Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)

- Cocok bagi penderita Oligospermia, lemah syahwat, Ejakulasi DIni, Sperma encer
- Membantu untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma
- Menyehatkan fungsi ginjal, sumsum tulang belakang
- Mengatasi kencing anyang - anyang, rambut rontok, dan ginjal lemah

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp46.500,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Hemat: 11%

Detail

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) merupakan obat herbal yang dibuat berdasarkan resep shinshe / ahli medis China terkenal Zhu Dan Ji pada jaman Dinasti Yuen, dimana obat ini berkhasiat memelihara dan memperkuat Yin dan Yang, menyehatkan jaringan dan tulang, pembentukan sel sperma (Spermatogenic) dan memperkuat sumsum tulang belakang. Selain itu obat herbal ini memiliki efek yang baik untuk menyehatkan ginjal dan membantu menyuburkan.

Wu Zi Sheng Jin Wan (Neugin) untuk membantu mengatasi masalah lemah syahwat, Ejakulasi dini , nyeri tulang belakang, otot lemas, kencing anyang - anyang, rambut rontok dan stress.

Pada kasus pria yang mengalami turunnya kualitas sperma yang disebabkan oleh oligospermia (jumlah sperma sedikit) tanpa adanya kelainan fisik pada genitourinary maka obat ini sangat efektif untuk membantu meningkatkan jumlah spermanya dan kualitasnya.

Reputasi dari Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) sudah teruji dari 600 tahun lamanya dalam membantu mengembalikan kualitas dan vitalitas sperma pada pria yang kurang subur.

Indikasi :
Oligospermia, lemah syahwat, Ejakulasi dini, Sperma encer, Kencing anyang - anyang, rambut rontok, nyeri tulang belakang, fungsi ginjal lemah, dll.

Khasiat Kandungan :
Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) disebut juga dengan “Wu Zi Yan Zong Wan“ yang terbuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal premium pilihan seperti medlar (gou qi ji), fu yi zi, schizandra (wu wei zi), plantago (che qian zi), dan tu si zi yang menggunakan ilmu pengetahuan dan metode ilmiah modern yang mengkonsentrasikannya menjadi ekstrak pekat.

Wu Wei Zi (五味子) memiliki khasiat khusus untuk menjaga kesehatan fungsi ginjal dan 5 organ dalam tubuh seperti limpa, ginjal, hati, lambung, dan empedu yang berperan penting dalam pembentukan sperma, terutama pada kesehatan ginjal yang dapat membuat produksi sperma pada testis menjadi maksimal. selain itu  juga dapat mengurangi keringat berlebih pada waktu malam hari, meningkatkan kualitas sperma, dan menjaga kesehatan sumsum tulang belakang.

Che Qian Zi (车前子) dapat membantu melancarkan buang air kecil yang sulit dikeluarkan, membantu mengatasi penyakit disfungsi seksual pada pria seperti impotensi dan ejakulasi dini, mata berkunang-kunang, dan gelisah, dapat membantu menormalkan fungsi hati dan ginjal yang lemah, serta juga dapat membuat kualitas sperma menjadi lebih bagus dan jumlahnya bertambah.

Go Qi Ji (狗脊) membantu menyehatkan fungsi ginjal dan hati, menguatkan lumbar / pinggang dan lutut yang lemah, pusing, mata berkunang-kunang. Dapat mengkonsentrasikan dan menambah sperma, menguatkan tulang belakang, menguatkan jaringan otot tulang,  kelelahan, menyimpan dan mengkonsentrasikan sperma, membuat kulit wajah cerah, menenangkan, menguatkan yin dan yang,  menambah darah.

Tu Si Zi (菟絲子) membantu menyehatkan fungsi hati dan ginjal, meningkatkan jumlah sperma, menguatkan tulang belakang dan lutut yang lemah, membantu pengobatan lemah syahwat, melancarkan buang air kecil yang sulit dikeluarkan, meningkatkan stamina, menguatkan alat pompa darah, mengurangi rasa cemas, mengatasi gangguan lemah ginjal, urine keruh, sering buang air kecil pada waktu malam  hari. 

Fu Yi Zi (Raspberry/Frambos) berkhasiat menyehatkan fungsi hati dan ginjal, mengurangi buang air kecil yang berlebihan, mengkonsentrasikan sperma, memperbaiki penglihatan, mengatasi sering buang air kecil di malam hari (nokturnal emision), impotensi, letih, memperbaiki penglihatan, rambut tidak mudah memutih, menyehatkan organ dalam, serta mencerahkan kulit dan wajah.

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

 Kertas Kemasan 

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 102 419 461
Cara Pakai

2 kali sehari 5 pil, sesudah makan. Diminum dengan air hangat.

Khasiat Membantu memelihara kesehatan ginjal
Komposisi

Cibotii Rhizoma 300 mg
Dioscoreae Rhizoma 450 mg
Achyranthis Bidentatae 750 mg
Eucommiae Cortex 1050 mg
Schizandrae Fructus 450 mg

Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak
Kemasan Botol berisi 120 pill
Diproduksi Oleh PT Sinar Herba Radix
Produksi Indonesia
Brand Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Kalau azoospermia harus konsumsi ap ya.. thnks
6
Saya sdh 8th menikah blm pernah hamil, suami pernah operasi pengangkatan testis kanan krn tumor, testis kiri sperma sedikit dan kadang tdk keluar. Siklus haid saya lancar dan normal. Ramuan yg pas buat yg apa?
2
Saya menderita oligosperma. Untuk resepnya bagusnya pakai neugin atau forkab.....
1
apakah neugin boleh dikonsumsi secara bersamaan dgn forkab?untuk kualitas suami saya mbak?
0
1. Obat untuk sakit hernia bagi pria apa
2. Obat memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma apa
-11

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

4 Item(s)

Halaman
Sesuai pesanan... Sangat bagus produknya Review Wulan Kartinah
Review
Sesuai pesanan... Sangat bagus produknya (Posted on 30/06/19)
Barang udah sampai...semoga obatnya manjur...Amiin Review Fito Ardyansah
Review
Barang udah sampai...semoga obatnya manjur...Amiin (Posted on 30/06/19)
Produk sampe dgn cepat. Responsif Review Felix Aditia Kusmanto
Review
Produk sampe dgn cepat. Responsif
(Posted on 30/06/19)
sesuai dgn ekspektasi.. bagus Review Aurel
Review
sesuai dgn ekspektasi.. bagus (Posted on 29/06/19)

4 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars