- Paraffin liq. ad 10 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol plastik isi 10 ml
Brand Medikon
Diproduksi Oleh PT. Medikon Prima Laboratories
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Liu Wei Di Huang Wan

Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)

Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Qi Ju Di Huang Wan

Qi Ju Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp54.000,00

Kamu Hemat: 10%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Vital Ear Oil
  • Jin Suo Gu Jing Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

  • Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

    Harga Normal: Rp62.500,00

    Harga Spesial: Rp60.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Want To Ask
Telinga kiri saya sepertinya tersumbat kotoran telinga yang menumpuk , dan saya menggunakan jari kelingking saya namun hanya sedikit yang keluar , apakah menggunakan vital dapat membantu mencairkan kotoran telinga tersebut dalam waktu sepekan? atau justru membutuhkan waktu yang cukup lama
16
Ditanyakan Oleh: Farhan pada 24 Mei 2018 21:25:00

Untuk membantu membaersihkan kotoran telinganya dapat dibantu dengan menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga, mencegah terjadinya infeksi, serta menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga. Untuk penggunaannya kami sarankan diteteskan 3 kali sehari 2 tetes ke dalam rongga telinga selama 2 minggu rutin. Tetapi jika dalam waktu 1 minggu kotoran sudah keluar, penggunaannya dapat dihentikan.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 28 Mei 2018 15:29:00
9
Dok saya bersihin telinga kiri pake cutton bud tapi bukannya keluarin kotoran malah kotorannya masuk kedalam, terus telinga saya berdenging . Kalo telinga kanan ditutup pendengarannya agak kurang, nah saya pake vital ear oil tapi masih blm ada perubahan, itu harus gmna ya dok? Dan alat apa yg bagus untuk membersihkan telinga soalnya saya jd takut pake cuttonbud.
13
Ditanyakan Oleh: Adell pada 8 Mei 2018 19:14:00

Mohon maaf untuk alat pembersih telinga yang secara khusus kami tidak ada, Untuk membantu membersihkan kotoran telinga yang mengandap sudah tepat jika anda menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap, membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga, serta membantu meredakan rasa sakit akibat peradangan di ronnga telinga. Untuk penggunaannya kami sarankan digunakan rutin 3 kali sehari sekali pemakaian 2 tetes diteteskan ke dalam rongga telinga. Dengan meneteskan secara rutin diharapkan dapat membantu mengeluarkan kotoran yang mengendap didalam telinganya sehingga dapat membantu mengembalikan fungsi pendengaran dan membantu keluhan telinga berdengingnya. Tetapi apabila setelah penggunaan Vital Ear Oil tidak ada perubahan kami sarankan anda untuk melakukan pemeriksaan kepada dokter atau ahli medis terkait.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 15 Mei 2018 18:55:00
3
Dok, awalnya saya pilek parah di malem hari, terus saya tidur, dan setelah bangun kuping sebelah kanan saya merasa ada yang menghambat, saya sudah teteskan vital ear oil dikuping sebelah kanan saya, rasa dikuping sebelah kanan sudah hilang tapi pindah kesebelah kiri. Saya sudah teteskan vitalnya, tp pindah lagi kesebelah kanan. Bagaimana dok apa ini lendir atau kotoran ?
10
Ditanyakan Oleh: rendy pada 18 Jun 2018 18:46:00

Untuk lendir ataupun kotoran yang menghambat telinga anda kemungkinan besar disebabkan oleh infeksi bakteri dari hidung akibat pilek anda. Hal ini dikarenakan telinga, hidung dan tenggorokan mempunyai sistem kerja yang saling berhubungan satu sama lain. Sehingga bakteri dari hidung dapat berpindah ke dalam saluran telinga dan menyebabkan infeksi atau radang pada bagian dalam telinga. Karena itu biasanya, seseorang dengan riwayat sakit tenggorokan, batuk, pilek, atau bersin-bersin berulang akan lebih mudah terkena radang telinga. Radang telinga yang terjadi umumnya radang telinga bagian tengah. Radang telinga tengah ada yang bersifat akut dan ada pula yang bersifat kronik. Perbedaannya yaitu apabila akut maka gendang telinga masih utuh (tidak berlubang), sedangkan apabila sudah kronik, gendang telinganya sudah berlubang sehingga akan mengeluarkan cairan dari dalam telinga. Untuk mengatasinya dapat dibantu dengan menggunakan Vital Ear Oil yang bekerja sebagai antiseptik untuk rongga telinga, sehingga dapat digunakan untuk membantu mengatasi peradangan saluran telinga bagian luar (Otitis Eksterna), infeksi telinga bagian tengah (Otitis Media), dan radang telinga yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri digunakan sehari 3 kali, sekali pakai 2 tetes. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan obat minumnya yaitu Pien Tze Huang Capsule yang dapat dengan efektif mengatasi infeksi pada telinga, mengurangi peradangan, rasa nyeri, gatal dan mempercepat proses penyembuhan diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul. Untuk 1 kali pengobatan kami sarankan minimal selama 1 minggu rutin atau hingga keluhan benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 30 Jun 2018 20:00:00
2
Dok saya mau tanya, saya korek kuping memakai cotton bud ternyata kotorannya masuk ke dalam telinga lebih dalam setelah saya memakai vital ear oil telinga saya makin mendengung dan tidak terdengar apa2 gmna ya dok?
10
Ditanyakan Oleh: Dalyn pada 19 Mei 2018 21:05:00

Kotoran telinga atau serumen diproduksi oleh kelenjar yang berada di dalam liang telinga. Serumen ini berfungsi untuk menangkap debu atau partikel kecil yang berpotensi merusak atau menyebabkan infeksi agar tidak masuk ke dalam telinga. Sebetulnya serumen dihasilkan untuk melindungi telinga. Untuk membantu proses pembersihan telinga pada dasarnya kurang tepat  dengan menggunakan Cutton bud karena memang dapat menyebabkan kotoran makin masuk ke dalam telinga dan menggangu fungsi kerja rongga telinga jika terlalu banyak, untuk penggunaan Vital Ear Oil juga sudah tepat untuk membantu membersihkan kotoran di telinga, dan  seharus nya tidak menyebabkan telinga berdengung, kemungkinan telinga yang berdengung nya diakibatkan karena penumpukan kotorannya. Sehingga kami sarankan jika memang fungsi telinga anda semakin menurun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan doketer atau ahli medis terkiat untuk dilakukan pembersihan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 22 Mei 2018 17:01:00
-5
Dok aku mau tanya dok , abis pake vital ear oil di dalam telinga aku kaya bedegung gitu dok , itu kotoran nya keluar sendiri apa tetep harus di bersihin pake korek kuping dok ?
7
Ditanyakan Oleh: Nuyiechen pada 18 Des 2017 02:44:00

