welcome: guess

Tong Mai Dan

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp34.000,00

Kamu Hemat: 24%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp32.500,00 kamu hemat 5%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp31.000,00 kamu hemat 9%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp30.000,00 kamu hemat 12%

Penjelasan Singkat

- Cocok digunakan bagi penderita Rematik
- Pegal linu
- Sakit Pinggal / Encok
- Sakit urat

tong mai dan isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • tong mai dan isi
  • tong mai dan keterangan
  • tong mai dan komposisi
  • NO BPOM Tong Mai Dan

Detail

Tong Mai Dan terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri dan sakit pada otot, nyeri pada pinggang akibat encok ataupun fungsi ginjal yang menurun, dan sakit pada urat tubuh. Sangat cocok untuk mengatasi berbagai keluhan

Cara Kerja :

Melancarkan peredaran darah
Dengan peredaran darah didalam tubuh menjadi lancar, maka tubuh dengan sendirinya akan menjadi lebih segar dan bugar, karena oksigen dan darah bersih dapat dialirkan keseluruh tubuh

Mengurangi sakit otot
Tong Mai Dan sangat cocok digunakan bagi anda yang sering mengalami nyeri otot baik nyeri otot akibat kelelahan berolah raga, nyeri otot akibat keram, duduk terlalu nama, sering bergadang faktor cuaca dll.

Sakit Pinggang
Sangat cocok membantu pengobatan nyeri ginjal akibat encok, fungsi ginjal yang menurun, dan berbagai macam lainnya. Kandungan herbalnya dapat secara efektif membantu menyehatkan fungsi ginjal.

Sakit Urat
Sakit urat yang dimaksut disini adalah cedera akibat salah urat bukan asam urat. Penyebab salah urat itu bisa disebabkan karena gerakan mendadak yang menyebabkan otot tertarik, posisi tidur yang tidak benar, pergerakan atau olah raga dll.

Sumber : Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 162 493 431
Cara Pakai Sehari 3 kali, sekali minum 3 pill dengan air hangat
Khasiat Membantu meredakan sakit otot pinggang.
Perhatian Tidak sesuai untuk wanita hamil dan kanak-kanak
Komposisi

Tiap pil mengandung campuran ekstrak yang setara dengan :

  • Drynariae Fortunei Rhizoma 1000 mg
  • Cyperi Rotundus Rhizoma 1000 mg
  • Eucommiae Ulmiodies Cortex 950 mg
  • Angelicae Sinensis Radix 950 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang sejuk dan kering, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol berisi 48 Pills
Brand Gingseng Leaf Brand
Diproduksi Oleh Tongsheng Pharmaceutical Co., Ltd., HK
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik)

Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik)

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp25.500,00

Kamu Hemat: 15%

Mulai dari: Rp22.500,00
Du Huo Jisheng Wan

Du Huo Jisheng Wan

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp33.000,00

Kamu Hemat: 17%

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp35.000,00

Kamu Hemat: 22%

Mulai dari: Rp31.250,00
Rekmasul (Lin Chee Tan)

Rekmasul (Lin Chee Tan)

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp27.000,00

Kamu Hemat: 23%

Mulai dari: Rp24.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Tong Mai Dan
  • Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik)

    Harga Normal: Rp35.000,00

    Harga Spesial: Rp30.000,00

    Mulai dari: Rp29.500,00
  • Kunyit Putih (Kaplet)

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp51.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Mau tanya apa obat tong mai dan bagus untuk infeksi/radang urat Di belakang punggung lengan kanan. Dan klu obat untuk pengapuran tulang apa?
9
Ditanyakan Oleh: adi pada 30 Okt 2017 16:35:00

Radang urat adalah suatu kondisi adanya perubahan urat yang dapat disebabkan oleh gangguan metabolisme jaringan, kerusakan mekanik seperti urat yang terjepit, dan faktor lainnya. Untuk membantu mengatasinya, kami rasa sudah tepat jika anda ingin mengkonsumsi Tong Mai Dan dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi radang urat, melancarkan peredaran darah, dan mengurangi rasa nyeri. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Obat Gosok Tatmo Cosu (Sin She Lo Ban Teng) sebagai obat luar yang bekerja secara lokal pada area radang uratnya yang membantu mengurangi peradangan, melancarkan peredaran darah, mengurangi memar serta mengurangi nyeri persendian dan otot. Sedangkan untuk membantu proses pengobatan pengapuran tulang (osteoarthritis), kami sarankan dapat mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian yang dapat membantu mengatasi gejala pengapuran tulang seperti terasa nyeri dan kaku pada sendi jika digerakkan, terdengar bunyi pada persendian dengan cara mengurangi peradangan pada sendi, melumasi persendian yang rusak dan menguatkan otot persendian. Kemudian kami sarankan agar dikombinasikan dengan Buchang Remasilin untuk membantu menguatkan saraf dan tulang, meredakan nyeri sendi dan merelaksasikan otot. Tidak lupa juga kami sarankan agar menggunakan obat luarnya seperti Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) dapat membantu meredakan rasa nyeri akibat osteoarthritis serta memberikan rasa hangat yang nyaman pada bagian tubuh yang sakit agar dapat beraktivitas kembali dengan normal. Untuk 1 seri terapi kami sarankan minimal membutuhkan 5 botol Chuan Long Guci Pian, 3 kotak Buchang Remasilin dan 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 6 Nov 2017 18:24:00
-8
pengapuran tulang leher belakang apakah bisa disembuhkan pakai tong mai dan, karena sakitnya nyut nyut di lengan kanan dan bahu belakang klu nengok atau nunduk terasa sakit tertarik urat lengan kanan. Setelah di foto hasilnya ada pengapuran sedikit di tulang leher belakang kanan. Setelah minum tong mai dan rasa nyeri dan badan agak enak, tapi klu sudah berhenti 2-3 hari sakinya kembali kumat. Mohon pencerahannya, terima kasih.
2
Ditanyakan Oleh: suryadi pada 30 Des 2017 12:54:00

Pengapuran tulang atau istilah lainnya adalah osteoarthritis dimana peradangan sendi yang disebabkan adanya pengikisan/penipisan tulang rawan sendi sehingga dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan dan nyeri pada persendian. Untuk Tong Mai Dan memang khasiat nya dapat membantu meredakan rasa nyeri nya hanya saja tidak secara khusus membantu pengobatan pengapurannya, tetapi untuk membantu pengobatan pengapuran pada tulang kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian, dimana obat ini bekerja mengurangi rasa nyeri atau peradangan membantu memperlancar peredaran darah serta membantu menguatkan otot persendian sehingga sendi dan tulang yang awalnya nyeri dan kaku dapat kembali bergerak dengan normal. Kemudian kami sarankan untuk dapat dikombinasikan dengan Buchang Remasilin yang berkhasiat untuk membantu merelaksasikan otot dan tulang serta membantu mengurangi rasa nyeri nya. Tentu nya tidak lupa juga dengan obat luar nya menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk membantu mengurangi berbagai rasa nyeri, seperti rasa nyeri akibat keseleo, nyeri pinggang, rematik, osteoarthritis. Plaster ini dapat memberikan rasa hangat yang nyaman pada bagian tubuh yang sakit sehingga dapat meringankan rasa nyeri dan anda tetap dapat beraktifitas kembali dengan nyaman.  Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 5 botol Chuan Long Guci Pian, 3 kotak Buchang Remasilin dan 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 13 Feb 2018 12:48:00
-4
Apakah tong mau dan aman untuk pemakaian jangka panjang. Dan untuk pengguna yang terkena lambung. Apakah aman juga. Minta tolong jawabannya. Terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: zaoji pada 30 Des 2017 01:37:00

Tong Mai Dan terbuat dari pure herbal sehingga lebih amam dikonsumsi secara rutin, tidak memberatkan hati dan ginjal, dan tidak memberikan efek samping yang merugikan selama dikonsumsi sesuai dengan anjuran. Pada dasarnya obat herbal dapat dikonsumsi setiap sebelum dan sesudah makan. Akan tetapi jika memiliki keluhan maag dan khawatir menyebabkan produksi asam lambung berlebihan, kami sarankan agar dikonsumsi setiap setelah makan.  

