Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Weitai 999 Capsule (isi 12)

Tulis pendapatmu tentang obat ini

- Kombinasi herbal untuk pengobatan nyeri dan perdangan pada lambung
- Asam lambung berlebih, kembung, GERD dan perut-panas
- Menghurangi rasa sakit perut, mual, dan muntah
- Terbuat dari pure herbal alami
- Aman dan efektif untuk menjaga kesehatan pencernaan dan lambung tanpa efek samping.

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Hemat: 8%

Detail

Weitai 999 adalah obat yang diresepkan sesuai dengan resep yang telah terbukti berdasarkan teori pengobatan tradisional China. Obat ini telah dipelajari berulang kali melalui uji klinis dan efektivitas telah teruji secara klinis di lebih dari 10.000 kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa obat ini dapat meningkatkan keseimbangan fungsi otak yang dapat menormalkan fungsi saluran cerna dan kelenjar-kelenjarnya. Meningkatkan fungsi gizi dan dengan demikian mempercepat pemulihan perubahan patologis pada lambung; meningkatkan fungsi kekebalan tubuh serta meningkatkan kemampuan daya tahan terhadap penyakit dan efektif mencegah munculnya penyakit lambung. Selanjutnya, Weitai 999 telah terbukti efektif pada gastritis atrofik, perubahan patologis yang relatif tinggi dengan kecenderungan berubah ganas. Sehingga secara klinis, signifikan dalam pencegahan kanker lambung.

Keseluruhan uji klinis pada Weitai 999 telah dilakukan di berbagai universitas sebagai berikut :

  • The First Medical College of PLA (Guangzhou)    
  • Wuhan Tonji Medical University
  • Sun Yat -Sen University of Medical Sciences (Guangzhou)
  • The Third Medical College of PLA (Chungqing)
  • Shanghai University of Medical Sciences    
  • Chengtu West China University of Medical Sciences
  • The Second Medical College of PLA (Shanghai)    
  • Shenyang Medical University
  • Beijing University of Medical Sciences    
  • The Fourth Medical College of PLA (Sian)
  • Beijing Union University of Medical Sciences    
  • Hunan Medical University
  • Tianjing University of Medical Sciences


Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas pengobatan Weitai 999 adalah sangat baik, tidak ada racun kimia, tidak ada efek samping.

Weitai 999 adalah pilihan ideal saat ini. Selama lebih dari 20 tahun sejak dipasarkan, ribuan pasien yang menderita penyakit lambung telah disembuhkan. Dengan demikian volume penjualan Weitai 999 telah menempati peringkat pertama. Banyak ahli penyakit pencernaan yang memberikan penghargaan pada Weitai 999 sebagai obat terbaik untuk lambung, efektif meredakan gejala-gejala”.

Komposisi :

Seluruh kandungan Weitai 999 terbuat dari tanaman herbal berkualitas tinggi, tidak mengandung bahan hewani atau kimiawi lainnya

  • Caulis seu Cacumen Euodiae Leptae [1]
  • Radix Aucklandiae  [2]                        
  • Folium et Cacumen Murrayae [3]    
  • Radix Paeoniae Alba [4]
  • Radix Zanthoxyli [5]
  • Radix Rehmanniae [6]
  • Radix Scutellariae  [7]
  • Poria [8]


Tindakan:

  1. Weitai 999 meningkatkan metabolisme protein otak sintetik dan fungsi pengatur keseimbangan, sehingga mengatur aktivitas pencernaan dan sekresi kelenjar (misalnya pepsin) dan meningkatkan pemulihan penyakit lambung.
  2. Weitai 999 meningkatkan pembentukan protein dalam berbagai organ dan mikrosirkulasi, meningkatkan pasokan gizi ke jaringan-jaringan yang rusak. Maka obat ini dapat menghentikan perubahan patologis pada radang lambung dan kemudian mengarah ke pemulihan.
  3. Weitai 999 meningkatkan secara bermakna pembentukan nukleoprotein timus (kelenjar pertahanan tubuh) dan DNA limpa dan timus.
  4. Khasiat kandungannya Caulis seu Cacumen Euodiae Leptae (Buah Evodia) dapat mengatasi berbagai gangguan pencernaan seperti GERD (dimana asam lambung berlebih naik keatas), sakit maag, mual, diare, sakit perut dan peradangan pada maag. [1]
  5. Radix Aucklandiae dan Folium et Cacumen Murrayae (daun folium) berkhasiat untuk mengatasi pencernaan tidak lancar, mengurangi rasa nyeri akibat sakit maag, gangguan pencernaan, sakit perut dan diare, dan melancarkan peredaran darah [2][3]


Indikasi:

Untuk berbagai gastritis kronis seperti superfisial, erosional, atrofik, ulkus duodenum/usus halus, nyeri lambung dan kembung, asam lambung berlebihan.

Cara pakai dan dosis:

  1. Gangguan lambung ringan (kembung, asam lambung berlebihan, dispepsia): 2x sehari 2 kapsul hingga keluhan reda (sekitar 15 hari).
  2. Nyeri lambung dan ulu hati: 3 x sehari 2 kapsul hingga keluhan reda (sekitar 20 hari).
  3. Ulkus peptikum dan usus halus: 4 x sehari setiap 6 jam hingga keluhan reda (sekitar 30 hari).
  4. Radang lambung kronis: 2 x sehari 2 kapsul hingga keluhan reda (sekitar 40 hari).
  5. Rasa tidak nyaman di perut setelah minum atau makan berlebihan, minum 2 kapsul dapat mengurangi keluhan.


Perhatian:

Selama pengobatan, hindari makan berlebihan, merokok berlebihan, makanan yang pedas, gorengan, asam, dan kandungan gula yang tinggi.

Keamanan:

Weitai 999 dibuat dari bahan-bahan efektif yang diekstrak dari tanaman obat yang murni, bahannya lembut, tidak ada efek samping, tidak beracun, sangat aman untuk pemakaian jangka panjang.

 

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

 

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

 

Referensi :

  1. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1159-EVODIA.aspx?activeIngredientId=1159&activeIngredientName=EVODIA
  2. http://www.tcmtreatment.com/herbs/00-muxiang.htm
  3. http://www.tcmwiki.com/wiki/murrayae-folium-et-cacumen
  4. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-32-Radix%20Paeoniae%20(PEONY).aspx?activeIngredientId=32&activeIngredientName=Radix%20Paeoniae%20(PEONY)
  5. http://www.tcmwiki.com/wiki/radix-zanthoxyli
  6. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1155-Radix%20Rehmanniae%20(REHMANNIA).aspx?activeIngredientId=1155&activeIngredientName=Radix%20Rehmanniae%20(REHMANNIA)
  7. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-903-Radix%20Scutellariae%20(BAIKAL%20SKULLCAP).aspx?activeIngredientId=903&activeIngredientName=Radix%20Scutellariae%20(BAIKAL%20SKULLCAP)
  8. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-246-PORIA%20MUSHROOM.aspx?activeIngredientId=246&activeIngredientName=PORIA%20MUSHROOM

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 350 401
Cara Pakai Diminum sehari 2 x 2 - 4 kapsul
Khasiat

Membantu memelihara kesehatan pencernaan, meredakan rasa nyeri dan peradangan pada lambung serta membantu menyehatkan lambung. Digunakan untuk mengobati nyeri lambung, nyeri ulu hati, mual, muntah dan perut kembung, serta kurang nafsu makan.

Komposisi
  • Paeoniae Alba Radix 38.43 mg
  • Rehmanniae Glutinosa Radix 38.43 mg
  • Poria Cocos 38.43 mg
  • Scutellariae Baicalensis Radix 38.43 mg
  • Murrayae Folium et Cacumen 96.11 mg
  • Zanthoxylum Paenibacillus Radix 96.11 mg
  • Aucklandiae Lappae Radix 57.68 mg
  • Evodiae Leptae Herba 96.11 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Dus berisi 12 kapsul @ 0,50 gram
Brand Weitai 999
Diproduksi Oleh China Resources Sanjiu Medical & Pharmaceutical Co.,Ltd
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya ada asam lambung.. klo lg naik suka sesak nafas dan bersendawa berlebih.. obat yg paling cocok apa ya??
24
Ass. Mau tanya,, awalx sy kena maag.. Terus kena tipes 2 kali masuk rs.. Yng terakhir hasil usgx kena radang usus.. Skrg perut kembung agak lapar terus uluh hati perih.sy sdh sebulan komsumsi yunnan baiyao.. Skr perut yg kembung yeri uluhati
21
saya mengalami sakit maag sudah 2 tahun & ambien.apa solusinya buat penyembuhan penyakit ini.sekarang saya lagi mengkomsumsi weitai 999 harus di kombinasi dengan obat apa ambien saya.terus cara mendapatkan dimana & harganya berapa.trimakasih...
16
mohon infonya..sakit maag sy klo kambuh perut kembung.bersendawa terus menerus .nafas sesak terassa pendek seperti ada yg nyangkut ditenggorokan..dan gelisah kira2 kombinasi yg cocok ap y? saya baru minum stofmag....ap ad obat lain mungkin weitai 999..dan bagaimana cara minumnya ap boleh digabung sekaligus.
6
Saya periksa ke dokter n dokter bilang saya asam lambung.. Sebelumnya saya merasa jantung berdebar n nafas sesak dada terasa penuh.skrg saya sendawa terus menerus n dada msih trasa penuh n sesak.. Kepala kdg trasa pusing.. Palagi kalo habis makan dada terasa sesak... Kira kira obat apa yg cocok untuk saya
4
Saya punya masalah di perut saya,kalo di bilang maag tapi makan saya normal tidak mual dan muntah.tapi kenapa ya perut terasa sakit seperti ada yang ganjal didaerah sekitar lambung,kadang kalo nafas agak nyesak terus mudah cape dan keluar keringat dingin dan bawaannya was was terus kadang kalo malam juga ga bisa tidur....tolong solusinya dan obat apa yang harus saya minum trimakasih
3
Saya sudah menderita maag sekitar 2tahun
Tapi saya cuek. Hingga waktu itu saya muntah darah 3x
Saya rutin kontrol dan baru 2 bulan ini saya pulang opname. Hasil USG infeksi dan pembengkakan lambung.
Saya masih rutin minum obat sampai skrg
Tapi kenapa ya ulu hati masih sakit banget dan sesak banget
Mohon masukan dan solusi nya
2
Sy menderita maag SDH lama,akhir" ini sering kambuh,dada pns,jantung glek", panik,mual,ulu ati skt,sulit tidur, dokter blg.asam lambung..lobat hbs kambuh LG...sy SDH cb wetai granule ..tks dok..
2
Selamat siang admin, saya mau tanya dalam bbrapa bln yg lalu di perut terasa nyeri sd bnyk mekonsumsi obat obt dri docter, hbs obat kambu lg, terkadang gerd asam nya naik di tenggorokan kyk ada sesuatu, terkadang kepala terasa berat, trs apa sarannya ?saya sd menkomsumsi weitai999 capsule isi 12, apa sarannya?
1
Mau tanya....efek samping untuk weitai 999 apa aja ych?...thanks
1
Saya mengkonsumsi wetai 999 sebelumnya. Namun saat sekarang ini saya ketahuan baru hamil. Namun gerd saya sering kambuh, panas kekerongkongan. Apakah boleh saya lanjutkan minum wetai 999 saat hamil?
0
Bagusnya minum obat wetai 999 capsule
Sebelum apa sesudah makan?terimakasih
0
Weitai999 capsule apa diminum sblm mkan atau sesudah makn
0
Sya menderita maag akut lambung sya tersa pns smpe ke dada dan tembus sampai k'punggung belakang serta ulu hati perih,tapi sya sudah mengkosumsi wetai 999granule slma 20hr,lambung Sdh enakan tapi rsa nyeri di ulu hati dan punggung dan sring bersendawa msh sya rsakn selain wetai 999granule kombinasi obt ap ya yg cck utuk menghilangkn perih ulu hati sya..
Terimakasih
0
Knp ya kalau pas lagi lapar asam lambung naik,tpi pada saat lapat itu mau makan tidak bisa menelan seakan makanan tersebut nyangkut di leher,sama sekali tidak bisa di telan,mohon penjelasannya.
Dan weitai999 di minum setelah makan apa sebelum makan,dan 1 hari berapa x dan berapa kapsul.
Terimakasihh
-1
Klo saya punya sakit gerd ulu hati ma dada terasa panas .nafas juga sesak .bisa ga ya?
-3
Istri saya sudah konsumsi weitai 999 hampir 5 dus ,nyeri ulu hati nya kok kadang masih terasa dan jantungnya berdebar,apakah krn efek obat ini ?
-3
Apakah obat aman bagi penderita kolesterol dan LDL tinggi????
-3
Orang tua saya sakit maag sudah akut, sering muntah-muntah, dan juga sudah sering diopname dirumah sakit karena muntah-muntah. Apakah bisa menggunakan obat ini dan digabung dengan obat apalagi untuk percepatan penyempuhan, umur orang tua saya 72 tahun. terimakasih mohon dijawab.
-3
Saya mulai konsumsi weitai 999 serbuk sudah habis 2 kotak, tp perut kok masih begah dan sendawa aja ya? Terutama kalau habis makan kira2 1 jam. Kalau sudah begah kepalapun terasa berat, jalan gak seimbang, saya sudah menderita +- tahun. Mohon solusinya!
-4
mau nanya. aturan minum weitei999 capsul (12), terus sehat lambung, sama anshen bunao pian kaya gimana ya? sesudah atau sblm makan?
saya jg sedang konsumsi obat dokter pumpitor dan disflatyl. jadi cara minum nya jika di kombinasikan dgn obat dokter tersebut seperti apa ya? mohon pencerahnnya. trimakasih
-4
Mt mlm dok, maaf mengganggu. Saya mempunyai keluhan ulu hati saya sakitnya minta ampun, kerongkongan masam suara hilang, pikiran bliyur, tubuh tidak imbang, mudah masuk angin, perut berasa penuh angin tp susah sendawa jg kentut, keringat dingin, nafas pendek, telapak kaki dingin, pikiran khawatir, kalau kecapean/ telat makan dada panas sakitnya minta ampun seperti ditarik mau mati, pelupa, perut makan sedikit penuh karena kena nasi itu pedih perut saya jadi takut makan nasi. Diberi saran teman Weitai 999 isi 12 & stofmag sinar herba radik telinga saya spt buntu lalu saya berobat ke RKZ Surabaya tekanan darah normal, rekam jantung baik & diberi obat Magalat & omeprazole namun seperti tidak diobati, hanya baik sesaat aja. Mohon dianalisa dok, penyakit saya apa & herbal yang benar bagaimana. Terima kasih.
-4
Cara minum weitei 999 n obat apa yg saya hrus minum untuk insomia saya.
-5
Assalamualaikum...
Sy sdh konsumsi weitai 999 capsule isi 12 hampir 2 dos.. Alhamdulillah keluhan sy seperti nyeri ulu hati sdh membaik, slama ini sy sakit dri bln puasa thn kemarin, sdh byk obat dokter yg sy konsumsi untuk sakit maag & asam lambung saya,, klo obat dokter hbis pasti kambuh lagi..
Prasaan sy slama sy sakit,, sy jadi penakut luar biasa, gak bisa sendiri di rmh, dulu sebelum sakit sy paling hobby nonton film horor & perang, semenjak sakit sy jdi gak bisa nonton film itu lagi krn prasaan takut sy berlebih sampai sulit sy kendalikan, prasaan takut mati slalu terbayang dipikiran saya.. Slama sy konsumsi weitai 999 capsule & melakukan terapi,, alhamdulillah mulai membaik hanya saja jika sy beraktivitas sbagai IRT & sy sdh merasakan kelelahan pasti nafas sy sesak, jika rasa sesak itu muncul sy perbanyak minum air putih.. Tpi kenapa yah nafas sy trasa panas dilidah jika sy bernafas & sy cepat terasa lelah.. Jika tdk beraktivitas pasti gak sesak... Mohon penjelasannya dok
-5
Malam
Saya mau nanya,saya punya keluhan oeryt sering kembung.sering sendawa dan kentut.
Jika angin tidak keluar pegel2 lari ke dada dan arah jantung sampai leher belakang.kepala jadi sakit ga karuan
Apakah ini gejala asam lambung ??
Kemarin sy sempet beli obat weitai 999 capsule isi 12 di solo
Untuk di cikarang ada yg jual tidak ya
Dan apakah benar yg sy konsumsi weitai 999 untuk keluhan sy diatas

Thank admin
Boleh minta nmr admin tidak ya



Salam


Triyanto
08138943****
-5
Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. selamat malam admin Mandjur.com

Sy mau tanya dong !!! Saya sudah mulai mengkonsumsi Weitai 999 dan san mei.. boleh tidak weitai 999 dan sanmei di Minum pada waktu yg bersamaan .??? Atau ada jeda waktunya ?? Mohon dijelaskan .. Terima kasih ..
-5
Assalamualaikum, maag saya kadang2 sakit,nyeri,tenggorokan terasa gak nyaman,kadang sakit nya ke dada sampe punggung,pertama saya di kasih teman obat weitai,trus saya beli,tp isi dlm kapsul nya berbeda ya,kl dr teman saya isi kapsul nya basah kl yg saya beli isi dlm kapsul nya kering ,apakah khaaiat nya sama?
-7
pagi admin,,, sy mau tanya,, sy punya asam lambung tinggi,, perut sering panas sampai ke dada terasa panas juga,,ulu hati nyeri dan jantung berdebar,, kepala pusing keleyengan,,tenggorokan juga terasa panas,,kadang mual,, harus minum obat apa ya??? terima kasih
-8
Mau tanya,,, weitai 999 untuk aturan minum, baiknua di minum sesudah makan atau sebelum makan, hampir saya perhatikan jika obat obat china tidak mencantumkan aturan minumnya. Thanks.
-10
Saya udh 8 bln sakit lambung yg saya rasakan perih,nyeri dan panas dan makanan yg saya makan skrg terbatas obat apa yg cocok utk mengobati lambung saya ini
-11
Bagaimana mengecek tanda Exp. Krn saya baru beli Weitai 999 Exp nya tercantum 201811.
-19
Selamat siang,saya penyakit maag kdg sampe nyeri ke dada sampai susah tdr,dan saya ke toko obt cina dianjurkan minum weitai 999 granule,saya mau tanya apa blh dicampur sama obt dokter?dan weitai granule diminum sblm mkn /sesusah mkn?terima kasih
-20
Apa bedanya Weitai 999 Capsule Gold, Weitai 999 Capsule (isi 12) dan Weitai 999 Granule ?
-22

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Weitai 999 Capsule (isi 12)
  • Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang)

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp61.500,00

    Hemat: 5%

  • Weikangling Jiaonang

    Harga Normal: Rp45.000,00

    Harga Spesial: Rp37.000,00

    Hemat: 18%

  • Total Semua Rp140.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Weitai 999 Capsule (isi 12)

IDR

Rp45.000,00

0

0