Untuk Vital Ear Oil seharusnya tidak menyebabkan efek seperti yang anda sebutkan. Dimana khasiatnya justru dapat bekerja sebagai ntiseptik untuk mencegah perkembangan bakteri dan jamur ada telingan, mengurangi rasa sakit dan peradangan, serta membantu melunakkan kotoran telinga. Sehingga tidak membuat kotoran telinga hilang sendiri, melainkan lebih untuk memudahkan pemberihan kotoran tgelinga yang sebelumnya mengeras. Kami sarankan dapat digunakan sesuai dengan anjuran, yaitu sehari 3 kali, sekali pakai 1-2 tetes ke dalam telinga. Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan telinga berdengung baukan karena infeksi, kami sarankan dapat mengkonsumsi Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) yang berkhasiat untuk menyahatkan fungsi ginjal dan hati, sehingga mengurangi keluhan telinga berdenging, mengurangi gangguan pendengaran, serta meningkatkan fungsi pendengaran anda. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Des 2017 18:30:00
-15
Saya mau nanya telinga kiri saya gatal, terus lama kelamaan keluar air dari telinga, saya sudah pakai obat vital ear oil tapi kok gak sembuh sembuh sih kenapa ya dok
5
Ditanyakan Oleh: Toiroh pada 19 Apr 2018 21:38:00

Gatal di telinga bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena adanya infeksi jamur atau bakteri yang menyerang daerah sekitar telinga, alergi penggunaan alat batu dengar telinga atau Rhinitis dll. Untuk Vital Ear Oil khasiat nya lebih sebagai antiseptik untuk membantu membersihkan telinga saja. Kami sarankan jika sudah tejadi infeksi dikombinasikan dengan Pien Tze Huang untuk membantu meredakan infeksi dan peradangan baik pada telinga dengan bekerja melawan bakteri atau sebagai antibiotik alami bagi tubuh. Tetapi jika memang belum benar-benar sembuh kami sarankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terlebih dahulu dengan dokter atau ahli medis terkait, dikhawatirkan ada keluhan lain mengganggu.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 20 Apr 2018 18:05:00
7
Dok saya ibu dri anak umr 3th,saya mau tany boleh gk pake obat tetes vital buat anak saya soal.y anak saya kn susah kalau mau d bersihin telinga.y kalau saya paksa nagis jd susah bersihin.y mana kotoran.y keras gtu kalau d paksa sya takut kena gendang telinga.y,apa kalau d pake.n obat tetes bisa ilang sendri kotoran.y1
5
Ditanyakan Oleh: Heni kurniawati pada 13 Des 2017 18:22:00

Untuk membantu menjaga kebersihan rongga telinga anak anda, tidak masalah jika ingin menggunakan Vital Ear Oil. Dan perlu diketahui untuk khasiatnya tidak membuat kotoran telinga hilang dengan sendirinya, melainkan lebih bekerja sebagai antiseptik untuk mencegah perkembangan bakteri dan jamur ada telingan, mengurangi rasa sakit dan peradangan, serta membantu melunakkan kotoran telinganya. Sehingga kotoran telinga yang sebelumnya mengeras menjadi lebih mudah untuk di bersihkan. Kami sarankan digunkan seahri 3 kali, sekali pakai 1-2 tetes ke dalam telinga.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Des 2017 16:01:00
-12
Dok saya mau tanya, telinga saya terasa seperti tersumbat dan berdengung. Apakah tepat menggunakan vital ear oil?
3
Ditanyakan Oleh: Eka Is pada 14 Jul 2018 19:06:00

Untuk keluhan tersumbatnya telinga dan telinga berdengungnya kemungkinan disebabkan oleh adanya penumpukkan kotoran pada rongga telinga. Untuk membantu keluhannya dapat dibantu dengan menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan dan mengeluarkan kotoran telinga yang mengendap, membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalan rongga telinga, serta dapat membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga. Diharapkan dengan keluarnya kotoran pada telinganya dapat membantu keluhan telinga berdengungnya dan memperjernih pendengarannya. Untuk Vital Ear Oil kami sarankan digunakan 3 kali sehari, 2 tetes diteteskan ke dalam rongga telinga. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasi dengan mengkonsumsi Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi keluhan telinga berdenging, gangguan pendengaran (tuli), meningkatkan fungsi pendengaran, serta meningkatkan fungsi ginjal dan hati. Untuk konsumsinya kami sarankan diminum 3 kali sehari, sekali minum 8 pil. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan).

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 19 Jul 2018 10:55:00
-9
Dok gmn cara mengobati telinga yg keluar cairan ad bau amis dan mulai bernanah.
Apa bisa pake vital? Terimakasih
3
Ditanyakan Oleh: Sri juhaida pada 13 Jul 2018 19:22:00

Telinga keluar cairan berbau amis dan bernanah biasanya akibat adanya peradangan pada rongga telinga, peradangan dapat terjadi karena adanya infeksi bakteri, liang telinga kemasukan air, dan kebiasaan membersihkan telinga dengan cotton bud yang terlalu sering dan dalam. Jika keluhan anda dikarenakan adanya infeksi kurang tepat menggunakan Vital Ear Oil karena khasiatnya sebagai pelunak kotoran telinga untuk membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami lebih sarankan menggunakan Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu mengatasi peradangan dan infeksi pada telinga dengan demikian proses penyembuhan akan terjadi dengan sendirinya dan dapat membantu mengeringkan cairan dan nanah pada telinganya. Sebagai 1 seri terapi membutuhkan 1-2 kotak Pien Tze Huang untuk dikonsumsi selama 3 hari rutin.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 17 Jul 2018 18:30:00
0
dok saya sebelum nya saya filek trus sakit tenggorokan. dan sekarang telinga berdenging sakit. apakah itu peradangan telinga. trus kalau saya pake ear oil apakah boleh?
3
Ditanyakan Oleh: sandi pada 5 Mei 2018 08:29:00

Pada dasaranya untuk telinga, hidung dan tenggorokan saling berhubungan satu sama lain. Sehingga pada saat seseorang terkena flu seperti yang anda katakan, bisa saja disertai dengan keluhan telinga berdenging. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya penumpukan cairan, lendir, atau tekanan di dalam telinga akibat infeksi dari virus influenzanya. Lendir yang terbentuk ini akan menyumbat tabung eustachiu yang merupakan bagian penghubung antara telinga tengah dan tenggorokan sehingga akan menimbulkan rasa tidak nyaman atau nyeri dan dengungan, yang biasanya akan berkurang seiring dengan keadaan flu anda yang membaik. Untuk itu, yang perlu diatasi terlebih dahulu adalah keluhan flunya dan kami rasa tidak tepat jika anda menggunakan Vital Ear Oil. Dimana khasiantnya lebih untuk menjaga kebersihan rongga telinga dan mencegah pertumbuhan jamur serta bakteri dari kotoran telinga. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan anda mengkonsumsi 999 Ganmao Qingre Granules yang diformulasikan secara khusus dalam mengatasi flu, seperti mengurangi keluhan hidung tersumbat, pilek, batuk, dan gejala lainnya, serta mampu menurunkan demam. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Blackmores Echinacea Multi yang berkhasiat untuk membant meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mempercepat proses pemulihan sakit flu, serta meringankan gejala ISPA. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 kotak 999 Ganmao Qingre Granules dan 1 botol Blackmores Echinacea Multi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 8 Mei 2018 11:33:00
4
Tetes vital ear oil buat anak umur 5th aman gak ya? Kalo boleh di berikan brap tetes sehari brp kali, terimakasih
2
Ditanyakan Oleh: Najwa pada 18 Sep 2018 20:52:00

