welcome: guess

Xinhuang Pian

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp60.000,00

Kamu Hemat: 8%

Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari bahan Herbal tanpa efek samping
- Membantu meredakan nyeri Rematik / Artritis / Sakit persendian
- Membantu mengurangi peradangan dan melancarkan peredaran darah
- Cocok digunakan untuk pengobatan liver, infeksi pankreas, pemulihan pasca operasi, dll

Xinhuang Pian

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Xinhuang Pian
  • Xinhuang Pian
  • NO BPOM Xinhuang Pian

Detail

Xinhuang Pian atau Xin Huang Pian adalah obat tradisional China yang terbuat dari bahan herbal alami. Khasiat utama obat ini adalah untuk mengobati penyakit rematik, penyakit lever kronis, infeksi pankreas, penyembuhan sesudah operasi, bisul dan pembengkakan kerongkongan.

Jika anda bingung dan melihat mengapa obat ini memiliki banyak sekali khasiatnya, yang penyakit satu dan lainnya bisa berbeda sekali yang satu rematik satunya pembengkakan kerongkongan. Kami akan sedikit memberikan penjelasan mengenai khasiat sebenarnya dari obat ini, dan apa hubungannya diantara penyakit – penyakit yang disebutkan yang terlihat berbeda sangat jauh satu sama lain.

Kita mulai dari definisi Rematik, rematik adalah istilah kedokteran untuk segala penyakit yang berhubungan dengan persendian, otot gerak, sesuatu yang berhubungan dengan pergerakan tubuh [1]. Penyakit seperti asam urat, artritis termasuk didalam istilah rematik.

Xinhuang Pian diantara semua khasiatnya, obat ini dikenal dalam khasiatnya mengobati rematik atau sakit pada persendian. Hal ini dikarenakan Xinhuang Pian sangat efektif dalam melancarkan peredaran darah, meredakan pembengkakan (anti-inflammation), dan menghilangkan rasa sakit  yang pada umunya menyebabkan rematik atau sakit pada persendian.

Salah satu kelebihan dari Xinhuang Pian adalah kandungannya yang terbuat dari bahan – bahan herbal yang membuatnya bebas dari efek –efek samping yang tidak di inginkan.

Salah satu bahan yang menjadi kandungan utama adalah tanaman Sarcandra [2], dimana terkenal akan khasiatnya untuk melancarkan peredaran darah. Kandungan lainnya adalah Pseudoginseng (San Qi) [3] berfungsi mengurangi pendarahan, pembengkakan, dan menghilangkan sakit pada persendian. Tanaman Urena Lobata [4] juga terdapat pada Xinhuang Pian yang memiliki kharakteristik anti-bakterial sehingga dapat mengobati inflamasi yang disebabkan oleh bakteri sehingga cocok mengobati pembengkakan pada kerongkongan.

Dari kandungan Xinhuang Pian dapat kita lihat mengapa obat ini memiliki banyak sekali khasiat untuk mengobati pasien rematik, penyakit lever kronis, infeksi pankreasm penyembuhan sesudah operasi, bisul dan pembengkakan kerongkongan.

Refrensi :

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Rheumatism
  2. http://www.getwellnatural.com/sarcandrae.aspx
  3. http://www.tcmassistant.com/herbs/san-qi.html
  4. http://www.articleclick.com/Article/Xin-Huang-Pian-for-getting-rid-of-arthritis-and-joint-pain/1041177

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 044 509 141
Cara Pakai

Dewasa : 3 x sehari 2-4 tablet
Anak - anak diatas 6 tahun : 3 x sehari 1-2 tablet

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan fungsi hati.

Larangan Tidak disarankan untuk ibu hamil
Perhatian

Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Komposisi
Tiap tablet mengandung : 
  • Calculus bovis 20 mg
  • Pulvis fellis bovis 49.92 mg
  • Pearl shell powder 15.04 mg
  • Urena lobata 55.04 mg
  • Sarcandra glaber 49.92 mg
  • Radix pseudoginseng 110.08 mg
Cara Penyimpanan Simpan pada suhu dibawah 30ºC, kering dan terlindung cahaya matahari langsung
Kemasan Box berisi 2 blister, tiap bliuster berisi 12 tablets
Brand Ding Lu Brand
Diproduksi Oleh Xiamen Traditional Chinese Medicine Co., Ltd
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.045.000,00

Wurenchun Fitadex (Lokal)

Wurenchun Fitadex (Lokal)

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp59.500,00

Kamu Hemat: 8%

Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp759.000,00

Yunnan Baiyao

Yunnan Baiyao

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp80.000,00

Kamu Hemat: 16%

Mulai dari: Rp77.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Xinhuang Pian
  • Pien Tze Huang Capsule

    Harga Normal: Rp750.000,00

    Harga Spesial: Rp695.000,00

    Kamu Hemat: 7%

  • Yunnan Baiyao

    Harga Normal: Rp95.000,00

    Harga Spesial: Rp80.000,00

    Kamu Hemat: 16%

    Mulai dari: Rp77.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah obat ini memiliki efek samping? Karena setelah minum obat ini kepala dan badan saya sakit semua, malah nyeri
36
Ditanyakan Oleh: Andre pada 2 Jun 2017 13:41:00

Untuk Xinhuang Pian seharusnya tidak menyebabkan keluhan sakit kepala, badan serta nyeri karena justru khasiat dari Xinhuang Pian adalah membantu meredakan nyeri pada persendian dan alat gerak dengan cara melancarkan peredaran darah serta membantu mengurangi peradangan. Xinhuang Pian juga terbuat dari bahan herbal alami sehingga lebih aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek yang merugikan selama dikonsumsi sesuai dosis yang ditetapkan. Untuk keluhan Anda kemungkinan disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya  kelelahan, peredaran darah kurang lancar, adanya riwayat rematik asam urat dll. Sehingga untuk Anda kami sarankan dapat dilanjutkan konsumsinya dan dilihat perkembangannya. Jika memang keluhan tidak berkurang dapat dihentikan terlebih dahulu dan Anda dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab keluhanAnda.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 7 Jun 2017 12:45:00
-9
Tlg ty, xin huang pian apa bs untuk mengobati gondongan?
24
Ditanyakan Oleh: Cintia pada 2 Jan 2018 17:37:00

Gondongan merupakan suatu kondisi dimana kelenjar ludah ( kelenjar parotis) yang terletak diantara telinga dan rahang mengalami pembangkakan akibat adanya infeksi virus, yang biasanya akan ditandai dengan gejala nyeri saat mengunyah makanan, demam, mulut kering, pusing dan lainnya. Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami rasa kurang tepat jika mengkonsumsi Xinhuang Pian dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi nyeri pada persendian akibat rematik, dengan cara melancarkan peredaran darah dan mengurangi bengkak. Sedangkan untuk anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Sambiloto (Andrographitis Herba) yang berkhasiat meredakan peradangan, membuang panas dan racun dari dalam tubuhd, meredakan demam, nyeri, dan bengkaknya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Jilin China Wild Lingzhi, dimana kandungan jamur Lingzhinya terbukti efektif bekerja sebagai antivirus sehingga diharapkan dapat melawan infeksi virus yang terjadi, mengurangi pembengkakan, serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah keluhan bertambah berat. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 6 botol Sambiloto (Andrographitis Herba) dan 1 kotak Jilin China Wild Lingzhi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 3 Jan 2018 16:53:00
21
Mau tnya,, sy bru hbis operasi di kaki sy,lbih tpatnya di bgian paha,akibat terkena barang tajam.. tapi sdh 2 bln ini kaki sy msih trsa nyeri stlah operasi, tpi nyerinya trsa di bgian tlapak kaki,, ada kmungkina kta dkter itu gara2 pembuluh vena sya yg trsumbat,, sy sdh mnum Pien Tze Huang, kmudian berlanjut mnum xin huang pian.. Yg mau sy tnyakan apakah kaki sy bisa berangsur baik dngan meminum xin huang pian ini ?? Seandainya pembuluh darah vena sy mmg trsumbat, apakah obat xin huang pian ini bisa mlancarkan prdaran drah yg trsumbat ?? Trima kasih
13
Ditanyakan Oleh: renaldo pada 16 Okt 2014 05:24:00

