Search: 

Mohon maaf keranjang belanjaan anda masih kosong

Subtotal: Rp0,00

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

- Dapat dikonsumsi wanita segala umur
- Membantu meningkatkan kesuburan
- Mengatasi keputihan, PMS, nyeri haid, haid tidak teratur, dll
- Terapi Natural hormon estrogen
- Produksi Hongkong
- Kandungan pada Pak Fung Pills isi 1 (16,9gr) lebih banyak dibanding yang isi 4 per bola lilinnya (9,37gr)

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp263.900,00

Harga Spesial: Rp238.000,00

Hemat: 10%

Detail

Bai Feng Wan atau ejaan lainnya Pak Fung Pills, merupakan penyubur yang sudah dikenal turun temurun dari ratusan tahun yang lalu. Kemasannya yang khas dengan bentuk kaleng persegi enam sudah dikenal oleh banyak orang sebagai supplement khusus wanita yang dapat membantu menguatkan rahim, membantu meningkatkan kesuburan, menjaga stamina dan memperlancar peredaran darah, meningkatkan kesehatan, mengatasi keputihan, haid tidak teratur, PMS, nyeri saat haid dan berbagai gangguan wanita lainnya. Obat ini sangat aman dapat dikonsumsi oleh wanita segala umur.

Indikasi :
Dyscrasia (Haid tidak normal), Dizziness (pusing), Anaemia (Kekurangan darah), Weak Uterus (rahim lemah), Leucorrhoea (keputihan), Morning Sickness (mual dipagi hari).

Dosis dan cara pemakaian :

Diminum dengan air hangat atau dicampurkan didalam sup ayam sesuai dengan dosis sebagai berikut :

  • Haid tidak teratur atau nyeri saat haid : 1 pil setiap 2 hari sekali selama 8-10 hari sebelum dan sesudah haid. (jangan pada saat haid)
  • Keputihan : 1 pil setiap 2 hari sekali, 10 pil untuk 1 seri pengobatan.
  • Sebagai penyubur : 1 pil setiap 2 hari sekali, sekali minum 1 bola lilin sesudah haid bersih sampai dengan masa subur (Biasanya 5-7 hari / 3-4 kaleng) untuk info cara menghitung masa subur dapat dilihat di http://www.mandjur.co.id/cara-menghitung-masa-subur
  • Pemulih setelah melahirkan : 1 pil setiap 2 hari sekali, dianjurkan diminum bersama sup ayam hingga 20 hari setelah melahirkan.
  • Badan lemas : 1 pil setiap 2 hari sekali selama 2 bulan
  • Untuk menjaga kesehatan : diminum 2 - 3 kali setiap minggu

Catatan : lapisan lilin tidak untuk dikonsumsi, dapat dibuka dengan dibelah menggunakan pisau atau dipencet hingga terbuka menggunakan ibu jari dan telunjuk.

Khasiat Kandungan :

  • Panax Ginseng C. A. Mey (Ginseng), merupakan obat yang sudah terkenal ribuan tahun lamanya dengan khasiatnya yang menyehatkan membuat awet muda dan panjang umur. Ginseng berkhasiat menjaga kesehatan, stamina dan daya tahan tubuh. Selain itu ginseng juga dapat menormalkan tekanan darah, mengurangi stress dan menenangkan syaraf. [1][2][3]
  • Angelica Sinensis, digunakan untuk mengatasi nyeri dan haid tidak teratur, menyuburkan bagi mereka yang tidak dapat memiliki anak (infertility), dan mencegah terjadinya menopause. Selain itu juga dapat digunakan untuk mengatasi anemia, pusing dan berbagai penyakit lainnya. [7]
  • Conioselinum Univitatum (lurong), berkhasiat sebagai tonikum penambah tenaga, menyuburkan, mengurangi pusing, mengatasi anemia, insomnia, mencegah menopause.[8]
  • Callus (Ayam tulang Hitam / Wuji), merupakan ayam yang paling berharga dan paling langka di antara jenis ayam - ayam lainnya. ayam tulang hitam ini memiliki daging dan tulang berwarna hitam dan kandungan nutrisi paling tinggi. Berdasarkan hasil penelitian dalam buku 'Shoushi Baoyuan' yang mengatakan bahwa khasiatnya dapat melancarkan haid, mengatasi keputihan, mencegah menopause, sakit saat datang bulan, pendarahan berlebihan pada saat datang bulan, dan berbagi penyakit lainnya yang berhubungan dengan alat kelamin wanita.[9]
  • Dioscorea Japonica, banyak digunakan sebagai natural terapi penambah estrogen, mengatasi keringnya vagina pada wanita, mengatasi PMS (premenstrual Syndrome), Nyeri pada saat haid, Osteoporosis. Selain itu herbal ini juga berkhasiat sebagai aprodisiak, meningkatkan gairah seksual dan membesarkan payudara. [14]
  • Rehmannia, berkhasiat sebagai penambah darah, mengobati anemia dan penambah stamina. [4]
  • Astragalus Hoantchy, sangat berkhasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh. [5][6]
  • Paeonia Albiflora, banyak digunakan oleh wanita untuk mengatasi nyeri saat haid, PMS, PCOS (Polycystic Ovuary syndrome) yang menyebabkan gagalnya ovum untuk melepaskan sel telur. [10]
  • Cornu Cervi, berkhasiat untuk mengatasi keputihan, menyehatkan fungsi ginjal, dan menghentikan pendarahan berlebih saat haid. [11]
  • Loranthus Yadoriki, berkhasiat untuk menghentikan pendarahan terutama sehabis melahirkan ataupun keguguran. [12]
  • Atractylis Lancea, berkhasiat melancarkan peredaran darah dan membersihkan darah kotor. [13]
  • Mel Depuratum (Madu), memberikan rasa manis, sebagai peningkat daya tahan tubuh, menyehatkan tubuh secara keseluruhan. [15]

Perbedaan Bai Feng Wan isi 1 dan isi 4

Untuk Bai Feng Wan isi 1 dan isi 4 sebenarnya sama saja baik secara khasiat dan kandungan, hanya saja berbeda pada isi per bola lilinnya, pada yang isi 1 isinya adalah 16,9gr, sedangkan yang isi 4 per bola lilin isinya  9,37 gr. Kemudian untuk aturan minum yang kaleng isi 1 diminum 2 hari sekali, sedangkan yang isi 4 diminum setiap hari 1 bola lilin. Sehingga secara aturan minum yang 1 kaleng isi 1 lebih praktis, tetapi secara harga yang isi 4 lebih ekonomis.

 

Terakhir diperbaharui: 16 April 2019

Ditinjau Oleh : Mita Saputri Lestari, S. Farm


INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 034 407 181
Cara Pakai 1 x sehari 1 pil, dilarutkan dengan air hangat dikemas dalam bola lilin.
Khasiat Menjaga stamina, memperlancar peredaran darah, menyuburkan kandungan, memperlancar dan meredakan sakit saat menstruasi, mengatasi keputihan, anemia, pusing dan badan lemah.
Perhatian

1. Jangan dikonsumsi pada saat demam, diare, dan lain sebagainya
2. Pada saat mengkonsumsi obat ini dilarang makan-makanan mentah dan bersifat dingin
3. Jangan diminum pada saat haid

Direkomendasikan untuk mengkonsumsi sayuran dan air putih pada saat mengkonsumsi obat ini

Komposisi
  • Panax Ginseng Radix 1690 mg
  • Astragalus Hiroshimanus Radix 1690 mg
  • Cornu Cervi Pantotrichum 845 mg
  • Loranthus Yadoriki Ramulus 1014 mg
  • Mel Depuratum 6253 mg
  • Rehmaniae Radix 1690 mg
  • Coniselium Univitatitum Rhizoma 845 mg
  • Dioscoreae Japonica Radix 1183 mg
  • Paeonia Albiflora Radix 845 mg
  • Atractylodes Lancea Rhizoma 845 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Setiap Kaleng berisi 1 bola lilin, didalamnya terdapat 1 pill dengan berat 16,9gr
Brand Ho Sai Cheong
Diproduksi Oleh Ho Sai Cheong Medicine Factory Hong Kong
Produksi Hong Kong
Brand Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sy umur 32th sdh menikah 5th blm pernah hamil. Kt dokter sy pcos,haid biasanya 2bln sekali. Bln sept lalu sy minum beijing bai feng wan. Sampai bln nov skrg blm haid jg. Sy tespek negatif. Blm ke dokter sih karna tespek kan negatif. Yg sy tanyakan,apakah obatnya blm ngefek sama pco sy? Dibutuhkan wkt brp lama ato hrs konsumsi brp agak hormon sy stabil (sel telur besar ). Apakah tepat sy minum beijing bai feng wan ato harusnya sy minum pak fung pills? Terima kasih.
41
Umur sy 33 sudah menikah 10thn..haid sy normal tiap bulan nya 5hr dan 6hr. Hari ke 1 dan 2 haid deras dan banyak.tiap mau haid sakit pinggang dan nyeri perut biasa. Sebaik nya sy minum apa agar bisa hamil....?
39
Tgl 2 Sep says habits kuret smpai skarang blum dtng haid sempet coba tespek garis masih 1
Harus gmana ya jdi binging nich
36
Umur saya 42thn sampai skrng belum hamil terakhir periksa kedokter katanya hormon udah berkurang saya disuruh melakuan bayi tabung dengan biaya yg lumayan mahal dan hasil tipis obat apa yang cocok
34
Saya wanita berumur 30 tahun, saya sdh menikah hampir 2 tahun..saya blm memiliki momongan..bln maret 2015 say br oprasi laparoskopi krn ada kista..dan bln 10 sy usg lagi kistanya msh ada 4cm tp diksh obat sm dokter tdk mengecil..saya ingin pnya anak..apakah bs saya minum bai feng wan ? Tp dibarengin obat dr dokter anti oksidan tinggi .teirma kasih..
32
saya mau bertanya..
saya menikah baru 4bulan. sebelum saya menikah saya tidak penah keputihan.
tapi setelah saya menikah saya keputihan seperti keju yang sangat menyengayat seperti telor busuk.
saya sudah periksa kedokter.sehabis periksa keputihan sembuh tapi kambuh lagi.
pertanyaan saya saya harus minum obat yang mana untuk keluhan saya.
terimakasih.
31
saya wanita umur 32th. Menikah sudah 13th tapi belum punya momongan. Sewaktu gadis haid saya tidak sakit tapi sekarang haid terasa sakit sekali mual2 hingga tidak bisa masuk apapun/makanan&minuman selama 2 hari .Dokter memvonis saya terkena endometeorosis..suami saya di tes sperma nya juga kurang bagus..apa kira2 obat yang bagus buat kita berdua biar bisa cepat dapat momongan..terima kasih..
27
Saya umur 34 thn. Saya sdh 5 thn menikah belum pernah hamil. Dan saya sdh cek ke dokter telur nya kecil2 dan suami saya sperma encer kira2 saran nya untuk saya dan suami harus minum apa ya? Tks
26
Apa perbedaan antara bai feng wan isi 1, isi 4 dan beijing bangfen wang (tong ren tang). Apakah bangfen wang lbh manjur untuk kesuburan wanita, terutama utk wanita di atas 35 th yg blm pernh hamil. Bagaimana aturan minum pak fung pill? Apakah dilarutkan dalam air hangat atw dikukus? Karena pill nya besar sekali dan susah ditelan.Thanks infonya
24
kalo pak fung pill biasa nya 1 kaleng isi berapa butir? soal nya sy udah konsumsi pak fung pills dr toko herbal dkat rumah, tp 1 kaleng bisa untuk 2 bln kt nci nya
23
Saya mengkonsumsi wu chi pai feng wan sudah 5 hari . Saya minum sehari 1 bola putih . Dan itu sudah habis 5 kotak kecil . Bagaimana cara minum yg benar ? Soalnya saya sering merasa pusing
20
Saya usia 41 tahun dan suami 29 tahun saya menikah sdh 1,5 tahun dan blm dikaruniai momongan,saya pernah ikut inseminasi tapi gagal,kata dokterbsuami saya difonis teratozosspermia dan saya sendiri ada 5 miom 1 cm di rahim kanan dan kiri,haid saya teratur tiap bulan,dan nggak pernah merasakan sakit yg berlebihan,mohon sarannya obat apa yg harus saya konsumsi dengan suami saya,dan dimana saya hrus membelinya
18
Saya sdh menikah 2 thn pernah garis samar tp tiap hari di tes malah ilang garisnya skrg lg program hamil sm dr tp bingung siklus haid sy tdk teratur kadang 1 bln skali kdgn 2 bln sekali suami sdh periksa normal bingung ini sdh semnggu bersih apa bs langsung makan obat bai feng wan tq
16
salam kenal usia sya 24th sya sudah menikah 3 thn tpi blm jg pnya momongan sya punya masalah dg siklus menstruasi hampir 2 thn sya tidak haid apa sya bisa mengkonsumsi bai feng wan ini supaya siklus haid sya teratur lg dan bisa promil
15
Sy sudah menikah 9 th blm pny anak umur istri 39th di diagnosa saluran kanan menyempit telur kiri kecil sudah program bayi tabung gagal obat apa yg cocok untuk istri sy supaya bisa hamil
15
Sy menikah sdh 3 tahun tp belum jg ada momongan periksa kedokter sdh dan hsg juga sdh sy lakukan dan tdk ada kendala,tp haid sy tdk teratur kadang 2 bln baru haid itupun cuman sedikit,kalau masalah suami menurut hasil pemeriksaan bentuk tdk sempurnah dan pergerakan lambat...mohon bantuannya.
13
halo mau tanya...menikah hampir 3 tahun... tp belum juga dikaruniai momongan... ke dokter g ada masalah... tdk ada kista dll... hsg hasilnya gak ada penyumbatan... suami cek sperma hasilnya normal cm jumlahnya diatas dikit dari batas terendah dan suami ejakulasi dini... mohon solusi untuk herbal namanya apa?
13
Assalamualaikum.. selamat pagi.. sy mau tanya, sy sdh 1.5th menikah, usia sy 35th dan usia suami sy 29 th.. sy dan suami blm dikaruniai momongan.. smnjk menikah siklus haid sy jd tdk teratur meskipun stp bln pasti M dan stp brhubungan sperma suami pasti keluar, yg mau sy tnykan obat apakah yg cocok utk sy dan suami sy? Terima kasih..
12
Malam, maaf.. sy Nurul ingin bertanya contoh makanan/sayur yg bersifat dingin itu seperti apa? Mksh
11
dok....mau tanya adakah obat oles dari sinshe yang bisa meningkatkan libido istri sy yang tidak pernah terangsang
10
Hallo mau tanya
Katanya kalau mau nikah langsung hamil tu konsumsi bai feng wan tratur selama 1/2 tahun benar gak sih?
Makasih
9
saya ingin sdh 3th ingin skali punya momongan.. 2th lalu smpat hamil di luar kandungan, dan indung telur di angkat yg sebelah kanan... Dan saluran tuba saya yg sebelah kiri pun trsumbat... Sbaik nya apa yg harus saya minum agar bs memperluang hamil? Dan utk suami saya sdh smpat cek sperma dia trmasuk Normal (sperma bagus) jd kndala di saya saja....mohon informasi nya trims
9
Kalau untuk promil dengan bai feng wan baiknya harus diminum berapa kaleng untuk sekali siklus? Dan untuk jeda waktunya brp hari?
9
Saya udah beli pak fung pill yg isi 1... Unt suami dan istri... Tapi saya tidak tau cara minumnya gimana, apakah dseduh semua yg 1bulat besar itu atau dpotong2 unt berhari2 atau gimana ya???
9
saya berusia 30 tahun.. pernah periksa ke dokter dan saya dinyatakan pcos karena saya haid nya tidak teratur dan sel telur kecil kecil... aturan pakai bai feng wan yg tepat untuk terapi sy agar bisa hamil bagaimana? mohon penjelasannya. terimakasih.
9
Slmat mlm..sy mau tanyak sy sd mnikah 1thn tp sy bln di karunia ank,,sy pgn progrm hamil tp knp y stiap sy brhubgan sy gk mrasa puas dgn suami sy krn suami sy cpet bgt kluar nya..jd mnurut anda apa ini yg mnghanbat kehamilan sy..??dan apa kah obat bai fung wan ini bs mngatasi masalah sy???tolog di jwp ya
7
Umur sy 43 thn, suami 48 thn dan baru menikah 2 bln lalu..haid sy teratur dgn siklus 26 hari hny sj menderita endometriosis dan telah berulang kali ke dokter tp tdk kunjung sembuh... Mohon sarannya obat apa yg hrs sy konsumsi utk sembuhkan penyakit sy dan segera peroleh momongan...trmksh
6
Saya wanita berumur 32 tahun. 2 bulan lalu sempat janin tidak berkembang. Apakah saya bisa mengkonsumsi bai feng wan. haid sy kemarin dtg tgl 2 mei. apakah sy bisa mengkonsumsi bai feng wan pada masa subur dan pembuahan. apakah ada efek terhadap pembuahan yang sedang terjadi? bagusnya baifeng wan di tim atau di larutkan dalam air hangat.
6
Saya wanita 33 thn dan suami 37 thn. Sudah mnikah 3 thn tpi blm dikaruniai anak. Dirahim saya terdapat endometriosis dgn ukran 8cm sehingga setiap kali haid terasa nyeri sekali. Siklus haid 5-6 hari dan setelah haid juga mngalami nyeri slma 3 hari.suami saya menderita hernia sedari muda tpi tidak dioperasi sehingga hnya ada 1 buah zakar saja. Pertanyaan saya untuk kasus saya dan suami ini kira2 obat apa yg bisa menolong kami untuk mendapatkan anak.mohon bantuannya.terimakasih.
6
saya hamil anak pertama 10 tahun lalu, dalam rentang waktu tersebut saya sempat mengkonsumsi obat pelangsing dan stop sekitar 1-2 tahun lalu.sekarang saya umur 33 tahun dan ingin punya anak lagi.obat apa yg cocok ya?apakah cheng yun wan & fukepenkayen boleh dikonsumsi dalam keadaan normal?
6
Sy sudah menikah dn sdh punya anak satu yg kini berumur 8 thn.umur sy 35 thn ingin sekali menambah momongan padahal sy tidak pernah kb Hanya selama ini kalau hubungn sperma suami dibuang keluar tp sudah 6 bulan dimasukin k vagina tapi sampai saat ini blum ada tanda kehamilan.apakah sy cocok minum bai fung wang isi satu itu diminumnya setelah haid hr ke brp? Cukup minum bai fung wan isi satu sehari saja sebulan sekali atau gmna?
6
Slamat pagi..usia saya 38thn 6bln lalu operasi kista ovarium. 2 bln ini ikut program hamil di dokter yg sama waktu operasi. 2 kali siklus diberi penyubur dan sel telur bagus, sperma suami juga bagus, tapi blm hamil juga. Ahirnya disuru hsg tp saya takut karena sdh perna dan sakit, waktu itu normal hsg saya. Sekarang saya sudah beli dan minum bay feng wan isi 4 dan forkab. Apakah sudah bener atau bagaimana. Terimakasih
5
Selamat pagi,
Saya memiliki problem ada penyempitan di saluran tuba sebelah kanan.
Sudah mencoba promil di dokter tp blm ada hasil. Ada temen saya menyarankan untuk mengkonsumsi Bai feng wan.
Mohon informasinya Bai feng wan apa yg baiknya saya konsumsi.
Dan apakah boleh di konsumsi bersamaan dengan promil dokter?
4
Maaf saya mau tanya , saya kan ingin hamil bu , tadi saya minum pak fung pills , baru kali ini saya minum , tapi kalo cma minum pak fung pills aja gpp kant bu , kalo saya gaminum bai feng wan , nya apa gpp bu .. Tapi baru sekali minum keputiha. Saya banyak sekali bu
4
Sy wanita usia 33 tahun,sy sdh mempunyai anak usia 11 thn,dan sy ingin mempunyai anak yg ke 2 tp sampai skrg blm hamil jg,prnh telat dtg bln hampir seminggu,pas di test pack,hasilnya negative,sblmnya sy prnh dengar ada tmn yg diangkat saluran indung telurnya,krn ada penyumbatan dan mnjadi tumor,dgr kbr itu,sy jd takut,krn sampai skrg sy blm hamil lg.sy blm prnh cek kedokter krn tdk ada keluhan.prnh ada sakit dibagian perut,sy kiranya maag,krn minum obat maag lgs sembuh.wkt hamil pertama,stlh melahirkn,tak lama trjadi pendarahan,pd saat mau buang air kecil,turun ranjang lgs keluar darah sampai banjir dilantai kr2 pkl 5sore dan berlanjut trs hg hampir tgh mlm,sdh dibersihkan lg,bahkan masuk RS,dibersihkan lg dan disuntik,besoknya sdh keluar gumpalan darah yg sgt besar.dan tdk terjadi pendarahan lg,apakah dr riwayat trsebut yg membuat sy sulit hamil yg ke 2? Adakah solusinya pengobatannya?trmksh
4
sy sudah berhenti KB 4 thn tp kok blm hamil juga ya, sy sdh ke dokter katanya hrs di hydrotubasi tp sy takut. obat apa yg cocok utk sy dn suami. pak fung wan dan cheng yun wan brp ya harganya? ongkir sby brp
4
Saya berumur 33 thn, saya sudah pernah positif dua kali,tapi krn tdk berkembang, dia keluar spontan kayak haid. Setelah periksa ke dr,saya ada tokso,n suami spermanya kosong.ini sdh 5 thn,tapi saya tak kunjung hamil.yg mau saya tanyakan apa cocoknya obat yg hrs kami minum? Tq
3
Saya sudah 1tahun belum haid. Obat apakah yg cocok dengan masalah seperti ini?
3
Saya berumur 38 thn belum menikah. Tiap bulan haid normal teratur (siklus haid 26-28 hari). Tiap haid hari pertama dan kedua perut sakit luar biasa dan harus selalu minum obat anti nyeri . Bulan lalu USG ada kista 2 cm. Bolehkah minum Pai Feng Wang ? Atau yang lain ? Mohon saran nya. Terimakasih .
3
Saya wanita berumur 24thn. Suami berumur 30thn. Kami sudah menikah 2thn dan belum hamil juga.
Kami periksa ke dokter di kota B kata dokter saya mengalami penyumbatan tuba falopi, dan suami kata nya sperma nya normal.
Tapi kami sempat periksa le dokter malaysia juga, kata dokter di sana saya sehat, cuma sperma suami lemah dan volume nya kurang.
Saya baru mulai konsumsi bak foong pil.
Mohon saran nya supaya saya bisa cepat hamil.. Karna saya pengen banget hamil. Terima kasih
3
bun... gmn caranya saya memesan obat chen yu wan dan baijeng baifen wan
3
Apakah anak gadis 18 thn cocok minum pak fung pills yg kaleng isi 1 atau isi 4 krn dadanya sangat kecil, kan katanya bisa menambah estrogen juga, terima ksh
2
Sya sering keputihan yg abnormal, haid tdk teratur, dan nyeri saat haid. Setelah haid berlalu bbrpa mnggu sya ska pusing, mual, dan peka terhadap bau wewngian sya sempat mngira hamil tpi d tes garis masih 1, obat apa y yg harus saya minum
2
Saya baru 2 bulan menikah.. kemarin usg kata dokter curiga endometriosis.. karena hasil usg ada sedikit cairan.. di didinding rahim.. sebaiknya minum.yg mana ya .. terus cara minumnya gimana..
2
Saya umur 34 tahun. Sudah menikah 1,5 tahun. berdasarkan diagnosa saya mengalami gangguan hormon tdk seimbang dan pelengketan saluran tuba bagian kanan. Obat apa yang cocok utk saya? terima kasih
2
saya waniya usia 25 tahun sudah menikah selama 1 tahun 3 bulan dan ingin memiliki anak, saya baru konsumsi pak fung pills yang isi 1 per kaleng, reaksi sehabis minum perut sy terasa hangat, apa itu tidak masalah ?
2
Saya mau menanyakan....biasanya brp siklus haid saya minum Bai feng Wang supaya berhasil hamil? Bln lalu saya minum 3 kaleng Bai feng Wang isi 1 butir lalu bln ini msh mens....nanti mau coba lagi.....Krn blm berhasil...terima kasih..
2
kami udah 6 tahun menikah tapi belum dapat momongan.kami udah ke dokter.saya penyumbatan kedua tuba.suami sperma encer.dan pergerakan spermanya kurang.kami cocoknya minum obat yang mana.trims
2
Mau tanya , saya sudah 5 thn menikah belum punya anak ,setelah kedokter saya tes HSG ternyaman saya da penyempitan saluran indung telur sebelah kanan dan saat berhubungan terkadang
Terasa sakit di bagian perut,,,,obat pa yang bisa menyembuhkan..... ?Intinya saya dan suami ingin punya keturunan , mohon solusinya terima kasih
2
Saya usia 32 th suami saya 35th sudah menikah 5th dan ingin memiliki momongan,saya pernah ke dokter dan di rahim saya ada kista tapi tdk besar kecil akhirnya saya pernah keherbal sampe saya capek dan berhenti setelah itu saya di usg tapi mnurut dokter kistanya tdk ada,kalo haid saya teratur stiap bln,,tapi cepet 3 hari haid saya sudah selesai yg ingin saya tnyakan saya mesti minum programnya yang mna dan agar kandungan saya juga subur ...mohon penjelasannya ...tetimakasihu
2
Saya wanita umur 32 tahun,,sudah 4 th menikah dan belum d karunia anak, di diagnosa dokter mengalami pcos dan suami sperma y asthenozoospermia,obat apa yang cocok buat saya dan suami.terima kasih
2
Saya umur 26 thn saya sudah 2thn menikah
Saya pernah keguguran dan oprasi kista datang bulan saya teratur tiap bulannya
Suami sudah cek sperma dan hasilnya normal,
Sebaiknya saya minum obat apa ya?
Terimakasi
1
Saya berumur 28th,sdh menikah selama 7 thn, thn 2011 pernah hamil sampai umur 6 bln akan tetapi keguguran, thn 2015 saya ke spog dan dinyatakan PCOS, saya hanya terapi hormon. Bln Oktober thn 2017 saya laparoscopy, setelah itu tetap minum obat dan sel telur mulai membesar akan tetapi sel telur tidak pecah. Obat apa yg cocok utk saya yaa ? Terima kasih
1
Q umur 24 th nikah baru mau jalan 2 bulan keluhan saya stelah menikah haid telat tapi stelah dicek masih negatif pdhal hari hari q kadang mual mual. Pak pa obat yg bisa q pakai keluhan disuami saya spermanya encer pak
1
kalo pak fun pill kaleng isi satu bola lilin untuk kesuburan wanita,,,itu 1 kaleng bisa untuk berapa hari,dan dosis minumnya berapa hari sekali berapa pil?
1
saya umur 29 tahun 1 kali keguguran dan menggunakan spiral setelah dikuret 6 bulan lepas spiral belum ada tanda2 kehamilan sudah hampir 2 tahun, saya aktif senam dan sering keputihan, saya mens 2 hari saja tiap bulan dan sedikit semenjak dikuret intervalnya 31 hari saya sudah beli park pung pill selama brapa hari saya minum?? makasih
0
Saya mau tanya boleh kah pak fung pill diminum saat sedang pilek?
0
Sy umur 26th... Disini haid saya tdk teratur.. Kadang sebulan skali .. Kdang 2 bln skali bahkan kadang sampe 3bln bru haid.. Sy menikah sudah 3th... Yg sy tanyakan obat yg cocok untuk sya apa ya? Mohon jwb nya trimakasih
0
Mau nanya itu baik feng wan cara minumnya gimana ya, itu 1 kaleng terdapat 1 bola hitam itu di minum semua sekaligus atau di bagi2.... Secara obatnya besar tolong di bantu jawab thx
0
Anak saya 20 th, haidnya teratur tapi sering sakit perut dan vaginanya saat haid..muntah berulang2 sampai tdk bisa makan, apakah minum Bai Feng Wan tdk ada efeknya bagi wanita yg belum menikah..dan bagaimana aturan pemakaiannya? Terima kasih
0
Umur sy 27th. Sy sudah 1th menikah. Stiap bulan haid lancar. 28hr. Obat apa yg manjur ya. Tdk ada kputihan. Terima kasih
0
Saya berusia 32th 158cm/59kg, suami 33th. Sudah memiliki anak pertama (2th 8bln). Berharap anak kedua, tetapi sudah sekitar 2th 1 bln belum juga berhasil. Sudah sempat 2x promil ke dokter kandungan, diberi penyubur. Tapi karena 2x tidak berhasil, asumsi dokter kuat saya PCOS (hasil USG sel telur terlihat kecil2). Terakhir promil 5 bln lalu. Haid saya setelah mempunyai anak pertama memang tidak teratur (siklus 3 bln terakhir: 48, 52, 36 hari). Suami sering begadang dan jam tidur paling +/- 5 jam. Saya juga sering begadang. Note: saya sempat overweight berat 65kg dan sekarang sudah cukup stabil di 59kg. Apakah ada saran untuk supaya bagus bisa hamil lagi? Terima kasih.
0
Saya wanita berusia 39 tahun, usia pernikahan saya di thn ini 6thn namun sampai saat ini saya belum pernah hamil, setiap bulan saya selalu haid namun masa haid saya terkadang dalam 4 hari sudah bersih tapi dalam 1 harinya darah haid yang keluar banyak sampai² dalam 1 hari saya bisa ganti pembalut sebanyak 4x, saya di rekomendasikan oleh kakak dari suami agar saya minum Bai Feng Wan, namun jika saya membaca beberapa pertanyaan dari netizen sepertinya ada banyak nama obat, mohon bantu masukannya kira² obat apa yg bisa saya minum untuk program hamil saya.

Terima kasih
0
Saya wanita usia 23 tahun, tetapi saya belum pernah haid sama sekali, saya divonis mengidap amenorea primer, apa obat untuk menyembuhkannya?
0
Saya umur 37 thn menikah sdh 5 thn terakhir saya inseminasi tapi masih lum berhasil hasil lab.semua bagus rahim sel telur dan sperma suami juga bagus saya mau ikhtiar /usaha dgn obat ini baikanya untuk saya apa ya? Semoga ikhtiar saya ini berhasil
0
Saya mau tanya nie',,,umur saya 27 tahun,,saya UD menikah uda 1 tahun 5 bulan,,SMPN sekrng saya belum di karuniain seorang anak,,PD hal saya UD pingin sekali mempunyai seorang anak,,,Knpa saya belum bisa hamil y,,,?? Tuh krn ap,,???
0
Saya udah 5tahun menikah tapi belum punya anak, kata dokter saya kena adenomiosis dan kista ovarium, masih kecil. Saya udah minum obat herbal yang kata nya manjur tapi hasilnya tetap nol. Saya ingin cepat punya debay gimana ya?? thanks
0
Nma supriyatin.umur 35 blm nikah.keluhan aku.gk haid lgi slma kurleb 3thn.baiknya komsumsi apa.biar haid lgi normal kmbali.trims
-1
Saya mau bertanya umur saya 33th istri saya umur 25 th kami nikah sudah 1 thn dan istri saya selama menikah haid tidak lancar kurang lebih dalam satu tahun 4 kali haid itu juga di bantu pelancar haid dari dokter sebelum nikah haid lancar , istri saya setelah menikah berat badan meningkat drastis dari 70 kg dan saat ini 90 kg dan haid tidak lancar ...paket apa yg cocok buat kami
-1
Mau bertanya cara minum bai feng wan bagaiman?karena isinya 1 bola gitu?saya haid hari ke 10 apakah sufsh bs boleh minum bai frng wan?minumnya brp kali sehari?
-1
Saya umur 25 tahun. Baru nikah 6 bulan. Saya pengen hamil jd minum wuji bai feng wan . dikasi resepnya minum 1 minggu 1 pil. Apakah itu benar? Dan saya ada masalah juga dgn keputihan saya n mens sakit. Jd apakah obat yg saya minum sudah benar?
-1
saya mau tanya,saya umur 32 tahun sudah 4thn blm memiliki momongan,kata dokter saya ada miom 3cm dan tuba falopi saya tersumbat sebelah kiri, mohon infonya obat apa yang cocok utk saya agar saya memiliki momongan dan mengatasi kista dan tuba falopi saya?trimakasih
-1
Saya sudah menikah dan telah dikaruani 1 anak.saya menggunakan kb suntik 1 bulan.ketika anak saya umur 2 tahun saya berhenti kb.dari saat berhenti kb hingga sudah hampir 4 bulan saya tdk kunjung haid.yang ingin saya tanyakan apakah hal itu normal,atau obat ap yg cocok utk sy.trims
-1
saya penderita pcos dan sudah 5 tahun menikah. bentuk rahim saya hiperantefleksi. sementara suami saya spermanya normal. obat apa yang cocok untuk saya?mohon infonya
-1
Saya wanita umur 28, haid saya teratur tiap bulan dengan siklus 28-30hari. Udah 6bulan menikah, tapi belum ada tanda hamil..Yang ingin saya tanyakan kenapa tiap masa subur, vagina saya gatal dan mengeluarkan aroma yang kurang mengenakkan? Sampai bikin minder.. Apa mungkin saya menderita keputihan atau bakteri jahat yang berlebih. Tapi mengingat keputihan saya berwarna bening sepertinya tidak bermasalah..hanya disekitar bibir vagina yang memiliki warna putih susu seperti keju, yang saya ketahui di istilahkan sebagai smegma..tapi smegma saya memiliki aroma yg busuk dan membuat gatal. Mohon solusi nya obat apa yang cocok buat saya konsumsi?? Terima kasih sebelumnya
-2
Sy umur 31 thn, saya habis keguguran keputihan terus, sudah tiup rahim tapi masih juga keputihan, kata dokter saya ada infeksi mulut rahim, sebaiknya saya minum apa dok buat bisa segera hamil dan keputihan sembuh..trims
-2
Saat saya menkh usia 22 suami 29 sy lgsg hml dn di karunia ank 1.skg usia ank sy sdh 7th.sblmny sy pk KB pil smapai usia ank sya 4th.skg usia sy 30th dn suami 38th smpai saat ni sy blm dkarunia ank ke2.bln kmrn sy sdh cb bai feng wan yg kaleng sm minum kang ying wan dan suami mnum wei sheng wan.tp blm hamil jg?
-2
Umur saya 28 tahun bru menikan 9 bln, saya sudh kedokter kandungan dan dinyatakan sehat, sedangkan sy bawa ke tukang urut sy dnyatakan sehat dan rahim bagus, hanya rahimnya dingin, dan suami saya cek sperma hasilnya pada bentuk spermanya ada bentuk sperma yg rusak, obat yg mana yang cocok untuk kami agat segera hamil, smpt ke apotik dikasi bai feng wan dan beijing baifeng wan sy bingung mana yg cocok untuk sy, bgtupula dengan suami sy, mhon pencerahannya trimakasih
-2
saya umur38th,tgl30nov-4des,saya haid,tp pas ditgl 10 saya brhubngn ad darah pink,yg saya mau tanyakan,ap saya haid lgi,atw ap,,,
sdngkn saya be2 lgi program,suami lgi jlnin tetapi ozon,krn sperma lambat.ap saya hrs minum bai feng wan dok,,,
-3
Saya umur 29 thn sudah 2 thn menikah blm hamil, saya PCOS katanya dokter, haid jg tidak teratur. Sejak konsumsi obat dokter perut bagian bawah sebelah kiri sering sakit dan sy usg tidak ada masalah yg berarti. Sy ingin sekali segera hamil. Obat apa yg cocok buat sy? Trims
-4
Saya uda nikah selama 5th, pernah hamil 5mggu tp keguguran. Smpe skrg blm hamil lg, uda k dokter hasilx normal (suamistri). Haid bersih tanpa flek hari ke 7 Masa subur sy hari k 11. Jd pd hari k brp sy bisa minum pil ini? mksh
-4
Asalamualainkum..
Saya sudah menikah hampir 3thn umur saya skarang 20 awalnya saya di KB suntik 2× pertama 1bln dan yg ke duadua 3bln semenjak itu saya sudah berhenti kb saya minum obat penyubur/susu penyubur tak kunjung hamil juga tapi saya dan suami di nyatakan subur sama dokter ☺ Saya mau tanya kira kira obat apa yg cocok buat saya
-4
Saya wanita usia 32 th sdh menikah 1 th tp blm dikaruniai kerunan.
Haid saya selalu teratur setiap bulan dan banyak. Hanya saya sering mengalamai keputihan.
Sy blm periksa ke dokter. Kira2 apa obat yg cocok untuk saya bs segera hamil?
-4
Umur sy 37 tahun dan sudah 4 tahun mnikah blm dikarunia anak.menurut dokter rahim sy sempit dg ukuran 2 dan sel telur tdk terlihat.obat apakah yg cocok utk sy.sy jg tdk haid selama 1 tahun.mohon penjelasannya
-4
Saya wanita umur 31 th dn suami saya 35 tn.sudah 9 th mnikah blum jg dkaruniai anak.stiap hbis brhubungan sperma swmi saya kluar lagi.apakah paket promil A solusi bwt saya dn swmi saya dn aturan mnumnya sbaiknya gmn?terima kasih.
-4
Saya menikah sdh 2 tahun..Saya di diagnosa PCOS.. saya juga obesitas, haid tdk teratur..Suami saya belum pernah cek sperma..Saya ingin promil apa obat yang harus saya konsumsi dan kiat2 apa yg harus saya lakukan?? Trimakasih
-5
sy sudah menikah 4 tahun lebih.suami sudah analisis sperma oligoathenoteratozoospermia.sudah ke dokter kandungan 3 siklus tp blum berhasil juga.suami di kasi vioxy n vitamin e. aq d kasi profertil. tp ga berhsil.akhirx pindh dokter.dokter selanjutx aku di hidrotubasi.katanya ada penyumbatan.dan keluar nanah banyak saat di hidrotubasi.seelah hidro tak k dokter lg.berharap sudh hamil.namun sudh 3 siklus tp blum hamil juga.obat apa ya yg cocok untuk sy.
-5
Saya wanita umur 28tahun.baru 5bulan menikah.siklus haid saya teratur setiap bulan dg siklus 26hari.bulan september saya mengkonsumsi madu penyubur tp setelah itu haid sy malah 2x sebulan.tgl 25oktober sy mulai flek kemudian haid dan bersih tgl 2november.tapi tgl 10november sy haid lagi.sehingga sy hentikan konsumsi madu penyuburnya.tgl 1desember sy haid lagi dg volume agak banyak dan darah yg menggumpal sekepal tangan.bulan ini sy haid lg tgl 26 dg volume normal.kalau sy ingin mengkonsumsi bai feng wan bagusnya yg varian apa?dan cara konsumsinya bgmn?
-6
Saya sudah menikah 4 th namun belum di karunia anak saya sudah periksakan ke dokter namun katanya sel telur saya kecil" (pcos) itu gmna yaa agar sel telur saya berkembang dan bisa cepat di buahi dan mateng, dan suami juga kadang sering tidak enak badan mengkonsumsi antangin atau panadol sperma yg keluar sedikit dan kadang cair . Mohon di bantu untuk konsumsinya yg mana ya biar manjur ? Dan harganya berapa ? Untuk pemesanan lewat apa ? Apakah produck ini asli ???
-6
sy umur 27 thn suami 29 thn.. kami menikah 4 bln tpi blum d kasih debai... kmrin sempat usg transvaginal dkter mngtkn kalau mulut rahum sy retro ( rahim ke belkang).. obat yg cocok untuk promil suami istri itu apa??
-7
Saya sdh menikah selama 11 th namun blm dikaruniai anak, usia sy 39 th sdgkn suami 40 th. Mnrt dokter SPOG sy terkena miom 6 cm, adenomyosis n endometriosis n hrs di operasi miomnya pdhl sy sdh 2x operasi miom th 2010 n 2013. Sy pernah keguguran n dikiret 2x di th 2014. Rahim sy retrofleksi n saluran tuba sblh kiri non paten n hidrosalping. Kl haid sakit sekali smp muntah2 selama 2 hr n ga msk mknan. Hsl sperma suami bgs tdkada mslh. Obat apa yg cocok utk sy,,?? Trmksh,,
-7
Saya wanita umur 22 th, sudah menikah hampir 2 th, saya sempat hamil 2 bln kmudian keguguran, tpsama dokter cuma dikasih obat gak dikuret, saya ingin hamil lagi, kira" bai feng wan cocok gak buat usia saya? Haid saya juga tidak teratur.
-7
Apakah bayfeng wan aman dikonsumai oleh penderita kekentalan darah spt ACA? Dan apakah dapat membantu dalam proses penempelan embryo ? Karna bulan depan sy akan melakukan proses tanam embryo. Kira2 jenis obat yg spt apa yg boleh sy minum?
-7
Selamat pagi,

Seblmnya sy pernah keguguran & BO, bulan ini rencana promil lg, sebaiknya minum obat apa ? Bolehkah dikonsumsi bersama dgn obat saluran tuba tersumbat ? Thx
-8
Saya wanita umur 28th, telah menikah selama 2 tahun. Bulan agustus 2015 saya menjalani operasi endometriosis, dan dokter menyatakan bahwa saluran tuba falopi tersumbat. Obat apa yang cocok bagi saya agar dapat hamil?Terima kasih
-8
kalau buah klengkeng trmasuk dingin atau hangat min? blh ga dimakan saat habis mnum baifengwan
-9