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 3 Jan 2018 17:54:00
-9
Apakah tong mai dan bisa buat sakit stroke?
1
Ditanyakan Oleh: Jowen franciska pada 19 Sep 2017 17:47:00

Untuk Tong Mai Dan kurang tepat apabila digunakan untuk mengobati stroke karena Tong Mai Dan lebih untuk mengatasi pegal linu, sakit pinggang/encok, sakit urat dan rematik. Sedangkan untuk membantu mengatasi stroke kami sarankan agar anda mengkonsumsi Paket Penderita Stroke dimana terdiri dari Da Huo Luo Wan, Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan), dan Buchang Naoxintong. Da Huo Luo Wan berkhasiat melancarkan sirkulasi darah ke otak dan mengurangi pendarahan di otak agar sel - sel otak yang rusak dapat kembali pulih. Kemudian dikombinasikan dengan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan sistem serebrovaskular dimana berpengaruh dalam meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan sirkulasi serebral sehingga pada penderita stroke dapat membantu memulihkan kesadaran, mengurangi gejala stroke seperti demam tinggi, badan kejang kejang dll, serta menyehatkan badan dan mencegah terjadinya stroke kembali. Kemudian untuk mempercepat pemulihan gejala stroke dikombinasikan Buchang Naoxintong karena khasiatnya dapat menambah energi, melancarkan peredaran darah dengan memecahkan sumbatan diotak dan mencegah kembali terbentuknya sumbatan dipembuluh darah, meningkatkan volume aliran darah ke otak sehingga diharapkan sel otak yang rusak akibat terganggunya aliran darah ke otak dapat pulih kembali sehingga dapat membantu proses pengobatan kelumpuhan akibat stroke, dengan gejala kaki dan tangan yang terasa kaku dan baal, sulit bicara, mulut miring, denyut tidak beraturan, sesak nafas, dan nyeri dada. Kombinasi ketiganya akan memberikan hasil yang lebih maksimal dalam terapi pengobatan stroke.


Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1  Paket Penderita Stroke.



Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 5 Okt 2017 18:31:00
-10
Mlam mau tanya obat untuk wasir ap ya?
1
Ditanyakan Oleh: Liu rudi pada 18 Sep 2017 20:45:00

Untuk mengatasi keluhan wasir kami sarankan agar anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Wasir yang terdiri dari Wasiri dan Salep Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments). Dimana kombinasi keduanya saling melengkapi satu sama lain, dengan pengobatan baik dari luar maupun dari dalam. Wasiri sangat berkhasiat dalam mengobati wasir, membantu mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, melunakkan tinja sehingga dapat melancarkan buang air besar serta membantu meringankan gejala wasirnya, baik itu wasir internal maupun external. Kemudian Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) sangat efektif untuk mengaktifkan sirkulasi darah, memecah stasis darah (penyumbatan), dapat mengurangi peradangan, nyeri dan membantu mengatasi rasa gatal dan panas akibat wasir. Untuk satu kali terapi membutuhkan 1 Paket Pengobatan Herbal Wasir.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 28 Sep 2017 18:34:00
-3
Apakah Tong mai dan bisa untuk menyembuhkan kaki sering kesemutan, lutut kanan kadang2 bunyi kletok sama jari tangan kaku
0
Ditanyakan Oleh: Dayu erawati pada 17 Jul 2018 04:43:00

Berdasarkan keluhan yang anda sebutkan kemungkinan karena ostearthritis yaitu kondisi peradangan pada sendi yang dapat menyebabkan sendi terasa kaku, kesemutan, bengkak, dan munculnya benjolan pada bagian sendi yang bermasalah. Untuk Tong Mai Dan khasiatnya lebih untuk membantu mengatasi nyeri karena rematik, Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami menyarankan agar mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian yang khasiatnya dapat membantu meredakan nyeri sendi akibat pengapuran, memelihara kesehatan ginjal, melumasi persendian, menguatkan otot dan sendi serta melancarkan peredaran darah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasi dengan Buchang Remasilin dimana khasiatnya dapat membantu menjaga kesehatan sendi, merdakan peradangan pada sendi, membantu menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan, dan melancarkan sirkulasi darah. Selanjutnya untuk membantu pengobatan dari luarnya dapat menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk membantu mengurangi berbagai rasa nyeri, seperti rasa nyeri akibat keseleo, nyeri pinggang, rematik, osteoarthritis, dll sehingga dapat kembali beraktivitas dengan nyaman. Untuk 1 seri terapi membutuhkan 5 botol Chuan Long Guci Pian, 3 kotak Buchang Remasilin dan 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 19 Jul 2018 10:41:00
-1
Apa kah cocok untuk jerawat.terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: M rasyid pada 18 Apr 2018 19:39:00

Untuk Tong Mai Dan kurang tepat apabila digunakan untuk mengatasi jerawat, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi nyeri otot pada pinggang, encok, serta mengurangi gejala rematik. Sedangkan untuk membantu mengatasi jerawatnya kami sarankan agar anda menggunakan Paket Pengobatan Jerawat yang merupakan satu paket lengkap dimana tidak hanya mengatasi jerawat yang muncul tetapi membantu memudarkan bekas jerawatnya. Dalam Paket Pengobatan Jerawat terdapat Pearl Acne Pill sebagai herbal utamanya yang dapat membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat dengan cara mengontrol minyak berlebih pada wajah, membersihkan darah kotor, dan mengurangi peradangannya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dimana kandungan bubuk mutiaranya baik untuk membantu proses regenerasi sel kulit baru sehingga dapat membantu memudarkan bekas jerawatnya. Tidak lupa juga untuk menunjang pengobatan dari luarnya terdapat Salep New As Tar Cream yang bekerja sebagai antibakteri sehingga dapat mencegah pertumbuhan jerawat dan mencegahnya muncul kembali. Untuk 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Jerawat.

Dijawab Oleh: desti - (Admin) pada 19 Apr 2018 15:37:00
-5
Apa kah bisa untuk penyakit setruk
0
Ditanyakan Oleh: Ermelinda pada 7 Mar 2018 06:17:00

Stroke adalah suatu dimana pembuluh darah di otak mengalami penyumbatan atau bahkan hinga pecahanya pembuluh darah, sehingga otak kekurangan pasokan oksigen dan nutrisi yang bisa menyebabkan kematian sel-sel pada sebagian area diotak. Untuk membantu mengatasi keluhan stroke, kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Tong Mai Dan, dimana khasiatnya lebih untuk mengurangi rasa nyeri dan sakit pada otot, nyeri pinggang akibat encok dan sakit pada urat tubuh. Sedangkan untuk keluhan stroke anda dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Stroke, dimana dalam paket terdapat  Da Huo Luo Wan yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi darah ke otak dengan cara menghilang bekuan darah atau sumbatan yang terjadi pada pembuluh darah di otak, sehingga sel-sel otak yang rusak dapat kembali pulih secara perlahan. Kemudian dikombinasikan dengan Buchang Naoxintong yang berkhasiat untuk meningkatkan suplai darah ke otak, membantu mengcerkan darah sehingga dapat mencegah terjadinya sumbatan kembali, serta membantu menambah energi. Dengan suplai darah ke otak yang kembali lacar maka pasokan oksigen dan nutrisi dapat kembali terpenuhi, sehingga diharapkan dapat  mengurangi keluhan-keluhan stroke seperti kaki tangan baal, kesemutan, sulit bicara, lumpuh sebelah badan, dan lainnya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Stroke.

Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 16 Mar 2018 18:07:00
-22
Apakah tong Mai dan bisa menyembuhkan penyakit asam urat.
Karena saat saya mau beli obat ini penjualnya mengatakan fungsi obat tong Mai dan bukan untuk asam urat.
Mohon penjelasanya
0
Ditanyakan Oleh: Hengky pada 9 Sep 2017 14:40:00

Untuk Tong Mai Dan salah satu khasiatnya memang dapat membantu pengobatan salah urat, tetapi untuk salah urat yang dimaksud bukan untuk mengobati asam urat , lebih untuk membantu pengobatan sakit akaibat salah urat karena posisi tidur yang tidak benar, saat pergerakan olah raga sehingga menyebabkan otot ketarik serta membantu mengurangi encok dan pegel-pegal. Untuk membantu pengobatan asam urat kami sarankan untuk mengkonsumsi Beuric (Niau Xuan Wan) yang berkhasiat untuk membantu menurunkan kadar asam urat, membantu mengilangkan kaku dan sakit pada tengkuk serta membantu melancarkan peredaran darah. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Buchang Remasilin yang dapat membatu melancarkan peredaran darah dan merelaksasikan otot, sehingga membantu meredakan peradangan, pembengkakan serta rasa nyeri pada persendiaan akibat dari penumpukan kristal asam urat. Tidak lupa juga untuk membantu pengobtannya dari luar kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Koyo Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik)untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, mengurangi peradangan dan pembengkakan dari luar. Kombinasi keduanya akan mempercepat proses penyembuhan. Untuk 1 kali terapi kami sarakan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Beuic (Niau Xiau Wan) - Botol Isi 50, 2 kotak Buchang Remasilin dan Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Sep 2017 14:41:00
-3
untuk stroke
0
Ditanyakan Oleh: boy pada 16 Mei 2017 10:26:00

Untuk Tong Mai Dan kurang cocok dikonsumsi untuk penderita stroke, karena untuk Tong Mai Dan khasiatnya lebih untuk mengatasi encok, pegal linu, nyeri sendi, nyeri otot, dll yang disebabkan karena rematik, peredaran darah tidak lancar, kecapaian, dll. Sedangkan penderita stroke adalah kelumpuhan alat gerak akibat adanya gangguan pada sel otak akibat stroke. Untuk pemulihan alat gerak stroke kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Da Huo Luo Wan yang secara khusus untuk membantu penderita kelumpuhan, kaki lemas, nyeri kaki dan pinggang, dll.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 24 Mei 2017 19:02:00
-2
Kaki kanan kalau buat jalan kaku kalau habis jongkok dirinya berat obatnya apa ya
-1
Ditanyakan Oleh: Tanoto pada 11 Jul 2018 09:22:00

Untuk keluhan kaki sakit dan kaku saat berjalan dan sakit saat berdiri bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena peredaran darah yang kurang lancar akibat rematik, asam urat, cairan atau pelumas sendi yang mulai berkurang atau gangguan persendian lainnya. Untuk membantu pengobatan keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Buchang Remasilin, dimana khasiat nya dapat membantu meredakan nyeri sendi, merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, menguatkan saraf dan tulang, menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan, meredakan nyeri rematik serta nyeri lutut dan pinggang. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Chinese Jian Bu Wan, dimana obat ini berkhasiat untuk membantu  mengembalikan energi dan menutrisi darah, menguatkan otot dan tulang, mengusir angin dan lembab dari dalam tubuh, serta meningkatkan vitalitas tubuh. Tidak lupa juga kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan juga dengan obat luar nya Shu Jin Lu (Obat Gosok Sehat Otot) dimana obat ini bekerja mengurangi rasa sakit karena keseleo, rematik, sakit persendian, keram otot, sakit pinggang, luka memar dan atritis. Obat herbal ini berfungsi seperti external analgesik yang dapat mengurangi rasa sakit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak Buchang Remasilin dan 1 botol Shu Jin Lu (Obat Gosok Sehat Otot) dan 2 botol Chinese Jian Buwan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 12 Jul 2018 18:07:00
-2
Obat chian biasanya kan keras dipake janggka panjang gimana?, tong mai dai apakah betul murni herbal atau ada campuran obat kimia
-2
Ditanyakan Oleh: kas pada 24 Jul 2018 11:46:00

Untuk Tong Mai Dan ini terbuat dari bahan herbal alami tumbuhan yang aman dikonsumsi jangka panjang tanpa adanya tambahan bahan kimia obat. Dimana khasiatnya dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan sakit pada otot, nyeri pada pinggang, encok, serta membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu untuk Tong Mai Dan yang ada di toko kami sudah memiliki ijin edar dari BPOM yang seharusnya sudah memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 25 Jul 2018 17:56:00
-2
Apakah Tong Mai Dan mengandung dextamethasone? Saya dapat info dari www.healthycanadians.gc.ca/recall-alert-rappel-avis/hc.sc
Kalau iya tentu pemakaian jk wkt panjang akan akibatkan osteoporosis
-2
Ditanyakan Oleh: Charlie pada 22 Jul 2018 08:58:00

Untuk Tong Mai Dan yang ada di toko kami terbuat dari pure herbal tanpa adanya tambahan bahan kimia obat. Dimana kandungannya teridiri dari Drynariae Fortunei Rhizoma, Cyperi Rotundus Rhizoma, Eucommiae Ulmiodies Cortex, Angelicae Sinensis Radix, sehingga aman dikonsumsi. Selain itu, juga sudah memiliki ijin edar dari BPOM TR162493431 yang dapat di cek langsung di website resmi BPOMnya.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 25 Jul 2018 16:10:00
-3
Saya mau bertanya obat yang cocok untuk benturan di dada yang membuat saya jadi sesak napas apa ya?
-2
Ditanyakan Oleh: Ronny simanjorang pada 6 Jul 2018 14:35:00

Sesak nafas akibat benturan dapat disebabkan oleh berbagai hal diantaranya yaitu Pneumothoraks (robeknya selaput paru-paru), Hematothoraks (adanya pengumpulan darah pada rongga selaput paru), Tamponade jantung (cairan atau darah di antara rongga selaput jantung) menyebabkan kerja jantung tidak maksimal, sehingga timbul gejala sesak napas, nyeri dada dll.) ataupun karena adanya cedera pada tulang iga atau otot dinding dada, yang dapat menyebabkan nyeri saat bernapas seiring dengan pergerakan dinding dada. Apabila keluhan anda disebabkan karena adanya tulang iga atau otot dinding dada yang cedera untuk mengatasinya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang berkhasiat mempercepat penyembuhan luka dalam, mengatasi pendarahan dalam, mengurangi nyeri akibat cedera, bengkak serta membantu mengurangi peradangan, sehingga diharapkan dengan luka dalam yang berangsur pulih maka keluhan sesak nafas anda pun menjadi berkurang. Sedangkan untuk obat luarnya kami sarankan agar menggunakan Shu Jin Lu (Obat Gosok Sehat Otot) yang dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat benturan, merelaksasikan otot, dan memberikan sensasi hangat sehingga dapat membantu mengurangi rasa nyerinya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 14 hari rutin atau membutuhkan 4 kotak Yunnan Baiyao dan 1 botol Shu Jin Lu (Obat Gosok Sehat Otot).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 10 Jul 2018 19:39:00
-2
Kenapa setelah brrhenti menggunakan tong mai dan penyakit lama kam uh kembali, adakah efek samping jika tong mai dan dikonsumsi jangka panjang?
-2
Ditanyakan Oleh: Supanto pada 22 Apr 2018 22:54:00

Tong Mai Dan merupakan obat yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi sakit otot, sakit pinggang, sakit urat, dan merupakan obat herbal yang bahannya terbuat dari bahan pure herbal alami sehingga tidak memiliki efek samping dan aman dikonsumsi dalam waktu jangka panjang dan untuk anda kami sarankan agar dilanjutkan saja konsumsinya jika sudah terlihat hasilnya akan tetapi dikurangi saja untuk dosis konsumsinya.



Dijawab Oleh: Winda- (Admin) pada 24 Apr 2018 18:00:00
-7
Mau tanya saya menderita sakit lutut yg akut cocok ga kalau pakai tong mai dan
-2
Ditanyakan Oleh: Ani mulyani pada 20 Apr 2018 18:44:00

Untuk sakit lutut yang akut dapat disebabkan oleh berbagai faktor penyebab yang mengindikasikan suatu penyakit , yang pada umumnya terjadi disebabkan karena adanya peradangan sendi atau yang sering disebut juga artritis, yaitu suatu kondisi adanya peradangan dalam satu atau beberapa sendi , dimana di tandai dengan gejala nyeri sendi dibagian tangan, lutut, pinggul atau tulang belakang. Untuk keluhannya kami rasa sudah tepat jika anda ingin mengkonsumsi Tong Mai Dan dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri dibagian lutut, dan juga membantu meredakan sakit urat yang diakibatkan dari salah urat. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan anda untuk dikombinasikan Buchang Remasilin yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan sendi, meredakan nyeri dan peradangan pada persendian , mereakan nyeri rematik serta lutut dan pinggang. Kemudian kami sarankan juga untuk menggunakan Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao) yang memilki khasiat mengurangi rasa nyeri pada pinggang, punggung dan juga lutut. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 2 minggu dengan membutuhkan 3 botol Tong Mai Dan, 5 kotak Buchang Remasilin dan dengan membutuhkan 1 Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao).



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 26 Apr 2018 18:07:00
0
Apakah tong mai dan halal dikonsumsi
Muslim atau muslimah?
-2
Ditanyakan Oleh: Humaira pada 2 Jan 2018 02:28:00

Mohon maaf untuk sertifikasi kehalalan produknya kami kurang tahu, tetapi jiak kami bantu cek untuk Tong Mai Dan terbuat dari pure herbal tumbuhan, sehingga kami rasa tidak masalah jika anda ingin mengkonsumsi obat herbalnya. Selain itu untuk produknyapun sudah memilki ijin dari BPOM yang tentunya sudah memenuhi persyaratan untuk beredar di Indonesia. Tetapi tentunya kembali ke kpercayaan masing-masing.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 4 Jan 2018 12:22:00
-16
Bagaimana mendapatkan/membeli tong mai dan utk asam urat yaitu beuric/niau xuan wan n buchang remasilin dan koyo tianhe zrifeng gao...mohon infonya..trmksh
-2
Ditanyakan Oleh: Roza pada 22 Sep 2017 07:50:00

Untuk cara pemesanannya sangat mudah Bapak/Ibu. Dapat kami bantu melalui live chat atau anda bisa memesan langsung melalui website kami www.mandjur.co.id, melalui sms, whatsapp, BBM, & Line. anda hanya perlu menginfokan kepada kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kecamatan, kodepos), alamat email (jika ada) dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta estimasi pengiriman Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595 Pin BB : MANDJUR

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 12 Okt 2017 18:51:00
-9
saya umur 50 thn, saya minum habis 1botol tapi jam tidur saya jadi berkurang ya, tidur jam 10 malam jam 2 bangun segar, sulit tidur lagi, karna efek dari tong mai dan atau apa ya...? terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: Nuryati pada 30 Mar 2018 15:10:00

Untuk Tong Mai Dan seharusnya tidak menimbulkan efek samping seperti yang anda keluhkan. Untuk keluhan sulit tidur kemungkinan disebabkan oleh banyak faktor seperti stress, gangguan pada sistem saraf pusat, adanya gangguan pernafasan, gangguan pencernaan dan lainnya. Untuk membantu mengatasi gangguan sulit tidurnya kmai sarankan anda untuk mengkonsumsi Xi An Bu Nao Wan dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi insomnia dan melancarkan peredaran darah, dapat mengurangi rasa gelisah, stress serta membuat tubuh menjadi rileks. Dengan pikiran yang rileks dapat membantu mempercepat rasa kantuk. Kemudian kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dimana kandungan Bubuk mutiaranya dapat menenangkan syaraf dan membunag zat racun dari dalam tubuh.

Dijawab Oleh: Nurul K - (Admin) pada 27 Apr 2018 18:06:00
-2
apakh tong msi dan bisa tuk mengobati sakit kepala migren d sesak nafas
-4
Ditanyakan Oleh: Tina pada 24 Apr 2018 06:18:00

Untuk Tong Mai Dan khasiatnya lebih untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri dan sakit pada otot, nyeri pada pinggang akibat encok ataupun fungsi ginjal yang menurun, dan sakit pada urat tubuh. Sedangkan untuk membantu mengatasi sakit kepala dan sesak nafas anda dapat dibantu dengan mengkonsumsi Migrakap (Piantoutong Wan) yang bekerja sebagai analgesik dan merelaksasikan pembuluh darah sehingga dapat dengan cepat mengatasi migren, sakit kepala dan berbagai macam sakit kepala lainnya. Kemudian dikombinasikan dengan Minyak Obat Cap Dewi Tunjong yang berkhasiat mengurangi sakit kepala dengan cara dioleskan secukupnya pada bagian kepala yang mengalami migrain. Dan untuk mengatasi asma nya dapat dibantu dengan mengkonsumsi mengkonsumsi Asthma Wan, obat ini terbuat dari pure herbal alami yang berkhasiat untuk membantu mengobati asma, sesak nafas, batuk dan nafas tersengal-sengal dengan cara membantu merelaksasikan otot pada saluran pernafasan, mengurangi peradangan dan penyempitan pada saluran nafas, sehingga fungsi pernafasan dapat kembali normal. Untuk 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 kotak Migrakap (Piantoutong Wan), 1 botol Minyak Obat Cap Dewi Tunjong dan 4 kotak Asthma Wan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 25 Apr 2018 11:24:00
-1
Selamat Pagi. Saya mau tanya, obat herbal apa yang bisa menurunkan nilai creatine yg berada diatas normal. Terima kasih atas informasinya.
-5
Ditanyakan Oleh: Bagy pada 16 Apr 2018 09:17:00

Kreatinin merupakan hasil metabolisme tubuh yang diproduksi oleh hati, ginjal, dan pankreas. Nilai kreatinin normal pada pria sekitar 0,5-1,5 mg/dL dan pada wanita 0,6-1,2 mg/dL. Pada umumnya untuk nilai kreatinin yang tinggi dapat menandakan adanya penurunan fungsi ginjal. Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan agar anda mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang khasiatnya dapat membantu memperkuat fungsi ginjal dengan cara meningkatkan kesehatan dan kinerja ginjal. Selanjutnya untuk hasil yang lebih maksimal kami menyarankan agar dikombinasi dengan Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu memelihara kesehatan ginjal dan hati, membantu menambah energi, dan membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan. Dengan mengkonsumsi kombinasi keduanya, diharapkan kondisi ginjalnya kembali sehat, sehingga kadar kreatininnya juga dapat kembali normal secara perlahan. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 2 botol Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule.

Dijawab Oleh: Desti - (Admin) pada 27 Apr 2018 16:55:00
-1
Penderita diabetes setelah minum obat wei yi wang kaki menjadi bengkak, ada apa ?
-5
Ditanyakan Oleh: suryono pada 14 Jun 2016 16:27:00

Untuk Wei Yi Wang sendiri tidak menimbulkan efek samping seperti kaki menjadi bengkak karena terbuat dari bahan herbal alami yang aman untuk dikonsumsi, serta berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah dan menjaga kadar gula darah tetap normal pada penderita diabetes. Kaki yang membengkak pada penderita diabetes bisa disebabkan karena beberapa hal seperti penurunan fungsi ginjal, ginjal yang fungsinya sebagai penyaring gula darah, darah, cairan dan zat lainnya kerjanya sudah tidak maksimal akan menimbulkan pembuangan cairan tubuh melalui urine yang sedikit, kemudian sisa cairan dan protein yang tidak tersaring sempurna mengalami penimbunan dibawah kulit dan tampak membengkak, tekanan darah tinggi serta asupan garam dan protein yang berlebih juga dapat menyebabkan penimbunan cairan di bawah lapisan kulit.  Kami sarankan juga untuk pengobatannya dikombinasikan dengan Dong Chong Xiacao Powder Capsule yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi ginjal. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 kotak besar Wei Yi Wang dan 1 kotak Dong Chong Xiacao Powder Capsule. Untuk anda kami sarankan juga agar diet rendah sodium (garam) yang akan membantu megurangi pembengkakkan, rajin untuk mengontrol kadar gula darah dan olahraga yang teratur.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 21 Jun 2016 10:15:00
-10
Saya kecelakaan, menurut tukang urut saya harus mengkonsumsi tong mai dan...Katanya pada betis sama urat besar saya mengalami yang di namakan remuk daging... Terima kasih
-8
Ditanyakan Oleh: Dede Iskandar pada 26 Apr 2018 11:02:00

Untuk Tong Mai Dan khasiat nya lebih untuk membantu mengurangi rasa nyeri dan sakit pada otot baik nyeri akibat kelelahan, kram atau nyeri setelah berolah raga serta  sakit pinggang karena encok. Untuk keluhan anda jika lebih disebabkan karena benturan dan terjadi memar kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi China Tung Shueh Pills dimana khasiat nya dapat membantu mengurangi bengkak dan kaku pada sendi atau otot dengan bekerja melancarkan pereadaran darah yang tersumbat menghilangkan darah statis atau bekuan-bekuan darah dan mengurangi terjadinya kejang otot. Kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan obat luar nya Zheng Gu Shui dimana khasiat nya dapat membantu meringankan rasa sakit, meredakan bengkak, melancarkan sirkulasi darah serta memabantu memperbaiki jaringan pada tulang yang patah agar mempercepat pemulihan tulang yang patah dan retak. Diharapakan dengan kombinasi kedua obat nya dapat membantu mempercepat penyembuhannya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak China Tung Shueh Pills dan 1 botol Zheng Gu Shui 100ml.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 26 Apr 2018 18:13:00
1
Apakah tong mau bisa digunakan untuk menurunkan kolesterol...terimakasih
-29
Ditanyakan Oleh: Yuni pada 25 Mar 2018 14:33:00

Untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Tong Mai Dan, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi nyeri otot pada pinggan, encok, serta mengurangi gejala rematik. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Kolesterol untuk menurunkan dan menjaga kadar lemak darahnya. Dalam paket terdapat Li Xu Wang Soft Capsule sebagai herbal utamanya yang berkhasiat untuk menurunkan kadar lemak darah termasuk trigliserida, mencegah terjadinya penyempitan atau penyumbatan pada pembuluh darahnya, serta melancarkan peredaran darah. Kemudian dikombinasikan dengan Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg yang berkasiat untuk menjaga kesehatan jantung, menjaga kadar kolesterol agar tetap pada angka normal, serta membant mencegah terjadinya komplikasi penyakit lainnya akibat kolesterol tinggi. Sebagai 1 seri terpai kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Kolesterol.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 4 Apr 2018 11:53:00
0

Pertanyaan Anda