Untuk Vital Ear Oil dapat digunakan oleh anak-anak maupun dewasa, kami menyarankan untuk anak anda yang berusia 5 tahun agar Vital Ear Oil digunakan 2 kali sehari 2 tetes ke dalam rongga telinga yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri dalam rongga telinga serta membantu melunakkan kotoran telinga yang mengendap.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 21 Sep 2018 12:09:00
2
kalai terlinga say aberdenging karena kotoran yang menumpuk kira kira lebih tepat menggunakan forumen atau vital ear oil?
2
Ditanyakan Oleh: Andria pada 12 Jul 2018 13:05:00

Mohon maaf untuk Forumen tidak tersedia di toko kami, tetapi untuk membantu mengatasi keluhan telinga berdenging akibat penumpukkan kotoran telinga dapat dibantu dengan menggunakan Vital Ear Oil. Dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan dan mengeluarkan kotoran yang mengendap, membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga, serta membantu mencegah peradangan di rongga telinga. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dimana khasiatnya dapat membantu keluhan telinga berdenging, mengatasi gangguan pendengaran (tuli), membantu meningkatkan fungsi pendengaran, serta dapat meningkatkan fungsi ginjal dan hati. Dengan menggunakan kombinasi keduanya diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan dan kebersihan rongga telinganya sehingga keluhan telinga berdengingnya dapat berkurang secara perlahan. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Vital Ear Oil dan 2 kotak Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan).

Dijawab Oleh: Uyung - (Admin) pada 11 Agu 2018 17:00:00
0
Berapa lama meneteskan tetes telinga vital baru bisa di bersihkan dok?
2
Ditanyakan Oleh: Rio pada 18 Apr 2018 12:17:00

Untuk Vital Ear Oil penggunaannya dengan cara di teteskan ke dalam rongga telinga dengan posisi kepala miring, kemudian didiamkan selama 2 hingga 5 menit yang tidak perlu dibersihkan seperti pada penggunaan tetes telinga pada umumnya, dimana Vital Ear Oil memiliki khasiat yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur didalam rongga telinga, menghilangkan rasa sakit akibat peradangan pada telinga serta membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 19 Apr 2018 17:59:00
9
Dok, telinga saya awalnya gatal sebelah kiri saya tetes vital tetapi malah telinga saya seperti kemasukan air berdengung dan tuli. Jika telinga saya yg kanan ditutup jadi tidak bisa mendengar. Suara yg saya dengar seperti bergema dan suara detak jantung terdengar jelas sekali.
2
Ditanyakan Oleh: Rina Rahayu pada 2 Mar 2018 17:18:00

Telinga menghasilkan kotoran yang normalnya dapat keluar dengan sendirinya dari telinga. Akan tetapi pada beberapa orang, kotoran telinganya sulit keluar sehingga menumpuk, menyebabkan rasa gatal dan infeksi, serta dapat mengganggu pendengaran. Kemungkinan, untuk rasa gatal yang anda alami dapat dikarenakan adanya penumpukan kotoran telinga sehingga ketika diteteskan cairan Vital Ear Oil menyebabkan rasa seperti kemasukkan air dan berdengung karena proses pelunakkan kotoran telinganya. Jka dikarenakan adanya kotoran telinga yang menumpuk, sebaiknya setelah diteteskan Vital Ear Oil dan didiamkan beberapa menit, anda dapat membersihkan dan mengeluarkan kotoran telinganya. Diharapkan dengan begitu, rasa gatal di telinga dan pendengaran berdengung dapat berkurang. Atau untuk anda, kami sarankan juga dapat melakukan pemeriksaan dan konsultasi lebih lanjut dengan dokter THT anda untuk dilakukan tindakan penyedotan kotoran telinganya yang lebih aman. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 6 Apr 2018 13:59:00
-8
sya mau tanya kalau telinga berdenging selama lebih dari tiga hari,, apakah bsa diobati pake vital ear ini,,??? Telinga saya tidak sakit cma tba2 berdenging,
Saya sangat merasa terganggu karena suara dengingan sangat keras sehingga mengurangi pendengaran saya.. mohon jawabannya
2
Ditanyakan Oleh: Siti fatimah pada 24 Des 2017 13:22:00

Telinga berdenging atau tinnitus merupakan suatu gangguan suara yang terdengar pada telinga tanpa adanya sumber suara dari luar. Tinnitus dapat disebabkan oleh banyak faktor diantaranya yaitu mendengar suara yang sangat keras, efek samping obat-obatan, cemas atau stress, kekurangan zat besi, infeksi telinga, banyaknya kotoran pada telinga, penurunan daya pendengaran dll. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan agar anda mengkonsumsi Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dan dikombinasikan dengan obat luarnya yaitu Vital Ear Oil. Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) berkhasiat merupakan herbal tradisional yang diformulasikan secara khusus untuk membantu keluhan telinga berdenging (tinnitus) dan pendengaran terganggu (tuli) serta membantu mengobati pusing dan penglihatan yang berkunang - kunang akibat fungsi ginjal yang terganggu. Obat ini bekerja dengan memelihara kesehatan fungsi hati dan ginjal. Sedangkan Vital Ear Oil dapat membantu mengurangi peradangan saluran telinga bagian luar (Otitis Eksterna), Infeksi telinga bagian tengah (Otitis Media), dan radang telinga yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri. Vital Ear Oil bekerja sebagai antispetik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dan 2 Vital Ear Oil.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 22 Feb 2018 17:38:00
2
Bolehbkah untuk bumil dok???appakah aman???
1
Ditanyakan Oleh: Nia pada 21 Okt 2018 17:05:00

Untuk Vital Ear Oil tidak terdapat larangan untuk digunakan oleh ibu yang sedang hamil dan umumnya hanya bekerja secara lokal saja sehingga kami rasa tidak masalah untuk digunakan. Dimana khasiatnya dapat bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga kebersihan rongga telinganya. Namun ada baiknya sebelum penggunaan dapat dikonsultasikan terlebih dengan ahli medis terkait untuk penanganan lebih tepat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Okt 2018 12:53:00
6
Dok mau nanya obat untuk telinga berdengung apa yah.. Gara** aku bersihkan makanya seperti itu.. Itu terjadi sudah 3 hari.. Mohon informasinya. Thanks
1
Ditanyakan Oleh: Werpianti sara galla pada 9 Agu 2018 01:27:00

