Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen

- Harga Diatas Per 1 Butir bukan 1 kotak
- Membantu melancarkan peredaran darah
- Membantu menurunkan panas demam yang tinggi
- Terbuat dari bahan berkualitas
- Sebagai penurun panas, antiseptik dan anti peradangan

Persediaan: Tersedia

Rp759.000,00

Detail

An Kung Niu Huang Wan atau An Gong sudah dikenal oleh banyak orang karena khasiatnya. Tetapi anda jangan sampai salah pilih produk An Kung karena banyak produsen yang membuat obat ini tidak dengan bahan - bahan berkualitas atau merupakan tiruan dari An Kung Produksi Li Shizhen (Li Shizhen merupakan Tabib China terhebat Sepanjang masa [1]).

An Kung pertama kali diracik oleh Wu Ju Tong pada tahun 1798 dari Dinasti Qing berdasarkan resep tradisional pada buku karangan Li Shizhen. Pada jaman tersebut obat ini hanya digunakan oleh kalangan kerajaan saja atau petinggi - petinggi negara.

An Kung Niu Huang Wan produksi oleh Henan Shizen Medicine memegang prinsip "Walau bahan - bahan yang dibutuhkan membuat obat An Kung sangatlah mahal. Kami tidak akan menguranginya dan selalu menggunakan bahan yang terbaik." Selain itu juga untuk proses pembuatannya masih memegang teguh prinsip Tradisional yang telah diturunkan secara turun temurun, dan telah disempurnakan melalui berbagai uji klinis.

Henan Shizen Medicine Products Co., Ltd. perusahaan yang memegang lisensi Li Shizhen telah diakui dan mendapatkan penghargaan secara Nasional maupun Internasional.

Khasiat

An Kung Niu Huang sebagai obat untuk pencegahan stroke dan pertolongan pertama bagi penderita stroke yang sudah teruji dan terbukti sejak ratusan tahun yang lalu dan diakui dimana - mana diseluruh dunia. Obat ini dapat membantu merangsang dan memulihkan kesadaran bagi pasien yang mengalami koma akibat panas tinggi dan stroke.

Berikut ini penjelasan lebih detail mengenai khasiat dan kegunaan An Kung :

  • Menyembuhkan berbagai penyakit serebrovaskular akut dengan efektif dan tidak ada efek samping berbahaya.
  • Memulihkan kesadaran diri atau koma akibat stroke dan panas yang tinggi.
  • Mencegah atau menghilangkan kejang - kejang akibat panas yang tinggi, stroke atau radang selaput otak.
  • Sebagai penawar racun. sehingga memulihkan kesadaran dan menurunkan panas.
  • Melancarkan peredaran darah dengan menghancurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal.
  • Mengurangi riak atau dahak pada tenggorokan sehingga mencegah sesak nafas atau nafas terhenti - hento.
  • Meningkatkan fungsi paru - paru.
  • Mengurangi edema pada otak (cairan diotak). jika tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kelumpuhan dan kerusakan fungsi otak.


Cara Pemakaian:

An Kung dikemas dalam kotak merah berbentuk segi enam. Didalam setiap kotak merah tersebut terdapat bola lilin sebagai tempat penyimpanan steril obat agar terlindung dari kontamisasi.

Buka atau belah bola lilin tersebut didalamnya terdapat obat berbentuk bulat berwarna coklat keemasan yang dibungkus plastik, kemudian buka plastiknya. Untuk mengkonsumsinya bisa dengan berbagai macam cara, dapat langsung ditelan bersama kertas emasnya seperti menelan pil, atau dilarutkan terlebih dahulu kedalam air hangat lalu diminum.

Dosis :

Secara garis besar, untuk pemakaian orang dewasa dosisnya adalah sehari 2 pil dengan sekali minum 1 pil, dan untuk anak - anak dapat setengah dosis orang dewasa.

Untuk penderita stroke yang masih keadaan kritis sebaiknya dikonsumsi selama 2-3 hari berturut - turut 2 kali 1 pil untuk orang dewasa dan setengah dosis dewasa untuk anak - anak. setelah kondisi membaik dosis dapat dikurangi seminggu sekali. untuk pencegahan dan pemulihan dapat diminumkan sebulan sekali.

Untuk penderita yang mengalami demam yang tinggi dan tidak turun - turun diminumkan selama 2 hari berturut - turut 2 kali 1 pill. apabila dalam 2 hari tidak ada penurunan panas segera hubungi dokter.

Untuk penderita yang mengalami pendarahan diotak akibat benturan dan lain sebagainya segera konsumsi An Kung untuk mengurangi edema pada otak dan penggumpalan darah. Dapat diminumkan 1 - 2 hari berturut - turut sampai keadaan membaik.

Kompisisi

Kami menjamin An Kung buatan Li Shizhen berani menjamin menggunakan bahan yang mahal seperti Se Shiang dan Niu Huang yang kualitasnya terjamin dan terbaik.

Niu Huang (Calculus Bovis/ empedu sapi)

Empedu sapi, terutama pada empedu sapi yang sedang sakit dipercaya memiliki khasiat ajaib yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari stroke, epilepsi, serangan jantung, tidak sadar diri, menurunkan deman dan mengurangi rasa sakit.

Di cina empedu sapi ini kadang dianggap sebagai harta keluarga yang diturunkan secara turun temurun, sebagai investasi untuk digunakan pada keadaan darurat sampai pertolongan datang. Sumber [2] [3]

She Xiang (Moschus/ kantong sekresi Rusa)

She Xiang berasal dari rusa, dipercaya memiliki khasiat kardiotonik, untuk mencegah dan mengobati gangguan jantung iskemik karena thrombus. Melancarkan dan meningkatkan aliran darah pada arteri koroner. Meningkatkan jumlah sel darah merah.

Memiliki khasiat sebagai anti peradangan dan anti bakteri, untuk mengurangi infeksi dan peradangan pada tubuh seperti dahak dan lainnya. [4]

Zhen Zhu (Margarita / Pearl/ Mutiara)

Zhen Zhu digunakan sebagai penenang jantung berdebar dan detak tak karuan, membuang racun pada hati, mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel mati [5]

Khasiat Bahan Lainnya

Dan khasiat campuran bahan lainnya seperti Honey (madu), Radix Curcumae, Rhizoma Coptidis dan Radix Schutellariac Asiatici yang memiliki khasiat tidak kalah pentingnya sebagai penunjang dan pelengkap khasiat dari ketiga bahan diatas.

Cara mengecek keaslian Produk An Kung Li Shizhen

1. Memiliki Stiker 3 Dimensi
2. Memiliki Pita kuning pada tutupnya dan dilengkapi dengan tanggal Expired Date
3. Didalamnya dibungkus oleh kantung plastik dengan logo Liz Shin Zhen

Perbedaan antara Angong Nihuang Wan Tong Ren Tang dengan An Kung Niu Huang Wan Li Shin Zhen:

Pada awal mulanya angong dan ankung baik keluaran Tong Ren Tang maupun Li Shin Zhen adalah satu pabrikan kemudian pada tahun 80 an terjadi perpisahan sehingga terjadi 2 pabrikan yang berbeda.

Secara garis besar perbedaannya adalah sebagai berikut :

  1. Pada Angong Tong Ren Tang terdiri dari 9 macam komposisi sedangkan pada Ankung Li Shin Zhen terdiri dari 7 komposisi.
  2. Selain itu dosis pemakaiannya juga berbeda dimana Angong Tong Ren Tang diminum 1 kali sehari, sedangkan pada Ankung Li Shin Zhen sehari diminum 2 kali untuk memperoleh hasil yang sama (lebih ringan dosis perkotaknya)

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm

Referensi :

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Li_Shizhen
  2. http://live.shanghaidaily.com/column_detail.asp?type=column&id=467
  3. http://en.wikipedia.org/wiki/Bezoar
  4. http://duiyaoonline.com/herbs/shexiang.htm
  5. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/ZhenZhu.html

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 174 457 191
Cara Pakai Dewasa : Diminum sehari 2 kali sekali minum 1 pil
Khasiat Untuk membantu meredakan demam, kejang panas tinggi, stroke, meredakan gejala gangguan sulit tidur dan merangsang kesadaran yang hilang yang disebabkan oleh panas tinggi.
Larangan Tidak Untuk wanita Hamil
Perhatian

•    Bila setelah 2 hari demam / panas tinggi tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan.
•    Obat penurun demam hanya mengurangi gejala penyakit, tetapi tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit.

Komposisi
  • Moschus 5% 
  • Margartita 10% 
  • Calculus Bovis 20% 
  • Radix Scutellariac Asiatici 20% 
  • Radix Curcumae 15% 
  • Honey 15% 
  • Rhizoma Coptidis 15 %
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Satu Kotak Merah berisi satu pill seberat 3 gram
Brand Shin Zhen
Diproduksi Oleh Henan Shizen Medicine Products Co.
Produksi China
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

UpSell Products

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :