Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Yunnan Paiyao

- Digunakan untuk proses pengobatan luka dalam, pendarahaan, memar dan lain - lain
- Membantu meredakan gatal akibat penyakit kulit
- Membantu melancarkan siklus haid pada wanita
- Merpakan produk dalam negeri
- Harga bersaing dengan kualitas bersaing dengan produk Yunnan Baiyao Import

Persediaan: Tersedia

  • Beli 3 dapat harga @ Rp19.800,00 kamu hemat 4%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp19.000,00 kamu hemat 8%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp18.300,00 kamu hemat 11%

Harga Normal: Rp22.800,00

Harga Spesial: Rp20.500,00

Hemat: 10%

Detail

yunnan Paiyao berkhasiat mengatasi berbagai macam luka, infeksi, radang tengorokan, pendarahan, ganguan pencernaan, bisul, ambien, menstruasi berlebih, dll.

Untuk Yunnan Paiyao memiliki khasiat maupun kandungan yang tidak kalah bersaing dengan Yunnan Baiyao. Pada dasarnya perbedaan utamanya adalah Yunnan Paiyao merupakan produk lokal dalam negeri yang diproduksi oleh PT.SKS. Sehingga harganya pun dapat bersaing dan lebih murah dibandingkan dengan Yunnan Baiyao Import.

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 142 378 091
Cara Pakai
  1. Untuk orang dewasa 3 x sehari 2 atau 3 Capsul.
  2. Anak - anak usia diatas 10 tahun 3 x sehari 1 atau 2 Capsul. Diminum dengan air hangat.
  3. Untuk Pil merah pada bagian atas hanya dikonsumsi apabila anda mengalami luka serius atau pendarahan yang hebat.
Khasiat

Secara tradisional membantu sirkulasi darah.

Larangan Wanita hamil dan anak - anak dibawah 10 tahun, dilarang minum obat ini
Perhatian
  • Anak-anak dibawah 10 tahun, dilarang minum obat ini,
  • Hati-hati pada penderita hipertensi atau diabetes melitus
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil dan menyusui
Komposisi
  • Pseudo Ginseng Radix 50%
  • Ginseng Radix 20%
  • Dioscoreoae Radix 25%
  • Champor 5%
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 1 dus isi 16 kapsul
Brand Melastoma Brand
Diproduksi Oleh PT. Sinar Kaliman Sehat
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Dok.....saya ada masalah dbagian perut kanan sapertinya radang perut/kram perut...apa saya perlu meminum yunann paiyao..terimakasih
12
Bolehkah makan telur selama minum obat ini,,?
3
Ini dok,suami sy pernah kecelakaan mtr tp knp 2 bln br bengkak sm skt lututx sy ke dokter di terapi 2 minggu tp tdk sembuh mkx di foto mri hasilx ada ligamen robek kt dokterx hrs di oprasi tp sy tkt klo di oprasi.skr dia mnm yunnan baiyao apa sdh betl itu obatx?
3
Dok,apakah boleh minum yunan baiyao selama 5 bln .mmg sih kali saya masih sakit klo ngulei .urat ny seakan ketarik.kaki ny pertama ny patah
2
selamat sore.. mau nanya.. temnku infeksi kelaminynya akibat suntikan minyak kemiri.. bagian batang, dan bijinya itu mengeras seperti batu.. dan rasa sakit yang sering datang.. apakah bisa menggunakan obat ini?
2
sayuran apa yg baik untuk pasien yg sedang mengkonsumsi obat yunnan baiyao???
2
Do apakah kali sudah terkanjur makan ikan,? Bagaimana jika minum yunan baiyo, apa akibatnya?
2
Saya sudah konsumsi sejak alami cidera akibat jatuh dr sepeda motor. Karena merasa sdh agak baikan saya tdk konsumsi lagi. Tp koq yg saya rasakan adalah sesak nafas ya..
Apakah ini efek krena tdk konsumsi sampai tuntas ya? Klo saya lanjutkan lagi apa masih boleh. Sebagai info saya jg konsumsi Tieh Ta Wan. Terima kasih.
2
Diminum nya setelah makan apa sebelum dok
1
Dok suami saya sakit maag terus minum yunnan paiyo setelah minum kok diare terus gmn itu
0
Dok, papa saya sering mengalami penat pada bagian pundak hingga ke tangan. obat untuk nyeri pada pundak hingga ketangan akibat kolesterol apa ya dok? Karena obat2 dokter sudah ga ada yang mempan dok. Papa saya umur 65 tahun. Mohon sarannya. Terima kasih
0
dok.anak saya habis jatuh terbentur bagian tulang rusuk sampai keperut dna rasa sakit sampai terasa kemaluannya.dan badanya agakhan panasonic minum obat yunnan baiyaotdk apart apakah.
0
Tiga minggu yg lalu saya baru operasi pengangkatan kantung empedu dgn operasi laparoscopy. Utk penyembuhahanya saya minum yunnan paiyao. Karena jg ada maagnya. Apakah sdh benar ya pak saya minum yunnan paiyao. Atau hrs di kombinasi Dan yg lain. Terimakasih
0
Apakah yunan paiyo bisa mengobati radang amandel..
0
Dok.. mau tanya sya sudah periksa kemana mana, ambeyen dalam sya blum juga sembuh, selama 4 th,, selama buang air keluar darah terus,, tidak ada yg di rasa, suda minum yunnan bayio blom sembuh juga,, harus minum obat apa ya dok, trimakasi
0
Dok klo suami saya ada benjolan di leher,sama di tangan knp ya itu..??
0
Dok saya sdh operasi putus tulang dan pembuluh darah, ada 1 bulan 2 Minggu sdh lepas pen dan benang...tapi masih bengkak apa kalau minum yunnan paiyou bisa membuat bengkaknya kempes dan apa bisa menyambung pembuluh darah yg putus....
0
Untuk melancarkan haid yang tidak teratur (biasanya di bantu dengan obat hormonal baru haid) dan meningkatkan kesuburan, bisa menggunakan yunnan paiyao? Terima kasih..
0
Selama minum yunnan paiyao, apakah boleh mengkonsumsi minyak ikan ?
Terima kasih.
0
Sy ibu mnyusui umur ank saya 1thn 7bln apa boleh saya minum yunnan paiyao karna sy abis kecelakaan mohon jawabanyz
-1
dok..apakah yunnan paiyao bisa digunakan untuk mengobati luka jahitan pasca melahirkan normal?
-1
Dok,apakah yunnan baiyo cocok untuk menyembuhkan ganglion di punggung tangan akibat salah gerak saat senam sehingga muncul benjolan di tangan *ganglion?
-1
Saya mengalami luka dalam di bagian dada akibat benturan yang terjadi beberapa tahun yg lalu dan baru terasa sakitnya sekarang....obat apa yang cocok untuk penyakit saya.
Terimakasih
-1
saya sakit lambung selama 4 bln. sampai sekarang masih sering terasa nyeri/perih dan panas di lambung, saya sudah konsumsi yunnan baiyao masih 1 kotak tapi sudah agk mendingan. kira" berapa kotak lg yg sy butuhkan untuk bisa sembuh total ? dan apakah perlu jg d kombinasikan dengan obat cina yg lain?
-1
Apakah obat yunan paiyao bisa untuk penyumbatan tuba falopi?
-1
Dok.. Saya mengalami magh.. Setelah di sarankan minum yunnan paiyao, kenapa keluar darah seperti haid? padahal haid saya sudah berhenti di minggu lalu.
-2
Saya mau tanya, saya sudah melakukan pemeriksaan sperma, dari hasil pemeriksaan sperma saya, motilitas 50 %, tetapi sperma yg normal hanya 4 %, 96 % abnormal bentuknya...untuk terapinya saya harus minum apa saja ?
-2
Dok istri sy sdah 2 x keguguran. Trus lgi program hamil. Trus ada yg menawarkan pil yunan paiyao dikonsumsi selama 1 bulan sekali semalam. Apa pil Yunan paiyao memang berkhasiat u'ibu yg lgi program hamil dok?? Mohon jawaban secepatnya.
-2
Dok kemarin saya periksa, katanya ada benih kista di rahim saya, trus di anjurkan minum yunnan paiyao, tp saya bingung aturan minumnya gimana dok ? Trus kalo yunnan paiyao nya habis gak apa2 kalo misalnya saya lanjut meminumnya lagi atau bgmana dok ?
-3
Dok, saya kena penyakit alergi terutama protein, sudah 1 tahun, muncul bintik di telapak tangan berair dan di badan bintik merah, obatnya apa. Baru 2 minggu ini saya kena luka bakar minyak panas di tangan kiri. Apa obat alergi bisa diminum bersama yunan baiyo. Terima kasih.
-3
dok,sy gatal2 trs stlah digaruk mlh bernanah dan bengkak,apakah minum yunan paiyao sdh tepat?
-3
Dok klo untuk pengobatan benjolan pa bisa dg yunnan paiyao??
-3
Dok saya mau tanya apa Yu Nan Bai Yao boleh dipakai untuk pasien diabetes yg lukanya tak kunjung kering?
-3
Dok yunnan apahkah yunnan paiyao bisa untuk mengobati kebas di telapak kaki dan tangan serta nyeri sendi lutut
-3
Saya habis di jahit di bagian atas bibir, setelah lukanya kering ada pembengkakan kaya bisul memerah di atas lubang hidung, apakahbitu pengaruh dari lluka jahit yg sudah mengering tp dalamnya masih basah dan malah tumbjh bisul..? Apakah minum obat yunnan paiyao bisa nyembuhin luka tersebut? Terima kasih atas jawabannya
-4
Sy sdh dioprasi kista sdh 22 hari baru mau minum yunnan baiyou dan apakah pil yg kecil dulu harus diminum, bagaimana sebaiknya? Trima kasih
-4
Boleh ga makan buah dan madu saat konsumsi yunan paiyao ini, saya juga kombinasi dengan fare you secara bersamaan untuk tukak lambung dan gerd saya
-4
Untuk mengurangi rasa nyeri pd operasi patah tulang kaki, saya gunakan yunnan paiyo. Tapi pasien juga konsumsi obt dokter. Apa boleh? Pasien juga harus konsumsi susu. Bagaimana baiknya? Terimakasih
-5
Pak maaf mau nanya kalau yunnan baiyao bisa gak buat luka memar didalam, dada aku mengamtam bambu keras banget, sudah di urut dan kata tukang urut luka memar didalam
-6
Dok, Klo makan ayam bersamaan dgn mengkonsumsi yunnan baiyou boleh ga?
-6
Ibu saya punya penyakit asam urat,,sering kesakitan dan susah berjalan,umur ibu saya 77 tahun,apakah tepat untuk ibu saya menggunakan obat yunnan paiyao ini dok,,trima kasih,,
-6
Apakah bisa mengkonsumsi daging ayam saat minum yunan paiyao?
-6
Saya mau Tanyak dok yunnan paiyao bisa untuk mengobati radang di kantong kemih
-6
Makan apakah boleh di makan di saat minum obat yunnan baiyao
-8
Saya menderita patah tulang tangan kiri dansudah 2 minggu bengkak di seluruh tngan kiri saya. Apakah saya harus minum Yunan Baiyao? Terimakasih.
-9
saya sakit maagh tapi ada hipertensi juga ,apakah bole minum yunan paiyao
-9
Saya punya riwayat saraf kejepit di pinggang apakah bisa dengan yunnan paiyo
-14
Apakah yunan baiyao bisa utk infeksi saluran kencing/prostat