Baik untuk pilihan pengobatan anda Pien Tze Huang sudah tepat, karena khasiatnya bisa mencegah terjadinya infeksi lanjutkan sehabis operasi, dan membuat luka cepat kering. Tetapi Jika ada sumbatan pada pembuluh darah Vena agar sumbatannya lebih cepat hilang kami sarankan kombinasi Tong Ren Dahuluo Dan serta Tongreng Nihuang Qingxin wan dapat secara efektif membantu menghilangkan sumbatan pada kaki anda. cukup dikonsumsi selama 5 hari berturut - turut. Sedangkan untuk Xinhuang Pian dia khasiatnya mirip seperti Pien Tze Huang, lebih sekedar mencegah terjadinya peradangan dan mempercepat proses penyembuhan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Okt 2014 13:13:00
-42
Saya pernah kena tbc, dan saya sudah berobat selama 2x6 bulan. Tapi batuk saya masih ada. Dan batuk berdahak.
Dahaknya gak bisa hilang. Apakah ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini? Makasih
11
Ditanyakan Oleh: Adam pada 16 Mar 2018 21:28:00

Tbc (tuberculosis) meruapakan penyakit menular yang menginfeksi paru-paru yang disebabkan dengan adanya infeksi bakteri Micobacterium tuberculosis penyakit ini ditandai dengan adanya batuk yang tidak kunjung sembuh, penurunan berat badan, nyeri dada dan tidak nafsu makan. Untuk keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi  Pien Tze Huang terlebih dahulu minimal selama 3 hari rutin dimana khasiatnya dapat membantu melawan infeksi bakterinya dan menyembuhkan batuk berdahaknya, yang diminum sehari 2 kali. Kemudian kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Young Yum Pills dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi batuk berdahak, dan juga membantu menjaga kesehatan paru-paru. Untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan anda untuk dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesehatan paru paru yang lemah dan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Sebagai 1 kali terapi membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang untuk 3 hari, 6 kaleng Young Yum Pills dan 1 botol Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules untuk 30 hari rutin.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 27 Mar 2018 18:23:00
5
apakah xin huang pian dapat menyembuhkan luka bekas operasi anal fistula/abses perianal di sekitar bokong? karena saya masih sering merasakan nyeri dibagian bekas luk operasinya. ataukah ada obat lainnya yg lebih efektif buat jenis penyakit saya? terima kasih
10
Ditanyakan Oleh: fachreza pada 12 Agu 2016 22:26:00

Untuk Xinhuang Pian khasiatnya kurang spesifik untuk mengatasi keluhan fistula dan luka pasca operasi  sehingga untuk anda kami lebih menyarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi dan mengurangi peradangan dan infeksi. Kemudian kami sarankan juga setelah mengkonsumsi Pien Tze Huang dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang berkhasiat menghentikan pendarahan serta menangkal infeksi dan peradangan. Untuk 1 kali terapi selama 6 hari rutin membutuhkan 2 butir Pien Tze Huang kemudian dilanjutkan mengkonsumsi 3 kotak Yunnan Baiyao selama 2 minggu rutin. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 16 Agu 2016 17:02:00
-19
Apakah obat ini bisa mengobati darah tinggi?
7
Ditanyakan Oleh: ema Limbong pada 22 Jan 2018 23:12:00

Untuk membantu mengatasi keluhan darah tingginya, kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Xinhuang Pian dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi keluhan nyeri apda persendian seperti rematik, artritis, dan peradangan. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Hipertensi. Dimana dalam paket tersebut terdapat Benalu Tablet (Benalu Teh-85) sebagai herbal utamanya yang berkhasiat untuk mneurunkan tekanan darah tinggi, mencegah dan mengatasi pengerasan pembuluh darah, serta membantu mengelastiskan pembuluh darah. Kemudian dikombinasikan dengan Blackmores Odourless Garlic yang bekerja dengan cara menurunkan tegangan pembuluh darah dan merelaksasikan oto polos, sehingga ketegangan dinding pembuluh darah berkurang yang diharapkan dapat membantu menjaga kestabilan tekanan darahnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Hipertensi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Jan 2018 17:20:00
-3
Apakah xinhuang pian bisa untuk meredakan nyeri dan kaku yang diakibatkan oleh penyakit ankylosing spondylitis.
7
Ditanyakan Oleh: subroto pada 25 Feb 2016 01:54:00

Ankylosing spondylitis merupakan penyakit inflamasi (peradangan) yang menyebabkan beberapa ruas tulang belakang menyatu dan membuat pergerakan tidak fleksibel. Untuk pengobatan nya dapat mengkonsumsi Xinhuang Pian yang berkhasiat mengatasi peradangan, mengurangi rasa nyeri pada persendian, kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan Wantong Jingu Pian yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, mengatasi kekakuan pada sendi. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan obat luarnya Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri sendi, radang sendi, kekakuan pada sendi. Sehingga diharapkan dengan mengkonsumsi kedua obat tersebut dapat membantu merelaksasikan otot-otot, mengatasi peradangan, dan mengurangi rasa nyerinya sehingga otot-otot menjadi lebih kuat. Biasanya untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 4-5 kotak Xinhuang Pian dan 3 Wantong Jingu Pian dan 1-2 pak Koyo Tianhe Gutong Tiegao.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 26 Feb 2016 13:21:00
25
sore,maaf mau tanya,, apa xinhuangpian bisa untuk mengobati herpes?
6
Ditanyakan Oleh: shanti pada 30 Nov 2017 17:31:00

Herpes adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang biasanya akan menyerang syaraf dan sekitarnya seperti di area kelamin atau bibir, ketika daya tahan tubuh seseorang mengalmai penurunan baik akibat kelelahan fisik maupun stress psikologis. Untuk mengatasi keluhan anda, kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Xinhuang Pian dimana khasiatnya lebih untuk lebih untuk mengatasi keluhan peradangan akibat rematik dan nyeri pada persendian. Sedangkan untuk proses pengobatan keluhan herpes perlu difokuskan terhadap virusnya, untuk itu kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Pien Tze Huang yang akan bekerja sebagagai antibiotik alami dalam melawan dan menekan pertumbuhan virusnya, mengatasi peradanngans erta infeksi yang ditimbulkan. Diminum seahri 2 kali, skeali minum 1 kapsul selama 3 hari rutin. Kemudian setelah 3 hari rutin dilanjtukan dengan mengkonsumsi Zheng Huang Wan untuk mengurangi rasa nyeri, membuang panas dan racun dari dalam tubuh, serta meredakan ruam pada kulitnya. Diminum sehari 3 kali,sekali minum 2 kapsul selama 1 minggu rutin.


Jika dalam 1 minggu keluhan belum berkurang, kami sarankan anda untuk berkonsultasi lebih lanjut kepada ahli kesehatan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 4 Des 2017 18:04:00
113
Apakah obat ini bs untuk radang atau infeksi tenggorokan? En sariawan?
6
Ditanyakan Oleh: Yani pada 20 Mar 2016 21:39:00

Untuk Xinhuang Pian dapat membantu mengatasi radang dan infeksi tengorokan serta sariawan dimana khasiatnya dapat membantu sebagai anti inflamasi, membuang panas tubuh, mengurangi infeksi serta peradangan dan melancarkan peredaran darah. Untuk hasil maksimal kami sarankan bisa dikombinasikan juga dengan Shuangliao Houfeng San Spray untuk membantu mengatasi sakit tenggorokan, bau mulut, sariawan, gusi bengkak, dll.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Mar 2016 17:37:00
6
Mau tanya.saya umur 54 thn .selalu nyeri pada bagian pinggang , bahu belakang dan nyeri pada bagian kaki .apa kah obat xinhuang pian bisa untuk mengatasi penyakit yg saya sebut diatas tadi dan apakah ada epek samping nya.terima kasih .
1
Ditanyakan Oleh: Zainal pada 11 Jul 2018 19:35:00

Untuk keluhan yang anda rasakan dapat disebabkan karena adanya gangguan pada otot, ginjal, tulang belakang, radang panggul, dll. Namun berdasarkan keluhan anda dirasakan menjalar hingga kaki kemungkinan disebabkan karena syaraf terjepit. Jika keluhan anda dikarenakan syaraf terjepit kurang tepat apabila anda mengkonsumsi Xinhuang Pian yang khasiatnya lebih dikhususkan untuk meredakan nyeri karena rematik atau arthritis, untuk itu kami lebih sarankan agar menggunakan Paket Pengobatan Syaraf Terjepit dimana dalam paket terdapat Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang dapat membantu meredakan nyeri pinggang, kelainan pada tulang, nyeri punggung, dan alat gerak. Kemudian dikombinasikan dengan Tansapil untuk membantu melancarkan peredaran darah sehingga dapat membantu meredakan nyeri pinggang, pegal linu, membantu mengatasi cedera otot dan tulang, serta gangguan nyeri lainnya akibat peredaran darah tidak lancar. Selanjutnya untuk membantu pengobatan dari luar terdapat Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dan Zheng Gu Shui, untuk Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dapat membantu meredakan nyeri pada pinggang, paha, punggung, bahu, dan tulang belakang karena syaraf terjepit. Selanjutnya untuk Zheng Gu Shui dapat dioleskan pada bagian yang sakit sehingga dapat membantu mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan akibat cedera traumatis seperti urat ketarik, nyeri otot, nyeri sendi, maupun syaraf terjepit. Untuk 1 seri terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Syaraf Terjepit.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 12 Jul 2018 18:25:00
0
Anak saya umur 5,5 tahun operasi usus buntu, untuk pasca operasi saya direferensikan ke produk xinhuang pian. Apa bisa utk mempercepat penyembuhan luka operasi
1
Ditanyakan Oleh: Agus pada 6 Mei 2017 13:14:00

Xinhuang Pian khasiatnya lebih untuk membantu meredakan nyeri rematik atau sakit pada persendian, meredakan luka ringan, bisul serta tenggorokan bengkak dengan bekerja melancarkan peredaran darah serta sebagai anti peradangan dan anti bakteri. Sehingga, untuk membantu proses pemulihan luka bekas operasi usus buntu anak anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang khasiatnya sebagai antibiotik alami efektif untuk melawan dan mencegah infeksi, mengurangi peradangan, dan membantu mengeringkan luka bekas operasi. Untuk anak anda kami sarankan dapat mengkonsumsi1 butir Pien Tze Huang yang diracik menjadi 12 kapsul diminum sehari 1 kali, sekali minum 1 kapsul (0.3 gram) selama 12 hari rutin

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 11 Mei 2017 17:43:00
-46
Saya ada semacam bisul di daerah vagina,trus saya tanya ke apotek herbal dikasih xinhuang pian dan lien chiao pai tu pien. Awal nya sembuh,,tp skrg ada lagi.. Apa kurang cocok atau ada obat lain? Sedangkan saya menyusui apa boleh minum obat tsb
0
Ditanyakan Oleh: Ayu pada 9 Sep 2018 21:58:00

Untuk benjolan yang terjadi pada area  vagina dapat disebabkan oleh berbagai macam hal seperti adanya kista di vagina, infeksi penyakit menular ataupun gangguan kulit akibat infeksi jamur dan bakteri, bisul, dan lainnya. Jika benjolannya yang anda alami disertai dengan tanda-tanda peradangan dengan rasa nyeri, kemerahan, panas, dan timbulnya nanah maka kemungkinan keluhannya disebabkan oleh bisul. Sehingga kami sarankan agar dilanjutkan konsumsi Lienchiaopaitu Pien yang berkhasiat membantu membersihkan darah kotor, membantu mengatasi bisul dan mengurangi pembengkakannya dan mengurangi rasa nyeri dan untuk anda yang sedang menyusui kami sarankan agar konsumsinya diberikan jeda waktu sekitar 2-3 jam dengan waktu menyusui anda.  Namun jika keluhan tidak kunjung berkurang kami sarankan agar melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui status kondisi anda.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 11 Okt 2018 17:31:00
0
Apakah obat ini bs menyembuhkan gusi bengkak?agar tidak kambuh lagi?
0
Ditanyakan Oleh: Raghiltian pada 9 Mei 2018 10:41:00

Untuk mengatasi keluhan gusi bengkak kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Xinhuang Pian, dimana khasiatnya lebih untuk meredakan nyeri akibat artritis atau nyeri apda persendian. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Tiradang (Tian Ran Xiao Yan Ling) yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam peradangan, sehingga mampu mengurangi pembengkakan pada gusi, meredakan nyeri, sertta membuang panas dan racun dari dalam tubuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Sanjin Watermelon Frost Insufflations yang efektif untuk menjaga kesehatan rongga mulut. Dimana kandungan anti bacteri, anti virus, anti inflamasi, menghilangkan bengkak, rasa sakit, serta mempercepat proses penyembuhan. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 1 minggu atau membutuhkan 5 kotak Tiradang (Tian Ran Xiao Yan Ling) dan 1 botol Sanjin Watermelon Frost Insufflations.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Mei 2018 12:56:00
-1
Kenapa tidak boleh untuk wanita hamil ?
-2
Ditanyakan Oleh: Idamiati pada 29 Jul 2018 18:42:00

Pada kemasan Xinhuang Pian memang terdapat larangan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, hal tersebut disebabkan karena pemberian obat pada ibu hamil sangat sensitif dan membutuhkan perhatian khusus dan dikhawatirkan ada berberapa kandungan yang kurang cocok bagi ibu hamil. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 31 Jul 2018 18:46:00
-1
Mohon maaf...saya mau tanya apa sebenarnya obat yg cocok untuk saya yg lagi sakit tipes dan ada bakteri di saluran kencing dari hasil laboratorium...dan saya di anjurkan teman suruh minum xinhuang pian.. benar apa nggak saya msh ragu dan tolong dimna tempat yg dpt saya kunjungi untuk konsultasi langsung..TRIMA KASIH..
-4
Ditanyakan Oleh: MUSTOFA pada 24 Apr 2017 00:36:00

Xinhuang Pian khasiatnya lebih untuk membantu meredakan nyeri rematik atau sakit pada persendian dengan bekerja melancarkan peredaran darah dan meredakan bengkak. Sehingga untuk membantu proses pengobatan keluhan tifus kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat membantu melawan bakteri penyebab infeksi pencernaan tifus. Kemudian kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat membantu meredakan demam serta meningkatkan daya tahan tubuh agar mempercepat proses pemulihannya. Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 1 - 2 butir Babaodan (Ba Bao Dan) untuk dikonsumsi selama 3-6 hari rutin dan 1-2 botol Dilong (Cacing Kapsul) untuk dikonsumsi 2-4 minggu rutin. 


Sedangkan untuk keluhan bakteri pada urin dapat disebabkan adanya infeksi pada saluran kemih sehingga untuk anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Sanjin Tablets yang berkhasiat membantu pengobatan infeksi saluran kemih dengan bekerja melancarkan buang air kecil serta sebagai antibakteri yang melawan bakteri penyebab infeksi saluran kemihnya. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 kotak Sanjin Tablets

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Apr 2017 00:39:00
6
Apakah bisa obat ini buat gondongan.. Mohon infonya
-5
Ditanyakan Oleh: Cheche pada 14 Sep 2015 16:57:00

Untuk Xinhuang Pian kurang disarankan untuk mengatasi Gondok, untuk mengatasi gondok kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi kombinasi Ying Liu Wan (Progoslep) dan Antra Kapsul. Biasanya untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut 3 botol Ying Liu Wan dan 4 Kotak Antra Kapsul. 

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Sep 2015 11:56:00
12
Apakah obat ini bisa untuk ibu yang sedang menyusui??
-6
Ditanyakan Oleh: Yohanes pada 23 Agu 2017 23:11:00

Untuk Xinhuang Pian sendiri kandungannya terbuat dari herbal alami yang aman untuk dikonsumsi sehingga lebih mudah untuk diserap oleh tubuh, dan pada keterangan kemasannya pun tidak terdapat larangan untuk dikonsumsi bagi ibu yang sedang menyusui. Untuk itu kami rasa tidak masalah jika ingin dikonsumsi oleh anda yang sedang menyusui, namun jika anda merasa khawatir, dapat anda beri jeda 2-3 jam dengan waktu anda menyusui si kecil.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 25 Agu 2017 16:30:00
5
apakah obat ini bisa mengurangi rasa nyeri akibat radang empedu?
-7
Ditanyakan Oleh: richard pada 28 Des 2015 12:04:00

Jika kita lihat khasiat dari Xinhuang Pian memang secara umum dapat membantu mengurangi pembengkakan, rasa sakit, dan mengatasi infeksi, tetapi tidak secara khusus ditujukan untuk pengobatan dan mengatasi nyeri akibat peradangan pada empedu. Untuk penyebab dari radang empedu sendiri yang paling awam ditemui adalah adanya batu empedu pada saluran empedu, sehingga menyebabkan peradangan pada empedu tersebut. Maka kami lebih menyarankan anda agar mengkonsumsi Buchang Galfit dimana khasiatnya secara khusus dapat melarutkan batu empedu, mengurangi nyeri, bengkak, juga radang akibat batu empedu dan menyehatkan fungsi empedu. Kemudian dikombinasikan dengan Longdan Xiegan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fungsi empedu dan hati, membuang panas, membuang racun atau zat berbahaya dan mengatasi peradangan pada empedu. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin, maka akan terlihat khasiatnya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 29 Des 2015 16:10:00
-19
Mau tanya neh, apakah obat xin huang pien bisa buat patah tulang
-9
Ditanyakan Oleh: tio ban pada 10 Agu 2013 12:20:50

Kami tidak menyarankan anda untuk mengkonsumsi Xinhuang Pien untuk mengatasi patah tulang. Untuk mengatasi patah tulang kami lebih menyarankan The Musk Fracture Bone-Joining Capsule sebagai obat minumnya dikombinasikan dengan Zheng Gu Zhui sebagai obat luarnya. Keduanya diformulasikan khusus untuk mengatasi patah tulah dengan cepat merangsang pertmbuhan sel tulang dan otot, mengurangi rasa nyeri, melancarkan peradaran darah, mengecilkan memar dan mengatasi peradangan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Agu 2013 12:20:50
6
Sejak 2009 sy mengalami infeksi telinga krn gendang telinga bocor.. Cairan baik nanah atw jernih kerap keluar dari telinga kiri sy.. Sy Sdh 2x operasi, meski cairan msh sll ada tapi lebih sedikit dibanding sbelum operasi.. Cairan ada krrn jaringan granulasi di telinga juga sering muncul.. Skrg sy konsumsi Xinhuang Pian atas rekomendasi teman.. Apa obat ini bisa mengobati penyakit sy?? Umur sy skrg 30 thun.. Terima kasih
-16
Ditanyakan Oleh: hany pada 25 Sep 2013 00:44:33
"

Sebelumnya kami juga sudah pernah menemukan pasien yang mengalami gendang telinga bocor atau berlubang akibat infeksi, kami menyarankan untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang. Karena khasiatnya sebagai antibiotik alami yang kuat dapat dengan cepat mengatasi infeksi yang terjadi pada telinga. Apabila infeksi pada telinga telah sembuh maka dengan sendirinya proses penyembuhan akan terjadi. Selain itu Pien Tze Huang juga sangat baik dalam pengobatan sehabis operasi agar lukanya cepat sembuh. Sedangkan untuk Xinhuang Pian yang disarankan oleh teman anda juga dapat membantu penyembuhan luka sehabis operasi, tetapi khasiatnya tidak secepat dan semanjur Pien Tze Huang. Jadi kesimpulannya saran dari teman anda tidak salah, tetapi untuk pengobatan yang lebih baik kami menyarankan anda mengkonsumsi Pien Tze Huang agar lebih cepat sembuh, dapat dikombinasi dengan Xinhuang Pian. Untuk informasi mengenai testimoni bpk Robin yang mengalami infeksi telinga dapat dilihat disini

 

arena khasiatnya sebagai antibiotik alami yang kuat dapat dengan cepat mengatasi infeksi yang terjadi pada telinga. Apabila infeksi pada telinga telah sembuh maka dengan sendirinya proses penyembuhan akan terjadi.

"
Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Sep 2013 00:44:33
-3
Saya mau tanya,
Obat apa yang cocok untuk pembengkakan kelenjar ?
-25
Ditanyakan Oleh: Agung pada 3 Jul 2017 17:51:00

Tubuh manusia dilengkapi dengan berbagai macam kelenjar yang memiliki fungsi masing-masing, diantaranya kelenjar getah bening, kelenjar gondok (tiroid), kelenjar prostat pada pria, dll. Sering kali gangguan pembengkakan kelenjar dapat terjadi pada kelenjar getah bening, kelenjar gondok, dan kelenjar prostat. Jika keluhan pembengkakannya pada kelenjar getah bening yang biasanya disebabakan oleh adanya infeksi bakteri atau virus, untuk membantu pengobatannya  kami sarankan dapat mengkonsumsi  Nei Xiao Luo Li Wan dan Strong Xiao Jin Tan. Dimana Nei Xiao Lou Li Wan khasiatnya dapat membantu mengurangi infeksi bakteri dan virus penyebab pembengkakan kelenjar getah bening dan mengurangi benjolan atau gumpalan kelenjar getah bening. Sedangkan Strong Xiao Jin Tan khasiatnya dapat membantu mengecilkan pembengkakan kelenjar getah bening, mengurangi demam, nyeri, dan peradangannya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Nei Xiao Lou Li Wan dan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 22 Okt 2017 19:38:00
6

Pertanyaan Anda