Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Company Profile

 

Wai Yuen Tong merupakan salah satu perusahaan Obat Tradisional Cina (TCM) di Hong Kong yang didirikan pada masa Dinasti Qing yaitu sekitar tahun ke-23 pada periode pemerintahan Guanxu (1897). Kemudian pada tahun 1980, Wai Yuen Tong secara resmi terdaftar sebagai merek dagang di Hong Kong dengan nama perusahaan menjadi Wai Yuen Tong Medicine Company Limited. 

Wai Yuen Tong Medicine Company Limited telah berkomitmen dalam memproduksi produk obat berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan-bahan tradisional herbal China (TCM) yang diproses secara modern. Perusahaan ini sudah diakui sebagai produsen obat herbal yang mendapatkan sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) karena menerapkan sistem pengawasan yang ketat untuk memastikan keamanan dan efektivitas dari setiap produk-produknya. Selain itu semua proses produksi, pengujian dan distribusi secara ketat sudah mematuhi SOP (Standard Operating Procedure) yang ditetapkan oleh perusahaan. 

Perusahaan ini memiliki bangunan pabrik produksi seluas 4100 meter persegi yang bertempat di Wai Yuen Tong Medicine Building di Kowloon Bay, dimana bangunan pabrik produksi ini memiliki ruangan khusus pra-pengolahan ramuan herbal, ruangan produksi kemasan, QC laboratorium dan gudang penyimpanan. 

Lembaga Penelitian dan Pengembangan pada perushaan ini memiliki tim profesional yang di fokuskan dalam meneliti dan mengembangkan produk obat tradisional China dengan memperluas jangkauan produk yang tersedia di pasaran. Selain itu Lembaga Penelitian dan Pengembangan pada perusahaan ini juga memiliki lebih dari 20 karyawan yang berasal dari Hong Kong, Shenzhen dan Changsha. Dimana mereka melakukan berbagai penelitian tentang perbaikan produk dan proyek-proyek pembangunan dalam menanggapi kebutuhan yang semakin meningkat dari pasar. 

Wai Yuen Tong Medicine Company Limited pernah mendapatkan beberapa kategori penghargaan diantaranya penghargaan "Superbrands Award" yang diakui secara internasional pada tahun 2002 karena telah konsisten dalam menjaga kualitas produk-produknya.