-30
Apakah obat yg tepat untuk ejakulasi dini dan lemah syahwat serta untuk memperkeras mr.P ? Terima kasih...
-38

Pertanyaan Anda

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Review Pembeli

5 Item(s)

Halaman
Blm tahu ada khasiatnya krn blm pernah pakai. Semoga produk lokal bagus Review Vivy Susanti
Review
Blm tahu ada khasiatnya krn blm pernah pakai. Semoga produk lokal bagus (Posted on 30/06/19)
Cepat, respon baik, kualitas ok harga masuk akal, tetap jadi yg termurah gan Review Klateam
Review
Cepat, respon baik, kualitas ok harga masuk akal, tetap jadi yg termurah gan (Posted on 30/06/19)
Review Review I Kadek Krisna Dwi Pananda
Review
Sudah lama berlangganan dengan toko obat mandjur, dimulai dari situs mandjur hingga ke tokopedia. Pelayanan selalu memuaskan, packing sangat rapi dan aman dilengkapi bubble wrap + bantalan kertas. Tentang kualitas barang saya selalu menerima produk yang terbaru dan mengkilat. Saya sangat puas berbelanja disini, sejauh ini tidak pernah mengecewakan. Terima kasih toko moermer sudah membuat saya dan keluarga menjadi sehat dengan menyediakan obat herbal.
Sukses dan berjaya selalu toko moermer, pertahankan terus kualitas layanan ini...
Kapan - kapan saya order lagi... (Posted on 30/06/19)
arang asli, khasiat sesuai keterangan. Review Hendi Is Haryadi Subandi
Review
arang asli, khasiat sesuai keterangan. (Posted on 30/06/19)
Barang asli, sesuai pesanan Review Ling Hok
Review
Barang asli, sesuai pesanan (Posted on 30/06/19)

5 Item(s)

Halaman

Ketikan Review Kamu

1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars