Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Weitai 999 Granule

Tulis pendapatmu tentang obat ini

- Dalam bentuk serbuk, untuk dilarutkan.
- Mengobati sakit maag / lambung
- Pengobatan nyeri dan peradangan pada lambung
- Mengurangi rasa sakit perut, mual dan muntah
- Baik untuk menyehatkan lambung

Persediaan: Tersedia

Rp38.000,00

Detail

Kombinasi herbal pada Weitai 999 Granule (Serbuk / Granule Gastro) digunakan dalam Penggunaan klinik dan sehari - hari untuk membantu proses pengobatan asam lambung, kembung dan perut-panas, anti-peradangan, pereda rasa nyeri, dan gangguan pencernaan lainnya. Obat ini berkhasiat dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan, dimana obat ini merupakan salah satu best seller terbaik untuk pengobatan maag.

Weitai 999 Granule (serbuk) atau Weitai Biru memiliki khasiat yang sama dengan Weitai 999 Gold, hanya saja Weitai 999 Gold dalam bentuk Kapsul sedangkan Weitai 999 Granule dalam bentuk serbuk sehingga mudah dikonsumsi dengan disedu langsung menggunakan air hangat.

Khasiat Weitai 999 Granule :

  • Membantu mengurangi gejala dari radang lambung, mempercepat penyembuhan luka lambung.
  • Membantu meningkatkan metabolisme protein dan fungsi pengatur keseimbangan, sehingga mengatur aktivitas pencernaan dan sekresi enzim (misalnya pepsin) serta meningkatkan pemulihan penyakit pada lambung.
  • Membantu meningkatkan pembentukan protein dalam berbagai organ dan mikrosirkulasi, meningkatkan suplai gizi ke jaringan-jaringan yang rusak. Maka obat ini dapat menghentikan kerusakan pada radang lambung dan memulihkan jaringan di lambung.
  • Membantu menghentikan nyeri lambung, nyeri ulu hati, perut kembung, mual muntah, serta kurang napsu makan.

Indikasi :
Untuk berbagai gastritis (radang lambung) kronis seperti superfisial, erosif, atrofik, ulkus duodenum / tukak usus halus, nyeri lambung dan kembung, asam lambung berlebihan.

Penjelasan detail Mengenai Khasiat Weitai 999 dapat dilihat disini

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI. 134 247 921
Cara Pakai Diseduh dengan air panas, sehari 2x1 bungkus
Khasiat Membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan
Komposisi
  • Eudiae Leptae Folium et Ramulus 6 gr
  • Murrayae Folium Cacumen 6 gr
  • Paeoniae Alba Radix 1 gr
  • Zanthoxyli Radix 1 gr
  • Rehmanniae Radix 2 gr
  • Scutellariae Radix 2 gr
  • Poria Cocos 2 gr
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Dus berisi 6 bungkus @ 20 gram
Diproduksi Oleh Sanjiu Medical & Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Brand Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
saya mau tanyacara minumnya kan sehari 2x1bungkusberarti 1 bungkus dua kali minumapa satu kali minum satu bungkus.mhon jawabanny.makasih
37
7bln yg lalu saya di rawat di RS kata dokter sy terkena radang usus dan gejala tifus , tapi yg sy rasain sampe sekrang sy masih sering mual kembung sering sendawa pokok nya terasa gak enak di bagian perut , apa lg sy salah makan langsung kembung , minta saran ya obat apa yg cocok buat penyakit sy ? Makasih
30
Pak saya mau tanya saya penderita maag udh lama tapi udh 3 minggu ini sering sakit dibagian atas perut dan dada kiri sering sakit...obat herbal apa y pak yang cocok untuk penyakit saya ini..terima kasih pak
30
Saya batuk, demam, & muntah ternyata menurut dokter produksi asam lambung meningkat dan asam lambung naik ke tenggrokan shg spt ada lendir di tenggorokan dan menyebabkan luka/radamg tenggorokan
27
kta dokter rya kena radang usus dam lambumg*maag kronis. Sya udh minum yunan bayau sampe 15ktk.tpi kok msih ad rasa nyeri.dan kdamg kbdang nafas sesek.sya minta saranya obat ap lagi yg bisa mengatasi.itu semua.
18
cara minum weitai999 yang benar sebelum atau sesudah makan?
17
Saya sudah lama ini sering mersa perut mual kadang muntah, dada sakit seperti di cubit, mulut kerasa dingin, kaki tersa lemas.. kadang perut terasa kencang dan nafas tersa berat.. sudah bolak balik ke dokter tpi ga ada kersanya.. obat apa yang cocok buat saya?
14
Saya ada hipertensi, kadang bisa sampai 160
Juga ada asam lambung, bisa diare dan seperti ada sesuatu ditenggorokan, sangat tidak enak
Jantung bisa berdebat dan ada vertigo
Obat ya yg cocok untuk saya
Terima kasih
8
Apakah weitai 999granule bisa untuk gerd?
8
Saya menderita sakit lambung,uluh hati sakit,badan terasa lemas,kadang sakitnya sampai ke kepala,obat apa yang cocok untuk penyakit saya?... Terima kasih..
6
Saya lagi konsumsi weitai 999 tapi batuk gak kunjung2 reda. Sebaiknya dikombinasikan dengan obat apa ya? Terus bisa ga weitai 999 diminum 3 kali sehari.
5
Weitai 999 dan kombinasi penambah nafsu makan obatnya apa ?
4
Saya baru hamil 3 bulan. Apakah aman meminum weitai granule? Terimakasih
4
Saya di vonis dokter menderita asam lambung dari awal januari. Akhir januari saya sempat opname walau tidak lama.
Keluhan yang saya rasakan sesak, mual, jantung kadang kala terasa berdebar (sampai pernah rekam jantung tapi ternyata normal) dan perut terasa panas.
Sekarang rasa tersebut tidak seberapa sering saya alami karena saya terus mengkonsumsi obat dari dokter, hanya rasa sedikit tidak enak itu mengganggu aktivitas saya sehari-hari. Bila salah makan sedikit saja, bisa kambuh walau tidak parah.
Obat apa yang cocok untuk saya? Terima kasih
4
Ibu saya kemarin ke dokter diagnosa asam lambung tinggi dan merasakan pusing lemas muntah2 nyeri ulu hati mual2 dada sesak seperti ditusuk2 dan pengap bernafas dada juga agak panas dicek ke dokter lagi katanya ada kolesterol tinggi dan gula darah tinggi sebaiknya minum kombinasi obat apa yah? Sedangkan saya juga masih mengkonsumsi obat yg dari dokter? Apakah boleh berbarengan atau jeda berapa menit?
3
Sudah lama sakit lambung kurang lebih 2thn...mah saja mual muntah..sudah samapai d rawat...hasil msh saja banyak yg d rasa
3
Saya dinyatakan sakit asam lambung n gerd, sudah berobat ke dokter tpi masih terasa kembung , detak jantung agak cepat , nyeri di ulu hati ,kadang kadang ada nyeri dibelakang punggung atas kanan ...apa obat yg dpt mencegah semua ini ...trims
3
saya mempunyai masalah dengan perut yang terasa kembung dan selalu meminta diisi setiap dua jam sekali, kalau tidak makan/diisi maka badan terasa tidak enak, Selain itu kepala selalu terasa pusing, Apa bisa saya mengkosumsi weitai 999 untuk mengatasi permasalahan saya?
3
Saya ada gerd n asam urat obat apakah weitai 999 bisa mengobati keduanya atau dikombinasi dgn apa ya dok
3
Bolehkah weitai 999 granule diminum 3 kali sehari yaitu pagi siang dan malam.. Trima kasih.
3
saya mau tanya ... kenapa ya saya sering lemas perut selalu kembung,sesak napas,pernah mengalami keram semua tangan,kaki dan menjalar sampai seluruh tubuh , jantung berdebar2 pada hal cek irama jantung kata dokter tidak masalah dgn jantung, sesak napas, kadang juga kayak rasa asam dari lambung naik sampai di tenggorokan dan seperti ada sesuatu yg nempel di tenggorokan dan juga ada gangguan wasir berdarah saat bab. obat apa yang harus diminum untuk kesembuhan penyakit saya yg sudah 6 tahun ini dan saat ini ssya hanya minum obat dari dokter yg merek obatnya NEXSIUM 20mg.
2
Bab saya berdarah kehitaman
2
saya sedang hamil 6 bulan dengan kolesterol 250 serta tenggorokan saya setiap kali selesai makan ada yang mengganjal, terasa asam, sering sendawa dan setiap gosok gigi malam hari sering kali muntah dengan rasa asam. Apakah selain kolesterol tinggi juga asam lambung tinggi? sebagai informasi saya selalu minum 2 softgel Omega 3 Salmon + DHA dan EPA dari sea quill di malam hari. Terimakasih untuk infotmasinya
2
perut sebah, kembung dan membuat sesak nafas, serta batuk berdahak susah keluarnya apa lg minum agak manis, saya punya riwayat bekas tb dan salah satu paru2 kanan sudah mengecil makanya sering sesak dan tubuh gk punya tenaga walau sudah makan
2
Selamat malam. Mau tanya, anak saya sudah lama konsumsi waitai 999 granule. Koq tumbuh bulu halus di punggungnya. Apakah itu efek sampingnya?
1
Sy terkena sakit asam lambung sdh lebih dari 2bulan. Rasa nyeri di dada berpindah pindah. Dada kiri kanan bawah payudara (laki laki). di bagian punggung dan samping dada . Dan sering pula nafaf terasa sesak dan jangtung berdebar kencang. Pikiran selalu cemas. Obat apa yg sebaiknya yg minum. Dan apa kah pantangannya. Bolehkah sy konsumsi telur?? Trima kasih
1
Selamat sore,sudah 15thn saya penderita maag, sepertinya sekarang sudah kronis. perut saya sebelah kiri sering kerasa ditusuk tusuk. Kalo maag kumat kepala sakit sebelah/migren, kaki dan tangan dingin. Seminggu udh saya konsumsi wei tan granulle 999 dan stofmag. Yg mau saya tanyakan apakah obat ini bisa membunuh bakteri pylori ? Kalo tidak bisa, obat apa yg bisa ? Kemungkinan saya kena bakteri pylori soalnya belakangan maag saya ga sembuh sembuh. Bolak balik kambuh terus. Padahal sudah jaga pola makan dan tdk stres. Oh ya saya juga sedang menyusui, apakah obat tersebut aman? Mohon bantuan solusinya. Terimakasih
1
Untuk gerd apakah cukup dengan weitai 999 granule saja?
1
Saya di diagnosa Gerd , yg saya rasakan sesek nafas, keluar cairan asam lambung, kliyengan, sendawa terus, leher seperti tercekik, dada nyut2, perasaan penuh pada dada dan saya sdh minum wei tai 999 teh hampir 2 bln memang ada perubahan tapi keluhan dada nyut2 masih muncuk, dan sendawa , tenggorokan radang yg saya mau tanyakan bahaya tdk jika saya minum lebih dari 2 bln dan kombinasi apa yg baik untuk kesehatan lambung saya bahaya tdk wei tai ke ginjal dan hati terima kasih mohon bantuannya
1
Sudah hampir seminggu asam lambung saya naik. Mskan dan minum bisa. Dokter mendiagnosa saya kena GERD. Gejala2 yg saya alami panas pd kedua mata,rasa panas pd perut,perut penuh angin,bab tdk lancar,kadang2 mau muntah tapi tak bisa muntah,kadang2 bisa batuk sebentar. Tapi yg plg saya tak tahan adalah pusing2 sewaktu berbaring; sgt pusing kadang benda yg dilihat berputar2 juga seeaktu berbaring ke kanan atau kiri juga sangat pusing. Mohon saran dari Bapak/Ibu obat apa yg cocok utk saya. Apakah ada efek utk darah tingg dam ambeien. Dan sy ada konsumsi obat daeah tinggi.

Terimakasih.

1
Saya sdh 1pak menghabiskan wetei 999 tp asam lambung masih naik dan sekarang sy merasa sesak nafas dan tenggorokan merasa ada yg mengganjal disertai punggung nyeri.itu kira2 hrs brp byk y minum obatnya
0
saya suka sakit ulu hati,trs ga boleh telat makan,kl tlat makan lgsng kambuh maag saya.itu obatnya apa aja ya.terimakasih
0
Saya sudah menderita penyakit asam lambung udh hampir 3bln tak kunjung sembuh, mual, badan terasa lemas, nyeri di Ulu hati, dada kadang bedebar panas tdk nyaman, pandangan kabur, badan hampir habis kurus, dibalik itu saya tensi saya turun drastis, saran obat untuk saya apa y pak
0
Saya sering sakit maag belakangan ini ulu hati terasa perih dan mulut selalu terasa asam, dan kalau berbicara org seperti mencium bau dari sy pdhal sy sdh rajin membersihkan mulut, apakh bau mulut itu karena lambung saya?obat apa yg cocok untuk di minum
0
Keluhan saya sakit tenggorokan saya tersa selalu mengganjal
Kt dokter asam lambung naik says binggu harus minum obat apaya
0
Mau tanya cra aturan mnum kombinsai wetai 999granule dan yunan baiyao itu gmna nya apkhn wetai 999granule dlu atau yunan baiyao dlu ?
terimakasih .
0
Selamat siang ,saya mau menanyakan obat vertigo yang bagus apa ..
Mama saya terkena vertigo ,sudah dibawa ke rumah sakit tp masih pusing mual2 terus ..mohon bantuannya terimakasih
-1
Apakah obat herbal yg d atas apa cocok untuk semua penyakit lambung pak
Apa klo d komsumsi bagi penyakit lambung apa djamin cocok bagi yg meminum obat herbal tersebut sprti WEITAI dll
-1
udh 1bln saya t'kena infeksi lambung jdi perut saya bucit karna bengkak klau mlam sering gak bisa tidur karna kesakitan obat apa yg cocok buat saya??makasih
-1
Saya mau tanya...keluhan sya...sya sering cemas..klo udah cemas..keringat dingin,ketakutan,pucat...badan sya terasa kaku....solusi nya gmna..sya harus konsumsi obat apa yaa....di mohon infonya
-1
Selamat pagi.. Sy memang Pny riwayat pnykt lambung tp 4 hari ini perut sy sering sakit yg sebelah kiri bawah kadang menjalar nyerinya ke belakang2. Dan perut bawah pun Jg nyeri dan Terasa kembung Apalagi kl sdh mkn. Sy tidak bs terlalu cape sedikit pasti perut terasa nyeri bgd.. Terimakasih
-1
Bisakah obat ini digabung dengan obat omeprazol , berhubung udah terlanjur beli, dimana omeprazol, diminum sebelum makan dan weitei999,capsule diminum 2 kali, siang dan malam saja,terimakasih atas jawabnnya
-1
Saya sudah dari september 2016 mengalami masalah perut, sampai saat ini perut atas dibawah dada mengalami kencang dan berasa ada yang mengganjal dibagian perut atas, nafas berasa sesak dan mudah cepat capek, perut juga selalu kembung, bab lancar dan tdk ada muntah.. hanya saja nafas jadi berasa sesak dan perut seperti ada yg mengganjal.. saya sudah berobat ke dokter tapi tdk ada perubahan, minum obat herbalpun tdk ada perubahan, saya sudah minum sam wei an kapsul selama 2 minggu ini... tp belum ada perubahan juga, sungguh sangat menyiksa dan mengganggu aktifitas dan psikis saya.. apa ada obat yang bisa menyembuhkan secara total? Terima kasih
-1
Saya menderita sakit lambung yg sudah menahun saya baru mengkonsumsi weitai 999 tapi setiap habis minum saya gemetaran solusi apa yg harus saya lakukan
-1
Saya menderita gred udh 6 bulan. Udh minum obat dari dokter tp kadang msh kambuh. Yg saya rasakan kalau pagi perut kembung & jantung berdebar. Obat yg cocok utk penyakit saya apa y?
-3
Weitai 999 dikombinasikan dengan obat apa untuk penyakit liver atau hepatitis
-3
Saya ingin bertanya, karena sering telat makan, asam lambung saya naik, dan jadi sering bersendawa, sering lapar gejala sakit maag, saya mau nanya apakah cuma perlu mengkomsumsi weitai aj atau perlu kombinasi
-3
Saya sudah 2 tahun terkena asam lambung perut seblah kiri Saya perih aja dan susah bawang air besar
-3
Bagai mana cara meminum antara weitai 999 dan xiang sha liu jun wan dan peking royal jelly.. apakah di jarak atau bisa bareng..
-3
saya sudah 4 tahun menderita asam lambung tinggi, sudah berobat ke mana mana belum juga sembuh, keluhannya saat ini perut kembung,kadang panas, mual, dada agak sesak, badan tidak enak, lemas,kepala sering glinyeng, sering sendawa asam, dan setiap gosok gigi pagi sering muntah air yang rasanya asam dan pahit. nafsu makan biasa, bab lancar. kombinasi obat apa untuk dapat menyembuhkan sakit saya ini dan berapa lama waktu penyembuhannya. terima kasih
-3
Saya pny sakit magh,2 bln yll kambuh mual dan muntah,setelah minum obat dokter 2 hari sembuh,tp setelah itu kl telat makan perut terasa panas dan melilit,sudah ke dokter d beri obat 3 hari perut terasa nyaman..tp setelah makan pedas sedikit kumat lagi..apa obat yg tepat untuk saya..mohon bantuan nya...
-4
Suami saya sdh 1 thn menderita asam lambung yg naik ke tenggorokan. Spt ada yg mengganjal di tenggorokan dada terasa sakit dan sesak bernafas. Keringat dingin dan lemas sudah ke dr. Intrnist dan tht sdh endeskopi hslnya asam lmbg naik. tapi tidak ada perubahn. Apa obat yg pas buat suami saya.
-4
Anak sya 6 tahun sudah lama kena birudaran ... kata ya itu gejala lamung nya .. dia suka merasakan keringat dingin .. masuk angin sering laper sering batuk pilek...lemas boleh kah minum weitai 999 granule ni .. dan cara minum nya berapa x sehari
-5
Saya menderita gastritis kronis sudah satu tahun stengah dan sudah bab hitam lambung dan perut terasa amat nyeri dan sakit setiap hari perut kembung kadang susah tidur berat badan turun drastis napsu makan biasa. Sudah bermacam2 konsumsi obat dokter dan herbal tetapi tak kunjung sembuh.kira2 obat apa yang tepat untuk saya konsumsi.saya sudah konsumsi weitai 999 capsule tetapi baru 12capsule soalnya mau beli lagi stoknya sudah habis. Dan kalau dikombinasikan dengan obat apa dan harus berapa lama di konsumsi.
-5
Saya sekarang sakit tenggorokan,tenggorokan saya suka terasa sempit dan terasa mengganjal dan selalu menganjal dan bunyi seperti tulang rawan bergeser suka risih, dan datang batuk tak kunjung sembuh, sering kedokter jawabannya asam lambung naik kedokter tht sdh di indoskopi cuman peradanga saja, saya sekarang bingung mau minum obat apa lg saya sudah bosen minum obat dokter tak kujung sembuh tlg penjelasannya
-6
saya menderita gerd, asam lambung naik. sdh ke dokter diberi obat untuk blokir asam lambung, prosogan 30 mg setiap bangun tidur diminum sehari sekali. sdh berjalan 2 bulan tapi tiap bangun tidur mulut kering dan pahit. saya sdh beli weitai 7 dos, sdh minum 2 hari tapi mulut kok masih pahit dan asam. apa bisa weitai ini diminum dg obat dari dokter untuk blokir asam lambung ? terima kasih
-6
Admin,

Untuk kasus penyakit radang usus halus (crohn ileitis), obat apa yg cocok, apakah ini atau yunnan baiyao?

Terima kasih sblmnya
-8
saya menderita maag kronis sudah berobat ke dokter spesialis pun tidak ada perubahan adakah obat maag yang bagus dan komplikasi nya sudah terasa sampai jantung tersa berdebar dan ulu hati pun terasa sakit dan peredaran darah tidak normal , minta petunjuk obat yang bagus untuk penyakit saya
-9
Apa bedanya Weitai 999 Capsule Gold, Weitai 999 Capsule (isi 12) dan Weitai 999 Granule ?
-9
saya menderita gerd sudah lebih dari 3 tahun yg dirasakan sesak panas didada asam lambung naik terus mulut terasa asam kepala kliyengan sulit tidur oleh karena itu mohon advice obat apa yang cocok karena sudah keluar masuk dokter internis tp belum menemukan yg cocok disamping itu bobot badan kurus sekali
-10
Selamat siang,,
Saya mau bertanyak saat ini saya menderita penyakit gastritis antrum sudah 2 thn lebih blm jga pulih.obat nya apa ya?
-11
Perut kembung.pagi jam 7 bnyk dahak dan sesak.malam jam 1 keatas dahak naik keatas dan sesak.mata pedis.dan kepala hoyong
-12
Apakah wetai granule bisa di barengi dengan obat kimia seperti obat dari warung atau dari DR..misalkn bsa dijarak brpa jam?
-12
Saya sudah 5 th lebih menderita penyakit lambung, perut terasa kembung, setiap 3 jam harus makan nasi, bila terlambat perut terasa kembung ga karuan kadang2 dada kiri sakit dan keluar sendawa, mohon petunjuk obat apa yang harus saya minum
-13
Mau konsultasi saya dulu saya gemuk bert bdan 50 smkn hri smkn turun dan jadi kurus makan selalu ditunda2 saya priksakan cek smua tidak sakit apa2 apa akhir2 ni saya sering mersakn perut mules dan selalu bab stiap pagi nafsu makan jga berkurang sebaiknya saya minum apa ya? Agar bisa normal lagi bert bdan sya makash
-14
Kt dokter sy gerd sy skarang sedang minum weitai sdh 4 hari satu hari 2 bungkus ap perlu tambahan obat lain thanks
-15
kombinasi antara wei tai granule dan fare you baiknya diminum sebelum atau sesudah makan? Aturan pakainya bgmn?
-16
Uda 3 bln sy menderita lambung...katanya dokter ada luka dilambung tpi tdk prh uda 3 bln berobat jln tdk sembuh obat ap yg bgus dimnum sy sdh minum yunan baiyao 3 ktk
-17
Sudah hampir seminggu ini lambung saya sakit,,lidah juga tidak bisa merasakan rasa makanan. Bagusnya saya konsumsi obat apa ya??
-18
Saya menderita sakit lambung yg lumayan kronis, yg mau sy tanyakan lebih bagus mana antara WEITAI 999 Granule dengan kombinasi antara Fare You & Yunnan Baiyao?
-22
Saya Menderita GERD Selama Hampir 1 Tahun, Keluhan Utama Tenggorokan Rasa Mengganjal Dan Dada Tengah Atas Nyeri Mungkin Akibat Asam Lambung Tinggi, Dada Kiri Sakit, Terkadang Sesak Dan Nggeliyeng. Kira2 Obat Paling Ampuh Apa Ya...?Obat Dokter Dan Herbal Sudah Banyak Di Coba Masih Belum Sembuh...
-28
Saya menderita penyakit lambung, perut sering terasa kembung dan keras, ulu hati sakit, sering bersendawa dan nafas sesak sampai sulit bernafas. Obat apa yang cocok untuk penyakit saya?
-49

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Weitai 999 Granule
  • Xiang Sha Yang Wei Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

    Hemat: 14%

  • Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang)

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp61.500,00

    Hemat: 5%

  • Total Semua Rp147.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars

Weitai 999 Granule

IDR

Rp38.000,00

0

0