Penyebab telinga berdenging dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya penumpukan kotoran pada rongga telinga, infeksi telinga, mendengar suara yang terlalu keras/bising, kekurangan zat besi, adanya gangguan fungsi ginjal, pengaruh dari obat-obatan, dll. Jika dilihat dari gambaran yang anda infokan, untuk keluhan telinga berdengingnya dikhawatirkan disebabkan oleh kotoran telinga yang terdorong masuk pada saat dibersihkan. Untuk itu, kami sarankan anda untuk menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan dan mengeluarkan kotoran pada telinga, membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga dan juga berkhasiat sebagai antiseptik dan efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur pada rongga telinga. Untuk cara penggunaannya dapat diteteskan ke dalam rongga telinga dengan posisi kepala dimiringkan dan diamkan selama 2-5 menit. Setelah itu seka bagian luar telinga menggunakan kapas untuk membersihkan sisa-sisa dari cairannya. Gunakan 3 kali dalam sehari atau sesuai kebutuhan, sekali pakai cukup 2 tetes. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) untuk membantu mengatasi gangguan fungsi pendengaran (tuli), telinga berdenging, membantu meningkatkan fungsi ginjal dan hati, serta membantu mengurangi gejala seperti sakit pinggang dan pusing. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dan 1 Vital Ear Oil.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 10 Agu 2018 17:51:00
-13
Dok, setelah saya bersihin telinga saya pakai cotton bud. tp kok telinga saya makin buntu. apakah bisa di obati pakek vital ear oil.
1
Ditanyakan Oleh: ... pada 14 Jul 2018 07:46:00

Untuk membersihkan telinga memang tidak dianjurkan menggunakan cotton bud terlebih lagi jika penggunaannya terlalu dalam karena dapat menyebabkan kotoran telinga menuju bagian yang lebih dalam lagi dan sumbatan yang dirasa akan semakin mengganggu, untuk telinga memiliki respon alamiah untuk mengeluarkan kotoran telinga dengan sendirinya. Untuk membantu mengatasi keluhan anda akibat kotoran telinga yang mengeras sudah tepat jika anda menggunakan Vital Ear Oil sebagai cairan tetes telinga antiseptik yang dapat membantu melunakkan kotoran telinga yang mengendap, menghambat pertumbuhan bakteri dalam rongga telinga, dan menjaga kebersihan rongga telinga. Dapat digunakan 3 kali sehari 2 tetes pada rongga telinga, jika tidak ada perubahan setelah penggunaan secara rutin kami sarankan agar melakukan konsultasi dengan dokter ahli THT.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 17 Jul 2018 18:26:00
6
Dok saya mau tanya,ini kan kotoran kuping saya sudah keras dan agak susah dikeluarkan karena saya trauma.apakah pake vital ear oil bisa menghilangkan kotoran keras di kuping saya dok?
1
Ditanyakan Oleh: Marlina pada 11 Jul 2018 13:54:00

Untuk membantu menghilangkan dan mengeluarkan kotoran yang mengendap pada telinga sudah tepat jika anda menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya dapat membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap, bersifat sebagai antiseptik dan anti bakteri yang efektif membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga, menghilangkan rasa sakit akibat peradangan dan juga menghilangkan rasa gatal pada telinga. Kemudian untuk penggunaannya kami sarankan digunakan Sehari 3 kali, sekali pakai 2 tetes, diteteskan ke dalam rongga telinga.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 12 Jul 2018 11:39:00
4
apakah aman untuk bayi umur 50hari?
1
Ditanyakan Oleh: yeny pada 29 Mar 2018 14:48:00

Di dalam kemasan Vital Ear Oil memang tidak dicantumkan bahwa tidak boleh digunakan pada bayi, akan tetapi kami sarankan sebelum menggunakan Vital Ear Oil anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak anda mengenai khasiat dan keamanannya pada bayi, karena untuk pemberian obat pada bayi haruslah hati-hati karena bayi cenderung masih sangat sensitif terhadap obat.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 18 Apr 2018 17:48:00
-3
Telinga kiri saya. Kemarin sakit.. dan saya memakai vital ear oil.. tapi telinga saya jadi berdenging.. kayak ada sesuatu yang mau keluar dari telinga saya.. tapi rasa sakit.nya hilang... itu harus ditindak lanjut.i ke Rs atau bagamana ya?
0
Ditanyakan Oleh: Tri purwanti pada 10 Des 2018 06:24:00

Penggunakan Vital Ear Oil khasiat nya dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga dan membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga dan seharus nya tidak menyebabkan telinga menjadi berdenging.  Kondisi telinga berdenging bisa disebabkan karena banyak faktor bisa karena tinnitus, infeksi telinga, penurunan daya pendengaran seiring penuaan dll. Jika keluhan anda bukan disebabkan karena ada nya infeksi, untuk membantu mengurangi keluhan telinga berdenging nya bisa dibantu dengan mengkonsumsi Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) yang dapat membantu keluhan telinga berdenging (tinnitus) dengan bekerja memelihara kesehatan fungsi ginjal dan hati. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan). Hanya saja untuk memastikan kondisi anda kami sarankan bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter ahli. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 12 Des 2018 12:24:00
0
Dok sy mau tanya anak saya berumur 4 thn sudah pake obat vital,fari telinga nya keluar cairan bening terus kira 2 berapa lama berhenti nya y dok.terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: herisusanto pada 6 Des 2018 23:39:00

Untuk keluarnya cairan berwarna bening dari dalam telinga umumnya disebabkan oleh adanya infeksi, penumpukan kotoran atau luka dibagian telinga tengah. Kemudian untuk penggunaan Vital Ear Oil kami sarankan agar digunakan sehari 3 kali 2 tetes dan diteteskan kedalam rongga telinga. Dimana Vital Ear Oil ini bekerja dengan cara membantu proses pengeluaran kotoran dari dalam telinga akibat dari infeksi dan juga penumpukan kotoran di bagian dalam telinga. Biasanya untuk proses pengeluaran kotoran tersebut berlangsung selama kurang lebih 5 hari hingga 1 minggu. Jika dalam 1 minggu cairannya masih keluar dan disertai adanya bau, rasa nyeri, sakit kepala, atau gejala lainnya kami sarankan anda agar melakukan pemeriksaan dengan dokter THT untuk memastikan penyebab keluarnya kotoran tersebut, karena dikhawatirkan ada penyakit lain.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 14 Des 2018 12:30:00
0
dokter saya pakai ear vital oil untuk membersihkan telinga karena sebeleumnya sudah diperiksa ke dokter dan di rekomndasikan vital oil tapi kalo saya pakai seperti tidak ada yang masuk dok bahkan keluar sendiri cairannya, apa pada saat cairannya keluar itu membawa kotoran dari dalam? atau seharusnya cairan vital oilnya masuk kedalam?
0
Ditanyakan Oleh: desti prita aulia pada 22 Nov 2018 20:10:00
No answers yet. Be the first to answer the question!
Dok, cara penggunaan vital ear oil ini gimana dok? Apakah cairan 2 tetes dimasukkan kedalam telinga lalu cairan trsebut di keluarkan kembali atau cairannya dimasukkan lalu tdk dikeluarkan? Soalnya saya kemarin membersihkan telinga menggunakan cotton bud namun kotorannya malah tambah masuk dan mengakibatkan telinga tersumbat dan berdenging. Saya masukkan 2 tetes cairan vital ear oil namun cairan tersebut malah tinggal didalam dan tidak bisa keluar. Apa yg harus saya lakukan dok? Apakah saya harus mengeluarkan cairan vital ear oil-nya atau biarkan didalam saja? Mohon bantuannya dok, terimakasih.
0
Ditanyakan Oleh: Imran pada 15 Nov 2018 21:31:00

Untuk membersihkan kotoran pada rongga telinga tidak disarankan menggunakan cotton bud karena dapat menyebabkan kotoran akan masuk lebih dalam pada rongga telinga anda dan sumbatan tersebut semakin mengganggu pendengaran anda. Untuk membantu melunakkan kotoran telinga sudah tepat jika menggunakan Vital Ear Oil yang dapat digunakan 3 kali sehari 2 tetes secara rutin pada rongga telinga yang bermasalah diamkan kurang lebih sekitar 3-5 menit kemudian miringkan ke sisi lainnya dan seka bagian luar telinga. Lakukan secara rutin selama beberapa hari, kemudian jika kotoran sudah mulai melunak untuk mengeluarkannya anda dapat meneteskan air hangat ke dalam rongga telinga yang bermasalah kemudian miringkan ke sisi lainnya dan keringkan menggunakan handuk secara perlahan. Tetapi jika kotoran tidak berkurang dan keluhan anda bertambah berat dan mengganggu pendengaran kami menyarankan agar melakukan pemeriksaan dengan dokter ahli THT untuk lebih memastikan status kondisi anda dan mendapat penanganan yang sesuai.

Dijawab Oleh: Desti (Admin) pada 22 Nov 2018 19:09:00
-1
Apakah gendang telinga yg SDH boling dpt menyembuhkan pendengaran yg SDH berkurang
0
Ditanyakan Oleh: Ibu ida pada 17 Sep 2018 17:19:00

Gendang telinga yang pecah atau berlubang merupakan suatu kondisi dimana pada lapisan saluran telinga bagian tengah yang berfungsi sebagai pendeteksi suara mengalami robekan sehingga akan menyebabkan gangguan pada pendengarannya. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya infeksi, tekanan berlebih, cederan dan lainnya. Jika keluhan yang dialami terbilang ringan maka pada umumnya lapisan gendang telinga yang sebelumnya robek dapat menutup kembali akan tetapi membutuhkan waktu yang relatif tidak singkat. Untuk membantu mengatasi keluhannya jika disebabkan oleh adanya infeksi maka kurang tepat jika anda menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya lebih untuk membantu membersihkan kotoran telinga yang menumpuk. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarakan mengkonsumsi Pien Tze Huang Capsule yang berkhasiat untuk mengatasi infeksi, meredakan peradangan, serat mengurangi rasa nyeri. Dengan infeksi yang teratasi maka diharapkan dapat memabntu mempercepat proses pemulihan gendang telinga yang robeknya sehingga pendengaran anda akan berangsur-angsur pulih. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1-2 kapsul selama 3-6 hari rutin atau membutuhkan 2-3 kotak Pien Tze Huang Capsule.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Sep 2018 19:50:00
-1
Dok, klo misalkan telinganya baunya gaenak, trus warna kotorannya warnanya putih, apa bisa di hilangkan dengan vital ear oil?
0
Ditanyakan Oleh: yuan pada 17 Jun 2018 14:36:00

Keluarnya cairan pada telinga dan berwarna putih biasanya disebabkan karena adanya infeksi atau radang pada telinga bagian tengah yang tidak pernah diobati sebelumnya, karena jika tidak terdapat infeksi, telinga bagian tengah tidak akan membentuk cairan putih tersebut. Cairan putih ini biasanya oleh sebagian besar orang disebut sebagai "congek". Infeksi ini biasanya terjadi karena riwayat sakit tenggorokan, batuk, pilek ataupun bersin-bersin (flu). Untuk congek dan kotoran telinga umumnya hanya berbeda pada warnanya saja, untuk congek biasanya berwarna putih sedangkan untuk kotoran telinga biasanya berwarna kuning-kecoklatan dan cenderung berminyak. Apabila penyebabnya karena congek atau radang telinga tengah untuk mengatasinya dapat dibantu dengan Vital Ear Oil sebagai antiseptik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang Capsule yang dapat dengan efektif mengatasi infeksi pada telinga serta membantu mengeringkan carian yang terdapat pada bagian dalam telinganya. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 Vital Ear Oil dan 1-2 kotak Pien Tze Huang Capsule.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 30 Jun 2018 20:03:00
3
Apa ini bisa menyembuhkan telinga berdenging?
0
Ditanyakan Oleh: Sofiyan Maliki Ridwan pada 18 Mei 2018 03:33:00

Telinga berdenging atau tinnitus merupakan kondisi dimana terganggunya pendengaran yang ditandai dengan terdengarnya suara yang abnormal yang berasal dari dalam telinga seperti berdengung atau suara lainnya, yang biasanya dapat disebabakan oleh terlalu sering mendengar suara yang sangat keras, infeksi telinga, adanya kotoran didalam telinga, dan lainnya. Untuk membantu keluhan telinga berdenging yang disebabkan karena adanya adanya penumpukkan kotoran telinga dapat dibantu dengan menggunakan Vital Ear Oil sebagai antiseptik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga, yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) sebagai obat minumnya dimana khasiatnya dapat membantu keluhan telinga berdenging (tinnitus) dan pendengaran terganggu (tuli). Dimana obat ini bekerja dengan memelihara kesehatan fungsi ginjal dan hati. Dengan fungsi ginjal yang bagus dapat membantu meningkatkan fungsi pendengaran dan mengatasi keluhan telinga berdengingnya. Untulk 1 kali terapi kami sarankan atau membutuhkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dan 1 botol Vital Ear Oil.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 18 Mei 2018 17:06:00
2
Dok mau tanya untuk anak usia 4thn boleh tidak obat vital ear oil
-1
Ditanyakan Oleh: Novi pada 20 Nov 2018 11:56:00

Untuk Vital Ear Oil tidak terdapat larangan dan dapat untuk dikonsumsi oleh anak usia 4 tahun dimana khasiatnya yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur didalam rongga telinga , membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga serta membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap dimana digunakan 3 kali sehari sekali 2 tetes. Akan tetapi jika tidak terdapat perubahan dapat kami sarankan agar dikonsultasikan dengan dokter atau ahlimedis terkait.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 23 Nov 2018 18:23:00
1
Dok saya mau nanya,kan saya tahak tiba-tiba kuping saya sakit itu kalau pakai viral ear apakah ada efek sampingnya???
-1
Ditanyakan Oleh: Udin pada 1 Jun 2018 22:22:00

Untuk keluhan sakit pada telinga dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya peradangan, infeksi pada rongga telinga atau akibat adanya penumpukan kotoran telinga. Perlu diketahui bahwa saluran telinga, dan tenggorokan saling terhubung satu sama lain oleh suatu organ yang disebut Tuba Eustachius yang berfungsi untuk mengatur keluarnya cairan dari telinga tengah serta mencegah masuknya cairan dari kerongkongan ke dalam telinga. Jika area ini mengalami sumbatan, maka tidak menutup kemungkinan dapat menimbulkan peradangan sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada saat sendawa, menguap, mengunyah dan lainnya. Jika keluhan yang anda alami disebabkan oleh adanya peradangan, maka dapat dibantu dengan menggunakan Vital Ear Oil dimana khasiatnya dapat membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga, serta membersihkan kotoran telinga yang mengendap. Pada kemasan Vital Ear Oil terdapat efek samping terjadinya iritasi ringan pada telinga jika digunakan dalam waktu jangka panjang selama digunakan sesuai dengan yang dianjurkan.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 6 Jun 2018 19:25:00
5
Dok ,ijin bertanya kalo obat vital ear oil berpengaruh tidak dalam medical cek up tolong penjelasan nya dok
-1
Ditanyakan Oleh: Arifullah pada 24 Mei 2018 06:36:00

Untuk Vital Ear Oil hanya bekerja secara lokal pada arae yang bermasalah, sehingga seharusnya tidak akan berpengaruh terhadap hasil medical check up anda. Dimana cara kerjanya hany seabagai antiseptik untuk membersihkan rongga telinga dan menghambat pertumbuhan bakteri atau jamur, serta membantu meredakan peradangan pada rongga telinganya. Kami sarankan digunakan sesuai dengan kebutuhan, sebanyak 2-3 tetes sekali pemakaian.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Mei 2018 14:38:00
0
Apakah vital dari pil mengandung anti biotik?
-1
Ditanyakan Oleh: Haniv amalia pada 26 Des 2017 08:24:00

Untuk Vital Ear Oil tidak terdapat kandungan antibiotik, tetapi hanya mengandung Thymol, Oleum Menthae, dan Oleum Camphora sebagai bahan aktif, serta tambahan Paraffin sebagai bahan tambahan (pelarutnya). Dimana bahan aktif yang terkandung akan bekerja sebagai anseptik untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri atau jamur pada rongga telinganya. Antara antiseptik dan antibiotik tentunya berbeda, untuk antiseptik cara kerjanya menekan pertumbuhan mikroorganisme yang ada pada permukaan kulit atau permukaan luar saja, sedangkan untuk antibiotik cara kerjanya membunuh mikroorganisme di dalam tubuh.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 28 Des 2017 17:37:00
0
Dok anak saya umur 4 thn kta.a telinganya gatal pas saya liat ada kotoran yg menggumpal cukup dalam .itu gimana ya biar gumpalan itu mencair dan keluar.
-2
Ditanyakan Oleh: eni pada 19 Agu 2018 10:48:00

Untuk membantu membersihkan kotoran pada telinga anak anda bisa menggunakan Vital Ear Oil, dimana obat ini bekerja untuk membantu melunakkan kotoran telinga serta membantu menghambat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga. Kami sarankan untuk digunakan sehari 2 kali sebanyak 1-2 tetes. Kemudian jika kotoran telinga sudah mulai melunak anda dapat mengeluarkannya dengan cara meneteskan air hangat ke dalam rongga telinga kemudian miringkan kepala ke sisi lainnya lalu keringkan dengan handuk secara perlahan, proses ini dapat diulang beberapa kali. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 20 Agu 2018 17:49:00
-3
dok saya mau nanyak telinga saya gatal udah cukup lama terus saya chek up ke tht setelah di periksa ngak ada kotoran dan bagus yang pengen saya tanyakan kenapa telinga saya kedua duanya gatal dok kadang panas
-2
Ditanyakan Oleh: pariono hutasoit pada 3 Jul 2018 07:30:00

Untuk keluhan telinga gatal bukan disebabkan karena adanya kotoran telinga, kemungkinan dapat disebabkan oleh faktor lain seperti infeksi telinga, kulit kering, psoriasis, dermatitis saluran telinga, Rhinitis, dll. Jika menurut hasil pemeriksaan bagus tanpa ada infeksi atau peradangan kemungkinan disebabkan oleh kondisi kulit di dalam rongga telinga yang kering. Untuk membantu meringankan keluhannya kami sarankan anda menggunakan Vital Ear Oil yang berkhasiat sebagai antiseptik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rongga telinga, membantu melembapkan kulit pada rongga telinga, serat mencegah terjadinya peradangan. Untuk cara penggunaannya dapat diteteskan ke dalam rongga telinga dengan posisi kepala dimiringkan dan diamkan selama 2-5 menit. Setelah itu seka bagian luar telinga menggunakan kapas untuk membersihkan sisa-sisa dari cairannya. Gunakan 3 kali dalam sehari atau sesuai kebutuhan, sekali pakai cukup 2 tetes.

Dijawab Oleh: Uyung - (Admin) pada 11 Agu 2018 16:12:00
-8
Dok, saya kotoran telinga saya kering dan saya coba menggunakan vital oil ear. Setelah penggunaan vital oil ear. Pembersihan kotoran telinga mengunakan apa?
-2
Ditanyakan Oleh: Cahya pada 14 Mei 2018 21:27:00

Untuk membantu membersihkan kotoran pada telinga sudah tepat dengan menggunakan Vital Ear Oil, dimana khasiat nya sebagai antiseptik pembersih organ telinga bagian dalam, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur yang bersarang di dalam telinga, hingga mengurangi rasa gatal dan nyeri akibat kotoran yang mengendap di dalam telinga. Selain itu anda bisa juga menggunakan cara manual seperti menggunakan air hangat dengan cara di teteskan ke dalam telinga dan miringkan kepala ke sisi lain untuk mengeluarkan kotoran telinga nya, atau anda bisa mengunjungi dokter spesialis THT untuk lebih aman dalam proses pembersihan telinga anda.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 16 Mei 2018 15:49:00
0
Dok kuping saya yg sebelah kiri berdengung, karna kemasukan air sudah 1 hari yg lalu, saya tanya ke apotik dikasi obat tetes vital ear oil tapi belum saya pakai, kira-kira bisa sembuh gak dok memakai obat tetes itu
-2
Ditanyakan Oleh: Nelly yanti pada 20 Feb 2018 10:47:00

Untuk telinga berdengung bisa disebabkan karena adanya infeksi, radang ataupun luka yang terdapat dalam rongga telinga. Untuk mengatasinya sudah tepat apabila menggunakan Vital Ear Oil yang berkhasiat untuk membantu mengobati peradangan saluran telinga bagian luar (Otitis Eksterna), Infeksi telinga bagian tengah (Otitis Media), dan radang telinga yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri. Yang bekerja sebagai antiseptik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga. Untuk cara pemakaiannya yaitu diteteskan ke dalam rongga telinga sehari 3 kali 2 tetes.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 23 Feb 2018 12:07:00
-5
Dok, sy sakit telinga kiri akibat membersihkan telinga memakai cotton bud,, alhasil jd gatal, saking enaknya sy korek2.dan skrg menjadi sakit berdengung keluar Nanah Dan Ada benjolan Di belakang telinga,sy br pkai 2x4 tetes VITAL EAR OIL.. Tp msh merasa sakit dok.. Trimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: Desi nurjanah pada 12 Feb 2018 17:06:00

Untuk keluhan telinga yang berdenging dan disertai dengan keluar nanah kemungkinan disebabkan karena ada infeksi pada telinga,untuk Vital ear oil khasiat nya lebih sebagai antiseptik saja dan tidak secara khusus membantu mengurangi infeksi nya, kami lebih sarankan untuk membantu pengobatan infeksi nya anda bisa mengkonsumsi Pien Tze Huang, yang khasiat nya dapat membantu mempercepat penyembuhan infeksi serta membantu mengurangi pembengkakkan dan rasa nyeri. Kami sarankan 1 kali terapi, 1 Pien Tze Huang (Dus Kecil isi 1 Butir) dapat kami bantu racikkan menjadi 6 kapsul siap minum diminum sehari 2 kali  sekali minum 1 kapsul selama 3 hari rutin. Setelah konsumsi Pien Tze Huang nya kami sarankan untuk mengurangi telinga yang berdenging nya dapat anda lanjutkan dengan konsumsi  Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) yang dapat membantu mengurangi gejala telinga berdenging dengan memelihara dan meningkatkan fungsi ginjal yang menurun dan menyebabkan gangguan telinga yang berdenging. Kami sarankan untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membuthkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan). 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 15 Feb 2018 17:25:00
-3
Dok,, cara memakai vital ear oil untuk menghilangkan kotoran ini gimana ya dok?? Miringin kepalanya brapa menit dan arahnya kemana ya dok? Trus habis itu langsung dibersihin pakai cutton apa gimana ya dok??
-3
Ditanyakan Oleh: Syifa pada 30 Sep 2018 21:38:00

Untuk penggunaan Vital Ear Oil kami sarankan diteteskan kedalam rongga telinga sebanyak 2 tetes 3 kali sehari atau sesuai kebutuhan dengan posisi kepala dimiringkan (dengan posisi telinga yang bermasalah menghadap ke atas) kemudian didiamkan selama 2-3 menit agar kotoran telinga melunak dan mudah untuk dikeluarkan. Setelah itu seka/bersihkan sisa-sisa cairan pada bagian luar telinga menggunakan kapas. Namun jika kotoran telinga tidak berkurang kami sarankan agar anda melakukan pemeriksaan dengan dokter ahli tht untuk mendapat tindakan yang sesuai untuk kondisi anda saat ini.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 5 Okt 2018 13:17:00
4
Dok saya mau tnya sdh hampir stu bulan saya biarkan kotoran telinga yang mengers tinggal terus d dalam.saya pernah korek hingga keluar nanah.efeknya juga rahang sulit gerak ...saya mau nya klo pke vital ear oil kotoran yang mengeras cukup lama ap bisa cair kembali ?
-3
Ditanyakan Oleh: william pada 9 Mei 2018 16:43:00

Untuk membantu mengatasi kotoran telinga yang mengeras dapat diabntu dengan menggunakan Vital Ear Oil yang khasiatnya dapat membantu melunakkan kotoran telinga, sebagai antiseptik untuk membantu menekan pertumbuhan bakteri pada rongga telinga, serta dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga. Untuk anjuran pemakaiannya 3 kali sehari sekali pakai 2 tetes diteteskan pada rongga telinga. Sedangkan untuk keluhan telinga yang mengeluarkan nanah merupakan salah satu tanda terjadinya infeksi, sehingga untuk proses pengobatannya kami sarankan juga untuk anda agar mengkonsumsi Pien Tze Huang yang khasiatnya dapat membantu proses penyembuhan karena infeksi sehingga dapat mengurangi peradangan, pembengkakkan serta rasa nyerinya. Kami sarankan dikonsumsi selama 3 hari rutin,diminum 2 kali sehari sekali minum 1 kapsul atau membutuhkan 1 Pien Tze Huang (Dus Kecil isi 1 Butir) yang dapat kami bantu racik menjadi 6 kapsul.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 12 Mei 2018 18:21:00
2
Dok.. sy mau tanya telinga kiri sy kena air sudah satu Minggu dan ber dengung dan tidak dengar apakah bisa di obati dengan vital ear oil
-3
Ditanyakan Oleh: Charis pada 29 Mar 2018 21:22:00

Telinga berdenging bisa disebabkan oleh banyak faktor diantaranya yaitu adanya infeksi, radang ataupun luka yang terdapat dalam rongga telinga. Tetapi apabila dilihat dari keluhan anda kemungkinan besar penyebabnya adalah karena infeksi bakteri akibat air yang masuk ke dalam telinga, dimana bakteri akan berkembang biak sangat baik pada daerah yang lembab atau berair. Untuk mengatasinya sudah tepat apabila menggunakan Vital Ear Oil yang berkhasiat untuk membantu mengobati peradangan saluran telinga bagian luar (Otitis Eksterna), Infeksi telinga bagian tengah (Otitis Media), dan radang telinga yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri. Vital Ear Oil bekerja sebagai antiseptik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga. Untuk cara pemakaiannya yaitu diteteskan ke dalam rongga telinga sehari 3 kali 2 tetes.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 19 Apr 2018 17:50:00
1
Dok mau tanya ,, obat ini boleh digunakan anak umur 1 tahun 8 bulan tidak yaa ?
-4
Ditanyakan Oleh: Dessy annisa pada 9 Mei 2018 21:44:00

Untuk penggunaan obat tetes telinga pada anak dengan usia di bawah 2 tahun kami sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli medis terkit, karen untuk usia tersebut biasanay masih terbilang sensitif sehinga perlu lebih diperhatikan dalam pemilihan obat baik obat minum maupun obat luar.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Mei 2018 14:25:00
-4
Dok kuping saya kemasukan air saat berenang, terus saya coba korek korek dengan cottonbud tetapi tidak hilang hilang. Kuping saya jadi berdenging sekarang dan seperti tersumbat (pendengaran berkurang). Nah saya beli vital ear oil ini apakah bisa sembuh dok? Dan kira kira berapa lama penggunaan yg dibutuhkan? Untuk cara penggunaannya saat diteteskan harus tunggu brp lama dengan memiringkan kepala? Karena kalau saya tegak cairannya akan keluar apakah memang seperti itu dok? Thanks
-5
Ditanyakan Oleh: Ryan pada 26 Sep 2018 07:36:00

Untuk membantu pengobatan keluhan anda tidak kami sarankan mengorek telinga menggunakan cotton bud, karena jika menggunakan cotton bud bisa menyebabkan kotoran semakin masuk ke dalam telinga dan bisa mengganggu organ dalam telinga. Pada dasar nya Vital Ear Oil khasiat nya lebih sebagai antisepetik untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga serta membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga, untuk kasus anda boleh saja jika ingin menggunakan Vital Ear Oil dengan cara meneteskan ke telinga yang sakit sambil dilakukan pijatan ringan di bagain luar telinga, teteskan 3 kali sehari 2 tetes dan untuk penggunaanya bisa selama 1-2 minggu rutin, kami sarankan juga bisa diimbangi dengan gerakan rahang dan mulut seperti melakukan peregangan, diharapkan bisa membantu melegakan saluran yang tersumbat.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Okt 2018 17:17:00
1
Dok kan sya bsok tes kesehatan untuk tht klw saya teteskan sekarang untuk pembersihan telinga apakah bagus hasilnya bsok?
-5
Ditanyakan Oleh: Sandy pada 22 Apr 2018 17:19:00

Pemeriksaan fisik pada telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) biasanya bertujuan untuk mengetahui ada dan tidaknya kelainan-kelainan pada telinga, hidung, dan tenggorokan yang dapat memberikan gangguan pada fungsi pendengaran, keseimbangan, penciuman (penghidu), dan pengecapan. Biasanya untuk pemeriksaan pada telinga mencakup kelainan bentuk telinga, adanya peradangan, tumor, dan kotoran telinga yang keluar. Untuk Vital Ear Oil khasiatnya dapat membantu melunakkan kotoran telinga yang mengendap di dalam telinga sehingga mudah dibersihkan serta membantu mengurangi dan mencegah adanya infeksi bakteri dan jamur di rongga telinga. Sehingga, untuk anda jika ingin menggunakan Vital Ear Oil tidak masalah dimana dapat membantu mengeluarkan kotoran telinga yang menumpuk serta mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri di rongga telinga. Akan tetapi, untuk hasil pemeriksaannya tidak hanya dilihat dari bersihnya rongga telinga saja, tetapi juga dari banyak faktor lainnya. Sehingga, kemungkinan tidak akan terlalu berpengaruh pada hasil pemeriksaannya. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 24 Apr 2018 12:13:00
-8
Dok, saya mau tanya adik saya salah pake obat ini utk ke matanya kirakira bahaya ga ya dok, dia kira ini utk mata dok. Tolong sijawab ya dok Terima kasih
-5
Ditanyakan Oleh: Mutiara pada 27 Mar 2018 20:57:00

Meneteskan obat ke mata sebaiknya berhati hati dikarenakan mata merupakan organ yang terbilang sensitif. Apabila yang di teteskan merupakan obat yang dikhususkan untuk penggunaan pada mata umumnya tidak akan berbahaya. Akan tetapi, jika obat-obatan lain yang mungkin dapat menyebabkan kerusakan mata atau zat pelapis mata dikhawatirkan menyebabkan gangguan pada penglihatan. Untuk adik anda kami sarankan agar membilas matanya menggunakan air bersih maksimal setelah 30 menit diteteskan Vital Ear Oil tersebut. Kemudian kami sarankan juga agar melakukan pemeriksaan dengan dokter atau ahli medis terkait.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 13 Apr 2018 17:47:00
-9
Dok,baiknya setelah di tetesi vital ear oil dibiarin ajah apa pake cutton bud?
-6
Ditanyakan Oleh: anonymous pada 4 Agu 2018 16:51:00

Untuk Vital Ear Oil kami sarankan penggunaannya diteteskan saja pada rongga telinga tanpa perlu dikorek menggunaka cotton bud. Dimana Vital Ear Oil efektif sebagai antiseptik rongga telinga yang berkhasiat dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur didalam rongga telinga, membantu membersihkan kotoran telinga yang mengendap, serta membantu menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga. Untuk cara penggunannya dapat diteteskan ke dalam rongga telinga dengan posisi kepala di miringkan dan diamkan selama 2-5 menit. Setalh itu seka bagian lua telinga menggunakan kapas untuk membersihkan sisa-sisa dari cairannya. Gunakan 3 kali dalam sehari atau sesuai kebutuhan, sekali pakai cukup 2 tetes.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 7 Agu 2018 17:42:00
29
Dok mau tanya kalu kuping kemasukan kapas pake vital ear oil gimana dok Apa visa keluar kapasnya?
-6
Ditanyakan Oleh: Fitri pada 17 Apr 2018 01:24:00

Untuk Vital Ear Oil khasiatnya lebih sebagai antiseptik untuk membantu membersihkan rongga telinga dari pertumbuhan bakteri dan jamur, tidak secara khusus dapat mengeluarkan benda asing yang masuk ke dalam telinga. Sehingga kami rasa kurang tepat jika anda gunakan untuk keluhan telinga yang kemasukkan kapas, kami sarankan agar dikonsultasikan lebih lanjut ke ahli medis terkait untuk penanganannya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2018 11:55:00
6
Dok, kalau telinga sakit, nyeri dan bengkak ap bisa pake vital ear oil?
-7
Ditanyakan Oleh: Drghayumpsngk pada 23 Jun 2018 13:54:00

Untuk Vital Ear Oil merupakan obat tetes telinga yang berkhasiat membantu membersihkan kototran yang mengendap pada telinga, membantu menghilangkan rasa nyeri dan bengkak yang diakibatkan adanya peradangan pada rongga telinga serta membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur dalam rongga telinga. Akan tetapi untuk keluhan telinga yang terasa nyeri dan disertai bengkak, dikhawatirkan disebabkan karena adanya infeksi di dalam rongga telinga anda , untuk itu kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Pien Tze Huang Capsule yang akan bekerja sebagai antibiotik alami, sehingga mampu meredakan infeksi dan peradangan, mengurangi rasa nyeri, bengkak, hingga menurunkan demam. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 2 minggu dengan membutuhkan 1  Vital Ear Oil dan dengan 2 Pien Tze Huang Capsule.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 3 Jul 2018 16:18:00
2
Dok, klo vital ear oily sudah di pakai dan kotoran telinga sudah kembali lunak, cara mengeluarkan ny itu bagaimana dok?
-9
Ditanyakan Oleh: Adifadlia pada 8 Jul 2018 08:37:00

Untuk membantu melunakkan kotoran telinga sudah tepat jika anda menggunakan Vital Ear Oil yang berkhasiat untuk membantu melunakkan kotoran telinga. Kemudian jika kotoran telinga sudah mulai melunak anda dapat mengeluarkannya dengan cara meneteskan air hangat ke dalam rongga telinga yang bermasalah kemudian miringkan kepala ke sisi lainnya lalu keringkan dengan handuk secara perlahan, proses ini dapat diulang beberapa kali. Namun jika kotoran telinga tidak berkurang kami sarankan agar anda melakukan pemeriksaan dengan dokter ahli tht untuk mendapat tindakan yang sesuai untuk kondisi anda saat ini.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 9 Jul 2018 18:48:00
1
Dok,saya mau tanya..
apakah vital ear oil bisa menyembuhkan telinga yang tersumbat karna kotoran telinga yg mengeras...
-10
Ditanyakan Oleh: resy pada 10 Mei 2018 18:33:00

Untuk membantu mengatasi telinga tersumbat karena kotoran telinga yang mengeras sudah tepat apabila anda menggunakan Vital Ear Oil yang khasiatnya dapat membantu melunakkan kotoran telinga yang mengeras sehingga membantu memudahkan keluarnya kotoran telinga dengan demikian diharapkan sumbatan pada rongga telinga dapat dikurangi, sebagai antoiseptik yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur pada rongga telinga. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan agar Vital Ear Oil digunakan 3 kali sehari sekali pemakaian 2 tetes diteteskan ke dalam rongga telinga.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 12 Mei 2018 18:23:00
-20

Pertanyaan Anda