Skip to content

Pengiriman

PENGIRIMAN

Metode Pengiriman

Proses Order dan Pengiriman

Tracking Number & Estimasi Pengiriman

Tarif Pengiriman

Syarat dan Ketentuan

 

Metode Pengiriman

Mandjur.com bekerja sama dengan JNE, TIKI, dan Pos Indonesia untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk metode pengiriman kami menawarkan pengiriman JNE REGULER, JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), dan JNE YES (Yakin Esok Sampai), TIKI REG, TIKI ONS, POS Kilat dan Pos Express.

 

Proses Order dan Pengiriman

Kami akan melakukan proses pengiriman hari H atau H+1 setelah proses pembayaran dilakukan pada hari kerja kami.Hari kerja kami adalah Senin sampai dengan Sabtu. Pemesanan pada hari Sabtu akan dikirimkan pada hari Sabtunya atau Seninnya, sedangkan pesanan pada hari minggu akan dikirimkan hari Seninnya atau Selasanya.

Contoh : Konfirmasi pembayaran dilakukan pada pukul 00:30 tanggal 16 Januari, maka barang akan dikirimkan pada tanggal 17 januari, bukan dikirimkan pada tanggal 16 paginya.

 

Tracking Number & Estimasi Pengiriman

Setelah barang dikirim kami akan segera mengirimkan anda E-mail berisikan Tracking Number yang dapat cek di http://www.jne.com untuk melihat status keberadaan barang anda. Untuk estimasi pengeriman dapat anda cek pada E-mail yang kami kirimkan atau Log-in ke akun anda. Jika anda bukan member dapat melihat melalu Tracking Order.

Estimasi pengiriman yang tertera, merupakan estimasi pengiriman yang ditentukan oleh JNE bukan dari Mandjur.com

 

Tarif Pengiriman

Untuk tarif pengiriman dapat anda bandingkan dengan website http://www.jne.co.id dengan kota asal Jakarta. Apabila ada perbedaan tarif ( tarif di website JNE berbeda dengan apa yang ditampilkan di www.mandjur.com ) anda dapat menghubungi kami di tanya@mandjur.com. Apabila tarif yang ada diwebsite kami salah, maka kami akan menggunakan tarif yang berlaku pada website JNE.

Untuk berat melebihi 1 KG, tarif akan dihitung kelipatannya secara otomatis oleh sistem kami.

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Mandjur.com tidak bertanggung jawab apabila barang hilang diakibatkan kelalaian dari Pihak JNE. Yang dapat kami lakukan adalah membantu menghubungi pihak JNE untuk diminta pertanggung jawabannya.
  2. Customer bertanggung jawab apabila JNE tidak dapat mengirimkan barang dengan alasan alamat tidak lengkap, alamat salah, atau penerima sedang tidak berada di tempat.
  3. Jika barang tersebut dikirimkan kembali kepada kami, maka customer wajib membayar ongkos kirim sekali lagi JIKA kesalahan terjadi dari pihak customer.
  4. Ongkos kirim akan diberikan gratis JIKA kesalahan terjadi dari pihak kami seperti salah pengetikan alamat, dan lain lain.
  5. Kami juga tidak bertanggung jawab atas adanya biaya biaya tambahan. Jika Anda telah memutuskan untuk menolak pengiriman barang tersebut, Anda bertanggung jawab atas denda yang akan diberikan oleh perusahaan pengiriman barang tersebut- hal ini berlaku untuk mengirim dan mengembalikan barang ke kami.
  6. Tarif dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya